Here I AM


Image

Assalamualaikum, buat saudara muslimku yang seiman, Hai hai,,, buat kawan-kawan setanah air, Anyeonghaseyo buat teman-teman sekampung halaman gue yang di korea sono #halah.

Welcome To my New Blog, Nyssatwinktwinknew.wordpress.com, For your information nih, gue ini merupakan pendatang baru di blantika perblogan internasional, yaah setelah puas merambah dunia acting, penyanyi, modeling, bintang iklan *kutu rambut, sampe pengusaha odong-odong, jadi sekarang gue akhirnya mencoba peruntungan baru di dunia perblogan, niatnya si pengen menyaingi Bang raditya dika dan poconggg dengan menjadi blogger, mueeehehe.

Woookeh!, seperti kata pepatah yang mengatakan bagaikan sayur tanpa garem, maka sebelum lebih jauh mengubek-ubek blog ini, maka terlebih dulu gue akan memperkenalkan jati diri terlebih dahulu. Eheeem, kenalin nih, nama aku Nisa, kerennya Nyssa, lebih kerennya lagi Nayshha *ngucapinnya mesti muncrat, tapi biasanya dipanggil CANTIK, *Boongbanget, lengkapnya lagi CHAIRUNNISA biar gak salah nyoblos, dicatet CHAIRUNNISA. Lahir 14 maret, tahunnya gak usah disebutin yaa, nanti ketahuan lagi tuanya, pokoknya yang pasti gue lahir seminggu setelah kemerdekaan Zimbabwe dehh. Tempatnya, requestnya sih di California, tapi karena pas mau ngelahirin tiba-tiba emak mendadak ngidam teri pepes bikinan nenek dan kebetulannya lagi di California kagak ada teri pepes, maka jadilah ujung-ujungnya gue harus rela dilahirin di sebuah kota kecil bernama dipinggiran Sulawesi Barat bernama Majene, yang kata orang amerika Random City *maksudnya antah berantah?*.

Gue masih berstatus mahasiswa Universitas paling bergengsi saingannya Oxford, hayoo tebak universitas apa yooo? Yupp, tebakan anda benar sekali!! ‘Harvard University’, kalo dibahasa Indonesiain kira-kira namanya Universitas Mulawarman, Samarinda, Jurusan Internasional Relations, angkatan 2009, yaaah akhirnya terungkap sudah umurnya berapa. Anak pertama dari 7 bersaudara, IYA 7!! Lu pikir gue becanda ape? Kesiaan dong adek-adek gue yang setengah lusin itu kagak dipamer?!. Asal kota, dari SD ampe SMA di Balikpapan, Kalimantan Timur. Hobby,,,, nyanyi di kamar mandi, ngedance kalo lagi sendirian, makan, tidur, nonton drama korea dan film india, baca novel, ngayal dan Hobby baru lagi nulis Fan fiction. Status?? Jomblo Berkah, *Ngookk!

Yupppz, sekian dulu intorudction dari gue, gue tau banget Readers pasti masih pengen tau banyak tentang Cewek cantik ini, tapi apa mau di kata? Gue udah mulai Capek ngetik dan harus berangkat Shooting film terbaru lagi, yaa berhubung kalau mau ngebahas tentang diri gue, kayaknya musti bikin blog baru. Yaudah deh, cukup sekian cuap-cuapnya, makasih udah mau baca, kalau mau koment silahkan komen, mau nyela ya juga gak apa-apa selagi celaan itu merupakan pujian *Laaah, kalau mau diabaikan juga apa mau di kata. Dari sekarang, gue mungkin bakal sering ngepost, hope That readers pada betah baca postingan gue yang mungkin kagak penting dan juga aktif komen, biar blog ini terus berkembang. Dan kelak Author bakal bisa jadi penulis terkenal ngalahin JK. Rowling.

OK…. Sebagai acara inti…..

Blog ini secara resmi saya buka, #PotongPita *Prokprokprok. Akhir kata gue tutup majelis ini dengan sama-sama membaca alhamdu… lillah. Bye bye…

 

4 thoughts on “Here I AM

    • asik asik asik, akhirnya da yang seumuran juga, jadi merasa muda kembali, *Huaaah terharu. salam kenal juga Nisa imnidaaa

  1. annyeong eonni … *ketahuan lebih muda* 😀
    Ola imnida …
    mau lebih deket sama eonni, jadi boleh tau nama twitter dan facebook eonni *Jebal*
    salam kenal y … 🙂

Leave a Reply

