What Is Nyssatwinktwink???


Image

Hoooke, aku orangnya pengertian dan aku tau banget kalian pasti udah galau, mual-mual, dan pusing ngebuka blogku yang Random ini, yaaah, berhubung ini Blog baru, jadi memang aku belum psting apa-apa di sini. Tapi aku bakal coba ngejelasin, apa sih sbeneranya Nyssatwinktwink itu? Readers pasti pada ngerasa aneh sama nama blog ini, kayaknya gak punya arti apa-apa. Eits jangan salah, segala sesuatu emang ga bisa di lihat sebelah mata, arti dari nyssatwinktwink itu…. Emang random sih, sebenrnya aku juga ngerti hehehe

Jadi gini…. Berhubung aku orangnya suka banyak hal jadi banyak bidang yang akan aku bahas dalam blog ini. Selain soal curhatan dan diary kehidupan sehari-hari aku yang mahagakpenting, sampe kepada dunia hiburan dan kepada fenomena-fenomena yang terjadi di masyarakat. Yang pertama K-Pop, naaah sekarang itu kan dunia lagi gempar-gemparnya tuh sama yang namanya K-Pop, aku adalah salah satu orang yang tertulah virus K-Pop, maka semua yang berhubungan sama K-Pop bakal aku bahas dalam Halliyu Virus, selain suka korea aku juga suka nonton film india, maka aku juga bakal ngebahas tentang india dan semuanya bakal terangkum dalam Bolly Bolly. Nahhh, buat yang suka sama yang western-western, bakal aku bahas juga dalam Hollywood, selain dunia Hiburan luar negeri, author juga bakal ngebahas tentang dunia hiburan dalam Negeri dan semuanya akan terbahas dalam Pribumi. Berhubung aku adalah mahasiswa jurusan HI maka, bagi mahasiswa HI, atau yang tertarik dengan Jurusan HI bisa berkunjung Ke My Internasional Relations, karena aku bakal ngebagi ilmu HI yang aku dapat. Yang terakhir, karena aku suka yang namanya keseimbangan, maka aku juga bakal masukin yang namanya Religion, naah, berhubung aku adalah seorang muslim sejati maka tanpa bermaisud mendiskriminasi agama lain, bagi teman-teman muslim yang pengen liat tentang kumpulan hadis, hadis, ayat-ayat al-qur’an, risalah, kata-kata mutiara islami, yaa walaupun pengetahuan agama yang masih cetek, tapi dikit-dikit aku juga pengen bagi-bagi ilmu agama yang udah aku dapat, semoga aja bermanfaat. Yaa biar begimanapun, segila-gila apapun kita sama dunia hiburan, kita jangan sampe lupa kehidupan akhirat, biar seimbang gitu *Yaah malah ceramah.

Hookeh cukup sekian pembahasan aku kali ini, mohon maaf ini baru rancangan karena masih baru jadi blog ini masih kosong tapi perlahan-lahan bakal saya postingin, sesuai konsep oke deh ders. Makasih yah udah berkunjung kesini. Bye bye

 

 

 

Leave a Reply

