A Perfect Marriage Part 12


A Perfect Marriage Part 12

Judul     : A Perfect Marriage

Author   : Choi Runnisa

Cast       : Super Junior Kyuhyun

Choi Sooyoung

DBSK Changmin

Other Cast: Kim Taeyeon, SNSD Seohyun, Choi Soojin, Super Junior

Genre    : Romance, Comedy,  Galau (?), Bimbingan Orang Tua

Annyeoooong Chingudeul, akhirnya kembali publish di part ini, kali ini author kembali dengan part 12 yang Mungkin bagian dari part-part akhir. Jadi jangan sampe ketinggalan kelanjutan kisahnya ya, ikutin terus sampe akhir.  Happy Reading aja Annyeong!!!

Sooyoung POV

 

“Sooyoungaa” ia kemudian membalas pelukanku namun aku dengan perasaan malu aku segera melepasnya, aku sadar ini tidak benar aku terlalu bahagia hingga kelepasan memeluknya.

“Kau sudah tidak marah lagi padaku?” tanyaku padanya

“Aku tidak pernah marah padamu”

“Miann Oppa”

“Tidak ada yang perlu di maafkan”

“Jinjja? Jadi sekarang kita berteman lagi?” tanyaku penuh semangat, Changmin Oppa mengangguk pasti dan itu membuatku sangat senang. Akhirnya aku tidak sendirian berjalan-jalan di pantai, ada Changmin Oppa yang menemaniku, ada banyak hal yang kami bicarakan.

“Oppa, soal aku dan Kyuhyun, itu…..” aku bermaksud menjelaskan  masalah yang terjadi tempo hari di apartemennya, tentang hubunganku dengan Kyuhyun, serta segalanya yang ingin ku jelasakan  kepada Changmin Oppa, namun ia segera memotong perkataanku

“semuanya sudah cukup jelas kan? Kau adalah istri dari Kyuhyun, lalu aku bisa apa?”

“Oppa…” aku memandanginya merasa bersalah sedangkan ia terus saja memandang ke depan.

“Kau bahagialah bersama dirinya, maka akupun akan bahagia dengan melihatmu bahagia” ucapnya sambil tersenyum padaku. Sesaat aku terpaku mendengar kata-katanya, untuk beberapa saat aku menatap wajahnya tidak percaya, namun ia mengabaikan tatapanku sambil terus berjalan dan menatap ke depan.

Cukup lama kami menelusuri pantai, hingga kami berdua memutuskan untuk beristirahat dan duduk di sebuah kursi panjang menghadap pantai. Tiba-tiba Changmin Oppa berjongkok di hadapanku dan menarik kaki kiriku.

“Oppa, apa yang kau lakukan?” Tanyaku bingung, sambil tersenyum ia menunjukkan gelang kaki lumba-lumba itu lalu menyematkannya di kaki kiriku.

“Ini gelang kaki hadiah persahabatan dariku” ucapnya sambil masih sibuk mengenakannya di kakiku.

“Jadi Oppa yang….” Changmin kembali tersenyum menyiratkan pengakuan jika gelang kaki itu memang dari dia, dan ternyata dugaanku salah, ini bukan dari Kyuhyun, tapi dari Changmin Oppa, meskipun sangat bahagia bisa kembali bersahabat dengan Changmin Oppa dan mendapatkan hadiah persahabatan darinya, di satu sisi aku juga merasa kecewa, hingga kini Kyuhyun bahkan tidak menghubungiku lagi, tidakkah dia mencariku? Tidakkah dia mencemaskan aku?

“Yyaa! Choi Sooyoung, apa yang kau lakukan di sini?” ucap seseorang tiba-tiba, aku dan Changmin Oppa menoleh ke sumber suara

“Kyuhyun…” ucapku terkejut,

“Wae?” tanyaku

“apa yang kau lakukan dengannya? apakah karena pria ini kau pergi seharian tanpa pamit padaku?” aku mengabaikan pertanyaannya dengan memalingkan wajahku.  ia kemudian menarik tanganku.

“Ayo pulang” ucapnya tegas. Kyuhyun tiba-tiba menarik tanganku dan membawaku pergi dari sisi Changmin,  Ia berjalan begitu cepat hingga aku harus berlari kecil mengimbangi langkahnya.

“Appo…” keluhku sambil melepas paksa genggaman tangannya, namun ia tidak peduli, sepanjang pantai hingga kamar, ia tak pernah melepas genggaman tangannya, hingga membuat tanganku pegal.

Tiba di dalam kamar, seperti yang biasa ia lakukan, ia melepaskan tanganku dan menatapku dengan tatapan nanar penuh amarah.

“Yyaa!! Kenapa sekarang kau suka sekali menarik paksa tanganku seperti ini?!!”

“Jadi seharian ini kau bersama Changmin?” tanyanya pelan meski napasnya memburu, menahan sesuatu dalam dadanya.

“Nee, Wae? Apa kau marah, lalu memukuliku? ayo lakukan saja, lakukan jika itu bisa membuatmu berhenti menarik tanganku seperti ini” iya menatapku agak lama dengan tatapan penuh amarah masih seperti tadi, akupun tak mau kalah dengan menatapnya dengan tatapan menantang, ia kemudian beranjak dari hadapanku, mengambil bantal dan selimut lalu ia kemudian membaringkan tubuhnya di lantai. Cish, apa-apaan ini? apakah sekarang dia punya kebiasaan tidur di lantai saat ada masalah denganku? hanya segitu sajakah kemarahannya melihatku seharian pergi bersama pria lain? Apakah dia tidak cemburu? Apakah dia tidak takut kehilangan diriku? Aiiish, menyebalkan!! Baiklah Cho Kyuhyun jika itu yang kau mau, kau akan lihat betapa banyak pria di luar sana yang menginginkan istrimu yang cantik ini.


Kyuhyun POV

Saat aku bangun di pagi hari, kepalaku masih terasa berat dan pening akibat mabuk semalam sehabis berpesta bersama para member SNSD merayakan dalam ulang tahu Hyoyeon, kebetulan aku bisa bertemu dengan mereka di Hokkaido.  Yang anehnya, aku tak menemukan istriku terbaring di sampingku, kemana dia? Apakah sedang mandi? akupun mengecek ke beradaan Sooyoung dikamar mandi, ternyata dia tidak ada, tanpa membersihkan diri terlebih dahulu. Akupun buru-buru keluar kamar berkeliling area penginapan berharap mendapati sosoknya, namun Sial!! Aku tak juga menemukan sosoknya, kemana dia? Apakah dia keluar penginapan? Sendirian? Aku mulai panik dan khawatir, takut ia tersesat dan seseorang akan berbuat jahat padanya. Akupun segera menghubungi nomor Handphonenya.

Telepon masuk, namun ia me rejectnya, ia pasti sedang marah padaku, apakah karena semalam aku mabuk? Apa yang aku lakukan semalam? Apakah aku berbuat yang tidak-tidak padanya? aku kembali meneleponnya,  namun tidak di angkat-angkat, aku tidak juga menyerah dengan menelponnya berkali-kali hingga akhirnya di jawab juga.

“Mwoyaa??!” Jawabnya dengan suara cemprengnya

“Yyaa! Kau di mana?” tanya ku tidak kalah nyaringnya

“Aku? Aku sedang berjalan-jalan wae?”

“Kenapa pergi tidak bilang-bilang?”

“Aku bosan terus-terusan di penginapan, aku ingin menikmati suasana liburan yang sesungguhnya”

“harusnya kalau mau pergi bilang saja, jadi kita bisa jalan-jalan bersama”

“Tidak perlu! Bukankah kau lebih senang pergi sendiri daripada bersamaku? Sudahlah, tidak usah perdulikan aku, aku bisa pergi sendiri tanpa kau, aku sudah hapal hokkaido jadi aku tidak akan tesesat, jadi jangan tunggu aku dan jangan cemaskan aku arra?” Telepon langsung diputuskan, saat ini dia pasti sedang marah besar padaku, aku harus segera mencarinya.

Sudah seharian ini aku mencarinya, ke pantai, ke pasar tradisional dan berbagai tempat di Hokkaido, aku semakin cemas. GPS! Aigoo, di jaman tekhnologi canggih seperti sekarang ini, kenapa aku malah tidak kepikiran soal GPS? Yeah aku bisa melacak keberadaannya dengan GPS. Charatta! Aku menemukannya! Ia masih di sekitar pantai, ku edarkan pandangaku ke segala arah mencari sosok Sooyoung, dan akhirnya aku menemukannya, namun yang mengejutkan aku menemukannya sedang bersama seorang pria yang tidak lain Shim Changmin, mantan sahabatku.

Langsung saja aku mendatanginya dan mengajaknya untuk pulang. Sesampainya di Kamar, aku sudah hampir meledakkan amarahku yang sejak tadi kupendam, namun ku tahan, aku tidak mau bertengkar lagi dengannya untuk itulah aku memilih untuk segera tidur saja.

Keesokan harinya, kami melakukan aksi diam-diaman satu sama lain, entahlah dari wajah Sooyoung terlihat sekali dia sama sekali tidak punya niat sedikitpun untuk bicara denganku, sebaliknya, aku juga jadi merasa gengsi untuk menegurnya terlebih dahulu. Seperti kejadian tadi pagi,  aku bertemu Sooyoung di westafel tempat kami menyikat gigi bersama, saat aku memulai menyikat gigiku, Sooyoung buru-buru menghentikan kegiatan sikat giginya lalu beranjak dari sisiku. saat sarapan di Cafe sebelah penginapan, kami sarapan bersama dengan mulut terkunci rapat, mulut kami benar-benar hanya kami gunakan untuk memesan makanan dan makan Pan Cake , tidak satupun kata terucap dari mulut kami masing-masing. Masih di sela acara sarapan ‘garing’ kami ketika HP ku kembali berbunyi tanda panggilan masuk dan kulihat di layarnya, nama Seohyun muncul. Aigoo, kenapa dia menelepon di saat-saat seperti ini? dengan ragu-ragu aku mengangkatnya.

“Yoboseo, Seohyun-aah” sapaku, seketika itu wajah Sooyoung langsung berubah merengut.

“Tadi Seohyun hanya menyapa saja” jelasku takut-takut sesaat setelah Seohyun menelepon

“tidak peduli dia mau bicara apa, apa urusanku?” ucap Sooyoung ketus sambil memotong kasar pan Cake nya, dan potongannya yang besar ia paksakan masuk ke mulutnya, hingga membuat pipinya mengembung, lalu mengunyah cepat makanannya.  Sesaat kemudian giliran HP Sooyoung berdering, entah siapa yang menelepon saat melihat layar Hpnya buru-buru ia langsung menelan makanannya dengan bantuan air minum lalu dengan semangatnya ia mengangkat panggilan masuk itu.

“Yoboseo, Changmin Oppa!!!” ucapnya histeris, dan itu membuatku cukup kesal terlebih lagi saat mendengar nama itu ia sebut-sebut, Changmin brengsek!! Kenapa dia masih berani-beraninya menelepon istriku?

“Nanti malam? Aaah tidak, aku tidak ada kegiatan apa-apa nanti malam, aahahaha bagaimana ya? Beri aku waktu berpikir, nee nee” ia menutup teleponnya dengan wajah sumringah dan itu membuatku semakin  kesal, betapa juteknya wajahnya di hadapanku, dan kini wajahnya berbinar-binar setelah menerima telepon dari Changmin. Dan lagi, apa tadi aku tidak salah dengar? Changmin menanyakan kegiatan Sooyoung nanti malam, apa dia akan mengajaknya untuk berkencan? Tidak akan ku biarkan,  Cheolte andwe!!

******

Menjelang malam, aku mempersiapkan diriku untuk menghadiri acara resepsi pernikahan Nam Jiho, sahabatku yang kebetulan merayakan resepsi pernikahannya di pulau ini dan aku ingin sekali mengajak Sooyoung, namun seharian tidak bicara dengnnya gengsiku jadi cukup tinggi untuk mengajukan sebuah permintaan padanya, mumpung sekarang dia sedang mandi, lebih baik sekarang aku memikirkan cara untuk mengajak Sooyoung. Sedang sibuk-sibuknya berpikir keras, tiba-tiba seseorang memencet bell kamarku, dengan malas aku berjalan ke arah pintu dan membukanya, dan betapa kagetnya aku ketika melihat kemunculan Seohyun di depan pintu kamarku.

“Seo..Seohyun? apa yang kau lakukan di sini? Bagaimana kau tau penginapanku”

“itu tidak penting Oppa, ayo kita berangkat sama-sama ke pesta” Ajak Sooyoung

“Pesta?” tanyaku memastikan

“Nee, Oppa juga diundang ke pernikahan Jiho Oppa kan? Kelihatannya Oppa sudah siap ke pesta, Kajja” Seohyun menarik lenganku keluar dari kamar,

“Tapi…”

“Ayolah Oppa, temani aku ke pesta. Tidak ada alasan bagi Oppa untuk menolak, palli kajja” tanpa Kompromi lagi ia menarikku menuju mobilnya, dan aku hanya bisa pasrah di ajaknya

***

 

Sooyoung POV

 

Aku masih galau menerima ajakan dari Changmin Oppa atau tidak, yeah Changmin Oppa memintaku menjadi patnernya ke sebuah pesta resepsi pernikahan temannya. Aku ragu akan menarima ajakannya, mengingat Kyuhyun sangat tidak senang aku berhubungan lagi dengan Changmin Oppa, aku tidak ingin permusuhan mereka bertambah lagi gara-gara aku.

Usai mandi, aku sudah tak menemukan Kyuhyun lagi di dalam kamar, Heeemh! Lagi-lagi dia pergi meninggalkan aku, padahal seharian ini kami sama sekali tak berkomunikasi, masih karena masalah kemarin. Aku benar-benar merindukan Kyuhyun sekarang. entah kenapa, walaupun dia berada di dekatku, tapi kini aku merasa dia semakin jauh, Aigoo aku rasanya ingin sekali menangis, tapi anny anny anny, aku tidak boleh menangis hanya karena di abaikan seperti ini olehnya. Baiklah, Kyuhyun meninggalkan aku lagi, sudah tidak ada alasan lagi bagiku untuk menolak ajakan Changmin Oppa.

Tanpa pikir panjang lagi, segera saja aku membuka lemari, dan mengobarik-abrik isi di dalamnya, ada beberapa gaun yang menjadi pilihan untuk datang ke pesta bersama Changmin Oppa. setelah cukup lama memilah-milah, akhirnya pilihanku tertuju kepada sebuah long Dress berwarna biru malam pemberian Ahra Eonni yang ia desain Khusus untukku. setelah ku pakai, baru ku sadari ternyata, Gaun ini walaupun berlengan panjang namun ternyata Backless hingga menampakkan punggungku seutuhnya, meskipun menjuntai hingga mata kaki namun bagian bawah sampingnya terbelah hingga paha, hingga mengespose kaki jenjang nan mulusku saat berjalan, meski awalnya agak risih, tapi aku pikir-pikir tak apa lah untuk malam ini saja, lagipula yang perlu di garisbawahi (?) aku akan pergi bersama seorang bintang besar dunia dari Boy Group kenamaan DBSK, tentu saja aku tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan ini, aku tidak boleh membuat Changmin Oppa malu, jadi aku putuskan untuk berdandan secantik dan seelegan mungkin.

Dengan make up minimalis khas korea, rambutku yang ku sanggul rendah, kurasa akan cukup menyita perhatian massa, Hahaha. Selang beberapa saat setelah riasanku sudah kurasa sempurna, Changmin Oppa pun tiba untuk menjemputku, setelah mengenakan High Heels 10 CM hitam blink-blink ku, akupun siap untuk pergi ke pesta yang kurasa bukan pesta resepsi pernikahan biasa ini. saat keluar dari penginapan ku lihat Changmin Oppa sudah berdiri tegap di sisi mobil Ford Hitamnya. Aku merasa bak seorang putri yang sedang berjalan pelan menuju kereta kuda dan di pandang oleh ribuan pasang mata, padahal hanya ada sepesang mata yang memandangiku penuh takjub , siapa lagi kalau bukan mata Changmin Oppa. yang lebih menakjubkan lagi, Changmin Oppa lalu membukakan pintu mobilnya untukku, sesuatu yang tidak pernah di lakukan Kyuhyun untukku, dan akupun masuk mobil dengan anggunnya.

***

 

Author POV

 

Resepsi pernikahan out door yang di adakan di pinggir pantai Hokkaido itu, tampak sangat meriah dan istimewa karena di hadiri oleh beberapa idol star Korea, karena sang mempelai pria bernama Nam Jihoo itu merupakan salah satu manajer SM sekaligus sahabat dari beberapa artis SM. Yang hadir di antaranya, para member SNSD, TVXQ dan tak ketinggalan Kyuhyun sebagai perwakilan dari Super Junior. Di saat yang lain sedang sibuk menikmati pesta, Seohyun yang sibuk mengobrol dengan sesama member SNSDnya, Kyuhyun malah duduk sendiri di sebuah kursi menatap hiruk-pikuk orang-orang yang sedang berpesta.

Yaa, mungkin kini raganya memang sedang ada di pesta, tapi hatinya malah sibuk memikirkan Sooyoung istrinya, ia teringat akan tadi siang Changmin mengajak istrinya itu berkencan, apakah sekarang Sooyoung sedang berkencan dengan Changmin? Tanyanya dalam hati. Sementara itu Sooyoung bersama Changmin baru saja tiba di tempat acara, sejak turun dari mobil hingga menemui kedua mempelai, hampir setiap pasang mata memandang pasangan itu penuh kagum, bagaimana tidak, dari semua pasangan yang ada mungkin pasangan Changsoo adalah pasangan yang tampak paling serasi dan menakjubkan, yang pria sangat tampan dan tinggi dengan teuksedo abu-abunya itu, sedangkan Sooyoung tampak begitu anggun tubuhnya yang ramping dan semampai di balik gaun biru malam yang membuatnya tampak bersinar, tidak sedikit orang yang mengira dia adalah salah satu artis SM, terlebih lagi ia sedang bersama seorang idol besar korea, Max Changmin.

Sementara itu, Kyuhyun masih tetap anteng di tempat duduknya, kali ini ia tidak sendiri ada Seohyun yang menemaninya di sana.

“Oppa, bagaimana kalau kita berdansa saja?” ajak Seohyun

“Aku sedang tidak mood melakukan apa-apa malam ini”

“Mwoyaa? Di tengah-tengah kemeriahan pesta ini kenapa Oppa malah tidak bersemangat seperti itu? ayolah Oppa, mumpung di sini bebas dari paparazzi”

Pandangan mereka kini teralihkan ketika MC mulai berbicara lagi.

“PARA HADIRIN, PESTA INI BUKANKAH SEMAKIN ISTIMEWA SAJA DENGAN KEHADIRAN PARA IDOL STAR KITA? SEPERTINYA AKAN SANGAT RUGI JIKA KITA TIDAK MENDENGAR SUARA EMAS DARI MEREKA, UNTUK ITU AGAR ACARA LEBIH MERIAH, KITA AKAN PANGGILKAN UNOFFICIAL COUPLE KITA, SEOKYU, SEOHYUN DARI SNSD DAN SUPER JUNIOR KYUHYUN UNTUK TAMPIL BERDUET MENYUMBANGKAN SEBUAH LAGU UNTUK KITA SEMUA DI MALAM HARI INI” Spontan suara sorakan dan tepukan tangan menggema di mana-mana, keduanya lumayan terkejut saat mengetahui nama mereka di panggil, keduanya sempat kebingungan namun akibat desakan dari semua orang dan MC yang terus-terusan memanggil membuat Seokyu mau tidak mau maju ke atas panggung untuk bernyanyi.

Sesuai dengan Request dari kebanyakan hadirin, merekapun menyanyikan lagu duet andalan mereka Way Back Into Love. Musik melantun dengan syahdunya, seperti biasa mereka menyanyikan lagu itu dengan penuh penghayatan dan kemesraan, suara emas dan keserasian keduanya menyihir setiap pasang mata dan telinga yang hadir, tapi tidak dengan seorang gadis bergaun biru malam di belakang sana, betapa terkejutnya ia saat mengetahui bahwa rupanya Cho Kyuhyun suaminya juga menghadiri pesta yang sama dan malah mengajak wanita lain untuk pergi bersama, bukan dirinya, kini dadanya benar-benar sesak terlebih lagi saat melihat Kyuhyun menggenggam mesra tangan gadis itu.

“Soo, kau tidak apa-apa?” tanya Changmin, ia dapat melihat raut kecemburuan di wajah Sooyoung, melihat suaminya sedang bersama wanita lain di atas sana.

“Ahn anny, Gwenchanayo, aku tidak apa-apa” ucap Sooyoung menutupi kepedihan dalam hatinya, meski begitu, Changmin tau betul apa yang sedang di rasakan Sooyoung saat ini.

“Kau sedang ada masalah dengan Kyuhyun?” tanyanya lagi.

“Anieyo… tidak ada masalah apa-apa, lagipula itu kan hanya duet biasa” meski Sooyoung sedang berusaha menutupi permasalahan yang sedang ia hadapi, tetap saja Changmin seakan dapat membaca apa yang terjadi dengan Sooyoung, meski ia sudah merelakan Sooyoung untuk Kyuhyun, namun tetap saja ia tidak rela wanita yang masih di cintainya itu di campakkan. Kini ia genggam erat tangan Sooyoung untuk menenangkan gadis itu.

“Sooyoung-aah, ayo kita berdansa” ajak Changmin tiba-tiba

“Nee?” Sooyoung kaget.

“Ayo kita berdansa, lagunya sangat pas untuk berdansa”

“Ttt tapi aku tidak bisa berdansa” Tanpa konfirmasi, Changmin kemudian menarik tangan Sooyoung ke tengah kerumunan orang, kemudian ia raih kedua tangan Sooyoung dan ia letakkan di bahunya, sementara itu kedua tenganya ia letakkan di kedua pinggang Sooyoung.

“Oppa, apa yang…”

“Kau hanya perlu mengikuti langkah kakiku, Arra?” Sooyoung mengangguk Ragu, dan kemudian merekapun berdansa mengikuti irama lagu. Kini setiap orang mengalihkan perhatiannya ke pasangan Changsoo, bukan Seokyu lagi yang masih melantukan lagu mereka, kini semua orang mempertanyakan siapa gadis yang bersama Changmin itu.

****

Pertunjukan selesai, kini acara bebas. Saat ini Changsoo sedang mengobrol akrab dengan kedua mempelai.

“Eoh, Oppa. bukankah yang sedang mengobrol dengan Jihoo Oppa itu Changmin Oppa? dia bersama dengan siapa? Apa itu pacar barunya? Cantik Juga” ucap Seohyun saat ia bersama Kyuhyun melihat Changmin di seberang sana.

“Mollasseoyo!!” Ucap Kyuhyun malas, ia sudah tidak mau tau urusan Changmin lagi.

“Ayo kita temui mereka” Ajak Seohyun sambil menarik tangan Kyuhyun, dan Kyuhyun hanya pasrah mengikuti langkah kaki Seohyun.

“Oppa!!” sapa Seohyun kepada Changmin dan Juga Jihoo.

“Eoh, Kyuhyun-aah Seohyun-aah!!” ucap Jihoo melihat Keduanya, dan betapa kagetnya Seohyun apa lagi Kyuhyun saat melihat dengan jelas wanita yang sedang bersama Changmin, begitu pula dengan keduanya, kini keempat orang itu berada dalam rasa keget yang amat, hanya kedua mempelai saja yang menjadi pihak innocent dalam hal ini.

“Eoh Eonnie!!” seru Seohyun kepada Sooyoung,

“Sooyoung!!” Kyuhyun yang lebih kaget lagi. Malam ini Sooyoung berpenampilan sangat berbeda dari biasanya, hingga ia hampir saja tidak mengenali istrinya itu. Sooyoung hanya diam saja menanggapi keduanya, ia tidak mau berdalih apa-apa, toh ia rasa tidak ada gunanya, ia rasa berkencan dengan Changminpun tidak akan menjadi masalah berarti bagi Kyuhyun.

“Eoh, kalian sudah kenal juga dengan pacar Changmin ya? Hahaha, berarti hanya aku yang ketinggalan informasi” ucap Jihoo menengahi, Changmin hanya tersenyum kecut, Seohyun masih kebingungan, Sooyoung tidak ingin bicara apa-apa lagi, sedangkan Kyuhyun, tak ada hal yang ia lakukan  selain terus-terusan menatap Sooyoung, sungguh kali ini ia benar-benar terbakar api cemburu, hingga ia tidak tau harus berbuat apa, istrinya itu tampak begitu anggunnya saat berjalan bersama pria lain, bukan dirinya,. terlebih lagi saat mendengar Jihoo mengatakan Sooyoung adalah pacar Changmin, itu membuat ia benar-benar merasa terbakar api cemburu.

“Woaaah, kalau di lihat-lihat, kalian benar-benar terlihat pas, Changmin dengan Sooyoung-ssi, sedangkan Kyuhyun dengan Seohyun, melihat mereka benar-benar membuat iri” imbuh istri Jihoo. Mendengar kata-kata itu benar-benar membuat Kyuhyun sudah tidak tahan lagi, ia rasa, ia tidak perlu lagi menutup-nutupi bahwa Sooyoung adalah istrinya.

“Hyung salah besar” ucap Kyuhyun

“Apa maksudmu??” tanya Jihoo, bingung. Kyuhyun lalu menarik Sooyoung hingga berdiri di dekatnya.

“Sooyoung adalah istriku”

“Hahaha, kau ini bicara apa Kyuhyun-aah? kau dari dulu tidak berubah, suka sekali bercanda, taga sekali kau mengakui pacar sahabatmu sebagai istrimu hahaha”

“akan kubuktikan bahwa dia adalah istriku”

“Lalu apa yang akan kau lakukan?” tanpa di sangka-sangka, Kyuhyun tiba-tiba menarik Sooyoung, lalu mencium istrinya itu di hadapan semua orang. Sontak semua yang ada di acara itu tersentak setengah mati, beruntung acara tersebut tertutup untuk kalangan wartawan, jadi ia tak perlu khawatir beritanya akan tersebar ke publik. Sooyoung yang di cium secara spontan benar-benar sangat terkejut, tapi ia tak juga menolak dan menghentikan ciuman bibir dari suaminya itu, walaupun sebenarnya ia sangat malu melakukan itu di hadapan banyak orang.

Sementara itu Changmin hanya bisa memalingkan wajahnya menahan rasa sakit yang lagi-lagi ia rasakan di ulu hatinya, tapi ia bisa apa? Ia sama sekali tak bisa berbuat apa-apa untuk memiliki wanita yang sangat di cintainya itu, sama halnya dengan Seohyun ia juga merasakan kecemburuan yang mendalam, melihat pria yang selama ini ia kagumi benar-benar telah ada yang memiliki. Sesaat setelah itu, Kyuhyun kembali mengagetkan semua orang ketika tiba-tiba ia berlari keluar dari kerumunan orang dan membawa lari Sooyoung.

Sungguh semua orang kini berada dalam kebingungan yang sangat, bagaimana tidak? barusan mereka melihat Kyuhyun datang bersama dengan Seohyun dan mereka tampak seperti pasangan yang nyata, begitu pula dengan Changmin yang datang bersama seorang wanita cantik yang di duga adalah kekasihnya, namun beberapa saat kemudian Kyuhyun super Junior malah mengakuinya sebagai istrinya, bahkan menciumnya, ini seperti kisah cinta segi empat yang melibatkan 3 bintang Top sekaligus, Jika kasus ini sampai ke media mungkin selama sebulan akan menjadi TOP news di berbagai media massa.

****

Sesampainya di penginapan, buru-buru Sooyoung langsung turun cepat dari mobil, ia berjalan cepat menuju kamar, yeah saat ini ia masih marah dan tidak habis pikir maksud dari tindakan Spontan Kyuhyun barusan. Sooyoung yang tiba di kamar lebih dulu langsung menghampas kasar pintu kamarnya padahal Kyuhyun tepat berada di luar.

“Yyaa!! Kau marah?” tanya Kyuhyun.

“Aku hanya marah pada diriku sendiri, kenapa aku bisa menikah dengan orang aneh sepertimu!!”

“Waeyoo? Memangnya tindakan aneh apa yang kulakukan?”

“Kau masih menanyakan apa yang barusan kau lakukan? Kau pikir tiba-tiba menciumku di depan umum apakah itu bukan sesuatu yang aneh?”

“Ini semua salahmu, kau pergi bersama pria lain, berdandan dan berpakaian seperti ini apakah menurutmu aku akan merasa tenang-tenang saja?”

“kau yang lebih dulu membuatku kesal, selama beberapa hari ini kau mengabaikanku, pergi pagi pulang juga pagi bahkan dalam keadaan mabuk, lalu pergi ke pesta meninggalkan aku bersama gadis lain, kau membuatku seperti orang gila!!”

“itu semua ku lakukan karena aku tidak ingin menyakitimu, aku sadar terlalu dekat denganmu akan membuatku hilang akal dan melakukan sesuatu yang tidak-tidak terhadapmu, sedangkan aku tau kau belum siap melakukannya”

“Siapa bilang aku belum siap? Aku sudah belajar dan dengan bersusah payah mempersiapkan diriku agar bisa melakukannya dengan baik, tapi kau malah mengabaikanku, bahkan kemarin malam aku sudah menyiapkan segalanya untuk malam pertama kita , tapi kau malah pulang dalam keadaan mabuk. Kau tau itu tidak?”

“Jadi kau sudah mau melakukannya?” Kyuhyun mulai bersemangat

“tadinya aku sudah siap, tapi karena ulah moodku untuk melakukannya jadi hilang”

“Chagiaa, kumohon jangan seperti itu? Kau tidak boleh hilang mood” Kyuhyun mendudukkan tubuhnya di samping Sooyoung.

“sudah ku bilang tidak mood ya tidak mood, minggir aku mau mandi, aku benar-benar gerah karena ulahmu!!” Sooyoung kembali berdiri namun saat akan melepas High Heelsnya ia kehilangan keseimbangan dan hampi terjatuh namun Kyuhyun dengan sigap menadahinya. Kali ini hati Kyuhyun makin dag dig dug saja ketika tanpa sengaja ia menyentuh punggung mulus Sooyoung yang terbuka, di tambah lagi dengan tatapan mata mereka yang saling bertemu pandang. Buru-buru Sooyoung melepaskan tubuhnya dari dekapan Kyuhyun.

“Minggir, aku mau mandi!!” ucap Sooyoung ketus. Lalu buru-buru masuk ke dalam kamar mandi dan meninggalkan Kyuhyun dalam kekecewaan. Beberapa menit kemudian Sooyoung kembali muncul dari dalam kamar mandi dengan hanya secarik handuk yang membalut tubuhnya, rambut panjangnya masih basah dan menetes mengenai bahunya. Kyuhyun hanya bisa menelan ludah menyaksikan keindahan tubuh istrinya itu. Dengan Cueknya Sooyoung melewati Kyuhyun yang masih terpaku, lalu membuka lemari dan mengambil pakaian dalamnya. Jantung Kyuhyun hampir saja copot ketika Sooyoung tampak akan melepas handuknya di hadapnnya

“Yyaa!! Apa yang kau lakukan di situ? Mau mengintipku ganti pakaian ya?” Sooyoung yang baru menyadari Kyuhyun memperhatikannya tidak jadi melepas handuknya dan malah mengomeli Kyuhyun.

“Ahn, annieyo!!” Elak Kyuhyun sambil menundukkan pandangannya.

“Cish, dasar yadong!!! Ayo mandi sana, jangan coba-coba mengintipku ya!!” ancam Sooyoung, seperti kerbau yang di cocok hidungnya, Kyuhyun langsung saja masuk kamar mandi dan segera mandi.

Kyuhyun POV

Sepertinya malam ini aku akan gagal lagi melakukannya dengan Sooyoung. istriku itu benar-benar tega, menggodaku dengan pemandangan seperti itu, namun dia enggan membiarkanku menikmatinya. Namun betapa terkejutnya aku saat keluar dari kamar mandi, aku menemukan Sooyoung sedang duduk di tepi ranjang sambil tersenyum lembut padaku, ia mengenakan gaun tidur berwarna hitam yang sangat mini dan tipis hingga memperlihatkan pakaian dalamnya, rambutnya yang panjang di urainya seksi, malam ini ia benar-benar tampak cantik dan menggairahkan. Apakah kali ini dia kembali mengerjaiku? Kali ini aku tak boleh tampak bodoh di hadapannya, kau harus mempertahankan wibawamu Cho Kyuhyun!!

Tadinya aku berniat akan langsung berbaring di ranjang dan tidur agar bisa menghindari godaan Sooyoung, namun kemudian Sooyoung tiba-tiba berdiri dihadapanku, dan menatapku dengan tatapan yang begitu menantang, aku bertekad kali ini tidak boleh tergoda olehnya, maka kupalingkan saja wajahku darinya. Namun lagi-lagi Sooyoung mengejutkanku dengan tiba-tiba melingkarkan kedua tangannya di leherku.

“Kau mau apa?” tanyaku

“Bukankah ini yang kau inginkan?” desahnya ke telingaku.

“Aku lelah, dan aku ingin tidur” aku berniat untuk beranjak namun entah setan apa yang sedang merasuki istriku itu, ia tiba-tiba mengagetkanku dengan tiba-tiba menciumku terlebih dahulu dan sedikit melumatnya agak lama.

“Aku  sudah siap Chagi…” ucapnya sesaat setelah ia melepaskan ciumannya

“Apa maksudmu?” tanyaku tak Yakin, ia mengerucutkan bibirnya kesal

“Masa kau tidak mengerti maksudku sih?”

“Jeongmal?” tanyaku masih setengah percaya, sambil tersenyum, Sooyoung kemudian mengangguk pasti, hingga membuatku yakin.

“Nee, Lakukanlah sekarang Chagi, tunggu apa lagi?” ucapnya meyakinkan

“Kenapa sekarang kau yang begitu bernapsu?” Godaku, dan itu sontak membuat wajahnya merah padam.

“Kalau begitu Lupakan saja!!” ia mengambek lagi dan ingin beranjak dari hadapanku, namun segera saja kutarik tubuh mungilnya dalam dekapanku dan secara spontan kucumbui bibirnya dan perlahan ku lumat semakin bringas, cukup lama aku menjelajahi bibir mungilnya hingga beralih ke bagian leher serta dadanya yang terbuka hingga meninggalkan banyak kiss mark di sana, Sooyoung juga tak mau kalah dengan kembali mendaratkan bibirnya ke bibirku, dan kali ini secara aktif dia yang melumat bibirku.

Brukkk!! Masih dengan posisi yang saling berciuman tubuh kami secara bersama-sama jatuh ke tempat tidur, hasratku kian tersulut karena kini aku berada di atas tubuh Sooyoung.

“Kau yakin sudah siap melakukannya?” tanyaku setelah sejenak menghentikan aktifitas kami. Sooyoung kembali mengangguk.

“Nee, kau  mau kau yang membukanya atau aku?” tantangnya, tanpa kujawab dengan senang hati dan penuh semangat ku lepaskan semua yang membalut tubuh istriku, dan kubuang ke sembarang tempat hingga tidak ada satupun penghalang bagiku untuk melihat dan menikmatinya, kemudian secara bergantian ia pun melepas seluruh pakaianku hingga tak ada lagi penghalang di antara kami.

SKIP SKIP SKIP

 

Sooyoung Pov

Lagu  A Thousand Years dari Christina Perry mengalun dengan indahnya, mengiringi kami melewati malam yang indah ini, dan kedengarnnya sangat pas bagi kami yang sedang memadu kasih, manambah keindahan malam ini, entah siapa yang sedang memutarnya, aku sudah tidak peduli.  Di sini lah aku dan suamiku bercinta dengan mesranya, untuk pertama kali dalam hidupku menikmati malam seindah ini, kurasakan Kyuhyun mencumbuiku dengan hati-hati, penuh kelembutan dan kasih sayang, dengan sikap pasifku aku hanya bisa memejamkan mataku, mendesah pelan,  menggingit bibir dan meremas bantal menahan rasa sakit yang perlahan-lahan berganti menjadi kenikmatan hingga aku sama sekali tak berniat untuk menghentikannya. Sesekali ku rasakan Kyuhyun mengusap lembut dahiku yang berkeringat, dan juga air mata yang kuteteskan efek dari rasa sakit yang kurasakan, mungkin karena baru pertama kali bagi kami melakukan hubungan ini.

“Naemo Yeppotaa” ucap Kyuhyun sambil menatap wajahku di tengah-tengah aktifitas kami

“Sakiiit…!” rintihku sambil meremas seprai

“apakah Sakit sekali Chagi? Kau ingin aku menghentikannya?”

“Anny, Hanya diam, dan lakukan saja” aku sedikit membentak lalu kulingkarkan kedua tanganku ke punggung polosnya, hingga menghilangkan jarak di antara kami

“Saranghae Chagi-aa” bisiknya lembut ke telingaku

“Nado Saranghae” Balasku sambil tersenyum dan iapun kembali mencium bibirku, sambil terus melakukan kegiatan suami istri ini.

KYUYOUNG POV

Yeah aku melakukannya bukan semata-mata karena napsu, bukan pula karena tekanan dari orang tua kami yang menginginkan untuk segera mempunyai anak. Namun aku melakukannya karena semata-mata aku sangat mencintainya, aku ingin memiliki dirinya seutuhnya, dengan begini tubuh dan hati kami akan saling menyatu.  Dan jadilah malam ini kami tandai sebagai malam pertama kami sebagai pasangan suami istri yang seutuhnya, tak ada lagi pernikahan tanpa cinta, tak ada lagi pertengkaran, tak satupun penghalang kami untuk bersatu, lupakan semua masalah yang pernah membuat hubungan kami goyah. Sekarang yang ada hanya Cho Kyuhyun dan Choi Sooyoung, yang ada hanya harapan agar kabahagiaan ini tak akan pernah berakhir,  yang ada hanya cinta, rasa saling mengagumi satu sama lain dan kenikmatan. Malam ini adalah malam terindah yang tak akan pernah terlupa  dan aku rasa This is A Perfect Marriage.

TBC

From Author

Jeongmal Miann, Author gak bisa nepatin janji buat bikin NC versinya. Ada  banyak pertimbangan yang memberatkan Author, Pertama karena author belum cukup berani buat bikin NC, jujur author langsung panas dingin pas ngebacanya, yang ini aja menurut author udah termasuk NC, entah tingkat mana, yang ada kalau aku bikin NC malah bikin eneg readers. Yang kedua, author gak tau cara nge protect Fan Fict berhubung author Cuma Free Lance di sini, yang ketiga terlalu banyak readers yang masih di bawah umur, author gak mau readers yang masih di bawah umur dewasa sebelum waktunya gara-gara ngebaca Fan Fict Author. Jadi silahkan masing-masing berimajinasi sendiri. Harap readers gak kecewa, dan tetap mau RCL Fan Fict ini sampe akhir. sekali lagi jeongmal miann, See U in Part 13.

 

 

Advertisements

24 thoughts on “A Perfect Marriage Part 12

  1. uwaaaahh,,stlh skian lama akhrnya malam itu dtg jg…

    aq suka pas di acra pesta…kyu yg lg dbkar api cemburu,, tanpa ba bi bu akhrny lgsg ngaku klo soo istriny n pke nyosor cium soo sgla… Itu scene plg daebak mnurutku…

    akhrnya soo jd mlik kyu seutuhny…yippie…
    btw,, soo mndadak agresif gt ma kyu.. tp gpp deh..

    ud mw end yaa..lnjutanny jgn lama2 dong..

  2. Annyeong saeng, eon mampir di WPmu ya, eon udh baca cerita ff ini sampe part 11 di WP kyuyoung shipper indo..ceritanya bgs bgt loch tp koq part 12 dipublish disini ya..
    NC knp di skip ga seru nieh hehehe*yadong keluar
    Mudah2 hub kyuhyun n sooyoung makin baik and cepat2 punya baby hehee.. Onnie sooyoung dijodohin sama donghae aja. Gmn saeng sedikit memberikan cerita ttg onnie sooyoung dgn donghae hehehe…
    Lanjut ya

  3. Gk sabar nunggu di KSI, coba” buka blog author ehh ternyata udh di publish … seneng bangetzzz

    kyuhyun berani banget cium soo di hadapan org banyak …
    soo bner” ngegodain kyu yh … yg mulai duluan aja soo …
    skarang kyuyoung udh bner bner bersatu …

    bagus … karena nc nya di skipp krena aku trmasuk anak di bawah umur #hehehehhe 😀
    sangat … sangat … sangat di tunggu klanjutannya 🙂

  4. Akhirnya ‘jadi’ juga..
    Hahaha..
    Galau, ngambek, marahan, and finally colek2’an..jhaha ^^
    ditnggu ah part 13’a..
    Hwaiting!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s