A Perfect Marriage Part14 Ending


A perfect Marriage Part 14 *Ending

 

Judul     : A Perfect Marriage

Author   : Choi Runnisa

Cast       : Super Junior Kyuhyun

Choi Sooyoung

DBSK Changmin

Other Cast: Kim Taeyeon,SNSD Seohyun, Super Junior

Genre    : Romance, Comedy,  Galau (?)

Annyeooong, gak terasa udah part 14. Itu artinya ini merupakan part ending dari APM. Author sedih banget, karena malah di part-part akhir siders makin meraja lela aja , entahlah mungkin udah pada bosan sama ni Fan Fict. Tapi gak apa-apa lah, kan udah selesai juga, author udah gak punya beban lagi. Berarti author gak usah capek-capek lagi bikin After Story nya, padahal rencananya di after storynya nanti Author bakal menceritakan kehidupan rumah tangga Kyuyoung dengan anak-anak mereka, pokoknya lucu deh, yaa terpaksa gak jadi. Tapi sekali lagi gak apa-apa, untuk part terakhir author bikin dengan kesungguhan hati, part ini cukup panjang tapi author harap gak ngebosenin. ini part khusus buat para aktive readers yang pada setia nunggu dan RCL dari awal sampe akhir. Hope That u like it :):):)

 

Author POV

 

Kyuhyun dan Sooyoung terus saja berjalan cepat menuju pintu bandara yang tengah dipadati oleh puluhan wartawan. Posisi mereka sudah semakin mendekati gerombolan wartawan yang tampak sudah tidak sabar menanti kehadiran Kyuhyun. Walaupun dalam keadaan terdesak namun tak sekalipun Kyuhyun melepaskan genggaman tangannya dari tangan Sooyoung bahkan kini semakin erat seakan takut terpisah dengan istrinya itu. Dan saat mereka telah mendekat, gerombolan wartawan itu langsung saja menyerbu Kyuyoung tanpa ampun. Semuanya berdesak-desakan ingin mewawancarai sang super star tersebut.

“Kyuhyun-ssi. Apa benar anda memiliki hubungan sepesial dengan SNSD Seohyun?” tanya salah satu wartawan

“tidak itu tidak benar, kami hanya berteman akrab seperti halnya aku berteman dengan Victoria” Jawab Kyuhyun.

“Lalu bagaimana dengan gambar-gambar tentang kebersamaan kalian? Dapatkah anda menjelaskannya?”

“Tidak ada yang perlu dijelaskan, maaf saya tidak bisa berlama-lama, saya harus pergi” ucap Kyuhyun mempercepat langkahnya meninggalkan gerombolan wartawan, namun para wartawan itu rupanya belum puas dengan jawaban Kyuhyun mereka kini makin gencar dan mempersempit ruang Gerak Kyuyoung. Karena terlalu terhimpit, Genggaman tangan Kyuyoung terlepas, Sooyoung kini tertinggal jauh di belakang dan terhimpit di antara banyaknya wartawan. Menyadari akan hal itu, Kyuhyun tidak tinggal diam, meski ia harus cepat-cepat menghindari wartawan-wartawan itu, namun ia tidak mungkin melepaskan istrinya, segera saja ia menerobos gerombolan wartawan yang masih sibuk mengubernya, lalu mendekap tubuh Sooyoung bermaksud melindunginya dari serbuan wartawan. Dengan membawa Sooyoung, Kyuhyun menerobos di sela-sela wartawan.

Beruntung ada satpam bandara yang menjadi body guard mereka dan memberikan jalan. Berbagai pertanyaan pun tak pelak terlontar dari para wartawan itu.

“Eoh Kyuhyun-ssi? Siapa gadis ini? apakah dia pacar anda? Kenapa wajahnya harus ditutupi apakah kami mengenalnya?” cerocos wartawan yang lain.

“apakah dia Seohyun SNSD?” tanya yang lain lagi, dan itu membangkitkan tingkat panasaran para wartawan untuk bertanya lebh lanjut.

“Seohyun-ssi, Seohyun-ssi..! bisakah anda membuka masker anda?” keduanya terus saja berjalan cepat hingga dapat keluar dari gerombolan yang penuh sesak itu. Kyuhyunpun membawa lari sang istri, menuju sebuah taksi yang akhirnya mengantarkan mereka pulang ke apartemen mereka.

“Marhaebwa!! Apa yang sebenarnya terjadi?” tanya Sooyoung akhirnya saat mereka telah sampai di apartemen.

Kyuhyun tiba-tiba memeluk Sooyoung dan dengan kebingungannya Sooyoungpun membalasanya.

“Saranghae” ucap Kyuhyun tiba-tiba

“Mworagu? Itu bukan jawaban dari pertanyaanku!!”

“Aku sangat sangat sangat mencintaimu, tidakkah itu cukup untuk menjawab semuanya?”

“Cish!!” Sooyong melepaskan pelukannya, namun Kyuhyun malah kembali menariknya kedalam pelukannya.

“Ahhh, senang sekali rasanya masih bisa memelukmu seperti ini hingga detik ini, Tetaplah seperti ini, kau tau memelukmu jauh lebih berharga dari dunia dan seisinya”

“Cish, Gombal sekali!! Cepat lepaskan!!”

“Tidak mau!!”

Suara bell tiba-tiba berbunyi tanda seseorang telah datang. Dengan sigap Kyuhyun langsung berdiri dan berjalan menuju pintu dan membukanya. Seorang pria paruh baya dan seorang gadis tengah berdiri di hadapan Kyuhyun dan menatapnya dengan penuh amarah, dia adalah ayah dan kakak perempuan Sooyoung, Soojin.

“Aboji, Noona” sapa Kyuhyun. Tuan Choi tiba-tiba menunjukkan sebuah headline koran kepada Kyuhyun mengenai pemberitaannya. Dan itu membuat Kyuhyun tersentak

“Jelaskan apa maksud dari semua ini?” tanya Tuan Choi lagi.

“Aboji, i..itu…” Kyuhyun begitu sulit untuk menjelaskannya karena semuanya begitu panjang dan terkesan tidak masuk akal.

“Tidak bisa menjawab? Apa kau benar-benar menghianati adikku sekarang?” tanya Soojin

“Apa kau mencoba untuk mempermainkan putriku?!” tuan Cho meninggikan suaranya.

“Bukan begitu Aboji, semua itu tidak benar… itu hanya gosip”

“bisakah kau menjelaskan semua ini?!!” lagi-lagi Kyuhyun mengalami kesulitan untuk menjawab.

“Mana Sooyoung?!!” Tuan Cho menerobos masuk dan mengarahkan pandangannya mencari Sooyoung.

“Sooyoungaa?!! “ teriaknya

“Appa!!” seru Sooyoung yang baru keluar kamar dan melihat appanya.

“kemasi barang-barangmu dan kita pulang kerumah”

“Wae Appa?”

“Kau masih tidak mengerti? Kau tidak tau apa yang di lakukan oleh suamimu?”

“Mworagu?”

“Lihat kelakuan suamimu ini dengan wanita lain” ucap Soojin sambil menunjukkan koran tersebut. Sooyoung begitu kaget ketika membaca berita di koran yang disodorkan Appanya itu, ia tatap suaminya mencari jawaban dari semua ini, ia yakin pemberitaan itu tidak mungkin benar adanya. Akhirnya ia mengerti kenapa gerombolan wartawan tadi menyerbu mereka.

“igeo Mwoya? i..ini tidak benar kan?”

“Chagi… kau percaya padaku kan? Nanti aku akan menjelaskan semuanya” jawab Kyuhyun

“tidak ada yang perlu di jelaskan. Semuanya sudah cukup jelas, aku sudah tau semuanya bagaimana pernikahan kalian selama 6 bulan ini. Hingga kalian ke Jepang kau bahkan tidak pernah menyentuh putriku kan?”

“Appa… itu tidak benar, kami…..”

“sudah kubilang kemasi barang-barangmu, kita akan pulang ke rumah!!!”

“Tapi Appa….” Tuan Choi yang sudah tidak  sabar langsung saja menarik tangan putrinya dan menyeretnya keluar apartemen, Kyuhyun tidak tinggal diam dan menahan istrinya.

“dia istriku, dan aku berhak menahan dia untuk tetap di sini”

“Mwo, istri katamu? Kau telah melanggar sumpah yang telah kau ucapkan dihadapan Tuhan. Masihkah pernikahan kalian akan di pertahankan? seharusnya sejak awal aku tidak menikahkan putriku denganmu, karena nyatanya kalian tidak bisa saling mencintai. Aku yang menikahkan kalian maka aku pula yang akan memisahkan kalian” Mendengar ucapan Tuan Choi itu Kyuhyun hanya bisa merenggangkan genggaman tangannya. Hingga memudahkan bagi Tuan Choi untuk segera menyeret putrinya keluar.

“Appa, appa…!” Sooyoung merengek namun tidak diperdulikan Oleh Appanya dan terus membawanya. Kyuhyun ingin sekali menahan istrinya untuk tetap tinggal namun kakinya terasa lemas, lidahnya terasa kelu untuk berteriak dan mengatakan “jangan bawa istriku!”.

*****

Prakkk!! Sebuah koran dihampas ke atas meja yang ada di hadapan Kyuhyun dan Seohyun yang kini duduk bersampingan menghadapi interogasi dengan direktur SM.

“Lihat kekacauan yang sudah kalian buat!!” Bentaknya

“Miann…” ucap Seohyun

“aku tidak butuh permintaan maaf, aku hanya butuh penjelasan dan tanggung jawab dari kalian dan lihat ini” sang manajer memberikan sebuah artikel di internet yang berjudul “Keevilan maknae Super Junior semakin menjadi, Angel Magnae SNSD ternyata juga Evil” yang ini lebih mengejutkan lagi, pemberitaan itu semakin berkembang saja karena kini bukti baru kembali beredar luas. Poto Kyuhyun saat sedang berjalan-jalan dengan Seohyun di pantai di tambah gambarnya dengan Sooyoung di tempat yang sama, juga potonya saat bersama Sooyoung di bandara.

Gambar itu berjudul, kedua magnae itu rupanya menghabiskan waktu liburan mereka ke Jepang, dan parahnya lagi Maknae Suju mengencani dua gadis sekaligus dalam waktu dan tempat yang bersamaan. Ada banyak komentar dari para Nettizen tentang artikel itu, dan sebagian besar, menghujat keras kelakuan mereka.

‘Aigoo, benar-benar Evil maknae!! Bagaimana mungkin dia mengencani dua orang Yeoja sekaligus? Setidaknya dia harus melakukan penyamaran Tidakkah dia berpikir paparazzi itu ada di mana-mana?’ bunyi salah satu komen yang begitu pedas.

‘masuk ke apartemen berdua saja, entah apa yang mereka lakukan di apartemen, dan sekarang menghabiskan waktu di jepang, gaya pacaran para idol kita sudah seperti gaya pacaran artis Hollywood saja’

‘Tidak di sangka figur polos dan nan baik hati dari SNSD seohyun ternyata hanya topeng atau julukan dari masing-masing member SNSD itu hanya buatan SM?’

‘ bagaimana mungkin dia baru putus dari Yonghwa Oppa malah berpindah dengan begitu cepatnya ke Kyuhyun? dia sama sekali tidak pantas mendapatkan gelar Angel maknae’ dan itu membuat Seohyun hanya bisa menangis

‘tidak salah sejak awal aku sudah menjadi antis dari grup ini, jangan-jangan semua member super Junior sama seperti kelakuan maknaenya, kalau maknaenya saja sudah melakukan hal-hal tidak bermoral seperti ini, kemungkinan besar yang lain juga melakukan hal demikian, hanya waktu yang dapat menjawabnya. Serapat-rapatnya bangkai ditutupi, bukankah akan tercium juga?’ tambah komen yang lebih pedas lagi

‘Bukan uri Kyuhyun yang playboy, tapi SNSD seohyun lah yang tidak tau diri, baru putus dari Yonghwa Oppa, malah mendekati Uri Kyuhyun, dasar Yeoja tidak tau diri!! Sama saja kelakuannya dengan Eonninya Jessica’ komentar yang lain, mencoba membela Kyuhyun

‘wanita yang mana lagi ini? itu baru dua yang ketahuan, mungkin lebih banyak lagi yang tidak ketahuan. Apakah kelakuan para idol memang seperti ini? sungguh di sayangkan’ imbuh yang lain lagi.

‘SNSD Seohyun yang baru saja putus dengan CN. Blue Yonghwa, beralih ke Super Junior Kyuhyun. Super Junior Kyuhyun, mengencani dua gadis sekaligus dalam waktu dan tempat yang bersamaan. Beginikah kelakuan para idol dari manajemen artist besar seperti SM? Aigoo benar-benar mengerikan!!’ komentar yang lebih pedas lagi terlontar

“lihat akibat dari perbuatan kalian ini, kalian benar-benar akan membuat SM bangkrut jika seperti ini. kalian tau? Gara-gara skandal kalian ini, semuanya jadi kacau, Satu persatu para Investor sudah berpindah ke manajemen lain, konser Sushow4 di Beijing batal, dan Come Back SNSD di korea di tunda untuk waktu yang lama. kenapa kalian begitu bodoh haaah?! Apakah kalian merasa kalian itu seperti orang-orang pada umumnya, haaahh?” Omel sang direktur

“ini tidak seperti yang kelihatannya, kami sama sekali tidak ada hubungan apa-apa, kami benar-benar hanya teman, dan semuanya hanya kebetulan dan kau tau sendiri kalau Sooyoung adalah istriku?” jelas Kyuhyun

“ceritakan semua itu kepada publik. Dan semuanya akan semakin kacau dan karir kalian akan tamat dan SM akan bangkrut total”

“Wae? Aku rasa ini hanya masalah biasa, Bukankah akan selesai jika kami mengadakan konferensi pers? Kami akan menceritakan yang sebenarnya, dan aku akan mengumumkan pernikahanku dengan Sooyoung”

“masalah biasa katamu? Masalah biasa yang berdampak besar, Apakah kau sebodoh itu? Lihat saja, ini baru kalian ketahuan berkencan saja tanggapan publik sudah sedemikian parahnya, ingat Fans kalian kebanyakan adalah kalangan remaja dan ibu rumah tangga. Remaja tidak akan merelakan idolnya berkencan dengan idol lain. Dan jika pernikahanmu sampai ketahuan publik, tau apa yang akan terjadi? Kau akan di cap sebagai pria bejat yang sudah menikah tapi berselingkuh dengan wanita lain, sedangkan kau Seohyun, kau akan di cap sebagai wanita murahan perebut suami orang, inikah yang kalian inginkan?”

“Lalu apa yang harus kami lakukan? Apakah ada solusi yang terbaik?” tanya Seohyun

“berita ini merupakan kesempatan bagi perusahaan-perusaan manajement artis pesaing lain untuk menjatuhkan SM, mereka pasti akan mendramatisir dan mempropagandakan skandal ini melalui pembentukan opini publik,  jika berita ini tidak segera di hentikan semuanya pasti akan berlanjut, pernikahan Kyuhyun akan terungkap dan apa yang kita takutkan akan segera terwujud. Jadi jalan satu-satunya adalah kita harus menghentikan pemberitaan ini”

“Apa yang harus kita lakukan untuk menghentikannya” tanya Seohyun lagi

“Untuk sementara waktu kalian harus mengadakan debut di luar negeri yang akan mengalihkan perhatian publik, dengan catatan kalian harus sukses di negara yang akan kalian tempati, sehingga publik akan kembali bangga pada kalian. Seohyun, kau dan SNSD akan tetap fokus di jepang, dan kau Kyuhyun, kau sendiri akan di kirim ke Amerika dan bersolo karir di sana , sebuah perusahaan rekaman besar sudah lama memintamu untuk bersolo karir disana dengan bayaran yang menggiurkan, bagaimana menurut kalian? apakah kalian setuju dengan ide ini?”

“Nnneee, jika itu akan membuat semuanya membaik” ucap Seohyun dengan berat hati

“Shiroe!! Aku tidak akan pergi kemana-mana”

“Apa?”

“aku tidak peduli, bagaimana mungkin aku meniggalkan istriku dalam waktu yang lama? aku tetap akan mengumumkan semuanya, terserah apa kata publik, sudah saatnya aku terus terang kepada semua orang bahwa Sooyoung adalah istriku” Ucap Kyuhyun tegas sambil berdiri dari duduknya.

“Neo!! apakah kau sudah gila? Kau merelakan karirmu dan menghancurkan SM demi tetap bersama istrimu?”

“Nee”

“Oppa, jebbal” Seohyun memohon sambil menggenggam tangan Kyuhyun, tapi Kyuhyun tidak peduli, dia tetap bertekat ingin membongkar semuanya. Iapun melangkah pasti keluar dari ruang direktur.

“Yyaa, Oppa. Neo!! kau benar-benar egois” tanpa memperdulikan omongan Seohyun, Kyuhyun cepat-cepat beranjak tanpa menoleh lagi ke belakang.

 

Kyuhyun POV

 

Yaa, aku sudah memutuskan untuk mengumumkan segalanya, aku sudah tidak perduli kemungkinan terburuk yang akan terjadi, demi bersama Sooyoung aku tidak akan memikirkan yang lainnya, lagi pula aku yakin masalah ini hanyalah masalah kecil, dan semuanya akan kembali baik-baik saja jika aku mengadakan konferensi pers, jika memang mereka adalah Fans-fans sejatiku mereka akan menerima apapun diriku, kalaupun nantinya terjadi sesuatu yang buruk aku tidak perduli.

Arrrgh, aku sangat merindukan istriku. Sudah tiga hari aku tidak bertemu dengannya, handphonenya juga tidak aktif, sehingga aku tidak bisa menghubunginya. Sampai masalah ini selesai aku pasti tidak diperkenankan bertemu Sooyoung oleh keluarganya, tapi aku benar-benar merindukannya sekarang. Tuhan, aku harus bagaimana? Aku benar-benar merindukan istriku, berilah jalan bagiku untuk bertemu dengannya.

Akhirnya kuputuskan untuk nekat menemuinya, walaupun aku tau Aboji akan melarang keras tapi sekali lagi aku tidak perduli.

Malam hari aku sudah berada di depan rumah keluarga Sooyoung, dengan takut-takut tapi nekat aku mengetuk pintu rumahnya. Sesaat kemudian pintu terbuka dan Soojin Noona sedang berdiri di hadapanku dengan tatapan juteknya itu.

“Neo!!” ucap Soojin Noona

“Noona, aku mohon izinkan aku bertemu dengan istriku”

“Ssst, pelankan suaramu bodoh!! Sebelum ketahuan Appa, dan dia akan melepaskan rantai anjing herdernya dan mengejarmu lalu mengginggitmu” Ucap Soojin memelankan suaranya lalu menutup pintu dari luar agar tidak ketahuan oleh Appanya.

“Noona, apakah Sooyoung baik-baik saja sekarang?”

“Aigoo, dia sama sekali tidak baik”

“Jinjja??! Apakah dia sakit?”

“lebih dari itu, Sebenarnya ini benar-benar menyebalkan, tapi sepertinya aku harus mempertemukanmu dengan Sooyoung, anak itu sudah seperti orang gila dan terus-terusan menangis ingin bertemu denganmu”

“Noona, jebbal pertemukan aku dengan Sooyoung” mohonku sambil berlutut dan memeluk kaki Soojin Noona.

“Yyaa!! Apa yang kau lakukan? Lepaskan!!”

“Soojin, siapa yang datang?” suara teriakan Tuan Choi dari dalam, dan itu membuat Soojin panik

“Anni, bukan siapa-siapa Appa, hanya orang salah alamat!” teriak Soojin

“Yyaa!! Sebelum anjing herder itu menggigitmu pergilah”

“Tidak mau sebelum aku bertemu dengan Sooyoung”

“Cish, benar-benar keras kepala!! Berhenti memeluk kakiku dan aku akan memberimu jalan untuk bertemu Sooyoung.

“Jinjja?” aku langsung berdiri karena terlalu bersemangat.

“yang di atas itu adalah kamar Sooyoung, jalan satu-satunya kau harus memanjat ke atas tapi harus melawati kandang anjing itu”

“M..mwo? kandang anjing herder itu” Aku mulai takut

“hanya itu jalan satu-satunya, kalau tidak bisa kau tidak akan bertemu Sooyoung”

“Baiklah kalau begitu, demi bertemu istriku apapun akan aku lakukan”

“Baiklah, kalau begitu selamat berjuang ya.Oh iya, Kemarin tetanggaku habis digigit anjing itu dan sekarang dia sedang koma dirumah sakit” Soojin Noona lalu langsung masuk ke dalam dan menutup pintu. ucapan Soojin Noona itu , membuatku semakin takut, tapi rasa inginku bertemu Sooyoung mengalahkan rasa takutku melewati kandang Herder itu.

Aku melangkah pelan, mengendap-endap melewati kandang anjing itu, seperti seorang security, anjing itu sudah siap siaga berjaga di depan rumanya, lidahnya menjulur keluar dan menatapku tajam seakan akan menerkamku. Semakin dekat aku berjalan di samping rumah sang anjing dan merapatkan tubuhku ke dinding sebisa mungkin menjauhkan diri dari jangkauan si anjing.

GUK GGUK GUKKK!! Anjing itu sudah mulai mengeluarkan gonggongannya dan membuat tubuhku gemetaran dan hampir kencing di celana. GUKK GGUKK! Anjing itu kembali menggonggong dan mulai mendekat dan hampir menjangkauku namun terhalang oleh rantai yang membelenggu lehernya.

“Soojinaa, coba lihat di luar kenapa Anjing itu ribut sekali?” teriak Aboji yang terdengar dari luar,

“Aaah tidak appa, dia hanya melihat seekor kucing melintasi pagar” jawab Soojin. Aku kini mulai memanjat pelan namun rupanya belenggu anjing itu melonggar dan kini mampu menjangkauku, ia lalu melompat ke arahku, dengan suhu tubuhku yang mulai panas dingin, aku mulai mengeluarkan keringat dingin, buru-buru aku mempercepat panjatanku dan si Anjing tetap melompat dan kurasakan ia mampu menjangkau bokongku, dan SRRATT SRREET terdengar bunyi robekan yang kuyakini suara robekan celana jeansku akibat gigitan sang anjing cepat-cepat aku memanjat hingga tak mampu lagi di jangkau oleh si anjing. Namun ia memperbesar gonggongannya..

Kini aku berada tepat di luar jendela Sooyoung. kulihat  menangis tersedu-sedu, Sooyoung tampak duduk di tepi ranjang sambil memandangi gelang kaki dari kerang pemberianku, lalu beralih ke cincin giok yang merupakan cincin pernikahan kami, melihat keadaan Sooyoung seperti itu, aku jadi ikut sedih. Tanpa sepengetahuan Sooyoung, akupun masuk kamarnya melalu jendela yang terbuka itu.

“Chagiaa” panggilku, ia tampak celingak-celinguk  mencari sumber suara namun luput dari tempatku berdiri.

“Huaah, aku pasti sedang berkhayal mendengar suara si ppabo itu” Gerutu Sooyoung.

“Chagiaa, aku di sini” ucapku lagi dan kali ini ia melihat kearahku, dengan tatapan tidak percaya ia melangkah gontai ke arahku.

“Apakah sekarang aku sedang bermimpi lagi?” tayanya dengan mata berkaca-kaca

“Anni, ini benar-benar aku Chagi. Aku di sini untukmu” jelasku. Dan dengan yakin Sooyoung berhambur memeluk erat tubuhku, kudengar dia menangis terisak.

“Aku merindukanmu, sangat” ucapnya sambil terisak.

“Nado. Aku bahkan sangat sangat sangat merindukanmu” ucapku. Aku lalu melepaskan pelukanku dan kupandangi wajahnya yang kini sendu karena sepertinya terlalu banyak menangis. Lalu kuhapus air matanya dengan kedua ibu jariku.

“Miann membuatmu selalu menangis. Aku mohon berhentilah menangis, karena aku ada di sini untukmu”  ia tersenyum lembut padaku, lalu kutekan tengkuknya dan kucium bibirnya dengan lembut dan iapun membalasnya.

“Eoh, ada apa dengan celananmu?” tanya Sooyoung ketika melihat celanaku koyak akibat gigitan anjing tadi.

“tadi di gigit anjingmu saat aku memanjat kesini”

“Yyaa! Kenapa kurang kerjaan sekali memanjat jendela?, masih untung anjing itu hanya menggigit celanamu bukan bokongmu”

“tidak ada jalan lain, Soojin noona menyarankan aku untuk memanjat saja”

“Mwo? Soojin Eonnie, menyarankanmu seperti itu? ck, dia benar-benar keterlaluan, kau kan bisa lewat pintu belakang”

“Jinjja? Lagi-lagi aku di kerjai lagi olehnya”

“dia memang benar-benar Eonni yang buruk”

“Tidak apa-apa, asal aku bisa bertemu denganmu apapun akan kulakukan, walaupun aku harus mati”

“Cish, konyol sekali. Sini celanamu aku jahitkan”

Sooyoung POV

 

Dengan hanya memakai kolor, Kyuhyun duduk di sampingku dan mengamatiku yang sedang sibuk menjahit celananya yang koyak. Ia kemudian memelukku dari belakang dan itu membuyarkan konsentrasiku saat menjahit.

“Yyaa!! Apa-apaan ini? aku sedang menjahitkan celanamu”

“Saranghae” bisiknya. Dan itu membuatku tersenyum malu namun berusaha kusembunyikan.

“Ehheemm, cish. Kau ingin matamu tertusuk jarum Eoh?”. Ia pun bebaring di atas ranjang dan berhenti menggangguku. Setelah selesai menjahit aku pun tidur di sisinya.

“malam ini, temani aku tidur” ucapku manja.

“kau merindukanku?” tanyanya. Aku mengangguk. Kamipun akhirnya berbagi selimut.

“Marhaebwa. Apa sebenarnya yang terjadi? Kenapa pemberitaanmu bisa seperti itu?”

“kau percaya padaku kan?”

“nee…”

“besok aku akan menyelesaikan semuanya. aku akan konferensi pers dan mengumumkan pernikahan kita”

“apa tidak apa-apa dengan karirmu?”

“Aku tidak perduli dengan karirku aku hanya perduli padamu” ia kemudian menarik tubuhku ke dalam pelukannya kamipun akhirnya menghabiskan malam kami bersama.

 

Author POV

 

Pagi harinya

 

Kyuyoung tiba-tiba terbangun ketika seseorang tiba-tiba menyibak selimut yang menutupi tubuh mereka.

“Yyaa! Anak kurang ajar!! Beraninya kau diam-diam masuk kerumahku dan meniduri putriku” bentak Tuan Choi.

“Appa, hajimara” ucap Sooyoung,

“Cepat keluar atau aku akan melaporkanmu ke kantor polisi”

“Aku akan pergi, tapi secepatnya aku akan membuktikan bahwa aku sangat mencintai istriku dan akan membawanya pergi, tidak akan ada yang bisa memisahkan aku dengan istriku” ucap Kyuhyun lalu memakai celana jeansnya dan pergi. Namun sebelum pergi sempat-sempatnya ia memberanikan diri untuk memeluk Sooyoung.

“Lepaskan putriku!!” bentak Tuan Choi.

“Tunggu aku, aku pasti akan datang menjemputmu lagi” ucapnya dan di jawab Sooyoung dengan anggukan. Ia lalu cepat-cepat pergi meninggalkan rumah keluarga Choi sebelum ayah mertuanya itu benar-benar melepaskan piaraannya dan mengejarnya.

******

Sooyoung POV

 

Aku sedang asik menonton drama kolosal favoritku ketika Soojin Eonni datang mengganggu dan memindahkan channel TV tanpa sopan santun.

“Yyaa!! Kenapa di pindah? Kau tidak lihat aku sedang menonton?” Omelku

“Ada koferensi pers dari SM, kau tidak mau lihat konferensi pers Kyuhyun?”  mendengar pernyataan dari Soojin itu, kini kufokuskan pandanganku melihat tayangan itu.

Dalam tanyangan itu tampak Ruang konferensi pers sudah tersedia dan telah di padati oleh puluhan wartawan yang telah siap dengan jepretan kamera yang tengah menggantung di leher mereka, dan juga berbagai macam pertanyaan yang sudah mereka siapkan. Dengan langkah gontai, ditemani manajer SUJU Kyuhyun memasuki ruang konferensi pers. Dan duduk di hadapan para wartawan, serbuan kedap kedip cahaya blitz kamera menyerbu wajah Kyuhyun, kini saatnya ia untuk memberikan pernyataannya.

“Selamat siang semuanya, terima kasih telah hadir dalam konferensi pers ini”

“di sini saya akan mengumumkan, bahwa saya dengan resmi telah mengundurkan diri sebagai anggota Super Junior” mendengar pernyataan itu, suara riuh gemuruh orang kini memadati ruangan. Aku tersenyum-senyum sendiri, Sambil menunggu pengumuman apa yang selanjutnya yang akan di sampaikan Kyuhyun, yaa karena aku sudah bisa menebak apa yang akan dia sampaikan, tentu saja tentang pernikahan kami

“Lalu apa rencana anda selanjutnya setelah keluar dari Super Junior? Apakah anda tetap berada dalam naungan SM?” Tanya salah satu wartawan.

“rencana saya selanjutnya adalah saya akan menjadi penyanyi Solo dan akan melakukan debut di Amerika Serikat”  Mwo? Amerika? aku tersentak mendengar penyataan yang keluar dari mulut Kyuhyun yang sangat tidak sesuai dengan perkiraanku.

“Mwo? Dia sedang bicara apa?” gerutu Soojin Eonnie yang sedang duduk di sampingku

“Berapa lama anda akan berkarir di Amerika?”

“Tidak tentu, mungkin dalam waktu yang cukup lama, sekitar 5 tahun” tulang-tulangku terasa lemas saat mendengar semua itu. Apa maksud dari semua ini? kenapa dia tampak begitu mudahnya mengatakan itu?.

“Aigoo, apa maksudnya ke Amerika dalam waktu 5 tahun? Apa dia sudah lupa punya seorang istri di Korea?” omel Soojin Eonnie lagi, tanpa terasa air mataku mulai meleleh

“Sooyoungaa Gwencahana?” tanya Soojin Eonnie, aku hanya menundukkan wajahku tanpa menghiraukan pertanyaannya.

“Kenapa begitu mendadak? Apakah ini ada hubungannya dengan skandal anda?” tanya wartawan lain lagi

“Tidak, ini tidak ada hubungannya dengan masalah pribadi semuanya ini telah lama di rencanakan dan hari ini baru di umumkan” jawab Kyuhyun. Di rencanakan? Setelah apa yang dia janjikan padaku kemarin?

“Lalu bagaimana tentang skandal anda dengan salah satu member SNSD itu? bisakah anda mengklarifikasi?” Kyuhyun terdiam.

“Mohon untuk tidak mempertanyakan hal-hal pribadi dalam konferensi ini” sang manajer angkat bicara

“Tapi bagaimana dengan rasa penasaran publik dengan berita ini?”

“Saya rasa debut Kyuhyun di Amerika serikat itu sudah cukup mewakili pertanyaan dari kalian bahwa berita itu tidak benar” Soojin yang sudah tidak tahan lagi melihat tayangan itu langsung saja mematikan TV kesal.

 

Dia pasti bohong kan? Semua yang di umumkan itu tidak benar kan? Bukankah dia bilang dia akan mengumumkan pernikahan kami dan dia akan melepaskan karirnya? Aku harus meneleponnya aku harus tau apa yang sebenarnya terjadi, akupun berusaha menghubungi Handphonenya namun tak aktif. Eottokke? Semua itu bohong kan Kyu? Kau hanya berbohong kan di depan publik?

*****

Semalaman aku terus saja berusaha menghubungi Kyuhyun namun tetap tidak aktif, semalaman pula aku seperti orang gila memikirkannya, di satu sisi aku tidak percaya Kyuhyun akan meninggalkanku begitu saja, namun di sisi lain hatiku begitu cemas memikirkan kemungkinan terburuk yang akan terjadi.

Hingga pagi hari aku belum bisa juga tidur, aku hanya berbaring kelelahan di tempat tidurku.

“Youngie, cepat bangun kita harus ke bandara!!” seru Soojin Eonni yang tiba-tiba muncul di kamarku.

“Ada apa?”

‘Ayo cepat kita harus ke bandara, kau ingin bertemu suamimu bukan?”

“Tapi bagaimana kalau Appa tidak mengizinkan?”

“Tenang saja aku sudah minta izin mengajakmu keluar, palli kajja” Sooyoungpun buru-buru merapikan dirinya dan bersiap pergi ke bandara.

******

Author POV

 

Ratusan Fans kini tengah memadati bandara Incheon mereka semua mengekspresikan kesedihannya melepas kepergian idola mereka meninggalkan negeri tercinta, bahkan tidak sedikit yang menangis. Di ruang tunggu, Satu persatu Kyuhyun peluk anggota keluarganya, Ahra, Eommanya dan seluruh sahabat anggota super junior yang mengantarkannya ke bandara.

Pengumuman pesawat segera akan berangkat 10 menit lagi berkumandang, didampingi manajer dan dua orang body Guard, Kyuhyun berjalan menuju pesawat, sepanjang jalan ratusan Fans mengikutinya dan memanggil-manggil nama Kyuhyun.

Dari sekian banyak Fans yang menggerumbunginya, mata Kyuhyun langsung menangkap sesosok yang sangat ia kenal, yaitu istrinya. Hatinya pedih melihat orang yang ia cintai hanya bisa mengikutinya dari jarak jauh, walau dari jauh dan tak mampu menjangkaunya namun ia bisa melihat wajah Sooyoung yang pucat dan tirus, ia pasti sangat menderita sekarang. Sungguh betapa ingin ia mendekatinya dan memeluk erat tubuh istrinya, sebagai tanda perpisahan. Namun tidak ada yang bisa ia perbuat selain mengabaikan kehadiran Sooyoung di sekitarnya.

Kepedihan hatinya bertambah ketika di lihatnya Sooyoung tersungkur ke lantai , ia hampir saja hilang akal dan berlari kearah Sooyoung, tapi Jika ia nekat menemui Sooyoung, maka semua akan jadi kacau dan berantakan, beruntung Sooyoung tidak sendiri ada Soojin yang menemaninya di sana dan membantunya berdiri.

Kyuhyun baru bisa menangis sejadi-jadinya pada saat di dalam pesawat. Di pandanginya potonya bersama Sooyoung saat sedang di Hokkaido dan poto Sooyoung sendiri yang diam-diam ia ambil saat Sooyoung sedang tertidur pulas. Teringat lagi setiap kilasan-kilasan indah yang sudah pernah ia lalui bersama Sooyoung, dan dadanya benar-benar terasa sesak saat mengingatnya.

“Miann….” ucapnya dengan tetesan air mata yang jatuh membasahi poto Sooyoung, Lalu kembali lagi ia teringat segala hal yang mengharuskannya harus pergi meniggalkan Sooyoung tanpa pesan.

Flashback

Kyuhyun sedang dalam perjalanan ketika tiba-tiba HP nya berbunyi tanda panggilan masuk. Dan itu dari Noonanya Ahra.

“Yoboseyo Noona” Ucap Kyuhyun.

“Kyuhyunaa cepat datang ke rumah Appa sakit” mendengar berita itu Kyuhyun langsung melajukan mobilnya menuju rumahnya.

Plakkk!! Sebuah tamparan mendarat di pipi Kyuhyun dan itu berasal dari tangan Ahra.

“Wae Noona? Kenapa kau memukulku seperti ini? bukankah kau memanggilku karena katanya Appa sakit?”

“Ya, benar Appa sakit semua itu karena ulahmu, kau tau itu tidak?!” bentak Ahra.

“kkkenapa gara-gara aku”

“Skandal apa yang sudah kau perbuat Haaah?” rupanya berita itu telah sampai ke telinga keluarga Cho, dan itu membuat Tuan Cho Shock hingga sakit.

“Eomma, apa yang sebenarnya terjadi?” tanya Kyuhyun ketika Eommanya muncul dari dalam kamar. tanpa berkata apa-apa Nyonya Cho langsung membawa Kyuhyun ke dalam kamar tempat ayahnya sedang berbaring.

“Kata dokter, penyakit jantungnya sudah semakin parah, Shock sedikit saja akan berdampak buruk pada kesehatannya” jelas Nyonya Cho memulai.

“Mengetahui berita skandalmu dengan wanita itu membuat Appamu sangat sedih. Ia sangat sayang kepada menantunya dan ia tidak tega anak menantunya di hianati seperti itu” Lanjutnya

“Miann Eomma, ini semua salahku” ucap Kyuhyun

“Tapi bukan itu yang membuat Appamu shock berat hingga membuatnya sakit seperti ini. Kau tau karena masalahmu ini perusahaan kita terancam bangkrut, itulah yang membuat Appamu stress”

“bagaimana bisa seperti itu?”

“Perusahaan ini selama 28 tahun telah di bangun dari nol oleh Appamu, dan beberapa bulan lalu perusahaan kita terancam bangkrut, kita membutuhkan suntikan dana untuk itu. sebagai sahabat,  Lee Soo Man dari SM, manajemen kalian, akan memberikan bantuan berupa investasi kepada perusahaan kita, tapi karena skandalmu, SM mengalami kerugian yang begitu banyak hingga tidak bisa memberikan suntikan dana kepada perusahaan kita. Mendengar berita itu Appamu begitu sedih, bukan karena takut kita akan jatuh miskin, tapi dia malah memikirkan para pekerjanya yang sangat membutuhkan pekerjaan, ratusan pekerja akan kehilangan pekerjaan dan mata pencaharian mereka jika perusahaan ini bangkrut. Presidir Lee Sooman bilang semua itu tergantung padamu, jika kau bersedia menutupi pernikahanmu dengan Sooyoung dan kau bersedia di kirim ke Amerika, semuanya akan mampu terselesaikan, jika tidak, baik SM maupun perusahaan kita akan Failed. Eomma tau kau mencintai istrimu, Eomma mengerti kau tidak sanggup meninggalkan dia, tapi Eomma berharap kau dapat memikirkan nasib orang banyak, taman-tamanmu di SM, para pekerja yang butuh pekerjaan, dan Appamu, Eomma tau kau bukanlah orang yang egois”

Wejangan dari Eommanya itu membuat Kyuhyun terpaksa harus berpikir keras. Bagaimana mungkin dia akan bahagia bersama Sooyoung di atas penderitaan orang banyak? Tapi dia harus bagaimana? Dia sama sekali tidak ingin berpisah dari istrinya, bagaimanapun ia bisa mati tanpa ada Sooyoung di sisinya. Ia pun memutuskan untuk ke Dorm Suju untuk meminta pendapat dari mereka, namun sebelum masuk ke dalam ruangan Dorm, dari luar pintu tanpa sangaja Kyuhyun mendengar percakapan para Hyung-hyungnya.

“tidak di sangka karir kita akan berakhir seperti ini, sejak usia 12 tahun, aku telah menghabiskan masa kecil dan remajaku untuk menjadi seorang bintang namun tampaknya semuanya akan sia-sia” kelu Sungmin yang terdengar oleh Kyuhyun.

“Aigoo dunia Hallyu memang kejam, kehidupan pribadimu bisa saja akan menjadi boomerang bagimu” tambah Leeteuk.

“Yaa, aku hanya bisa berharap pada Kyuhyun, agar dia mau sedikit berkorban untuk kita” ucapan dari Hyung-Hyungnya itu membuat Kyuhyun semakin galau saja, sungguh dia adalah orang yang sangat egois jika mengorbankan nasib teman-temannya yang sudah banyak berjuang itu.

Kyuhyunpun tidak jadi masuk ke dorm dan memilih untuk ke kantor SM saja, ia rasa ia harus mendiskusikan lagi kepada manajer super Junior bagaimana ia seharusnya.

Namun saat Kyuhyun melewati ruang latihan SNSD, pintunya sedikit terbuka dan ia dapat sedikit mengintip apa yang sedang mereka lakukan. Yang ia lihat kini Seohyun sedang menangis dan di gerumbungi oleh para member sesama SNSD nya.

“Eonnie, apa yang harus kulakukan? Jika aku sudah tidak menjadi artis lagi Appaku akan menikahkanku dengan Ahjussi itu, hiks hiks” adu Seohyun kepada Eonnideulnya.

Melihat semua yang terjadi Kyuhyun sudah tau harus berbuat apa. Yaa, dia bukanlah orang yang egois yang hanya mementingkan diri sendiri, begitu banyak orang-orang yang dia rugikan jika ia tetap bersikukuh tidak mau ke Amerika dan mengumumkan pernikahannya dengan Sooyoung.

Flashback END

 

 

Sementara itu, di rumah keluarga Choi, mereka makan dengan begitu heningnya. Semuanya ikut merasakan kesedihan melihat keadaan Sooyoung yang sudah seperti mayat hidup, tubuhnya semakin ringkih, dan lingkaran hitam melingkari matanya akibat kurang tidur dan terlalu banyak menangis. makanan yang sudah tersedia di hadapannya hanya ia aduk-aduk tanpa di makan.

“Sooyoungaa, Appa mohon makanlah walau hanya seseondok, agar kau tak sakit” ucap Appanya, di lubuk hatinya yang terdalam ia sangat merasa bersalah telah memisahkan Sooyoung dengan suaminya.

“Aku ingin masuk kamar dulu” ucap Sooyoung lalu langsung meninggalkan ruang makan.

Di dalam kamar, ia kembali menangis tersedu-sedu. Menangis sudah merupakan kegiatan rutinnya setiap selesai sarapan. Ditengah-tengah tangisannya, Sooyoung tiba-tiba merasa mual dan ingin muntah, tubuhnyapun terasa panas dingin. Buru-buru ia berlari ke arah kamar mandi dan mengeluarkan isi perutnya yang hanya berupa cairan karena tidak di isi. Dalam keadaan muntahpun ia masih saja menangis.

“Youngie… Gwenchana…?!”  Seru Soojin saat melihat adiknya muntah-muntah ia lalu memijat-mijat punggung Sooyoung.

“Apakah kau sakit?” tanya Soojin.

“Anny, aku tidak apa-apa, mungkin hanya masuk angin, Hueeks!” Sooyoung kembali muntah. Melihat keadaan adiknya yang semakin melemah, Soojin berinsiatif membawanya ke rumah sakit.

****

Soojin POV

 

“Dokter, Bagaimana keadaan adik saya? Apa terjadi sesuatu padanya?” tanyaku kepada Dokter yang telah memeriksa keadaan Sooyoung.

“dia didiagnosis positif hamil 5 minggu” pernyataan dokter itu benar-benar mengejutkanku.

“Apa? Hamil? 5 minggu?”

“Yaa. Saran saya dia jangan terlalu stress, karena itu akan mengganggu kesehatannya dan bayinya”

****

“Kata dokter, aku sakit apa?” tanya Sooyoung saat di dalam taksi, aku belum memberitahunya karena aku sendiripun masih Shock.

“Youngie, kau sedang hamil” mendengar pernyataan spontanku ia tampak begitu terkejut mendengarnya.

“tidak mungkin aku hamil”

“kenapa kau bisa berkata seperti itu? apakah kau tidak pernah melakukannya dengan Kyuhyun?” dia terdiam, dan aku sudah tau pasti jawabannya.

“Ottokaji?!! Eonnie, apa yang harus kita katakan kepada Appa dan Eomma? Bagaimana kalau mereka sampai tau putrinya hamil tanpa Ayah? Bagaimana tanggapan orang-orang terhadap Appa yang seorang pendeta?” Sooyoung mulai panik. Teringat olehku aku baru saja menerima kenaikan jabatan dan akan di pindahkan ke cabang perusahaan yang ada di Amerika, aku belum sempat memberitahukan kepada keluarga melihat keadaan Sooyoung yang buruk, ya inilah kesempatanku. Aku akan membawa Sooyoung ke Amerika serikat dengan alasan akan menguliahkannya S2 di sana, Appa pasti menerimanya, lagipula di Amerika melahirkan tanpa ayah, sudah dianggap biasa oleh masyarakat Amerika.

“Sooyoung-aa, tinggallah bersamaku di Amerika”

5 YEARS LATER

 

Author POV

Seorang pria Amerika sedang duduk sambil tertidur di atas sofa, ia sedang menunggu pacarnya untuk pergi ke kantor bersama, karena habis begadang semalaman ia jadi mengantuk pagi harinya. Dengan mulut terbuka ia menengadahkan wajahnya ke atas, lobang hidungnya yang betet mengarah ke atas seperti dua buah sumur.

Sepasang anak laki-laki yang kembar berumur 4 tahun telah mengintai seakan mencari cela dari si pria amerika tadi. Setelah si pria di anggap lengah, mereka pun memulai aksi jahilnya, mereka lalu memasukkan kapas ke hidung betet si Pria Amerika itu, seluruh peralatan make up milik ibu mereka yang mereka bawa, mereka pakai untuk mendandani pria tadi, lipstik yang merah mencolok , di poleskan secara melebar di bibirnya, bedak tabur di sapukan kewajahnya, matanya di lingkari dengan eye liner, dan tanpa ia sadari jadilah wajah pria yang saat datang tadi sudah berpenampilan rapi kini bagaikan badut yang sebentar lagi akan di kuburkan.

Sementara itu, Seorang wanita tengah berjalan menuruni tangga, melihat pacarnya yang lagi-lagi dianiaya oleh para keponakannya yang nakal itu, menyulut emosinya.

“Yyaa! Kyungsan, Kyungmiiin!!! Dasar anak nakal!! Awas kalian ya! Bibi tidak akan mengampuni kalian!!” teriak si gadis sambil mengejar kedua anak itu,

“Awaas, ada bibi galak!!” seru keduanya dan berlari kocar kacir kedua anak itu berlari begitu kencang hingga wanita itu tidak bisa menjangkaunya.

“I’m Sorry Honey, are You okay?” ucap wanita yang bernama Soojin itu lalu mengusap make up hasil karya keponakannya yang ada di wajah pacarnya.

******

“Eomma, Hurry Up. Appa sedang bernyanyi di tv!!” teriak Kyungmin dan Kyungsan secara kompak kepada ibu mereka.

Ibu mereka yang sedang sibuk memasak di dapur langsung bergegas ke ruang TV, menyaksikan ayah dari anak-anaknya itu sedang tampil. Yaa seperti biasa, ia selalu menampilkan penampilan yang memukau, tidak salah bahkan di Amerikapun dia bisa terkenal seperti di Korea, negara asalnya.

“So, Mr. Cho, tell us about your Lovely family” tanya sang Host kepada penyanyi yang sedang naik daun itu

“Well, di korea aku punya seorang istri yang sangat aku cintai”

“Oh, jadi Tuan Cho ini sudah menikah rupanya? Istri anda itu pasti sangat beruntung telah memiliki suami yang tampan terkenal dan baik seperti anda,

“Right, aku benar-benar merindukannya”

“Eomma, Appa sedang bicara apa? Sepertinya dia sangat merindukan Eomma?” tanya Kyungsan, dan Sooyoung hanya mengangguk sambil menahan air matanya, agar tidak di lihat oleh anak-anaknya.

“Ok, we Gonna Late, So guys, lets Go to school!” Sooyoung kemudian menggandeng kedua anak-anaknya, seperti biasa sebelum pergi ke kantor dia akan mengantar anak-anaknya ke sekolah.

****

Di sela-sela Shooting pembuatan video clip barunya, Kyuhyun memutuskan untuk pergi ke sebuah restoran Korea yang ada di Amerika tak jauh dari lokasi Shootingnya, sudah lama ia tidak makan masakan korea, ia sudah muak dengan makan-makanan werstern itu. ia lalu memarkirkan mobilnya di depan sebuah gedung sekolah taman kanak-kanak yang tak jauh dari restoran.

Saat berjalan, ia merasa seseorang sedang mengikutinya dari belakang. Sekali ia menoleh ke belakang, tak ada siapa-siapa, kedua kalinya ia menoleh seorang bocah laki-laki, yang berperawakan asia sedang mengamatinya.

“Appa!” ucap sang bocah, Kyuhyun sempat terkejut anak itu mengucapkan bahasa korea, mungkin dia anak keturunan Korea. Pikir Kyuhyun

“Adik kecil, aku bukan Appamu. Appamu sebentar lagi pasti akan menjemputmu” iapun berbalik ke depan dan ia tersentak melihat anak yang sama berdiri di hadapannya.

“Appa” ucap anak itu lagi, Kyuhyun bingung, berbalik ke depan dan ke belakang menemukan anak yang sama, apakah di Amerika ada hantu?

“Kkkalian kembar?” tanya Kyuhyun, kedua anak itu mengangguk. Kyuhyun lalu berjongkok di kedua anak itu.

“Kalian mengerti bahasa korea?” keduanya kembali mengangguk.

“kenapa kalian memanggilku Appa? Aku bukan Appa kalian”

“Kau mirip sekali dengan Uri Appa”

“mungkin hanya mirip saja, tapi aku bukan Appa kalian”

“Tentu saja kau bukan Appa kami, Appa kami pasti jauh lebih tampan darimu, kata Eomma uri Appa seorang penyanyi terkenal” ucap anak yang satunya, dan itu membuatku tertawa geli.

“Eomma?” mendengar sebutan Eomma, entah kenapa Kyuhyun tiba-tiba teringat Sooyoung, seandainya mereka punya anak mungkin sudah sebesar kedua anak kembar ini, terlebih lagi mereka kembar persis seperti impiannya dulu.

“Aku bukanlah Appa kalian? Jadi lebih baik kalian jangan kemana-mana karena mungkin Eomma kalian sebentar lagi akan menjemput” Ucap Kyuhyun lalu berlalu meninggalkan kedua bocah itu, iapun masuk ke dalam restoran Korea yang menjadi tujuan awalnya. Karena restoran itu bentuknya lesehan, maka Kyuhyun harus melepaskan alas kakinya.

Usai makan, Kyuhyun memutuskan untuk kembali ke lokasi Shooting. Namun Kyuhyun kebingungan karena tak menemukan sepatunya, ia cari-cari kemana-mana rupanya kedua anak kembar itu tengah memainkan sepatunya, dan parahnya kedua bocah itu mamasukkan pasir ke dalam sepatunya lalu menjadikannya kapal-kapalan dengan mencelupkannya kedalam air yang ada di kolam

“Hei…! bocah!” teriak Kyuhyun, bocah-bocah itu berlari, dan tanpa alas kaki Kyuhyun terpaksa harus mengejar mereka.

Sooyoung POV

 

Aku sedang sibuk-sibuknya bekerja di kantor ketika tiba-tiba Soojin Eonni mengabarkan kedua putra kembarku tidak ada di sekolahnya. Karena teralu panik, aku tidak lagi meperdulikan urusan pekerjaanku dan cepat-cepat mencari anak-anakku.

 

Kyuhyun POV

Kini aku bersama Kedua anak kembar yang sejak tadi mengikutiku itu, sedang duduk di bangku taman sambil menjemur kedua sepatuku yang basah akibat ulah mereka, kini mereka asik menyantap es cream yang ku belikan.

“Appa, bolehkah kami minta es krimnya lagi?” tanya salah satu anak

“Yyaa! Kyungsanaa, dia bukan Appa kita!!” ucap salah satu anak, kepada saudara kembarnya. Akupun menuruti permintaan mereka membelikan Es krim lagi.

“Siapa nama kalian?”

“Kyungsanaa Kyungminaa!!” belum sempat kedua anak itu menjawab ketika seseorang berteriak. Kulihat seorang wanita yang tidak asing di mataku berlari kecil mendekat ke arah kami. Sesaat aku terpaku saat kulihat semakin dekat wajahnya.

“Yyaa!! Anak nakal, kemana saja kalian Eomma cari kemana-mana?” tanyanya dengan wajah panik kepada kedua bocah itu, dia terlalu sibuk dengan kedua anaknya sehingga ia tak memperhatikanku yang sejak tadi menatapnya di periksanya seluruh anggota badan kedua anaknya mencari apa ada yang terluka atau tidak. Tidak banyak yang berubah darinya hanya lebih cantik dan lebih anggun, Aura keibuannya nampak dari sikapnya, dialah Sooyoung istriku.

“Kalian tidak apa-apa? Apa kalian terluka?”

“Miann, Eomma. Paman ini yang menyelematkan kami dan membelikan kami es krim” ucap salah satu anak dan itu membuatnya berbalik ke arahku.

“Thank….” ucapannya terhenti saat menatapku

Sooyoung POV

 

Untuk sesaat waktu terasa terhenti, untuk sesaat semuanya begitu hening, untuk sesaat mata ini tak mampu berkedip. Tuhan! Tidakkah aku sedang bermimpi melihat wajah ini? tidakkah aku sudah gila mengira dialah orang yang ku tunggu selama ini? jika ini mimpi tolong bangunkan aku Tuhan, sadarkan aku!!.

Tak terasa bulir-bulir air mata yang sudah sejak 4 tahun tak pernah ke luar ini mengalir begitu derasnya, tapi bukan air mata kepedihan yang lima tahun lalu aku rasakan, tapi ini sebuah air mata kebahagiaan dan rasa haru. Kusentuh wajahnya untuk memastikan dia benar-benar nyata atau tidak, kuraba setiap lekuk wajahnya, tak ada yang berubah, ya Tuhan apa sekarang  aku benar-benar sedang tidak bermimpi?

“ini benar-benar kau?” tanyaku. Ia mengangguk sambil tersenyum.

“Cho Kyuhyun? Suamiku?” ia kembali mengangguk pasti, aku langsung berhambur memeluknya dan menangis sejadi-jadinya.

“dasar bodoh kenapa kau meninggalkanku begitu saja hah?” aku memukul-mukul punggungnya kesal

“Miann, aku terpaksa melakukannya, aku sungguh merindukanmu, chagiaa” aku kemudian melepaskan pelukanku

“mereka,,,, Kyungmin Kyungsan?” tanya Kyuhyun, aku mengangguk

“Jadi kita benar-benar punya anak kembar?” aku kembali mengangguk. Kyuhyun tertawa mengetahuinya dan akupun ikut tertawa. Untuk sesaat tawa kami terhenti dan kami saling menatap, Kyuhyun mendekatkan wajahnya ke arah wajahku dan aku melakukan hal yang sama, namun belum sempat bibir kami bertemu ketika tiba-tiba Kyungmin menghalangi kami dengan masuk ke tengah-tengah kami.

“Hey, paman lepaskan Eommaku!! Kau bukan Appaku. kalau Appaku sudah datang dia akan menghajarmu karena membuat Eomma menangis” aku dan Kyuhyun  hanya tertawa mendengar Celotehan Kyungmin itu.

“Yyaa!  Kyungminaa, kau tidak dengar dia suaminya Eomma? Itu berarti dia benar-benar Appa Kita” sanggah Kyungsan lagi.

“Appa?” Kyungmin masih bingung

“Chagi, kau ingat ramalan di Hokaido waktu itu? kita akan punya anak kembar, kalau ramalan itu benar kita akan punya anak kembar, berarti sebentar lagi Kyungsan dan Kyungmin akan punya dua adik lagi”

“Andwe!!!”

The END

 

From Author. Alhamdulillah APM akhirnya kelar juga. Panjang banget kaan? Author harap readers pada puas sama endingnya. Gomawo banyak-banyak yang selama ini udah pada setia banget RCL. Kalo pada kangen sama APM, silahkan baca ulang lagi tapi tetep comment ya Hehehe. Annyeong!!!!

 

 

17 thoughts on “A Perfect Marriage Part14 Ending

  1. uwaaa,, uda ending.. aq gk nyangka mrka smpt brpisah jg.. 5 thn lg,, lma banget kan tuh.. Salut bwt soo, bs tahan mpe 5 thn gt,, tnpa kbar dr kyu.. tp sykur deh,, mrka brsatu lg.. Yeah, happy emding..

    Paling salut ma author deh yg dh nyelesain part ini.. Daebak.. Dtggu kry2 slnjtny yh.. I think i love u ny jg tuh..

  2. Walaupun terpisah lama..tapi mereka tetap nyatu 🙂

    huaa..kyumin dan kyungsan lucu sekali..
    Ternyata ramalan di hokaido benar semua..

    Ditunggu karya lain dari author 🙂

  3. happy ending …
    pertamanya gk rela banget kyuhyun ninggalin soo ke amerika apalagi soo hamil … tpi pada akhirnya mereka dipertemukan …
    kasihan mereka baru ketemu lima tahun kemudian dan kyuhyun pun gk pernah tau ada kyungsan sama kyungmin … …
    kyungsan N kyungmin lucu banget … gemes deh,

    sedih karena FF yg paling kusuka udh End
    merasa kahilangan … gk ada lg yg di tunggu, tpi semoga ada sequel APM … berharap dgn sangat …

    di tunggu klnjutan i think I love You ! Ottoke ??? nya

  4. Diawal2> s0ojin unie msh smpt2’a jail ama kyu bwt naik k’kndang anjg. Walhasil paCr’a d krjain ma p0nkan’a sndri. Wkwkwkwk,,,,,
    wah th0r bgus bgt. Tp endg’a krg kan msh bnyak mslah jg. Blm lg mslah 2 kLuarga cho n ch0i’a. Mslah sm jg. HuwaAh *bnyak pR0tes* so aFtr st0ry…. Otte dEh gumawo

  5. Hello Web Admin, I noticed that your On-Page SEO is is missing a few factors, for one you do not use all three H tags in your post, also I notice that you are not using bold or italics properly in your SEO optimization. On-Page SEO means more now than ever since the new Google update: Panda. No longer are backlinks and simply pinging or sending out a RSS feed the key to getting Google PageRank or Alexa Rankings, You now NEED On-Page SEO. So what is good On-Page SEO?First your keyword must appear in the title.Then it must appear in the URL.You have to optimize your keyword and make sure that it has a nice keyword density of 3-5% in your article with relevant LSI (Latent Semantic Indexing). Then you should spread all H1,H2,H3 tags in your article.Your Keyword should appear in your first paragraph and in the last sentence of the page. You should have relevant usage of Bold and italics of your keyword.There should be one internal link to a page on your blog and you should have one image with an alt tag that has your keyword….wait there’s even more Now what if i told you there was a simple WordPress plugin that does all the On-Page SEO, and automatically for you? That’s right AUTOMATICALLY, just watch this 4minute video for more information at. Seo Plugin

  6. thorr….knp gni endingx…
    ak kira soo bakal bawa anakx prgi…
    marah dikit kek gtu m kyu..
    jiahh lgsg pelukan…
    tp gpp over all..daebak ffnya…cm itu aja lcewax…cb aja soo rada marah sdqt…trs baru plukan. bis tu kyu nyesel krna slama kehamilan soo dy ga bs nemenin. mestii perfect ffny…okok thorr…smngaatttt!!!!!

  7. KesaBaran selalu membuahkan hasil. . Keren thor, kata ridEr yang lain daebAk hehe. . TnggU Sequelx aja dEh

  8. finally……
    akhirnyaaaa lumayan cape ngebut baca dari part 1 hingga ending hha
    luar biasa thor, sampai kebawa emosi banget….
    mianhe commentnya hanya di ending partnya, tp ini mewakili buat semua part. pokonya bagusssss!!

Leave a Reply

