I Think I Love You! Ottokee?? Part 1


Image

 

Judul     : I Think I Love You! Ottokee??

Author   : Choi Runnisa

Cast       : Super Junior Kyuhyun

                 Girls Generation Sooyoung

                 Exo Kai

                 Choi Soojin

                 Other Cast: All SME artist, Sooyoung’s Family, Kyuhyun’s Family

Genre    : Romance, Comedy,  Galau (?)

 

 

 

Anyeoooong, sorry banget baru bisa post part 1 nya setelah sekian lama, author susah banget soalnya dapat ilham, gimana mau dapat ilham kalau yang Comment APM part terakhir aja makin sedikit, dan yang exited pengen Fan Fict ini dilanjutin juga gak banyak? Yaaa, jangan salahin author kalau publishnya author lama-lamain.

 

Okeee, Fan Fict ini asli berasal dari khayalan Author yang emang hobby nya mengkhayal, So… Readers gak bakal mungkin dapat Fan Fict yang Kayak gini di manapun, hehehe. Okeee author gak mau panjang-panjang, Happy Reading deeeh.



 

 

Sooyoung pov

 

Huaaaah, akhirnya kembali ke korea lagi setelah beberapa bulan ini sibuk dengan promo album SNSD di Jepang!! Berarti sebentar lagi kami akan kembali di sibukkan dengan Come Back kami di korea. Tapi aku senang sekali hari ini aku benar-benar Free, aku bisa seharian tidur di dorm atau memanjakan diri di Salon, Assa!! Daripada aku melakukan hal yang tidak berguna itu lebih baik aku pulang ke rumah saja, aku benar-benar sangat merindukan masakan Eomma dan menonton TV bersama Appa juga  berbagi cerita dengan Soojin Eonnie, ya! Baiklah aku akan menghabiskan waktu seharian ini bersama orang-orang rumah.

 

            Kini sampailah aku di sebuah rumah bercat serba putih, yang cukup mewah di daerah gangnam, yaitu Rumah orang tuaku. “Eomma, Appa, Eonnie, aku pulang!!” teriakku setelah masuk rumah, namun rumahku tampak kosong dan sepi, kemana Semua orang?

 

“Eonnie, Eodigayo?!!” teriakku lagi, namun tidak ada jawaban, akupun memutuskan untuk naik ke lantai atas ke kamar Soojin Eonnie, seperti yang sudah-sudah aku langsung saja membuka pintu kamarnya yang ternyata tidak di kunci,

 

“Eonnie!! Eodigayo?” teriakku sekali lagi sambil mengedarkan pandanganku ke segala arah. Namun tetap tak ada orang sama sekali, kuperiksa seluruh sudut kamar Soojin Eonnie, hingga aku menemukan sebuah poto yang baru kulihat terpajang di meja lampu Soojin Eonnie, itu adalah poto Eonnie bersama seorang pria yang sepertinya pacarnya, rupanya selama kutinggal ke jepang Soojin Eonnie sudah punya pacar baru yang tak di kenalkannya padaku, dasar!.

 

 

Tapi setelah kuperhatikan kenapa wajah pacar Soojin Eonnie benar-benar tak asing di mataku, dia benar-benar mirip seseorang? Tapi siapa ya? Eoh!! Dia mirip…. anny anny anny, ini pasti Cuma mirip tidak mungkin Soojin Eonnie pacaran dengan orang itu kan? ku abaikan saja pikiran itu, penemuan yang mengejutkan selanjutnya adalah baju Soojin Eonnie yang tergeletak di lantai, dan sebuah celana jeans mirip seorang pria yang membuatku keheran-heranan. “Mwo?” di kamar Soojin Eonnie ada seorang pria? Apa seorang pencuri masuk dan memperkosa Soojin Eonnie? atau Soojin Eonnie menyembunyikan seorang pria dalam kamarnya, dan mereka sedang melakukan….., Andwe!! Tapi di mana Soojin Eonnie? Eoh! Kamar mandi?  Dengan panik segera saja kubuka pintu kamar mandi dan…..

 

 

“Aaaaa, Eonnieee!!!!!!” teriakku sekencang-kencangnya, seorang pria sedang bertelanjang dada dan hanya memakai kolor di dalam kamar mandi Soojin Eonnie dan itu membuatku benar-benar Shock dan tak bisa mengendalikan suaraku untuk tidaak berteriak. Dan pada saat yang bersamaan pria itu juga ikut berteriak, tapi sepertinya aku mengenali pria ini, dia….

 

 

“Neo?!!! Chch…Cho Kyuhyun? Apa yang kau lakukan di sini?!!” tanyaku sambil menunjuk-nunjuk wajah orang itu.

 

 

“Yyaa!!! Sedang apa kau di kamar Eonnieku?!!! Kkauu, apa kau melakukan sesuatu pada Eonnieku? Eoh, Eonniiiiiie!!!  Eonniiiie!!” Teriakku bertambah panik, aku menerobos masuk dan menabrak tubuh Kyuhyun lalu masuk, dan menyibak tirai bath tube, namun tak juga menemukan Eonnieku di sana.

 

 

“Yyaa!! Kau kemanakan Eonnieeku?!! Kau sudah pasti berbuat macam-macam padanya kan?” tanyaku kemudian memukul-mukul tubuhnya dengan sikat WC.

 

“Yyaa… aku hanya menumpang ganti baju di sini, kau sudah salah paham” elaknya namun tak kuperdulikan, aku tetap memukul-mukul tubuhnya membabi buta..

 

“Sooyoungaa….” panggil sebuah suara dari arah belakang yang terdengar seperti suara Soojin Eonnie, membuatku menghentikan aksiku.

 

“Eonnie….”

 

“Sooyoungaa,,, apa yang barusan kau lakukan?”

 

“Eonnie!! Eonnie tidak apa-apa kan? Apa orang itu sudah berbuat macam-macam kepada Eonnie?”

 

“Apa maksudmu? Kenapa kau memukul pacarku seperti maling?” tanya Soojin Eonnie

 

“Mwo? Pacar? Maksud Eonnie dia pacar Eonnie? Jangan bilang Eonnie menyembunyaikan pacar Eonnie di dalam kamar,  dan dia sudah melakukan sesuatu yang buruk pada Eonnie? Aigoo, Eonniaaa sadarlah, ku beri tahu orang ini pria yang jahat,  jauhi dia Eonnie, jebbal!!!”

 

 

“Yyaa!! Apa maksudmu? Siapa yang menyembunyikan pria di dalam kamar?!!” Soojin Eonnie menjitak kepalaku.

 

“lalu kenapa mahluk ini bisa di sini?”

 

“dia pacarku bodoh!! Tadi bajunya ketumpahan saus saat membantu kaami memasak, makanya kusuruh saja dia mengganti baju di kamarku”

 

“lalu kenapa baju Eonnie terhambur di lantai seperti ini?”

 

“tadi aku menghambur isi lemariku mencarikan baju kausku yang kebesaran untuk kuberikan kepada Kyuhyun, Aigoo kenapa pikiranmu begitu kotor sih? Chagiaa, kau tidak apa-apa kan?” tanya Soojin Eonnie kepada Kyuhyun yang ternyata pacarnya itu, sambil memeriksa anggota tubuhnya apakah ada luka atau tidak.

 

“Gwenchana. Aku yang salah kok. Wajar jika adikmu mengira aku maling”

 

“Yyaa! Kau dengar itu? pacarku bahkan tidak mau menyalahkanmu, padahal jelas-jelas kau menganiayanya, ayo minta maaf!!”

 

“Tidak mau, salah sendiri tampangnya seperti maling” celetukku

 

“Mwo? Pacarku yang tampan ini kau bilang tampang maling? Yyaa, Choi Sooyoung, kau mau mati” Soojin Eonni bersiap akan memukulku, namun aku berhasil menghindar dan kabur, dan Soojin Eonnie tetap mengejarku dari belakang. Sampai menuruni tanggapun Soojin Eonnie tetap mengejarku dan meneriakiku.

 

“Yyaa! Ada apa ribut-ribut?” ucap seorang wanita paruh baya dari depan tangga, dan wanita itu adalah Eommaku, kehadiran Eomma itu, praktis menghentikan aksi kejar-kejaran kami.

 

“Eomma!!!” teriakku sambil berlari ke arahnya.

 

“Sooyoungaa? Kau sudah pulang?”

 

“Eomma, tolong aku, masa baru datang Soojin Eonnie sudah memukulku? dia benar-benar Eonnie yag jahat Eomma” Aduku sambil bersembunyi di belakang Eomma.

 

 

“Soojinaa, kenapa kau meperlakukan adikmu seperti itu?”

 

“Eomma tau apa yang anak itu lakukan? Dia menghajar Kyuhyun sampai babak belur, dia memperlakukan pacarku seperti maling dengan memukulnya dengan sikat kamar mandi”

 

“Benar seperti itu Sooyoung?”

 

“habisnya aku pikir Eonnie menyembunyikan seorang pria di dalam kamar, lagipula kan tidak sopan membawa masuk seorang pria ke dalam kamar”

 

“Yyaa! Neo!!” bentak Soojin Eonnie dan bersiap akan memukulku tapi terhalang oleh Eomma.

 

*****

 

Author POV

 

 

Kini keluarga Choi di tambah Kyuhyun sedang berkumpul makan malam d ruang tengah,

 

 

“Kyuhyunaa, Jeongmal miann atas perbuatan Sooyoung tadi, dia benar-benar tidak sengaja melakukannya” Ucap Nyonya Choi kepada Kyuhyun

 

“Gwenchana Omonim, sayalah yang salah dalam hal ini” ucap Kyuhyun bijak sambil melirik Sooyoung  yang masih tidak terima semua orang jadi minta maaf pada Kyuhyun atas namanya. Ia juga kesal sekali melihat tingkah Kyuhyun yang sok manis dan begitu sopan dan berbeda sekali saat di SM yang begitu menyebalkan dan tidak pernah sopan, Cish dasar Cho Kyuhyun munafik!! Jika Soojin Eonnie tau kelakuan pacarnya itu terhadap adik kandungnya, dia pasti tidak akan mau padanya.

 

“Aigoo, Kyuhyun-ssi ini benar-benar bijaksana mirip sekali dengan Appamu, jadi semakin menyesal Sooyoung memperlakukanmu seperti tadi. Sooyoungaa kau harus tau Kyuhyun ini adalah pacar Eonniemu Soojin, otomatis dia adalah calon kakak iparmu jadi hormatilah dia” ucap Tuan Choi. Shiroe! Bunuh saja aku! Batin Sooyoung tapi dia lebih memilih diam saja.

 

“Ngomong-ngomong bukankah Kyuhyun-ssi juga berada di SME?” tanya Tuan Choi lagi.

 

“Ah yee” jawab Kyuhyun.

 

“Berarti kau dan Sooyoung berada dalam satu Agency yang sama kan kan? Berarti kau adalah Sunbaenya Sooyoung, harusnya kalian sudah saling kenal kan?”

 

 

“Tentu saja aku bahkan sangat mengenal Kyuhyun Sunbaenim ini luar dalam” celetuk Sooyoung.

 

 

“Yyaa! Maka dari itu bersikaplah hormat kepada Sunbaenimmu Arasseo?” ucap Soojin. Sooyoung menanggapinya dengan mengerutkan kening tanda tak setuju.

 

 

Nyonya Choi sibuk melayani suaminya Tuan Choi dengan menaruhkan makanan di piringnya, sedangkan Soojin juga melakukan hal yang sama menaruhkan makanan dipiring Kyuhyun dengan mesranya, bahkan kini Soojin mulai melakukan acara Suap-suapan dengan Kyuhyun dengan mesranya dan itu membuat mata Sooyoung panas dan muak, mereka tampak menjijikan sekali di mata Sooyoung. Saat Soojin akan kembali menyuapi Kyuhyun lagi tiba-tiba Sooyoung meraih tangan Eonnienya dan memakan makanan yang seharusnya Soojin suapkan ke mulut Kyuhyun.

 

“Mwoya, apa yang kau lakukan?” tanya Soojin

 

“aku kesal semua orang sibuk sendiri, tidak ada yang memperhatikan aku, padahal aku baru saja pulang dari jepang!” ucap Sooyoung Semua orang tertawa melihat tingkah spontan Sooyoung dan alasannya yang seperti anak kecil saja, yaitu minta di perhatikan, alih-alaih minta di perhatikan Sooyoung bahkan kini menggeser tempat duduknya dan masuk ke tengah-tengah Soojin dan Kyuhyun hingga menjadi penghalang bagi keduanya.

 

“Eonnie, aku benar-benar merindukanmu” ucap Sooyoung sambil tiba-tiba memeluk tubuh Eonnienya. Semua orang kembali tertawa, sedangkan Soojin tidak tau harus berbuat apa walaupun sebenarnya dia cukup terganggu dengan ulah adiknya yang dianggapnya sudah mulai berlebihan itu.

 

******

 

“Yyaa!! Kau tadi sengaja  kan bersikap manja padaku agar bisa mengganggu kegiatanku dengan Kyuhyun?!” Omel Soojin kepada Sooyoung ketika mereka telah berada di kamar.

 

“tidak, aku memang benar-benar merindukanmu Eonnieku sayang” ucap Sooyoung manja

 

“Cish, tidak usah memasang tampang menjijikan seperti itu dihadapanku bodoh, bilang saja kau tidak suka pada Kyuhyun, bukankah sejak dulu kau sering cerita tentang kebencianmu padanya iyakan?”

 

“Maljayo, kalau Eonnie sudah tau aku benci padanya kenapa Eonnie masih pacaran dengannya? Selera Eonnie sangat renadahan. Sejak kapan Eonnie pacaran dengan orang itu?”

 

“Apa hakmu melarangku pacaran dengan siapapun? Itu terserahku. Arrasseo. Dan asal kau tau saja, aku dan Kyuhyun sudah lama berpacaran”

 

“Berapa lama?”

 

“sudah berjalan dua tahun ini”

 

 

“Mwo dua tahun? Jadi selama ini Eonnie menipuku? Eonnie selalu mendengarkan curhatanku tentang kejahatannya terhadap dongsaengmu ini, padahal ternyata Eonnie malah pacaran dengannya, Aigoo! Eonnie benar-benar penghianat!!”

 

“terserah kau mau bilang apa, asal kau tau saja, Aku juga bisa kenal dan pacaran dengan Kyuhyun gara-gara kau juga”

 

“Kenapa bisa gara-gara aku? Memangnya aku sebodoh itu mejodoh-jodohkanmu dengan namja seperti itu”

 

“jadi begini ceritanya, waktu dulu kau sering  mengadu padaku bahwa pria bernama Cho Kyuhyun itu suka menjahilimu, akupun menemuinya dan bermaksud memberikan pelajaran, agar tidak menjahati adikku lagi aku bahkan sempat manampar wajahnya, namun dia malah terima saja dengan perlakuanku tanpa melawan sedikitpun, aku akhirnya mulai merasa bersalah dan ujung-ujungnya jadi simpati padanya aku sadar bahwa bukan Kyuhyun yang jahat kaulah yang jahat padanya, waktu aku terjatuh karena seseorang menabrakku dia bahkan datang menolong dan menadahiku hingga aku tidak terjatuh, seperti adegan romantis dalam film-film india” Soojin bercerita panjang lebar sambil menopang dagu dengan kedua tanganya sambil membayangkan kejadian yang ia ceritakan.

 

“Cish, film india? Apa tidak ada film yang lebih berbobot apa?” ejek Sooyoung.

 

“kau tidak lihat saja betapa romantisnya adegan saat Kyuhyun menadahiku, mata kami saling bertemu dan saling menatap cukup lama, saat itu aku melihat wajah Kyuhyun seperti Dewa-dewa Yunani saja, bercahaya dan sangat memukau. Selanjutnya, kamipun akhirnya saling bertukar nomor Handphone dan akhirnya saling berpacaran, dan kami sepakat untuk tidak memberitahumu” Soojin mengakhiri dongengannya Sooyoung yang mendengar kisah cinta konyol Eonnienya itu hanya bisa merengut jijik. Lalu di mana letak romantisnya? Batin Sooyoung.

 

 

Sooyoung POV

 

Lokasi : Di ruang latihan SM

 

Saat ini kami para Dance Line SNSD Hyoyeon, Yuri, Yoona dan aku sedang berkumpul di ruang latihan, tidak hanya kami berempat, tapi member dari group lain yang tergabung dalam SM family juga ada, seperti Kai dan Sehun dari Exo, Luna dan Victoria mewakili F (X), Taemin dan Minho dari Shinee dan dari Super Junior sendiri seperti biasa diwakili oleh Eunhyuk Oppa sepertinya perwakilan dari super Junior Cuma Monkey Oppa seorang.

 

Layaknya sebuah pasukan milter, kami berbaris dua shaf dengan rapinya. Menunggu pengumuman apa yang akan di sampaikan oleh manajer Kim yang kini tengah berdiri di hadapan kami. Aku berdiri di barisan kedua di belakang Hyoyeon Eonnie, di sebelah kananku ada Yuri dan di samping kananku ada Kai.

 

“Sooyoung-aa, kira-kira pertunjukan apa lagi yang akan kita tampilkan?” tanya Kai tiba-tiba padaku.

 

“Yyaa! Kim Jong In. Kau benar-benar ingin mati ya? aku ini lebih tua darimu dan aku seniormu, sudah kubilang setidaknya panggillah aku dengan Noona atau Sunbaenim, Arrasseo?” ucapku sambil berusaha memelankan suaraku

 

“Cish, sombong sekali! untuk apa memanggil Sunbaenim atau Noona, kepada gadis yang tumbuh besar bersamaku. Kita pernah tidur bersama, bahkan aku pernah melihatmu mandi, kau ingat itu tidak? kkkk ”

 

PLETAKKK!!

 

“Yyaa! Kau bisa diam tidak?!!” bentakku sambil menjitak kepalanya, Kai hanya meringis kecil sambil mengusap usap kepalanya yang kujitak. Aigoo, apa-apaan dia ini? beraninya dia mengungkit-ungkit masa lalu yang sangat kelam itu. Untung saja tidak ada yang mendengarkan ucapannya, kalau tidak semua akan salah paham. Dan aku pasti akan membunuhnya.

Biar ku jelaskan Ngomong-ngomong Kalian juga pasti sudah kenal Kkamjong bukan? Maksudku Kai. Dan aku yakin banyak di antara kalian yang menjadi Fans nya. Yah, dialah Kim Jong In alias Kai EXO-K, yang aku tau banyak yang bilang Kai adalah member yang paling karismatik dan terkenal di antara member EXO-K, banyak wanita di luar sana yang pasti rela mati hanya demi mendapatkan tetesan keringatnya.

 

Dan aku hanya bisa tertawa geli mendengar gadis-gadis bodoh yang menjadi Fans Fanatiknya itu memujanya mati-matian, selama hampir 11 tahun aku mengenal Kai aku sama sekali tidak pernah memandang dan memikirkan seberapa tampan dia, mungkin karena aku sudah mengenalnya sejak kecil, aku pernah melihat dia kencing di celana saat di marahi oleh pelatih, dan dia dulu sangat cengeng, tapi dia hanya akan menampakkan tangisannya itu di depanku, hehhehe *kena kau Kai, ku balas kau!!

 

 

 Aku hanya tau dulu, saat kami sama-sama belum menjadi seorang idol, saat sedang jalan-jalan ke kafe atau ke pusat perbelanjaan, hampir setiap gadis yang melihatnya, tampak biji matanya akan keluar saat melihat Kai lewat di hadapannya, dan sebaliknya, gadis-gadis itu menatapku seakan-akan bersiap ingin menjambak rambutku karena mengira aku adalah pacar Kai.

 

Dalam hati aku hanya bertanya sihir apa yang sebenarnya dia pakai? Bagiku Kai hanyalah Dongsaengku yang nakal dan kadang-kadang yadong yang bisa ku jitak, kakinya kuinjak dan kutendang tulang keringnya kapanpun aku mau, terlebih lagi dia tidak pernah mau memanggilku dengan sebutan Noona ataupun Sunbae. Meski aku lebih tua dari dia dan aku lebih dulu debut tapi tetap saja Kai selalu merasa aku adalah gadis sebayanya. Mungkin karena dia tumbuh terlalu cepat hingga saat berjalan denganku seperti seumuran.

 

 

Yeah kalian pasti bingung aku dan Kai ternyata berteman akrab, memang tidak banyak yang tau kedekatanku dengan Kai, di depan media kami memang jarang sekali menunjukkan kedekatan kami karena lagi-lagi kami menghindari skandal. Tapi pada kanyataannya Kai adalah sahabat terdekatku sejak kecil, jadi begini ceritanya, aku mengenal Kai saat dia berusia 8 tahun sedangkan aku 12 tahun, ia tinggal tidak jauh dari rumahku, dengan kata lain dia adalah tetanggaku, waktu kecil Kai adalah anak yang sangat tertutup dan tidak punya banyak teman.

 

 

Tapi yang anehnya setiap aku berangkat sekolah atau kemanapun  aku mau pergi dia selalu saja mengikutiku, awalnya aku sangat kesal Kai bahkan seperti hantu bagiku yang selalu saja mengikuti jejak langkahku ke manapun aku pergi, karena ia tak pernah bosan mengikutiku akhirnya kuputuskan untuk membiarkannya saja, dan akhirnya kami resmi berteman akrab, kami bahkan menjadi sahabat yang tak terpisahkan. sampai akhirnya aku menjadi Trainee di SM, Kai selalu mengikutiku pergi latihan setiap hari. Hari demi hari, Kai terus saja menemaniku pergi latihan, iapun sudah tumbuh menjadi seorang namja ramaja yang tampan, Pada Saat aku akan debut dengan SNSD, akhirnya Kai pun di lirik oleh SM untuk bergabung manjadi Trainee. Yaa begitulah sekilas kisah persahabatanku dengan Kai.

 

>>>> Back To The Story

 

“Perhatian semuanya, minggu depan kita akan mengadakan SM TOWN di Sidney, Australia,  seperti biasa kita akan menampilkan Dance Performence. Kali ini kalian akan menampilkan Dance Couple yang memukau dan tidak biasa di acara tersebut. Dan Dance Couple kali ini kita akan membagi setiap Couple kepada jenis tarian yang berbeda-beda, masing-masing dari kalian yang pria dan wanita akan berpasang-pasangan dan sekarang saya akan menentukan pasangan kalian masing-masing”  Begitulah yang disampaikan manajer Kim pada kami.

 

“Woaah, ada Dance Couple lagi! ini pertama kalinya sejak debut akhirnya aku bisa mengikuti Dance Couple ala SM, aku berharap kali ini kita akan berpasangan dan menarikan tari salsa, iya kan Sooyoungaa? kkkk” Celetuk Kai membuatku menatapnya sinis

 

“Cish!! Lagi pula siapa yang mau berdansa denganmu? Aku lebih baik berpasangan dengan Minho”

 

Kira-kira aku berpasangan dengan siapa ya kali ini? waktu di Gayo Daejun lalu, aku berpasangan dengan Siwon Oppa, kami di pasangkan karena tinggi badan Siwon Oppa mampu mengimbangi tinggi badanku dan karena kami sudah akrab jadi sangat mudah bagi kami untuk membangun Chemistry yang ada. Tapi sekarang tidak ada Siwon Oppa, lalu kali ini siapa ya? Apakah dengan Kai? Arrgh tidak, yang ada dia hanya akan sibuk menggodaku nanti, dengan Euhyuk Oppa, terlalu pendek, jika aku pakai High Heels otomatis aku akan menjadi lebih tinggi darinya, sedangkan Minho sudah dengan Yoona.

 

“Kai, kau dengan Luna, kalian akan menarikan Hip Hop Dance” ucap sang manajer, Kai dan Luna adalah couple terakhir, Semuanya sudah mendapatkan pasangannya masing-masing? Tinggal aku yang belum? Apakah manajer Kim salah perhitungan hingga kelebihan Yeoja nya? Apakah aku tidak punya pasangan?  Aigoo ini, benar-benar menyedihkan.

 

“Manajer Kim, apakah aku tidak mempunyai pasangan?” Tanyaku sedikit ragu. Setelah mendekati Manajer Kim secara langsung, sedangkan yang lain sudah mulai berdiskusi dengan pasangan masing-masing membahas tema tarian yang telah di tentukan masing-masing.

 

“Tentu saja kau akan punya pasangan sunbaemu, dari member Super Junior, tapi dia belum datang, sebentar lagi dia mungkin akan datang jadi kau sabar saja”

 

“Nuguseo?” tanyaku lagi mulai penasaran.

 

“Eoh Itu dia, pasanganmu sudah datang” Manajer Kim mengarahkan pandanganku ke arah pintu, telihat seorang pria masuk. Mwo? Apa manajer tidak salah? Atau aku yang salah lihat? Cho Kyuhyun?

 

“Pelatih Kim, yang Mana pasanganku?” tanyaku memastikan.

 

“Kau ini bagaimana, yang mana lagi? Ya tentu saja sunbaemu, Kyuhyun, tidak ada namja lain lagi”

Mahluk Evil itu? Andwe! Cheolte! Kenapa di antara 10 member Super Junior dia yang terpilih? Aku tau Donghae Oppa yang menjadi Line Dance di Suju memang sedang sibuk dengan drama terbarunya, siwon Oppa juga demikian, tapi kenapa dari sekian banyak member SUJU harus dia? Dia kan tidak bisa menari Kenapa di antara banyak pria yang akan mengikuti Dance Couple, aku harus berpasangan dengannya? Berurusan dengannya adalah sesuatu yang paling aku hindari selama 11 tahun aku di SM, dan sekarang kenapa dia sering muncul dalam kehidupanku? Yang pertama dia pacaran dengan Eonnieku, lalu sekarang Bagaimana mungkin aku berpasangan dengan orang seperti dia? Kami sama sekali tidak akan menemukan Chemistry dan tarian kami akan kacau. Sepertinya Manajer Kim sedang Khilaf.

 

“Baikalah, untuk Kyuhyun dan Sooyoung, kalian akan menarikan tarian Salsa” ucap manajer Kim, namun tak kuhiraukan karena aku masih Shock.

 

“Sooyoung-ssi, kau mendengarku?”

 

“Aah, Yyyee” jawabku sekenanya

 

“Sooyoung-ssi, ini tanggung jawabmu”

 

“Mwo? Kenapa Aku?”

 

“karena kau yang sangat ahli dalam menarikan tarian salsa, jadi kau yang akan memimpin tarian ini, kau harus mengajari Kyuhyun sampai bisa,”

 

“Andwe!” aku reflek menolak

 

“Mwo? Kau menolak?” tanya manajer kim

 

“Ahh, anni, anni. Kede algaessemnida” ucapku terpaksa.

 

“Baiklah Yorebeun, karena semuanya sudah mendapatkan pasangan dan tema tarian masing-masing, kalian sudah boleh berlatih dari sekarang.

****

 

Author POV

 

Kini di temani seorang pelatih tari Salsa, Sooyoung dan Kyuhyun berada di sebuah ruangan khusus yang berbeda dengan yang lain.

 

“Sebenarnya tanpa pelatihpun aku yakin Sooyoung-ssi pasti sudah bisa mengajari Kyuhyun-ssi menari, tapi demi formalitas, aku tetap akan melatih kalian” ucap sang pelatih.

 

“Sooyoung, kau sudah tau bukan posisi awal dalam menari salsa?” dengan terpaksa Sooyoung mengikuti intruksi pelatih, ia menghadapkan tubuhnya ke hadapan Kyuhyun, hingga mereka kini saling berhadap-hadapan, walaupun dalam posisi berhadap-hadapan seperti itupun Sooyoung  masih enggan menatapnya.

 

“Sooyoung, kau sudah tau kan posisi kepala yang baik dalam menari salsa itu seperti apa? Tegak dan menatap lurus ke depan” lagi-lagi dengan berat hati Sooyoung kembali mengikuti intruksi, dan kini Sooyoung dan Kyuhyun saling menatap, seperti biasa saat bertemu Sooyoung, Kyuhyun selalu menampakkan senyum mengejek dan itu selalu membuat Sooyoung kesal, sebaliknya Sooyoung menatapnya angkuh.

 

“Kyuhyun-ssi, sekarang tangan kirimu letakkan di tengkuk Sooyoung dan tangan kanan kalian saling menggenggam”

 

“Eheeeem” Kyuhyun mendehem gugup saat selangkah lebih dekat dengan Sooyoung, lalu merekapun berusaha mengikuti intruksi pelatih, tapi semuanya terasa kikuk sehingga merekapun tak dapat melakukannya dengan benar.

 

 

“Yyaa!! Bukan seperti itu, kenapa kalian begitu kaku? Dalam menari salsa itu tidak boleh kaku” Omel Pelatih.

 

“Baiklah Kyuhyun-ssi, sepertinya kau perlu contoh terlebih dahulu, aku dan Sooyoung akan mencontohkannya, perhatikan baik-baik ya”  pelatih pria itu melepaskan dekapan Kyuhyun dari Tubuh Sooyoung lalu mulai mencontohkan posisi menari salsa, dan berbeda saat dengan Kyuhyun, Sooyoung jadi tidak kaku berpasangan dengan pelatih, bahkan pelatih itu mendekapnya lebih dekat dan lebih erat, entah kenapa Kyuhyun merasa tidak rela dan tiba-tiba melerai dekapan pelatih itu.

 

“Sudah cukup, aku sekarang mengerti” Pelatih tersebut tampak bingung sejenak.

 

“Baikalah, kalau begitu praktekkan sekarang” tanpa intruksi, Kyuhyun tiba-tiba menarik Tubuh Sooyoung, hingga Sooyoung terkejut.

 

“Yyaa!!” bentak Sooyoung namun tidak di perdulikan oleh Kyuhyun, kini jarak antara mereka semakin dekat saja, hingga keduanya dapat merasakan hangat nafas masing-masing.

 

“Perfecto!! Sooyoung-ssi, kini saatnya kau memimpin gerakannya!” perintah sang pelatih, bukannya mengindahkan intruksi, Kyuhyun malah semakin menekan tengkuk Sooyoung hingga mempersempit jarak di antara mereka. Duuukkk!! Dengan sekuat tenaga Sooyoung menginjak kaki Kyuhyun dengan kasar.

 

“Aaau Yyaa!!” keluh Kyuhyun.

 

“Mworagu? kenapa kau malah menginjak kakiku?” Protes Kyuhyun

 

“dasar pria yadong, beraninya kau mencari kesempatan dalam kesempitan!!” bentak Sooyoung.

 

“Siapa yang mencari kesempatan dalam kesempitan? Aku hanya mengikuti intruksi dari pelatih” Dukkk! Untuk kedua kalinya Sooyoung menginjak kaki Kyuhyun.

 

“Neo!!”

 

“Yyaa! Yyaa! Yyaa!, apa yang kalian lakukan? Bisakah kalian bersikap kooperatif? Kita hanya punya waktu 3 hari untuk berlatih, jadi berhentilah bersikap kekanak-kanakan!!” Omel pelatih

 

“Sooyoung, kau yang bertanggung jawab terhadap dance ini, jadi kalau penampilan kalian kacau, kau yang akan dimintai pertanggung-jawaban Arrasseo!!”

 

Di Omeli seperti itu oleh pelatih dengan terpaksa keduanya terpaksa melakukan latihan dengan baik..

 

“OK, latihan hari ini berakhir sampai di sini, saya harapkan kedepannya, kalian yang akan berlatih sendiri tanpa intruksi dari saya lagi” Ucap pelatih, mengakhiri acara latihan mereka. Untuk sementara waktu Sooyoung mengistirahatkan tubuhnya dengan bersandar tembok, dan Kyuhyunpun menyusul dengan duduk di sampingnya, seperti biasa Sooyoung mengacuhkannya.

 

“Bagaimana rasanya bisa Dance Couple denganku? Kau senang bukan?” Ucap Kyuhyun memulai percakapan

 

“Mwo?? Cish, Yyaa! Cho Kyuhyun! Berhentilah bersikap narsis seperti itu, narsis juga ada batasnya”

 

“Yyaa!! Adik kecilku yang manis, bersikaplah sopan sedikit kepada calon kakak iparmu ini, kenapa sulit sekali memanggilku Oppa?” ucap Kyuhyun sambil memencet hidung Sooyoung, namun di tepis oleh Sooyoung

 

“Shiroe!! Nama Si Bodoh Cho Kyuhyun lebih tepat untukmu dan Mwo? Adik ipar? kau pikir aku mau menyerahkan Eonnieku kepada mahluk Evil sepertimu?”

 

“Kita lihat saja nanti, jika aku sudah menikah dengan Eonnimu, kau akan ku bawa tonggal bersama kami, kkk” Sooyoung lalu berdiri dari duduknya dan meninggalkan Kyuhyun.

******

 

Kini seluruh artis SM tengah berkumpul di ruang tunggu bandara menjelang keberangkatan mereka ke Sidney Autralia, 10 menit menjelang keberangkatan tiba-tiba Sooyoung mendaptkan panggilan masuk dari Eonnienya. Sooyoungpun menjauhkan dirinya dari gerombolan artis SM lain agar tidak terlalu bising.

 

“Yoboseo, Eonnie…”

 

“Sooyoungaa, kau di mana?” tanya Soojin di sberang sana

 

“Aku di ruang tunggu bandara, ada apa Eonnie?” tanya Sooyoung

 

“Sooyoung-aa kau harus menolong Eonnie sekarang”

 

“Menolong apa Eonnie? aku sebentar lagi harus berangkat”

 

“aku sedang di belakang ruang tunggu bandara, tolong ajak Kyuhyun ke sini aku ingin bertemu dengannya sebelum dia pergi”

 

“Mwo? Apa Eonnie sudah gila? Eonnie menyuruhku untuk meminta padanya mengikutiku? Shiroe!!”

 

“Ayolah Soo, sekaliii ini saja Eonnie minta tolong padamu”

 

“Aiish, shiroe!!”

 

“Ayolah Soo, jebbal hiks” Suara Soojin terdengar bergetar seperti akan menangis membuat Sooyoung tidak tega, akhirnya ia mengiyakan permintaan kakaknya itu.

 

Dengan berat hati dan ragu-ragu, Sooyoung berjalan ke arah Kyuhyun yang sedang sibuk mengobrol dengan Gengnya Kyu Line”

 

“Eoh, Sooyoung-ssi. Ada apa? Pasti sedang mencariku ya?” celetuk Changmin di sambut oleh sorakan “Chieee” dari member Kyu Line lainnya.

 

“Ahn anny, aku ingin bicara dengan Kyuhyun” ucap Sooyoung malu-malu. Tiba-tiba Changmin, Minho dan member Shinee lain yang mendengar perkataan Sooyoung jadi terbatuk-batuk di sengaja, tanda mencurigai sesuatu di antara Kyuhyun dan Sooyoung, maklum saja keduanya hanya akan berinteraksi dengan bertengkar, tumben sekali Sooyoung mendatanginya begitu sopan.

 

“Ada apa?” tanya Kyuhyun

 

“Kau harus ikut denganku, ada sesuatu yang ingin kutunjukkan padamu” ucap Sooyoung pelan, agar yang lain tak mendengar.

 

“APA?” Kyuhyun tak mendengar, Sooyoung mengulangnya sekali lagi, namun tak juga di dengar oleh Kyuhyun, atau dia memang pura-pura tidak mendengar? Karena Kyuhyun  tak juga mendengar ucapannya akhirnya Sooyoung nekat sedikir berjinjit dan membisikkan sesuatu di telinga Kyuhyun, dan semua orang dalam ruangan sontak memperhatikan tingkah mereka, sadar di perhatikan seperti itu oleh semua orang Sooyoung dan Kyuhyun jadi malu sendiri, karena panik Sooyoung langsung saja menarik, Kyuhyun keluar ruangan dan itu semakin meningkatkan tingkat keheranan dan penasaran semua orang atas hubungan kedua evil yang tidak seperti biasanya itu, mereka kini bahkan seperti dua orang yang tengan menjalin sebuah hubungan khusus.

 

Merekapun lalu pergi menemui Soojin di pintu belakan bandara.

 

“Chagiaa….!” ucap Soojin manja sambil memeluk Kyuhyun erat.

 

 

“Kau hati-hati di jalan ya, jangan lupa makan dan minum vitamin”

 

“Nee… secepatnya aku akan kembali” Csh, apa lagi ini? jadi gaa berpacaran mereka seperti ini? Kyuhyun kan akan pergi ke Australia hanya 2 hari, bukan 2 bulan. sungguh menjijikan! Soojin Eonnie bahkan tampak seperti anak kecil di hadapan Kyuhyun.

 

“Sooyoungaa, kau jaga Kyuhyun ya baik-baik, berbuat baiklah padanya” pesan Soojin pada Sooyoung, membuat Sooyoung semakin tidak mengerti. Kenapa jadi terbalik? Seharusnya Eonnienya itu meminta Kyuhyun lah yang harus menjaga Sooyoung, bukan Sooyoung yang harus menjaga Kyuhyun.

 

Cukup lama kedua sejoli itu mengobrol dan Sooyoung sudah seperti kambing congek di antara mereka.

 

“Yyaa!! Mau sampai kapan kalian akan seperti ini? pesawat pasti akan berangkat sebentar lagi. Ucap Sooyoung mengingatkan,  akhirnya Soojinpun dengan berat hati membiarkan Kyuhyun pergi. Sooyoung dan Kyuhyun pun buru-buru berjalan kembali ke ruang tunggu berharap mereka belum ketinggalan.

 

Namun saat mereka tiba, ruang tunggu bandara sudah sepi, para artis lain sudah tidak ada.

 

“Mwo? Kemana semua orang? mereka tidak mungkin pergi tanpa kita kan?” ucap Sooyoung panik.

 

 

TBC

 

 

>>>> NEXT PART

 

“Eoh, dimana ini? Eottoke, aku benar-benar buta jalanan di Sidney, tidak ada Kai di sisiku, tidak ada Siwon Oppa, apakah aku akan menjadi gembel di autralia seumur hidupku? Eomma!!!”

 

“Apakah sudah ada kabar tentang keberadaan Sooyoung?!”

 

“Tenang saja kami sudah melaporkan kepada kepolisian Sidney untuk melacak keberadaannya”

 

“Gwenchana? Kau tidak apa-apa?”

 

“Huaaaah, Kyuhyunaa, terima kasih banyak telah menemukanku, aku takut sekali, hiks” rengek Sooyoung sambil memeluk erat Kyuhyun.

 

“Eomma, Appa, aku ingin memperkenalkan pacar baruku, jadi Eomma dan Appa tidak perlu repot-repot mencarikannya untukku, ini dia orangnya”

“Mwo? Bukankah dia Kai sahabatmu dari kecil?”

 

“Baiklah, mulai sekarang Kyuhyun dan Soojin sudah resmi bertunangan”

 

“Apa yang terjadi dengan dadaku? Kenapa rasanya sesak sekali mengetahui Kyuhyun akan bertunangan dengan Soojin Eonnie? Ah anny, pasti ada yang salah dengan kesehatan jantungku”

 

 

From Author….

 

Okee, itu dia tadi teaser dari part 2, semoga makin penasaran ya, yang serunya memang author taronya di part 2, mau liat dulu tingkat exited readers yang mau part 2 nya cepat publish. Pokonya di tunggu aja Makanya Chingudeul, tinggalkanlah jejak sebanyak-banyaknya. Kalau RCL nya banyak, secepatnya bakal Author publish part 2 nya, tapi kalau dikit, author bakal lama-lamain aja. Itu aja deh, anyeoong.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisements

112 thoughts on “I Think I Love You! Ottokee?? Part 1

  1. dulu sudah pernah baca tapi lupa sampe part berapa, jadi ngulang lagi, sepertinya pernah comment jga tp beda username
    suka sama ff ini karena ceritanya menarik.. hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s