I Think I Love You!! Eottokke? Part 3


02-sooyoung-1

Judul     : I Think I Love You! Ottokee??
Author   : Choi Runnisa
Cast       : Super Junior Kyuhyun
Girls Generation Sooyoung
Exo Kai
Choi Soojin
Other Cast: All SME artist, Sooyoung’s Family, Kyuhyun’s Family
Genre    : Romance, Comedy,  Galau (?)

Author gak mau panjang-panjang pidatonya. Author Cuma mau bilang author udah berusaha buat bikin yang lebih baik, jadi hope that You Like it. Enjoy it………

>>>>>
“Tuhan, apa yang terjadi dengan hatiku? Kenapa rasanya begitu sakit? aku bahkan serasa tak bisa bernapas, aku rasanya ingin sekali menghilang dari sini, Tolong aku Tuhan” Sooyoung masih memegangi dadanya yang terasa semakin sesak. Air matanya bahkan terasa akan keluar dari pelupuk matanya tapi sekuat tenaga ia bendung, andai saja ia berada di tempat yang jauh dari keramaian mungkin sepuas hati ia akan tumpahkan semua kepedihannya itu.

“Sooyoungaa, kenapa diam saja, kau tidak ingin memberikan selamat kepada Eonniemu?” Pertanyaan Eommanya itu membuyarkan lamunanya walaupun tak mengurangi rasa sesak dalam dadanya yang sebisa mungkin ia tutupi. Sooyoung hanya menanggapi pertanyaan Eommanya itu dengan senyuman, ia lalu mendekati Eonnienya dan memeluknya .

“Eonni-yaa” ucap Sooyoung manja dalam pelukan Eonnienya. Soojin pun menyambutnya dengan rasa haru.

“Selamat ya Eonnie, dongsaengmu ini akan selalu mendoakan yang terbaik untuk Eonnie” Ucap Sooyoung terbata Tanpa terasa Sooyoung meneteskan air mata di punggung Soojin yang terbuka.

“Yyaa! kau menangis?” tanya Soojin menyadari punggungnya basah karena air mata Sooyoung, ia lalu melepaskan pelukan Sooyoung dan melihat wajah mewek adiknya itu

“Heeei, kenapa menangis begitu? kau jangan membuat make up ku luntur dengan ikut menangis bersamamu juga”

“Aku pasti akan merindukan Eonnie jika sudah menikah nanti”

“Yyaa! kau ini bicara apa ? Eonniemu itu bukannya mati, dia hanya menikah” sergah Nyonya Choi, dan semua orang kembali tertawa melihat tingkah kekanak-kanakan Sooyoung, padahal jauh di dalam lubuk hati Sooyoung bukan karena Soojin akan menikah yang membuatnya menangis, tapi seusatu dalam hatinya yang iapun sendiri tak mengerti mengapa harus menangis seperti itu.

“Yyaa! bukannya nanti kau juga akan menikah dengan Kai? Cepat atau lambat kita juga akan berpisah bukan?” Sooyoung hanya tersenyum kecut menanggapi ucapan Eonnienya itu. Tak terlintas sama sekali dalam otaknya bahwa ia akan menikah dengan anak ingusan macam Kai.

“Eoh? Anniya semua itu masih lama, Kai bahkan masih terlalu kecil untuk menikah, ayahnya pasti akan membunuhnya jika menikah secepat ini”

“Siapa bilang pernikahanmu masih lama? Soal Appanya Kai tidak perlu Khawatir, kaami sudah seperti saudara, aku bisa menikahkan kalian kapan saja. lagipula Pria seumuran Kai itu sudah banyak yang menikah, memangnya apa salahnya jika menikah di usia muda asal dia bisa bertanggung jawab? Bukan begitu Kai?” SooKai hanya bisa bengong menanggapi pertanyaan Appa Sooyoung itu, Sooyoung lalu menyenggol pelan Kai agar tidak salah bicara.

“Nnee….” Jawab Kai sekenanya namun ragu. Sooyoung kembali menyenggol Kai karena peryantaannya yang tak sesuai dengan perkiraan Sooyoung.

Semetara itu Sooyoung sempat bertemu pandang dengan Kyuhyun, Kyuhyun tampak salah tingkah entah mengapa, sedangkan Sooyoung berusaha tesenyum untuk menutupi keperihan dalam hatinya.

“Lalu kapan pernikahannya akan dilangsungkan? aku sudah tidak sabar” tanya Nyonya Cho

“Secepatnya setelah…” perkataan Kyuhyun terpotong

“Setelah aku kembali dari Paris” perkataan Soojin itu mengagetkan semua orang.

“Soojinaa, apa yang sedang kau bicarakan. apa maksudmu kembali dari New york? siapa yang akan pergi ke new york?” tanya Tuan Choi

“Miann Appa. tapi waktu aku ke toilet tadi aku mendapat panggilan telepon yang mengabari aku untuk Show piano di sana selama 3 bulan”

“Apa? setelah kau resmi bertunangan dengan Kyuhyun kau jangan membuat malu kami di hadapan keluarga Tuan Cho”

“Miann Appa, tapi aku tidak bisa menyia-nyiakan kesempatan ini begitu saja, ini adalah impianku sejak dulu, lagi pula 3 bulan bukan waktu yang lama, setelah itu aku juga akan langsung menikah dengan Kyuhyun”

“Choi Soojin!!” Tuan Choi mulai naik pitam

“sudahlah Jungnamaa. ini bukan masalah besar, kami bisa mengerti keadaan Soojin” ucap Tuan Cho

“Tapi bagaimana dengan Kyuhyun?”

“Kyuhyun dan Kami akan sabar menunggu sampai Soojin kembali, bukan begitu Kyu ah?”

” Nnne” jawab Kyuhyn setengah hati.

****
“Jadi, kapan kau akan berangkat ke Paris?” Tanya Kyuhyun kepada Soojin saat mereka tengah berdua.

“Tiga Hari lagi” jawab Soojin singkat

“Kenapa kau tidak pernah bilang padaku kalau kau akan pergi ke Paris?”

“aku kan sudah bilang aku baru tau tadi. aku minta maaf tapi ini adalah cita-citaku sejak dulu, kau harus bisa menerimanya”

“aku sudah berjanji akan menikahimu setelah masa kontrakku habis, aku akan keluar dari suju dan itu akan terjadi sebentar lagi”

“aku mohon bersabarlah sebentar saja. aku berjanji sepulang dari New York nanti aku akan menikah denganmu” ucap Soojin sambil menggenggam tangan Kyuhyun untuk meyakinkannya.

*****

Sooyoung’s POV

Semalam aku menginap di rumah orang tuaku, semalaman pula aku bahkan tidak bisa tidur karena merenungi apa yang sedang terjadi dengan hatiku, aku sama sekali tidak mengerti kenapa aku begitu merasa terluka mengetahui Soojin Eonnie dan Kyuhyun sudah bertunangan dan sebentar lagi akan menikah, bahkan sampai detik ini aku masih serasa ingin menangis saat terngiang ucapan Appa yang mengatakan bahwa mereka telah resmi bertunangan. Tapi sampai detik ini pula aku bahkan tidak tau kenapa aku bisa merasakan hal seperti ini, Seharusnya aku ikut berbahagia melihat Eonnieku bersama seseorang yang dia cintai, tapi tidak sama sekali dengan apa yang aku rasakan.

Apa karena aku benar-benar takut kehilangan Eonnieku? Atau karena aku tidak rela Eonnieku menikah dengan Kyuhyun? Karena aku membenci Kyuhyun? Anny aku sama sekali tidak membencinya, meski selalu bertengkar hampir setiap hari, tapi jauh di lubuk hatiku aku tak pernah dendam maupun benci pada Kyuhyun, ia hanya selalu tampil menyebalkan di hadapanku hingga membuatku selalu marah di buatnya, tapi jauh di lubuk hatiku aku tak pernah membencinya, bahkan belakangan ini setelah apa yang kami lalui bersama di Australia aku mulai menemukan sisi baik dari seorang Cho Kyuhyun, 7 tahun aku mengenalnya baru sekarang aku merasa kehilangan saat jauh darinya. Lalu apa sebenarnya yang terjadi dengan diriku? Apa aku….? Andwe…! aku tidak mungkin memiliki perasaan itu terhadap Kyuhyun. Tidak akan pernah!! Aku pasti sudah gila karena berpikiran seperti itu. Yaa mulai hari ini aku akan menata hatiku dan berhenti berpikiran macam-macam.

Siang harinya aku kembali ke dorm, seluruh anggota SNSD sedang berkumpul di Dorm saat aku tiba, Taeyeon  dan Tiffany asik menonton variety show Favorit mereka, Yoona dan Yuri duduk di lantai sambil makan, Seohyun sedang membantu Hyoyeon memasak di dapur, Jessica asik bertelepon ria dengan Donghae Oppa sedangkan Sunny sibuk bermain dengan I-Pad nya.

Dan aku memilih duduk di samping Jessica Eonni, aku ingin mengganggu acara pacarannya dengan Donghae Oppa.

“Eonnieaaaa..!!” teriakku dan itu membuat  Jessica terlonjak kaget.

” Yyaa! kau ini apa-apaan? mengganggu orang saja!” omel Jessica.

“eoh apa itu Donghae Oppa? Oppaaaa… ini aku Sooyoung, aku rindu padamu Oppa” ucapku setelah merebut handphone milik jessica, belum sempat Donghae Oppa bicara, Jessica sudah menarik hp nya kembali.

“Yeoboseyo Oppa, miann si Shikshin jelek itu menggangguku lagi”

“Apa? maksud Oppa Sooyoung katahuan pacaran dengan Kyuhyun Oppa?” ucapan Jessica itu membuatku terkejut setengah mati, karena suara Jessica yang cempreng itu terlalu nyaring, semua member kini menghentikan aktifitas mereka dan menoleh ke arah kami. Jessica lalu menutup teleponnya.

“Soo kau?…” ucapan Jessica segera terhenti  ketika Sunny kembali berteriak.

“Eoh, coba lihat ini!” semua orang beralih ke Sunny, mereka semua berkumpul di sekeliling Sunny termasuk aku.

Kami semua membaca  sebuah artikel di salah satu situs berita K-pop yang ternama. Begini bunyi beritanya.

“Sabtu Malam lalu, super Junior Kyuhyun kedapatan sedang datang bersama keluarganya ke sebuah rumah mewah di daerah gangnam, mereka tampak mengenakan pakain rapi, seperti akan menghadiri acara resmi dan ternyata setelah ditelusuri diketahui bahwa rumah tersebut adalah rumah keluarga Choi Jungnam yang tak lain adalah ayah dari SNSD Sooyoung. Banyak Nettizen menduga mereka sedang mengadakan pertemuan dua buah keluarga, mungkinkah antara kedua idol ini sedang menjalin sebuah hubungan serius? Tunangan misalnya? kita tunggu saja konfirmasi dari SM”

Usai membaca berita itu, pandangan semua member kini tertuju padaku.

“Soo, kau dengan Kyuhyun Oppa?!!” seru Taeyeon kaget, semua orang kini menatapku dengan menyiratkan berbagai pertanyaan di wajah mereka.

“Kkke…kenapa kalian menatapku seperti itu? itu sangat menakutkan”

“Apakah Rumour itu benar? Kau memiliki hubungan serius dengan Kyuhyun Oppa? kalian mau menikah?” Hyoyeon, Yoona dan Yuri mulai memberondongiku dengan berbagai pertanyaan.

“Woaaah! akhirnya impianmu tercapai Soo, akhirnya kau terkena skandal juga!! Dan impianmu menikah di usia 24 tahun sepertinya benar-benar akan terjadi” Celetuk Tiffany

“Kata Donghae Oppa terjadi sesuatu antara kau dan Kyuhyun Oppa. Berarti rumor itu benar?” tanya Jessica lagi.

“Annyaa, itu sama sekali tidak benar, itu bukan aku…. Berita itu benar-benar berita bohong”

“Benarkah? tapi rumah yang dimasuki oleh Kyuhyun Oppa memang mirip sekali dengan rumahmu” Sunny memelototi gambar yang ada di Artikel tersebut.

“Ini aneh sekali untuk apa Kyuhyun Oppa datang membawa keluarganya ke rumah Eonnie? setahuku keluarga kalian sama sekali tidak ada hubungan apa-apa” imbuh Seohyun menguatkan kecurigaan mereka.

“Eoh, tanggalnya baru tadi malam, bukankah semalam kau menginap di rumah orang tuamu?” tanya Yoona lagi. Sekarang aku kebingungan harus menjawab apa pertanyaan mereka, sebaiknya aku menghindar saja sebelum mereka memberondongiku dengan lebih banyak pertanyaan lagi, lebih baik aku kabur saja.

“Aku mau masuk ke kamar dulu, nanti siang aku harus menghadiri pemotretan, Annyeong!!” cepat-cepat aku langsung kabur dari tengah-tengah mereka.

“Yyaa! Choi Sooyoung kita belum selesai bicara!!” teriak mereka namun aku tidak perduli dan langsung menutup pintu kamarku sebelum mereka mengejarku.

Haduuuh! Apa lagi ini? kenapa di saat aku mulai menata hatiku untuk tidak memikirkan perasaanku terhadap Kyuhyun, kenapa malah terjadi skandal? Yaa ucapan Tiffany memang benar, aku memang mengharapkan terkena skandal cinta, itu adalah impianku semenjak debut, yaa memang aneh tapi menurutku artis yang terkena skandal cinta itu sangat keren, seperti sebuah ceita dalam drama saja, tapi giliran aku benar-benar terkena skandal kenapa harus dengan Cho Kyuhyun? Dari sekian banyak artis SM kenapa harus dia? Aku bahkan bertahun-tahun akrab dengan Kai dan Sungmin Oppa tapi tidak pernah terkena skandal, dengn Siwon Oppa pernah, tapi itu hanya sebentar, dengan sediki bantahan dariku semuanya langsung selesai, tapi dengan Kyuhyun yang hanya sehari langsung terjadi skandal besar? Apa ini skenario yang di buat SM lagi?

Aiiish menyebalkan! Ini sama sekali tidak keren! Huaaah mudah-mudahan saja skandal ini cepat berlalu, aku benar-benar tidak ingin berurusan lagi dengan Cho Kyuhyun.

****
Author’s Pov
3 HARI KEMUDIAN

‘Ini dia bukti baru Super Junior Kyuhyun dan SNSD Sooyoung sedang menjalin sebuah hubungan serius yang tertangkap oleh kamera Papparazzi.
Saat para artis SM tiba di Sidney untuk mengadakan SM Town Concert, seluruh artis SM datang kecuali Kyuhyun dan Sooyoung. Beberapa jam kemudian kamera CCTV bandara Sidney sempat merekam dua orang yang mirip dengan kedua Idol yang di kenal sangat tidak akrab ini baru tiba. Namun hingga saat ini baik dari pihak SM maupun pihak artis sendiri masih belum mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut, dikarena kesibukan masing-masing, Sooyoung dengan come back nya bersama SNSD dan Kyuhyun yang lebih banyak sibuk di China untuk mempersiapkan album terbaru SUJU M. Namun sampai saat ini belum ada tanggapan resmi dari pihak SM’

Kabar baru tentang skandal yang terjadi kembali terkuak. Sooyoung yang sedang berada di ruang tunggu untuk tampil di sebuah acara Varity Show bernama Radio Star menyempatkan diri untuk browsing internet, dan yang ia dapati kabar terpanas pekan ini adalah skandal nya bersama dengan Kyuhyun, bahkan berita itu mengalahkan rating come back SNSD yang baru saja mereka lakukan, namun itu juga membuat tingkat kepopulerannya semakin menanjak begitu pula dengan Kyuhyun yang sebentar lagi akan Come Back untuk album SUJU M.

Tapi untuk sementara ini Kyuyoung masih aman, Semenjak berita itu terkuak, Kyuyoung sama sekali belum pernah bertemu, jadi tidak ada waktu untuk membicarakan masalah mereka, SM juga belum menanggapi apa-apa tentang skandal mereka, terlebih lagi Sooyoung juga tidak sempat menemui keluarganya, keluarganya sekarang pasti sedang bingung melihat pemberitaan yang terjadi. Kyuhyun yang menjadi tunangan Eonnienya malah di sebut-sebut berpacaran dengannya.

Acara Radio Star di mulai, Sooyoung dan teman-teman SNSD nya memasuki Studio, betapa terkejutnya Sooyoung  ketika bertemu Kyuhyun dalam Acara tersebut, Ya Sooyoung lupa bahwa Kyuhyun adalah Co Host dalam acara tersebut. Kyuhyun malah tidak tau apa-apa, maklum selama pemberitaan itu beredar Kyuhyun sedang sibuk-sibuknya di China untuk mempersiapkan Come Back nya bersama Suju M.

“Baiklah pemirsa, malam ini kita kedatangan tamu istimewa So Nyuh Shi Dae” ucap Sang Host memulai acara tersebut.

“Anyeong haseyo. So Nyuh Shi Dae Imnida” seru seluruh member seperti biasa.

“Woaah, uri SNSD semakin cantik saja, selamat atas Come Back kalian, MV terbaru kalian sungguh luar biasa aku bahkan setiap hari memutarnya berkali-kali”

“Haha kamsha Hamnida kami sudah cukup bekerja keras untuk mempersiapkan semuanya” Jawab Taeyeon.

“Ngomong-ngomong Kyuhyun-aa kenapa sejak tadi diam saja? Tidakkah kau ingin menyapa para Hoobae mu ini?”

“Eoh, maaf aku terlalu grogi melihat kecantikan mereka. Maklum aku termasuk fans berat So Nyuh Shi Dae” canda Kyuhyun.

“Benarkah Oppa? Apa kau benar-benar menyukai kami, atau salah satu dari kami?” Goda Sunny mulai menyindir Kyuyoung. Wajah Kyuhyun langsung memerah ketika di sindir seperti itu, entah kenapa.

“Aaahaha! Mungkin saja seperti itu, dari dulu semua orang tau aku adalah Fans dari Taeyeon-ssi”

“Kenapa harus membawa-bawa namaku? Bukankah kau lebih menyukai gadis yang lebih tinggi?” Goda Taeyeon lagi.

“Aaahahah mungkin juga, semua itu terlalu pribadi bagiku, hehehe”

“Ngomong-ngomong dalam album kalian terbaru ini, kalian tampak lebih dewasa”

“Yaa, kami memang sudah dewasa, rata-rata dari usia kami  tahun ini sudah menginjak 25 tahun”

“lalu apakah kalian tidak pernah berpikiran untuk menikah?”

“Tentu saja kami selalu memikirkannya, bahkan mungkin ada diantara kami yang selalu serius jika membicarakannya” ucap Yuri

“Aku dengar di antara kalian Sooyoung-ssi adalah member yang paling sering membicarakan tentang pernikahan, apakah dia mungkin akan menikah lebih dulu?”

“Ahn Anniyoo…! aku sudah tidak pernah membicarakannya lagi” sergah Sooyoung

“Yaa, dia sudah tidak membicarakannya lagi, karena sebentar lagi usianya 24 tahun dan sepertinya impiannya untuk menikah di usia 24 tahun akan segera tercapai” tambah Tiffany membuat semua orang tertawa jahil

“Woaah kalau begitu Sooyoung-ssi sama dengan Kyuhyun-ssi, akhir-akhir ini suka sekali membicarakan tentang pernikahan”

“Yaa, siapa yang tau jika tiba-tiba mereka menikah di waktu yang sama, bukankah begitu Oppa?” sindir Yoona lagi. Sooyoung menyenggol Yoona.

“yaa, aku harap begitu” celetuk Kyuhyun asal.

“woaaah, aku sudah tidak sabar menunggu saat bahagia itu” ucap Hyoyeon yang di ikuti dengan tawa seluruh peserta yang hadir.

Pada acara itu Sooyoung yang biasanya paling banyak bicara jadi lebih banyak diam, dari awal hingga akhir acara para member dan juga Host sibuk menyinggung masalah skandalnya dengan Kyuhyun, dan parahnya Kyuhyun malah seperti orang yang tidak tau apa-apa dan malah menggosok gosip tersebut yang membuatnya tampak lebih nyata.

Seusai Acara di Belakang Studio

“Yyya! apa yang kau lakukan tadi? kenapa membuat masalah semakin rumit? kau ingin membuat rumour itu seperti kenyataan?” bentak Sooyoung pada Kyuhyun

“Tidak, itu hanya bercanda. jangan bilang kau sudah kegeeran dan menganggap perkataanku sungguh-sungguh?”

“Mwo? apa kau sudah gila? kau pikir terkena skandal denganmu sesuatu yang membanggakan?”

“Skandal? memangnya skandal apa?”

“Apa kau pura-pura bodoh atau apa? di Internet sudah heboh memberitakan kita akan menikah kau bilang tidak tau?”

“Apa? skandal pernikahan? Aah, itu pasti karena malam pertunanganku dengan Soojin”

“segitu saja ekspressimu setelah seluruh dunia menganggap kita akan menikah?”

“Tidak usah berlebihan begitu, semuanya akan jelas setelah aku mengumumkan kemunduranku dari Super Junior. Come Back  Suju M ini adalah album terakhirku di Suju dan aku akan  menikah dengan Soojin”

“Be…benarkah?” Perasaan Sooyoung jadi lain setelah mendengar kata pernikahan dari mulut Kyuhyun.

“kenapa jadi diam begitu? bukankah tadi kau mempermasalahkan soal rumour itu?”

“yaa, syukurlah kalau kau akan meyelesaikannya. aku harap secepatnya kau mengumumkannya aku sudah tak mau berurusan lagi denganmu” ucap Sooyoung datar lalu beranjak dari hadapan Kyuhyun.

****

Kyuhyun’s Pov

Aku terkejut melihat tayangan di TV yang memperlihatkan Eommanya Sooyoung sedang di wawancari. Di tengah-tengah kesibukannya akan memasuki mobil, para wartawan itu memburunya seakan memaksanya untuk memberikan keterangan.

“Nyonya benarkah putri anda akan menikah dengan salah satu member super Junior?”

“permisi saya sedang buru-buru. Saat ini saya tidak bisa memberikan keterangan apa-apa”

“Nyonya, tolong berikan saja keterangan mengenai soal pernikahan putri anda”

“Yaa, berita itu benar. Putriku memang telah bertunangan. Baiklah saya rasa cukup itu keterangan dari saya” Eommanya Sooyoung langsung menaiki mobil. Lalu mobilnya pun melaju menghindari wartawan. Berita ini tidak sesederhana yang aku pikirkan, para wartawan itu kini mendatangi orang tua Sooyoung untuk mengorek berita. Tapi kenapa Eommanya Sooyoung malah mengiyakan berita itu? Padahal jelas-jelas ia tau berita itu tidak benar. Apa Bibi belum tau rumour yang meluas? Dan bibi pikir putrinya yang dimaksud itu Soojin? Kalau begini ceritanya semuanya akan menjadi lebih kacau.

Ponselku berdering tanda panggilan masuk. Panggilan dari Soo Man Sajangnim. Ia menyuruhku untuk menemuinya sekarang.

****
Kini aku dan juga Sooyoung berada di ruang CEO. Sajangnim pasti menyuruh kami datang karena skandal yang meluas.

“Kalian tau skandal yang sudah menyebar di masyarakat?” tanya Soo Man sajangnim.

“Nee…” Jawabku bersamaan dengan Sooyoung.

“Dan kalian tau berita terbaru?” kami berdua menggeleng.

“Kalau begitu kalian harus lihat ini” Sajangnim menyerahkan I-Pad pada kami.

Skandal yang terjadi semakin meluas dan semakin tampak nyata apa lagi di tambah lagi pernyataan Eommanya Sooyoung yang membenarkan skandal tersebut dan candaan SNSD dan Kyuhyun di Radio star kemarin.

‘Fans SNSD maupun Super Junior mendukung penuh hubungan Kyuyoung’ begitu bunyi judul artikel di internet.

“Huaah, gawat! kenapa beritanya jadi seperti ini? Aiiish, aku ingin mati saja” Sooyoung Frustasi.

“Yaa, kenapa kalian malah tidak senang? Harusnya kalian senang karena dengan adanya skandal kalian, saham kita meningkat tajam”

“Apa maksud sajangnim?” tanyaku.

“kalian tau? Kalian adalah satu-satunya pasangan idol yang mendapatkan restu penuh dari Fans, 70% dari fans merestui hubungan kalian, bahkan mereka mengharapkan kalian segera menikah”

“Apa menikah?!” seruku kembali bersamaan dengan Sooyoung.

“Karena skandal pernikahan kalian pamor kalian langsung melesat, lagu terbaru SNSD dari status all kill menjadi perfect all kill, come back SUJU M yang tadinya kurang mendapatkan perhatian karena banyak grup-grup yang lain come back bersamaan menjadi tidak memiliki pesaing”

“Lalu apa yang harus kami lakukan?  apa kami harus mengadakan conferensi pers untuk menjelaskan kebenarannya?”

“yaa, kalian memang harus conferensi pers untuk membenarkan skandal tersebut”

“apa? Tapi sajangnim berita itu sama sekali tidak benar. Mana mungkin kami membenarkan berita itu?” sergah Sooyoung.

“pikirkan keuntungan berkali lipat yang akan kita dapatkan melalui skandal kalian itu”

“Aku tidak akan pernah membenarkan berita itu, karena bukan Sooyoung yang akan aku nikahi. Tapi wanita lain” ucapku tegas

“Apa? Jadi kau ingin menikahi wanita lain yang pasti ditentang oleh Fans mu? apa kau ingin menghancurkan karirmu?”

“Sebelum karirku hancur, setelah masa kontrakku habis aku memang akan mengundurkan diri dari  Super Junior”

“Siapa bilang kontrakmu sudah selesai? Kau lupa  kalian telah menandatangani kontrak yang terbaru 3 tahun lalu?”

“Apa?” Siall!!! aku melupakannya. Saat terjadi permasalahan yang membuat DBSK menjadi pecah, seluruh kontrak artis SM telah di rubah, Kontrak yang telah habis itu sudah diganti dengan kontrak yang baru.

“Dan kontrak itu masih berlaku sampai 2 tahun ke depan” lanjut sajangnim

“Kalian pikirkanlah baik-baik. Jika kalian setuju. Konferensi Pers akan diadakan sesegera mungkin”

*****

Author’s POV

Siang itu konferensi pers Kyuyoung akan segera berlangsung, Kyuhyun sudah memutuskan untuk tetap kekeuh mengumumkan rencana hengkangnya dari Super Junior dan mengumumkan bahwa ia sudah bertunangan dengan Soojin serta berencana secepatnya akan menikah. Ia rasa memang saatnya ia keluar dari SM, jika ia terus-terusan berada di dalam kekangan SM, hidupnya akan selalu dipenuhi dengan kepalsuan dan menjadi boneka SM, seumur hidup, ia tak akan bisa menikmati kehidupan pribadi sesuai dengan yang ia inginkan. Lagipula Ia rasa kalau fans-fansnya itu memang fans sejatinya, mereka pasti akan menerima dengan siapapun ia, walau nantinya mereka tidak bisa menerimanya ia juga tidak akan perduli walau ia harus melepaskan atribut keartisannya, ia bisa melanjutkan bisnis keluarganya seperti yang diinginkan Appanya sejak dulu.

Beberapa menit sebelum acara, Kyuhyun tiba-tiba mendapatkan panggilan telepon dan itu dari Soojin, ia sangat senang melihat nama itu terpampang di HP nya, ia jadi semakin yakin atas tindakan yang sebentar lagi akan ia lakukan.

“Yeoboseyo…. Chagiyaa, kau harus menonton TV sekarang, sebentar lagi aku akan mengadakan Conferensi Pers secara Live dan aku akan mengumumkan kemunduranku di SUJU dan pernikahan kita” Cerocos Kyuhyun tanpa memberikan jeda Soojin untuk berbicara.

“Jangan!! Jangan lakukan itu, aku mohon”

“Apa maksudmu?”

“Hari ini aku akan berangkat ke Paris” ucap Soojin tersedu

“Apa? Astaga, aku hampir melupakannya, miann. Kau harus tunggu aku sampai aku selesai konferensi Pers, dan aku akan mengantarmu ke bandara”

“Tidak, aku sudah berada di dalam pesawat dan sebentar lagi akan berangkat”

“Apa? Kenapa baru sekarang kau mengatakannya? Padahal kau akan pergi selama 3 bulan”

“Tidak Kyu, bukan 3 bulan, tapi 3 tahun”

“Apa? Kau bercanda kan?”

“Tidak, aku serius, maafkan aku, aku berusaha untuk tetap memilihmu dari pada karirku, tapi aku telah memilih jalan ini”

“Aku…. aku akan tetap menunggumu sampai kau kembali”

“Tidak… jangan lakukan itu, jangan kau buat hidupmu jadi sia-sia karena aku, tadinya aku pikir, aku akan bisa seperti wanita-wanita korea yang bisa menjadi ibu rumah tangga, istri dan ibu yang baik, tapi ternyata jiwa ingin selalu bebasku itu lebih besar, terlebih lagi kau adalah seorang idol, aku tidak siap menjadi istri seorang idol yang diburu setiap saat oleh orang lain, dan kehidupan pribadinya di konsumsi publik, tidak bisa, hiks”

“Kyu, cepat matikan teleponmu, siap-siap sebentar lagi acara akan di mulai” ucap manajer SUJU. Kyuhyun hanya diam saja, ia masih sibuk mencerna setiap kata yang keluar dari bibir Soojin

“Maafkan aku, karena rasa cintaku padamu tak bisa sebesar rasa cintamu padaku, aku tak bisa mengorbankan segalanya, demi bersamamu. Aku tidak akan bisa memaafkan diriku jika kau mengorbankan segalanya demi diriku yang tak sepenuhnya mencintaimu, jadi aku mohon jangan pernah berkorban apa-apa demi diriku, aku berharap kau akan mendapatkan wanita yang lebih baik dariku”

“Maaf Nona, pesawat sebentar lagi akan berangkat mohon HP nya di non aktifkan” ucap seseorang di sebelah Soojin yang sepertinya pramugari dan terdengar oleh Kyuhyun.

“Selamat tinggal Kyu, aku mohon dengan sangat, tolong lupakan aku dan carilah wanita yang mencintaimu dengan sepenuh hati, Miann” Klik, telepon ditutup. Kyuhyun sudah tidak tau harus berbuat apa. Perasaannya sekarang sangat campur aduk, marah, kecewa, benci, sedih, bingung, jadi satu, ia hanya bisa mematung, pikirannya benar-benar berkecamuk sekarang.

“Hei, palli…! kenapa malah bengong? acaranya sudah di mulai” kesadaran Kyuhyun perlahan-lahan mulai terkumpul meski tidak sepenuhnya, buru-buru ia berjalan menuju ruang konferensi Pers, di ambang pintu ia bertemu dengan Sooyoung. Ia pandangi wajah Sooyoung yang kebingungan agak lama, ia jadi gelap mata dan entah setan apa yang merasukinya, ia tiba-tiba mencium bibir Sooyoung, Sooyoung kaget bukan main sampai-sampai ia hanya bisa mematung dan kehilangan kesadaran, dan itu sontak mengagetkan semua orang, para wartawan yang menunggu sejak tadi tak menyia-nyiakan kesempatan emas ini, semua berebut mengambil gambar yang menurut mereka jauh lebih berharga dari lukisan monalisa sekalipun. Kyuhyun lalu melepaskan ciumannya dengan Sooyoung  dan menarik tangannya dan membawanya ke ruang konferensi Pers.

Puluhan wartawan kembali ke posisi semula, kilauan jepret kamera memancar ke wajah Kyuyoung, Sooyoung masih diam karena terlalu Shock sedangkan Kyuhyun masih dalam keadaan labil. Sebenarnya, kedua-duanya saat itu tidak layak melakukan konferensi pers dengan kondisi seperti itu.

“Selamat siang semuanya. terima kasih telah hadir, kali ini kami selaku dari SME, manajemen yang menaungi Sooyoung maupun Kyuhyun akan memberikan klarifikasi tentang skandal pernikahan Kyuyoung yang sedang heboh di bicarakan, untuk itu saya akan memberikan kesempatan kepada kedua artis bersangkutan untuk mengklarifikasi kebenarannya” ucap Sang manajer membuka acara tersebut.

Kyuhyun bersiap untuk berbicara, ia mendekatkan mikrophone ke bibir nya, ia diam sesaat, pikirannya saat itu masih berkecamuk, terngiang kembali di ingatannya pernyataan Soojin itu, kondisinya yang masih labil saat itu membuatnya mengeluarkan statement yang benar-benar mengejitkan semua orang terutama Sooyoung

To Be Continue…..

RCL ya Chingudeul. Satu RCL dari Chingudeu sangat berarti buat author annyeong!!!

Advertisements

56 thoughts on “I Think I Love You!! Eottokke? Part 3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s