I Think I Love You! Ottokee?? Part 5


 

Judul      : I Think I Love You! Ottokee??

 Author    : Choi Runnisa

 Cast       : Super Junior Kyuhyun

                 Girls Generation Sooyoung

                 Exo Kai

                 Jo In Sung

 Other Cast : All SME artist, Sooyoung’s Family,Kyuhyun’s Family.

 Genre      : Romance

^­_^_^_^_^_^

Annyeong….! Maaph banget lama gak ngeposting Fan Fict ini, Author benar-benar mengalami Blank Inspirasi buat nerusin part ini. Tapi,,,, akhirnya setelah perjuangan yang panjang, akhirnya part ini selesai juga.

Oh iya… kayaknya author sedikit mengadakan perombakan, Exo Kai disini gak akan author jadiin second man, tapi Cuma jadi sahabat baiknya Soo, second mannya udah author ganti dengan yang lebih tuaan hehehe. happy Reading yaaa….

 

^^^^^^^

 

Part 5

 

“Aaaa’ ya ya ya Appo!!  Ampun ampun ampun, kemane!!” suara rintihan seorang pria tak berdaya itu terdengar berasal dari sebuah mobil Lexus hitam yang kini berparkir sembarangan dipinggir jalan yang ramai akan pengguna jalan lain

 

“Heeeft…!” Sooyoung menghentikan sejenak aktifitasnya, ia lalu menghembuskan napas beratnya, mencoba untuk meredam kekesalannya yang meluap-luap

 

“Appo…Yyaa! kenapa kau jadi marah-marah begini? Kau tadi lihat sendiri kan bagaimana mereka menentang hubungan kita?”

 

“Hubungan apa maksudmu? Apa kau pikir kita ini benar-benar memliki sebuah hubungan Eoh? Bangunlah dari mimpimu!”

 

“Yaa, maksudku, hubungan kerja sama demi kemaslahatan orang banyak. Aku berani bertaruh, kalau tadi aku tidak bilang kalau kau hamil orang tua pasti sudah bertengkar, lagi pula kan kau sendiri yang membenarkan perkataanku, kau juga ikut berbohong”

 

Sooyoung kesal menatap tajam Kyuhyun

 

“Yyaaa!!!” Pekik Sooyoung dengan nada tinggi hingga mencapai dua oktaf, Kyuhyun jadi terlonjak kaget karenanya

 

“Kau pikir aku punya pilihan lain?!! Apa aku harus membantah semua pernyataanmu, dan mengatakan semua yang kau ucapkan dari awal itu adalah kebohongan? Eoh? Jika tadi aku membantah pernyataanmu tadi, semua keluarga kita akan benar-benar gila karena terlalu berpikir keras tentang kebohongan yang kau buat dari awal dan Appaku benar-benar akan jantungan”

 

“Ya sudah, kenapa kau masih marah-marah? Lagi pula apa susahnya menikah denganku? Bukankah itu sesuatu yang membanggakan?” pernyataan Kyuhyun itu semakin membuat Sooyoung kesal. ia kembali menganiayanya dengan memukul-mukul tubuh Kyuhyun dan menjambak rambutnya secara brutal tanpa ampun.

 

“Aaaah, appo… appoo… kemane… Aaaa,sssh” Desah Kyuhyun kesakitan sambil berusaha menghentikan penganiayaan yang dilakukan oleh Sooyoung, namun Sooyoung semakin brutal saja, dan berakhir dengan Kyuhyun yang jatuh terbaring di lantai mobil sedangkan Sooyoung berada diatasnya dan menindihnya, sejenak mereka saling terpaku.

 

Sementara itu, dari luar mobil mereka yang berparkir sembarangan itu, terlihat bagaikan seperti dalam keadaan gempa, mobil mewah itu tampak bergoyang-goyang karena orang yang ada di dalamnya sedang mengamuk. Hal itu menyita perhatian seorang petugas kepolisian yang sedang berjaga di sekitar daerah itu. Pria bertubuh tinggi besar itu sejak baru berparkir tadi, sudah menaruh curiga kepada mobil yang berhenti secara tiba-tiba di jalan raya tersebut.

 

Melihat mobil yang bergoyang dan suara teriakan dari seseorang itu, membuat kecurigaannya semakin kuat “Aaaiiiiish, mesum lagi! Anak muda jaman sekarang, Seperti tidak ada hotel saja di Seoul!” gerutu sang Polisi tambun. Iapun segera mendatangi mobil tersebut, lalu mengetuk kaca mobil itu. Sementara itu, mendengar suara ketukan dari kaca mobil, Sooyoung dan Kyuhyun langsung terlonjak kaget tapi masih berada pada posisi seperti tadi karena kondisi mobil yang sempit membuat mereka kesulitan untuk bangkit.

 

Merasa sudah mengetuk kaca mobil itu namun tak digubris oleh penghuninya, membuat Polisi itu menjadi penasaran dan memutuskan untuk mengintip kaca mobil yang gelap itu. Iapun menempelkan wajahnya ke kaca mobil dan betapa terkejutnya ia melihat posisi sepasang pria dan wanita yang berada di dalamnya.

 

‘Aisssh, sudah kuduga akan seperti ini, tapi tidak kusangka mereka benar-benar segila itu” gerutu sang polisi tambun lagi lalu kembali mengetuk kaca mobil.

 

Sementara itu, setelah berhasil bangkit dari posisi tak nyaman mereka, Kyuyoung yang panik akhirnya kembali ke tempat duduk masing-masing dan berpura-pura tidak terjadi apa-apa.

 

Kaca mobil kembali diketuk untuk yang ketiga kalinya. Dengan kondisinya yang masih berantakan, rambut acak-acak setelah dijambak habis-habisan oleh Sooyoung, wajah yang merah-merah setelah dicakar Sooyoung serta kancing baju kemeja bagian atas terlepas, Kyuhyun dengan cueknya membuka jendela mobilnya.

 

“Ada apa Ahjussi?” kata Kyuhyun

 

“Ck, Yyaa! anak muda, apa  kalian tidak sadar bahwa ini jalan raya? Kenapa tidak ke hotel saja jika ingin melakukan tindakan mesum kalian Eoh?”

 

“Mesum?! Anniya” Kyuyoung secara bersamaan berseru. Kyuyoung kemudian menyadari penyebab kenapa mereka disebut pasangan mesum, bagaimana tidak? jika kini kondisi mereka benar-benar berantakan, terutama Kyuhyun. Menyadari hal itu, dengan panik keduanya merapikan penampilan masing-masing

 

“Yaa, apakah kalian pikir aku ini bodoh? aku sudah terlalu sering menemukan pasangan muda seperti kalian. Ayo cepat keluar, kalian harus dibawa ke kantor kami karena telah melanggar peraturan di jalan raya”

 

“Ahjussi!! kami sama sekali tidak melakukan apa-apa, kami….”

 

“Cepat keluar…”

 

“Ahjussi…” Pekik Kyuyoung bersamaan, namun tak digubris oleh sang polisi tambun, ia terus memaksa untuk keluar dari mobil mereka, hingga akhirnya berhasil menggiring keduanya ke kantor polisi.

 

>>>>>> 

 

Di Kantor Polisi

 

Kini Kyuhyun maupun Sooyoung duduk berdampingan dan merana di kursi, yang menghadap seorang petugas kepolisian yang bertugas mengintrogasi mereka. Sejak tadi mereka terus diintrogasi dengan berbagai pertanyaan yang sama sekali tidak masuk akal  bagi mereka. Merekapun sibuk menyangkal bahwa mereka bukan pasangan mesum tapi polisi tersebut sama sekali tidak ingin percaya bahkan terus mengulang-ulang pertanyaan yang sama.

 

“Sekarang cepat katakan kenapa kalian berbuat mesum di jalan raya dan melanggar aturan lalu lintas?”

 

“Harus kukatakan berapa kali Ahjussi? kami sama sekali tidak melakukan apa-apa di dalam mobil” Sangkal Kyuhyun kekeh.

 

“Yyaa…! kalian jangan menyulitkanku membuat laporan, akui sajalah apa yang kalian perbuat, jadi kami bisa memutuskan segera hukuman apa yang pantas kalian dapatkan….”

 

“Ahjussi…. bagaimana kami mau mengakuinya kalau kami tidak melakukan apa-apa?” sengit Sooyoung

 

“Yyaa, Nona…. bukannya terus-terusan menyangkal seharusnya nona malu lihat wajah kekasih Nona sampai merah-merah begitu karena ulah Nona, kau benar-benar gadis muda yang agresif, Aigooo…. istriku saja tidak seagresif dirimu..”

 

“MWO….? Ahjussii…. !! aku akan menuntut Ahjussi karena sudah memfitnahku!!”  sengit Sooyoung…

 

“Yaa, isshh…. gadis ini…! Sudahlah…. aku tidak punya banyak waktu lagi untuk mengintrogasi kalian, tidak ada gunanya, kalian sebaiknya penggil wali kalian kesini”

 

“MWO? WALI?” seru Kyuyoung bersamaan

 

“Keddee…. jika kalian tidak membawa wali kalian datang ke sini, kalian tidak akan bisa pulang….” Kyuyoung hanya saling bertatap frustasi memikirkan siapa yang harus mereka jadikan wali dalam keadaan seperti ini?

 

>>>>>> 

 

Sooyoung’s POV

 

“Joseonghamnida….. saya minta maaf atas kelakuan anak saya…. “ ucap manajer Super Junior sambil berkali-kali membukukkan badannya kepada pak polisi yang tadi menggiring kami ke kantor polisi ini. Yaa, kini baik manajer Oppa dan juga manajer Super Junior datang sebagai wali kami, mau tidak mau kami memang harus menghubungi mereka untuk menjadi wali kami jika tidak ingin kami menginap di kantor polisi ini.

 

“Saya juga minta maaf atas nama adik saya pak” kata manajer Oppa yang berpura-pura datang sebagai kakakku, Yaa… beruntung polisi itu dan polisi-polisi yang lainnya sepertinya jarang menonton TV  sampai ia tidak mengenali aku maupun Kyuhyun, jika polisi itu sampai mengenali kami, maka tamatlah riwayat kami. Sungguh memalukan jika pemberitaan yang beredar luas mengabarkan bahwa aku dan Kyuhyun tertangkap polisi karena melakukan perbuatan mesum di jalan raya, aisssh aku sampai takut membayangkannya!

 

“Kalau begitu…. tolong ajarkan anak dan adik kalian baik-baik, beri mereka pemahaman agama yang banyak agar mereka punya moral untuk tidak berbuat mesum di jalan raya” polisi menampakkan wajah penuh kemenangan

 

“Nee…. kami mengerti…” ucap kedua manajer kami berbarengan.

 

“Kalau begitu, kalian boleh pulang… sekarang”

 

“Terima kasih banyak pak….” ucap manajer Oppa sambil lagi-lagi membungkukkan badannya. Aaaahhh… leganya mendengar kata-kata itu, tapi rasanya aku belum terima polisi itu mengataiku sebagai gadis agresif, aku harus menuntutnya balik.

 

“Yaa Ahjussi….!!
aku tidak terima ini… Ahjussi sudah memfitnahku…. aku akan menuntut ahjussi balik, mphmphmph….” aku belum selesai bicara ketika Kyuhyun membekap mulutku dengan tangannya….

 

“Mianhamida Ahjussi… kami pergi dulu,,, terima kasih telah melepaskan kami” ucap Kyuhyun lalu menyeretku keluar gedung sambil masih tetap membekap mulutku…

 

“Yyaa!!!…. kau benar-benar menyebalkan, kenapa kau mencegahku untuk memberikan polisi itu pelajaran” Bentakku kepada Kyuhyun saat di luar gedung dan telah berhenti membekap mulutku.

 

“Apa kau ingin kita benar-benar bermalam di kantor polisi hanya karena mulutmu yang cerewet itu?”

 

“MWO?! Kau mengataiku cerewet??? Kedde!! Aku cerewet karena siapa Eoh?” sengitku.

 

“Yyaa yaaa yaaa!! Bisakah kalian berhenti membuat masalah?” teriak manajer Suju kepada kami yang kini juga sudah keluar dari gedung.

 

“Yyaa!! Cho Kyuhyun… kenapa kau jadi hidung belang seperti ini Eoh? bagaimana kalau Sooyoung benar-benar hamil Eoh?!” omel manajer Suju kepada Kyuhyun sambil menjewer telinga Kyuhyun seperti menjewer telinga anaknya yang masih kecil.

 

“Aaaa’ Appoo…. Hyung… tolong lepaskan!!” mohon Kyuhyun kepada manajer. Hhahaha, aku yang menjadi penontonnya hanya tertawa puas melihat Kyuhyun dianiaya sang manajer.

 

“Yyaa!! Choi Sooyoung! apa yang kau tertawakan? Kau bahkan tidak lebih baik darinya, Nappeun Yeoja!!”

 

“Adududuh, Oppaaa….!”kini giliran rambutku yang dijambak oleh manajer Oppa tanpa ampun, mereka lalu menyeret kami ke dalam mobil.

 

>>>> 

Kyuhyun’s POV

 

“Aigoo… kalian benar-benar trouble couple… kalian setiap hari selalu saja membuat kami pusing dengan tingkah kalian, dulu kalian juga membuat kami semua pusing dengan selalu bertengkar, sekarang setelah kalian pacaran juga semakin membuat masalah” Omel manajer Hyung saat kami sudah berada di dalam mobil. Aku dan Sooyoung duduk berdua di kursi belakang dan kedua manajer kami duduk di depan…

 

“jangan mentang-mentang hubungan kalian sudah go publik lalu kalian bisa seenaknya melakukan apapun. Setidaknya, kalian bisa bersabar sebentar sebelum akhirnya kalian benar-benar menikah… bagaimana kalau Sooyoung benar-benar hamil di luar nikah Eoh? Apa kalian ingin tampil di atas panggung dengan membawa anak?”

 

“Miann… Hyung…. kami berjanji tidak akan melakukannya lagi…” ucapku, aku memutuskan untuk terima saja tuduhan itu, tapi beda halnya dengan Sooyoung yang memasang tampang cemberut karena tidak terima dengan segala tuduhan yang dilayangkan kepada kami.

 

“Sudahlah…. memang sulit mengendalikan perasaan anak muda seperti kalian yang sedang bergejolak itu… sebaiknya pernikahan kalian dipercepat saja”

 

“MWO… ANDWE!!” pekik Sooyoung

 

“Oppa…  sebenarnya… apa yang terjadi selama ini adalah sebuah kesalah pahaman, hubungan kami tidaklah seperti itu…”

 

“kau pikir semua yang kau katakan itu akan merubah segalanya…? sudahlah apapun kebenarannya, yang jelas kalian tidak bisa mundur lagi… mau tidak mau kalian memang harus menjalani pernikahan ini secepatnya…” mendengar ucapan diplomatis manajer itu membuat kami menyadari bahwa memang tidak ada yang bisa kami rubah sekarang. Menikah memang adalah jalan satu-satunya dan kami harus terima itu…

 

“Oh iya…. kalian sudah ditunggu diruang serba guna SM oleh teman-teman kalian”

 

“teman-teman kami… memangnya ada apa? Apa ada program baru lagi?” tanya Sooyoung.

 

“Entahlah… itu adalah pesan dari mereka, sekarang kita temui saja mereka…” mobil kemudian dilajukan ke tempat yang dituju….

 

>>>>> 

Sesampainya kami di sana…. hari sudah gelap… gedung SM juga tampak sepi dan gelap… aku jadi ragu akan kata-kata manajer Hyung yang mengatakan kami telah ditunggu disini. kami bengong sesaat mengamati keadaan itu.

 

“Apa yang kalian lihat? Ayo turun!” aku dan Sooyoung pun terpaksa keluar dari mobil

 

“Oppa tidak ikut masuk?” tanya Sooyoung ragu

 

“Kalian masuklah duluan, ada hal yang ingin kami obrolkan dulu, nanti kami menyusul” ucap manajer Hyung…. dengan ragu, lagi-lagi kami menuruti perintah manajer, aku dan juga Sooyoung berjalan beriringan menuju pintu gedung. Ini benar-benar janggal,, kondisi gedung tampak tak menunjukkan tanda-tanda kehidupan, kemana semua teman-teman kami yang katanya telah menunggu kami di sini? benar-benar aneh, apakah manajer Hyung menipu kami? semakin dekat posisi kami menuju pintu, perasaanku semakin tidak enak. Sebelum benar-benar menyentuh gagang pintu,, aku dan Sooyoung saling menatap bingung. Karena mungkin merasa ketakutan, Sooyoung menggenggam erat tanganku….

 

Hana…dool…shet…! ucapku dalam hati dan dengan ragu akhirnya kubuka pintu berukuran besar itu. Dan begitu pintu terbuka…… lampu gedung menyala belum sempat kami melihat isi gedung…. wuussshh (gitu ya bunyinya?) tiba-tiba dari atas kepalaku, aku merasakan sesuatu menyemburku dan ternyata kulihat kini ribuan kelopak bunga mawar merah menyembur kami dari atas yang … selanjutnya terdengar suara ledakan… dan tiba-tiba Yuri Yoona dan Taeyeon muncul dihadapan kami bak hantu yang menyerbu kami dengan kembang api di tangan mereka

 

“Chukkaeee Uri Kyuyoung…..!!!!” ucap mereka berbarengan,, lalu pergi dan berganti dengan Leeteuk Hyung, Donghae Hyung,, dan juga Changmin yang meledakkan petasan di hadapan kami….

 

“Chukkaee uri maknae!!!” lagi-lagi mereka mengucapkan kata itu, merekapun berlalu dihadapan kami lagi….

 

Selanjutnya, tiba-tiba sebuah spanduk besar telah terpajang di tembok depan kami yang bertuliskan.

 

HAPPY WEDDING, URI EVIL COUPLE, KYUYOUNG

 

 Aku dan Sooyoung yang setengah percaya dengan apa yang kami lihat hanya bisa saling menatap bingung. Kejutan yang selanjutnya, seperti sebuah skenario yang telah direncanakan, kini dihadapan kami telah banyak orang mereka semua berdiri dan mengenakan pakaian pesta seakan disini terjadi sebuah pesta, mereka adalah seluruh artis dan kru SM, mereka tampak bahagia dengan pesta ini. sementara aku dan Sooyoung hanya mengenakan pakaian casual. Kami benar-benar merasa sudah salah kostum malam ini

 

Sooyoung’s POV

 

Sebenarnya ini acara apa? Apakah ada acara pesta? Kenapa aku sama sekali tidak tau? Aku dan Kyuhyun masih saja terbengong-bengong di ambang pintu menyaksikan semua fenomena aneh ini. Suara musik sejenak berhenti, Eunhyuk Oppa tiba-tiba naik ke atas panggung dan tampak ingin menyampaikan sesuatu

 

“Yorebeun….. akhirnya calon pengantin kita sudah tiba, untuk itu kita sambut calon pengantin kita dengan tepukan tangan yang sangat meriah” semua orang lalu menengok ke arah kami dan bertepuk tagan, mereka kini bersorak layaknya ini adalah sebuah konser, dan kamilah artisnya.  Karena terlalu bingung, aku terus-terusan menggandeng tangan Kyuhyun sambil melangkah ke depan. Kamipun naik ke atas panggung menghadap Eunhyuk Oppa seakan-akan meminta penjelasan dari semua ini.

 

“Baiklah Yorebeun,,, seperti yang kita ketahui bersama kedua sahabat kita ini akan segera mengakhiri masa lajang mereka, ini sungguh luar biasa, karena untuk pertama kalinya dalam sejarah K-pop idol, ada yang bisa go publik dan mendapatkan restu dari dunia internasional, untuk itu kita patut bersyukur dan berharap idol-idol lain juga bisa berani mempublikasikan hubungan cinta mereka seperti apa yang dilakukan Kyuyoung ini. Untuk itu, malam ini mari kita bersama-sama merayakannya dengan melakukan pesta bujang untuk Kyuyoung uuuu!!!” Seru Eunhyuk Oppa lalu diikuti dengan sorakan yang lain. Mwo? Apa lagi ini? kenapa hari ini aku begitu banyak melewati banyak hal? Pesta bujang? Cish, sungguh kekanak-kanakan!!.

 

Musik bergenre disko melantun dengan nyaringnya membuat gendang telingaku rasanya mau pecah. Katanya pesta ini diadakan untuk kami, tapi mereka semua malah asik sendiri, tanpa memperdulikan kami, kini aku dan Kyuhyun malah duduk bosan di kursi, akupun memutuskan untuk mengambil kesempatan ini melahap kue yang ada sebanyak-banyaknya hingga aku kekenyangan, aku berharap aku akan mengantuk dan tidur dengan tenang. Tanpa menghadiri pesta yang benar-benar tidak jelas dan membosankan ini.

 

“Cish…. kau benar-benar sungguh tidak berubah. Apa kau benar-benar akan menghabiskan kue sebanyak itu sendirian?” sindir Kyuhyun.

 

“Apa pedulimu? Kalau aku mau mungkin aku benar-benar menghabiskan kue-kue ini sampai acara selesai. Apa kau merasa bermasalah?”

 

“Arra… makanlah yang banyak agar kau gemuk dan dikira benar-benar sedang hamil kkkkk” ia terkekeh disampingku dan itu membuatku kesal. Segera saja aku meninggalkannya. Sementara itu, dari kejauhan kulihat kini Kai sedang asik berdansa bersama seorang gadis, dan gadis itu tak lain adalah Krystal dari F(x), cish apa dia sekarang pacaran dengan Krystal? Aaaah, aku ganggu saja mereka.

 

“Heeei…” sapaku pada Kai sambil menyenggolnya, tapi Kai malah menyuekiku dan fokus kepada Krystal.

 

“Annyeong Eonnie” Sapa Krystal.

 

“Yaa…. apa yang kalian lakukan disini? Kalian pacaran yaaa?” Godaku, tapi Kai masih saja tetap cuek padaku sedangkan Krystal tampak tersipu malu.

 

 “Chukkae….Eonnie. akhirnya bisa menikah juga dengan Kyuppa.  Pasti akan sangat menyenangkan bisa menikah dengan Kyuhyun Oppa tanpa harus sembunyi-sembunyi lagi” Ucap Krystal mengalihkan pembicaraan. Cish…! menyenangkan apanya?.

“Ayolaaah, mengaku saja kalian pacaran kaaan?” aku menggoda mereka sekaligus berusaha mengalihkan pembicaraan  agar Krystal tidak membahas hubunganku dengan Kyuhyun lagi, dengan membahasnya membuatku serasa manusia bodoh saja.

 

“Cish,,, kenapa mengurusi urusan orang lain sih? Urusi saja calon suamimu itu” ketus Kai tiba-tiba lalu  menarik tangan Krystal dan pergi meninggalkanku.

 

“Yyaa…. Kim Jong In……!!” teriakku padanya seperti biasa namun tak digubris olehnya, Yaaah Kai malah menyuekiku disaat-saat seperti ini, padahal aku butuh dia untuk menghilangkan kebosananku ini. Sepertinya dia sangat marah padaku. Yaa…. aku tau dia pasti marah karena aku  tidak memberitahunya hubunganku dengan Kyuhyun. Bagaimana aku mau memberitahunya kalau semua situasi selalu diluar dugaan dan kendaliku? Nanti sajalah aku dekati dan bujuk dia lagi, aku sangat tau cara meredakan kemarahan anak itu. Kai pergi…. lalu aku mengobrol dengan siapa….?

 

Sementara itu, di sebelah kiriku aku melihat para memberku sedang berkumpul sambil menari seru-seruan di sana, mereka tampak melakukan dance bettle, akupun menemui mereka.

 

“Heeei semuanya!!” sapaku pada mereka

 

“Yaa calon pengantin… apa yang kau lakukan di sini? kau seharusnya bersama calon suamimu” Goda Yuri dan lagi-lagi itu membuatku kesal.

 

Sementara itu, di seberang sana yang tidak jauh dari tempat kami berkumpul ada para Kyu Line, yang tentu saja tak ketinggalan Kyuhyun di sana, mereka melihat ke arah kami dan mendekati kami…

 

“Ayo sana cepat,,,, “ ucap mereka sambil mendorong-dorong tubuh Kyuhyun, sedangkan Tiffany yang berdiri di sebelahku menyenggolku pelan sambil tersenyum-senyum random. Para pria itu lalu memberikan kode ke arah kami entah apa artinya. Dan… tiba-tiba semua memberku mendorongku ke arah depan bersamaan dengan di dorongnya Kyuhyun kearahku dan tubuh kami saling bertabrak satu sama lain, aku sempat tidak bisa menjaga keseimbangan dan merasa akan jatuh, namun Happp!!! Kyuhyun menyanggah tubuhku agar tak jatuh, sejenak pandangan kami saling bertemu dan…..

 

“Chieee…” semua orang menyoraki kami dan membuat kami gugup satu sama lain….

 

“Oppa…..! ajaklah Sooyoungie berdansa! Tunjukkan sisi romantismu!!”teriak Taeyeon kepada Kyuhyun dan dilanjutkan dengan sorakan dari semua orang.

 

“Sooyoungie…. tunjukkan kemampuan menarimu!! Buat uri Maknae semakin jatuh Cinta!!!” Teriak Sungmin Oppa  kemudian.

 

“Kyuyoung….Kyuyoung….Kyuyoung…Kyuyoung….!!” sorak semua orang yang kini telah berkumpul mengelilingi kami, mereka benar-benar memaksa kami  untuk berdansa. musik yang berirama beat itu berhenti dan berganti menjadi irama slow yang romantis… dan seperti sebuah perencanaan yang matang semua yang berada di sekeliling kami menjadi gelap hanya ada sebuah lampu yang mengitari kami berdiri. Akhirnya kamipun bergerak mengikuti irama musik yang telah mengalun seperti tarian Couple kami pada SM Town Sidney lalu, semua orang kini sepertinya terhibur, tak henti-hentinya mereka menyoraki kami. Hingga dansa itupun selesai dengan posisiku yang berada dalam dekapan Kyuhyun namun sesegera mungkin kutepis. Musik berhenti, lampu kembali menyala, Eunhyuk Oppa yang berlaku sebagai MC kembali naik ke atas panggung.

 

“Yorebeun…! acara tadi sungguh meriah bukan dengan dancing Couple dari kedua calon pengantin kita? Uri Couple yang satu ini memang selalu membuat iri. Baiklah kalau begitu, memasuki sesi inti yaitu pestaaaa Bujang….. dimana di sini kita akan memberikan kesempatan kedua calon mempelai kita ini untuk bertemu dengan pria dan wanita idaman mereka  sebelum akhirnya mereka benar-benar menikah dan tidak akan berpindah ke lain hati lagi. Untuk itu,,,, kita telah mengundang dua tamu istimewa. Mereka ini adalah tipe ideal dari masing-masing calon mempelai…. baiklah kita sambut saja Kim Tae Hee dan Jo In Sung…. silahkan…”  pandangan semua orang kini mengarah ke pintu. Kini, seorang wanita yang sangat cantik dengan gaun berwarna putih yang membalut tubuhnya yang putih bersih, dia adalah aktris cantik idaman semua lelaki Kim Tae Hee, aku dengar tipe ideal Kyuhyun adalah dia, dan yang menarik perhatianku adalah pria di sebelahnya. Pria itu mengenakan semi blezer abu-abu yang sangat pas dengan tubuhnya yang tinggi dan berisi, ia sungguh tampan jika dilihat secara langsung seperti ini, Yaa dia benar-benar Jo In Sung, my Prince…. mereka berdua berjalan ke arah kami, di ikuti oleh ratusan pasang mata yang memandang takjub mereka.

 

Mereka lalu berhenti tepat berada di hadapan kami, tepatnya lagi Kim Tae Hee di hadapan Kyuhyun tapi aku sudah tidak perduli lagi dengan mereka, yang aku perdulikan sekarang adalah pria tampan dihadapanku yang tersenyum padaku sambil mengulurkan tangannya itu, Jo In Sung!! Omo omo omo! Aku pasti sudah gila sekarang. Dia kini benar-benar berdiri dihadapanku, apakah ini benar-benar nyata? Apakah aku sedang tidak bermimpi? Aku harap begitu. Deg…deg…deg… jantungku langsung berdetak tak karuan menyadari kini ia memandangiku. Oppa… tatapanmu itu benar-benar membunuhku.

 

“Baiklah…. disini sudah ada tipe ideal dari masing-masing calon pengantin kita, jadi malam ini kita biarkan mereka selingkuh untuk semalam dengan idola mereka masing-masing!!!”

 

“Yeeeee!” sorak yang lain……..

 

>>>>>>> 

 

Author’s POV

 

Acara yang mereka sebut-sebut sebagai ‘pesta bujang’ itu benar-benar seperti direncanakan dengan baik, berkali-kali Kyuyoung harus terkaget-kaget dibuatnya. Dan lihat saja sekarang, kini mereka berempat yakni Kyuyoung dengan kedua aktor dan aktris itu duduk di taman belakang gedung SM yang sudah didesain seromantis mungkin dengan rangkaian bunga-bunga mawar putih dan juga kerlap-kerlip lampu. sedangkan para artis dan kru SM lain masih asik berpesta di dalam gedung

 

Kini Kyuhyun dan juga Kim Tae Hee berada di salah satu meja yang telah ditata secantik mungkin dengan hidangan makan malam yang telah tersedia di atas meja makan, begitu pula dengan Sooyoung dan Jo In Sung yang duduk di seberang sana….

 

Sebagai seorang fanboy, Kyuhyun jadi merasa malu sendiri dan juga gugup berhadapan langsung dengan seorang Kim Tae Hee… terlebih lagi wanita itu sungguh luar biasa cantik jika dilihat secara langsung seperti ini. sesekali Kyuhyun hanya tersenyum garing pada wanita itu karena ia tidak tau harus bicara apa padanya, semua isi kepalanya benar-benar kosong terpana dengan kecantikan aktris papan atas itu.

 

Kim Tae Hee lalu menuangkan anggur di gelas Kyuhyun sambil tersenyum padanya, Kyuhyun hanya membungkuk berterima kasih.

 

“Aku…. senang sekali ketika tau aku diundang kesini…. Berita tentang kisah cinta kalian sungguh menarik bagiku, keberanian kalian untuk Go Public sungguh menjadi pusat perhatian dan patut diacungi jempol” ucap Tae Hee…

 

“Aaahaha… begitu ya? aku tidak menyangka beritanya akan seheboh itu… Tapi  aku sangat berterima kasih pada anda telah menyempatkan diri untuk hadir. Sebenarnya,,, lebih dari yang orang tau aku adalah penggemar berat anda, bagiku anda adalah tipe ideal semua pria” ucap Kyuhyun…

 

“Hahaha, Jinjja…..? tapi bagimu Sooyoung pasti lebih cantik bukan dari aku?” Godanya…. Kyuhyun hanya tersenyum-senyum malu….

 

“Heeei…. lihat calon istrimu dengan In Sung Oppa, apa kau tidak merasa cemburu?”

 

“Tentu tidak…. ini kan hanya acara seru-seruan saja, dan aku sudah tau sejak dulu bahwa Sooyoung sangat tergila-gila padanya”

 

“Aku bukan bermaksud untuk memanas-manasimu… tapi kau harus waspada kepada In Sung Oppa…. dia itu…. sangat berbahaya…. dia sangat bisa membuat gadis-gadis tergila-gila, aku beritahu…. gadis itu sangat suka tipe Ahjussi dewasa seperti In Sung Oppa ketimbang pria muda sepertimu. Karena terus terang saja aku juga sempat sangat menyukainya tapi,,,aku sudah punya pacar… Hhehe” ucapan Tae Hee itu sedikit banyak berpengaruh terhadap pikiran Kyuhyun… apa benar seperti itu? iapun sedikit demi sedikit mulai memperhatikan tingkah Sooyoung dengan pria itu… kini di seberang sana mereka sedang mengobrol dengan serunya.

 

“Ini…. makan saja makananku… aku sudah makan tadi sebelum kesini” ucap pria bernama Jo In Sung itu kepada Sooyoung setelah dilihatnya Sooyoung sudah berhasil menghabiskan satu porsi steik dalam waktu beberapa menit saja….

 

“Jinjja…? kamsha hamnida… kebetulan aku memang lapar!!’ seru Sooyoung lalu mengambil jatah makanan In Sung. Sementara itu In Sung kembali tertawa melihat tingkah Dorky Sooyoung… Ya sejak awal pertemuan In Sung lebih banyak tertawa ketimbang berbicara karena mendengarkan cerita-cerita Sooyoung yang selalu menarik dan dianggapnya lucu itu.

 

Sooyoung memang punya kemampuan yang baik yaitu cepat akrab dengan orang baru. Tingkah konyol dan cerita-cerita lucunya selalu membuat orang tertarik untuk lebih dekat dengannya, seperti itulah kini yang dirasakan Jo In Sung.

 

“Ternyata benar…. kau sungguh seorang Shikshin sejati, hahaha” ucap Insung.

 

“Jinjja… Aaahahaha, aku sudah terlalu sering mendengarnya. Aku juga tidak mengerti kenapa aku suka sekali makan, tapi sepertinya ada sebuah lubang besar yang tak kelihatan di perutku hahaha”

 

“Hhaha…. kau sungguh lucu. Aku rasa sekarang aku yang tergila-gila padamu, sayang , Kyuhyun-ssi sudah lebih dulu bertemu denganmu”

 

“Jinjja… apa karena aku cantik?” Sooyoung memasang Aegyo andalannya dihadapan Jo In Sung.

 

“ Yaa… selain itu Punya istri sepertimu pasti akan sangat menyenangkan dan membuat awet muda karena setiap hari aku akan tertawa. Kyuhyun-ssi benar-benar beruntung mendapatkanmu” mendengar itu… membuat Sooyoung Cuma bisa tertawa garing, kenapa lagi-lagi membahas tentang pernikahan bohongan itu sih?.

 

“Jinjjaaa….? kalau begitu…. Oppa menikah denganku saja, hehehe”

 

“Eeeei, mana bisa seorang yeoja menikahi dua orang namja sekaligus?”

 

“Kalau begitu…. Oppa culik aku saja!”

 

“Maksudmu kita kawin lari? Baiklah aku akan pikirkan itu, hahahaha…”Tawa Insung sambil mengacak gemas rambut Sooyoung.

 

Begitulah keseruan yang tampak tercipta antara Sooyoung dan pria idealnya Jo In Sung… sementara itu, tak jauh dari tempat mereka duduk Kyuhyun tampak tidak senang melihat kedekatan antara keduanya, entah apa yang sedang ia rasakan.

 

“Heeeei, kau cemburu yaa?” tanya Tae Hee melihat tingkah Kyuhyun.

 

“Annyaaa… untuk apa cemburu? Sungguh tidak masuk akal!!” elak Kyuhyun.

 

“Aaaah, kau bohong. Aku sangat mengenali wajah pria yang sedang cemburu saat berakting, tenang saja sebentar lagi Sooyoung-ssi akan menjadi milikmu seutuhnya… Yyaa… In Sung Oppa…” panggil Tae Hee kepada In Sung dan ia pun berbalik.

 

“Jangan terlalu dekat dengan Sooyoung-ssi, Kyuhyun-ssi sangat cemburu melihat kalian,,, sebentar lagi tanduknya akan keluar hehehe” ucapan Tae Hee itu membuat Kyuhyun hanya bisa tertunduk karena malu.

 

“Neee… aku akan lebih hati-hati lagi, hehe” Jawab In Sung santai. Sementara itu Kyuyoung yang duduk berseberangan kini saling melirik sinis. Kyuhyun tampak berbisik sesuatu yang kedengarannya melarang Sooyoung untuk terlalu dekat dengan In Sung, sedangkan Sooyoung memasang mulut bebeknya pada Kyuhyun, tanda tak akan mendengarkan kata-katanya.

 

>>>>> 

 

Acara yang cukup melelahkan itu akhirnya usai , untuk terakhir kalinya Jo In Sung mengantarkan Sooyoung pulang ke dorm nya, sedangkan Tae Hee sudah di jemput oleh menejernya jadi tidak perlu diantarkan lagi oleh Kyuhyun.

 

“Kamsha Hamnidaaa Oppa, atas malam yang indahnya, aku janji tidak akan pernah melupakan malam yang indah ini hehehee” ucap Sooyoung kepada In Sung sebelum ia turun dari mobil setelah sampai di depan dorm nya.

 

“Aaaah. Akulah yang harusnya berterima kasih padamu karena malam yang menyenangkan ini, Oh iya nomormu sudah aku simpan, kapan-kapan bisakah aku menghubungimu?”

 

“Tentu saja Oppa…. lain kali aku bahkan ingin jalan-jalan dengan Oppa…”

 

“Nee… kita akan lakukan itu lain kali…”

 

“Selamat malam Oppa…” ucap Sooyoung sambil meraih gagang pinty mobil untuk ia buka.

 

“Sooyoung-ssi” panggil In Sung yang akhirnya menghentikan Sooyoung.

 

“Nee?” tanya Sooyoung setelah berbalik. Dan Chuu…. tiba-tiba In Sung mencim kening Sooyoung lembut. Deg deg deg…. suara jantung Sooyoung saat ini.

 

“Ini… sesi terakhir dari pesta bujang… selamat atas pernikahanmu…. tapi sepertinya aku tidak akan datang ke acara pernikahanmu, karena aku akan patah hati melihatmu menikah dengan pria lain. Hehehe…” Sooyoung hanya terdiam karena masih gugup.

 

“Kau tidak apa-apa Soo?” Sooyoung kembali sadar

 

“Nee…. kalau begitu… aku masuk dulu ya Oppaa… sampai jumpa…” ucap Sooyoung akhirnya kemudian turun dari mobil…. hingga In Sung pun melajukan mobilnya menjauh dari Dorm SNSD. Selepas kepergian Jo In Sung tadi, Sooyoung langsung terlonjak kegirangan karena sudah mendapatkan malam yang indah berbonus kecupan kening dari aktor favoritnya Jo In Sung. Ia melompat-lompat sambil berteriak-teriak seperti orang gila, namun aktifitasnya itu segera terhenti ketika Kyuhyun tiba-tiba muncul di hadapannya.

 

“Neo!!” seru Sooyoung

 

“Cish,,, senang sekali ya barusan mendapatkan ciuman dari Ahjussi mata keranjang itu?” Kyuhyun sinis.

 

“Wae?? Kalau iya kenapa? Kau iri?”

 

“Cish… untuk apa aku iri… Ahjussi seperti dia itu dengan mudahnya melakukan hal yang sama kepada setiap gadis bodoh seperti dirimu”

 

“Mwo? Cish!! Sudahlah,,,, tidak penting apa katamu… aku tidak mau mendengarkan omongan seorang pembohong seperti dirimu. Dan satu lagi jangan urusi urusanku, Arasseo?!!” Sooyoung mencoba untuk berlalu dari Kyuhyun tapi pria itu menarik lengannya.

 

“Yyaa! sekarang kau itu adalah calon istriku semua orang seluruh dunia tau akan hal itu… jadi berhentilah bermain-main dengan pria lain!”

 

“Calon istri apa sih? Apa kau lupa kita ini hanya menikah pura-pur? jadi kau tidak berhak melarangku berhubungan dengan pria lain….”

 

“Menikah pura-pura?!” tiba-tiba terdengar suara orang lain dari belakang Sooyoung, Kyuyoungpun berbalik ke arah suara… dan ternyata dia adalah Jo In Sung yang memutuskan untuk kembali karena melihat handphone Sooyoung yang ketinggalan di mobilnya”

 

“Kalian…. menikah pura-pura?!!” tanyanya lagi. Dan Speachless, kini Kyuyoung terdiam tak tau harus berkata apa

 

TBC

That’s All part 5 nya mohon maaph lagi-lagi mengecewakan dan gak akan mencapai target. Mohon maaf sebelumnya, mungkin pemberitahuan ini agak gak ngenakin dan bikin ilfeel Readers karena Author akan kembali ke sistem lama seperti jaman APM dulu. Yaa, Author akan kembali memberlakukan KUOTA di semua Fan Fict Author termasuk Fan Fict ini. Bukan bermaksud untuk belagu atau merasa Fan Fict ini layak untuk dapat banyak koment.

 

Masalahnya, Author masih punya banyak utang fan fict yang belom kelar. Jadi mau gak mau, Author akan mengkualifikasi Fan Fict author. Yaa…. bagi Fan Fict yang tidak bisa memenuhi kuota, Author anggap Fan Fict itu emang gak layak untuk diteruskan, dan bagi yang masih memenuhi Kuota author jamin pasti bakal diusahain semaksimal mungkin untuk diterusin secepat dan sebaik mungkin.

 

Buat nentuin kuotanya, author ngeliat dari jumlah RCL dan viwer nya di masing-masing Fan Fict dan Buat Fan Fict ini, Author kasi kuota minimal 80 komen, kurang dari itu, mohon maaf sekali, Fan Fict ini berenti sampai part ini aja, tapi kalau nyampe kuota, alhamdulillah ditunggu aja kelanjutannya. Sekali lagi, author tegasin ini bukan masalah author terlalu sombong atau gimana. Tapi taukah Readers bahwa setiap koment yang masuk dari readers itu menjadi motivasi tersendiri buat author, meskipun itu Se-blank apapun inspirasi Author, sebanyak apapun Fan Fict yang author harus selesaiin, kalau yang ninggalin jejaknya banyak, author bakal bikinnya dengan sepenuh hati kok dan selalu ada aja inspirasi yang datang.  Author yakin kok kalau seperempat aja dari readers mau meninggalkan jejaknya di sini, gak sulit kok buat mencapai kuota 80 itu.

 

Silahkan RCL kalo mau liat kelanjutannya!!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisements

105 thoughts on “I Think I Love You! Ottokee?? Part 5

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s