I Think I Love You! Eottoke?! Part 7


I Think I Love You!! Eottokke?! Part 7

Judul     : I Think I Love You!! Eottokke?!

Author   : Choi Runnisa

Cast          : Super Junior Kyuhyun

SNSD Sooyoung

Choi Soojin

Other Cast: Exo Kai, Jo In Sung

Genre     : Romantic Comedi

 

Hai Haaai… Lama gak ngepost ni. Akhirnya bisa juga publish Fan Fict ini… Miann kalau udah ngepublish lama tapi ternyata hasilnya mengecewakan. Tapi mohon untuk dihargai usaha Author dan tetap ngomenin, jangan cuma jadi readers ilegal di sini. Okee Met Baca yaa semuanya….

 

Sooyoung’s POV

 

“Choi Sooyoung…. maukah kau menikah denganku?” Kyuhyun mengucapkan kata itu dengan menatap dalam mataku, dan sungguh tatapannya itu benar-benar mengunciku, aku rasanya tak bisa bergerak, jantungku serasa ingin copot dari rongga dadaku, Omona! Sekarang aku benar-benar ingin menangis, Kenapa sekarang wajah Kyuhyun terlihat lebih tampan dan keren dari Bratt Pitt? seperti inikah yang dirasakan setiap gadis yang dilamar oleh pria yang ia cintai? Anny… bilang ini hanya mimpi, bilang ini bohong, Chakkaman! kata-kata lamarannya itu bukankah sama persis dengan kata-kata pria yang ada dalam drama yang kuceritakan padanya tempo hari?

 

Ppabo Sooyoung!! kau bodoh sekali jika berpikiran dia benar-benar serius melamarmu, sadarlah! mahluk di hadapanmu itu adalah setan berwajah malaikat.  Sadarlah Choi Sooyoung! Cho Kyuhyun sekarang pasti sedang mengerjaimu! Dia pikir aku ini bodoh apa? Lihat saja aku akan mengerjainya balik.

 

“Kyuhyun-aa…” panggilku pura-pura terharu.

 

“Bagaimana? lamaranku diterima kan?” tanyanya begitu yakin, dengan kembali memasang senyuman khasnya yang cukup mematikan, namun aku segera sadar mampu mengendalikan peraanku.

 

“Nee… tentu saja aku mau…” ucapku lembut dan saat dia tersenyum puas, aku langsung menjitak keras kepalanya.

 

“Aa…Auuu Yyaa! apa yang kau lakukan? Kenapa malah memukulku?!” protesnya sambil memegangi dahinya yang kujitak.

 

“Kau pikir aku bodoh Eoh?! Bukankah itu kata-kata dalam drama yang aku ceritakan waktu itu? dasar tukang plagiat! Setidaknya kreatiflah sedikit!” cecarku.

 

“Mwo? Drama apa? Aku bahkan sama sekali tidak pernah menonton drama itu, mana mungkin mengcopy kata-katanya…?!”

 

“Cish… bukankah aku pernah menceritakannya padamu? Pura-pura tidak tau lagi. Aisshh, lupakan saja lamaran konyolmu itu!”

 

“Sshhh, Yy…Yaa!! bukankah kau bilang kau ingin dilamar sebelum menikah? Sekarang aku sudah sangat romantis dengan melamarmu malah marah-marah. Dasar gadis aneh!”

 

“Untuk apa repot-repot melamarku? Aku terima atau tidakpun lamaranmu itu, kita juga akan tetap menikah, dan itu terjadi seminggu lagi….” ia terlihat tidak terima dengan perkataanku itu.

 

“Dan satu lagi…. Aku tidak mau kau melamarku hanya karena kasihan… yang aku butuhkan adalah cinta yang tulus dari seseorang, bukan karena kasihan”

 

“A..apa? Si..siapa bilang aku melamarmu karena kasihan? Kau pikir kau itu pantas dikasihani apa? A..aku… sebenarnya…” ia tampak bingung melanjutkan kalimatnya.

 

“Arra! kau ingin mengerjaiku lagi kan? Sudahlah, aku bukan orang bodoh. Lupakan saja tentang lamaran itu dan mari kita pulang!, aku sudah mengantuk” ucapku sambil beranjak dari hadapannya dan ia tak lagi menahan langkahku.

 

Ia mengikutiku dari belakang, dan sebelum masuk mobil, tiba-tiba dia kembali menahanku, ia menarik paksa tanganku dan tiba-tiba menyematkan cincin tadi ke jari manisku.

 

“Yyaa! apa-apaan ini?” protesku sambil menatap cincin cantik yang sudah tersemat di jari manisku itu.

 

“Aku sudah mahal-mahal membelinya dan tidak mungkin menjualnya lagi, atau kuberikan kepada wanita lain, jadi kau harus memakainya” ucapnya tanpa melihat ke arahku.

 

“kalau kau sampai melepasnya, jarimu akan kupotong, arrasseo?!” Ancamnya

 

“Cish… apa sudah menjadi tabiatmu memaksakan kehendak seperti ini? dasar orang aneh!”  ia lalu meraih tangan kananku dan meletakkan cincin yang satunya lagi di telapak tanganku.

 

ia lalu menyodorkan tangan kirinya kearahku.

 

“Apa-apaan ini?”

 

“Cepat pakaikan aku cincin itu!” perintahnya.

 

“Aigoo… sungguh kekanak-kanakan! Untuk apa? Kau bisa memakainya sendiri kan? Kenapa harus aku yang memasangkannya?” gerutuku

 

“Sssh.. dasar cerewet! Tidak bisakah kau sekali saja tidak membantah omonganku? Aku sudah berbaik hati memasangkannya di jarimu, jadi kau harus balas budi! Cepat jangan buang-buang waktu” aku menatapanya kesal.

 

“Arra…!” ucapku terpaksa. Namun saat aku akan menyematkan cincin itu ke jari Kyuhyun, tiba-tiba cincin itu tergelincir dari tanganku dan menggelinding ke jalanan.

 

“Eoh… jatuh!” aku meringis tak enak.

 

“Yyaa!! kau mau mati ya, kau tau berapa harga cincin itu eoh? issh” kesalnya lalu berjalan menuju jalanan beraspal itu untuk mengambil cincin yang samar-samar terlihat tergeletak di tengah jalan, dan saat Kyuhyun berjongkok untuk mengambil cincin itu, tiba-tiba muncul sebuah mobil melaju dengan kecepatan tinggi menuju arah Kyuhyun yang sedang berjongkok mengambil cincin.

 

Melihat hal itu, aku panik dan tanpa pikir panjang, aku langsung berlari ke arah Kyuhyun. Segera kulindungi tubuhnya dengan berdiri menghadap mobil yang dengan lajunya mendekat ke arahku. silau cahaya lampu mobil menyilaukan mataku, dan aku hanya bisa menutup mataku dan pasrah dengan apa yang akan selanjutnya terjadi.

 

Kiiiiiitttt…. suara pekikan mobil yang mengerem mendadak dan tinggal sesenti lagi menyentuh kakiku

 

“Yyaa!! apa yang kau lakukan? kau mau mati Eoh?!” omel sang supir yang menjulurkan kepalanya dari jendela mobilnya, namun tak kami pedulikan, sejenak Kyuhyun menatap panik wajahku yang pasti sekarang sudah pucat pasih.

 

Author’s POV

 

“Micchisseo?! Apa yang tadi kau lakukan di sana? Eoh? Apa kau mau bunuh diri?” Marah Kyuhyun pada Sooyoung saat mereka sudah berada di dalam mobil

 

“Hiks… Hikss… miann… semua ini salahku, aku benar-benar takut kalau kau tertabrak mobil tadi… aku pasti tidak akan pernah memafkan diriku sendiri, miann…” Sooyoung terisak. Sejenak Kyuhyun menatapnya haru, ia lalu meraih tubuh gadis itu dan membawanya ke dalam pelukannya.

 

“Ppabbo Yeoja!! Aku yang tak akan pernah bisa memaafkan diriku jika terjadi sesuatu padamu” ucap Kyuhyun pelan.

 

“Huhuhu…. sukurlah, kita berdua tidak apa-apa, jadi kita bisa memaafkan diri masing-masing” Sooyoung tertawa dalam tangisnya, Kyuhyun pun  tersenyum kecil mendengarnya.

 

“Sudahlah, jangan menangis lagi… kita pulang sekarang” ucap Kyuhyun pelan sambil melepaskan pelukannya. Dan mulai menjalankan mobinya

 

“Berikan padaku cincinnya” ucap Sooyoung mengagetkan Kyuhyun.

 

“Cincin yang mana?” Kyuhyun pura-pura tidak tau.

 

“Cincinmu tadi…”

 

“Tidak jadi kuambil”

 

“Mwo? Jadi, kau meninggalkannya begitu saja dijalan?”

 

“Biarkan saja”

 

“Yyaa! kenapa dibuang begitu saja? Turunkan aku!”

 

“Mwo?”

 

“Cepat turunkan aku, jika kau tidak membutuhkan cincin itu, aku masih membutuhkannya!”

 

“Kita sudah terlalu jauh… jadi jangan harap aku akan menurunkamu di sini!”

 

“Nappeun Namja! Aku membencimu! Kau memang pria berhati dingin! Hiks” Sooyoung mulai menangis lagi.

 

“Yyaa! Kau menangis lagi? cish, dasar gadis cengeng!” Kyuhyun terpaksa menghentikan mobilnya, Sooyoung meraih kenop pintu mobil, namun segera di tahan oleh Kyuhyun. Sooyoung berbalik ke arahnya. Kyuhyun lalu merogoh kantong blezernya dan mengeluarkan cincin yang ia katakan masih di jalan itu. dalam diam ia menyerahkannya kepada Sooyoung, Sooyoung hanya terpaku menatap cincin itu. Kyuhyun lalu kembali melajukan mobilnya, tanpa memperdulikan tatapan Sooyoung. Selama perjalanan, mereka terus diam, Kyuhyun terus fokus menyetir sedangkan Sooyoung sibuk memikirkan sesuatu.

 

Beberapa menit kemudian, mobil Kyuhyun mendarat di depan dorm SNSD yang menandakan Sooyoung haru turun.

 

“Kyu-aah” panggil Sooyoung pelan.

 

“Wae” jawab Kyuhyun pura-pura tak memperhatikan Sooyoung

 

“Bolehkah aku meminjam tanganmu?” tanpa bertanya apa-apa, Kyuhyun dengan malas memberikan tangannya pada Sooyoung. dengan malu-malu Sooyoung menyematkan cincin tadi ke jari manis Kyuhyun. Tapi anehnya, reaksi Kyuhyun tampak biasa saja, tak ada kata terima kasih apa lagi ekspresi senang yang ia tampakkan. Melihat reaksi Kyuhyun yang tampak biasa-biasa saja, membuat Sooyoung bingung

 

“Aku sudah memenuhi permintaanmu”  ucap Sooyoung

 

“Lalu?” ucap Kyuhyun singkat, dan itu sama sekali bukan jawaban yang diinginkan Sooyoung, di satu sisi ia menyesal sudah mempermalukan dirinya memenuhi keinginan konyol Kyuhyun namun pada akhirnya tidak ditanggapi olehnya

 

“Yasudah, aku turun” ucap Sooyoung tak bersemangat sambil menunduk,

 

“Soo…” panggil Kyuhyun tiba-tiba, Sooyoung tersenyum malu dan menoleh ke arah Kyuhyun, ia mengharapkan Kyuhyun akan mengungkapkan sesuatu padanya.

 

“Itu… tasmu ketinggalan” ucap Kyuhyun datar, dan Sooyoung merasa kecewa, tentu saja bukan kata itu yang ia harapkan, dengan wajah cemberut segera ia raih tasnya dan membuka pintu mobil, namun tiba-tiba, lagi-lagi Kyuhyun memberikan teraphy Shock padanya dengan tiba-tiba menariknya menghadapnya, untuk beberapa saat Kyuhyun menatap dalam wajah Sooyoung dan membuat Sooyoung jadi salah tingkah,  Kyuhyun lalu mendekatkan wajahnya ke arah wajah Sooyoung hingga membuat gadis itu deg-degan dan reflek menutup pelan matanya, Kyuhyun tersenyum melihat tingkah polos Sooyoung namun kemudian memutuskan untuk mengecup lembut kening Sooyoung, merasakan sesuatu yang hangat menyentuh keningnya membuat Sooyoung kembali terkejut, meskipun sebenarnya ia berpikir Kyuhyun akan melakukan yang lebih dari itu, yaitu mencium di bibir.  Oopss!

 

Kyuhyun lalu tersenyum lembut padanya, dan Sooyoung hanya melongo seperti orang bodoh.

 

“Sekarang kita telah resmi bertunangan” Sooyoung masih bengong.

 

“Selama seminggu ini, jadilah tunangan yang baik Arra?” ucap Kyuhyun lagi dan Sooyoung tetap bertahan dalam kebengongannya. Agak lama Sooyoung terpaku menatap Kyuhyun dan sejurus kemudian wajah Kyuhyun yang tadinya tampak manis berubah kembali ketus menatap Sooyoung.

 

“Yya! Apa yang kau lakukan? cepat turun dari mobilku!” Bentak Kyuhyun

 

“Mwo?”

 

“Cepat turun, aku mau pulang”

 

“Cish, Arra! Tanpa kau suruhpun, aku juga akan tetap turun! Dasar schizoprenia” Gerutu Sooyoung lalu segera turun dari mobil Kyuhyun dan saat baru turun dari mobil, Sooyoung terkejut melihat Tiffany, Yuri dan Taeyeon sudah berdiri di hadapannya sambil tersenyum-senyum random. Itu kenapa Kyuhyun jadi bersikap ketus lagi pada Sooyoung karena rupanya ketiga gadis cerewet itu sudah sejak tadi berdiri di luar mobil menatap mereka….

 

“Chieee….” seru ketiganya pada Kyuyoung… Menghindari pertanyaan jahil dari gadis-gadis itu, Kyuhyun buru-buru melajukan mobilnya, sedangkan tanpa menyapa Eonniedulnya itu, Sooyoung buru-buru masuk dormnya menghindari pertanyaan jahil, ala Ahjumma dari ketiganya

 

****

 

Sehari menjelang hari pernikahan Kyuyoung, Sooyoung memilih menghabiskan waktu dengan ke 8 sahabatnya sesama member SNSD, mereka sadar bahwa setelah Sooyoung menikah, dia tidak akan tinggal di dorm lagi, karena SM sudah menyediakan apartemen khusus untuknya dan Kyuhyun. Yaa… meskipun akan tetap melakukan berbagai kegiatan bersama. Tetap saja tidak tinggal dalam satu dorm akan mengurangi keseruan yang selalu diciptakan Sooyoung bersama sahabat-sahabatnya itu. Ke 8 nya dengan semangat bak dayang-dayang istana menjadikan Sooyoung putri dalam sehari, mulai dari meluluri, maskeri pijat, mereka lakukan, dan itu membuat Sooyoung merasa tidak nyaman, berulang kali Sooyoung protes hingga berteriak-teriak namun para sahabatnya itu tak meperdulikannya.

 

Malam harinya, ke-9 nya sepakat untuk tidur dalam satu kamar,  merekapun berjejer di lantai seperti ikan pindang yang hanya beralaskan kasur lipat tipis.

 

“Eonnie… bagaimana perasaamu besok akan menikah? Kau pasti tidak akan bisa tidur malam ini” Tanya Seohyun memulai obrolan sebelum tidur mereka.

 

“Cish… biasa saja, aku tidak merasakan apa-apa” jawab Sooyoung.

 

“Heeei…. jangan berbohong, semua calon pengantin pasti tidak akan bisa tidur memikirkan malam pertama mereka, hehehe” Hyoyeon cengengesan

 

“Mwo? Malam pertama apa? Aku tidak pernah memikirkannya”

 

“Yyaa… berhentilah berpura-pura polos Choi  Sooyoung. Kau sudah siap menikah, itu berarti kau sudah siap melakukannya” Imbuh Yuri.

 

“Yaa… apa kau sudah memikirkan gaya seperti apa yang ingin kau pakai di malam pertamamu? Kau harus tampil, seseksi mungkin, gunakan lingery yang super pendek dan tipis, aku yakin, lingerymu dalam waktu 1 menit pasti sudah tergeletak di lantai kkkk!” Taeyeon terkekeh dengan pikiran yadongnya itu.

 

Sementara itu Sooyoung mulai merasa panik mendengar pemberitahuan teman-temannya yang sama sekali belum pernah ia bayangkan itu. Malam Pertama? Tidur Bersama? Dengan Kyuhyun? Huaaah!! Itu membuat ia tiba-tiba Frustasi. Di tengah kepanikannya itu, Hyoyeon tiba-tiba menaruh kakinya di atas paha Sooyoung.

 

“Sooyoung-aa… malam ini kau tampak begitu mengairahkan” Hyoyeon mulai meggoda Sooyoung dengan mendesah di telinga Sooyoung.

 

“Yyaa!! apa yang kau lakukan?! Lepaskan” pekik Sooyoung.

 

“Itu simulasi supaya kau tidak tampak memalukan di hadapan Kyuhyun Oppa, di malam pertamamu, hahaha…” Semua ikut tertawa jahil dan mulai kembali menggoda Sooyoung, semuanya mendadak jadi berotak yadong.

 

“Cish! Aku tidak akan pernah melakukannya dengan Kyuhyun, jadi hilangkanlah pikiran kotor kalian itu!”

 

“Yaa… suami istri wajib melakukannya… ku beritahu satu hal, Eommaku pernah berkata seperti ini padaku, ‘Sunkyu-aah… kelak saat kau menikah nanti, pada malam hari kau harus berpakaian lengkap dan lebih berhati-hati, karena pada malam hari, pria bisa berubah menjadi serigala yang menyeramkan yang siap menerkammu’” terang Sunny sambil memperagakan gaya bicara Eommanya.

 

“Cish, tidak mungkin!! Aku akan membunuhnya jika dia berani macam-macam padaku”

 

“Hahha… Yaa… kau ini benar-benar polos atau pura-pura? Kau tidak lihat teman kita Sunye? Dia bahkan tidak sampai sebulan menikah dan langsung hamil”

 

“Ha…hamil?!” Sooyoung kini benar-benar panik menyadari kenyataan itu…

 

“Woaahhh. Kalau begitu sebentar lagi kita akan punya keponakan? Asssiik!” Seru Yoona

 

“Yyaa!” pekik Sooyoung sambil menjitak kepala Yoona

 

“Aku sudah membayangkan Sooyoung menari di atas panggung dengan perut buncit seperti Shakira hahaha…”

 

Satu jam kemudian….

 

Malam semakin larut, waktu sudah menunjukkan jam 1 pagi, suara cekikikan dari ke-9 gadis-gadis dorky itu berubah hening, yaa semuanya telah berada di alam mimpi masing-masing dengan berbagai pose tidur khas mereka, kini yang terdengar sesekali hanyalah suara igauan Taeyeon seperti biasanya. Hanya satu orang yang masih terjaga dari tidurnya, yakni Sooyoung ‘si calon pengantin’, entah kenapa ia benar-benar mengambil hati ucapan teman-temannya tentang malam pertama itu, semakin malam, semakin banyak saja pikiran-pikiran yadong yang berkelabat di benaknya. Malam pertama? Apa yang akan aku lakukan dengan Kyuhyun di malam pertama? Batinnya.

 

****

 

Sooyoung tersenyum malu menatap wajah pria yang kini juga menatap wajahnya sambil menggendong ala bridal tubuhnya dengan pelan dan santai, ekor gaun pengantin yang masih ia kenakan terseret di lantai dan sesekali terinjak oleh Kyuhyun yang masih menggendong tubuh istrinya itu sudah tidak mereka perdulikan, masing-masing sibuk menatap wajah orang yang ada di hadapan mereka.

 

Beberapa saat kemudian mereka telah sampai ke sebuah kamar yang telah disiapkan Khusus untuk kamar pengantin  dengan hiasan bunga-bunga mawar putih di sekeliling kamar dan mawar merah berbentuk hati di atas ranjang berukuran king size itu. Kyuhyun menghentikan langkahnya di sisi ranjang dan menaruh pelan tubuh Sooyoung di atasnya.

Sambil tersipu malu Sooyoung menundukkan wajahnya, namun  kemudian Kyuhyun mengangkat wajah istrinya itu dengan memegang dagunya lalu mendekatkan wajahnya ke arah wajah Sooyoung, Sekilas diciumnya bibir gadis itu dengan lembut  lalu kembali berdiri tegap.

 

Untuk sesaat Sooyoung dibingungkan dengan aksi Kyuhyun itu, namun kemudian Kyuhyun dengan kasar membuka Tuxedonya dan melemparnya ke sembarang arah dan membuka beberapa kancing kemeja bagian atasnya.

 

Ia lalu duduk di hadapan Sooyoung, sambil menatapnya penuh hasrat dan Sooyoung telah mengerti apa yang akan dilakukan Kyuhyun, sedikit deg-degan ia beranikan diri memberikan sinyal pada Kyuhyun bahwa ia telah siap, dan tanpa aba-aba lagi, Kyuhyun mendekap erat tubuh Sooyoung dan memeluknya, sejurus kemudian ia raih sesuatu di punggung Sooyoung yang tak lain adalah resleting gaunnya, setelah terbuka dengan sempurna sedikit kasar Kyuhyun mendorong tubuh Sooyoung hingga berbaring di ranjang dan ia susul dengan menindih tubuhnya, selanjutnya…..

 

“Huaaaah!!” Sooyoung segera terbangun dari mimpinya.

 

“Hosh hosh hosh…!” seperti orang yang baru saja berlari kencang, ia tiba-tiba ngos-ngosan dan berkeringat, dipandanginya sekelilingnya, dan di samping kiri kanannya masih ada ke 8 sahabat-sahabatnya yang masih sibuk dengan alam mimpi mereka masing-masing dan barulah ia sadari bahwa ternyata yang tadi itu hanya mimpi.

 

“Huaaah! Syukurlah hanya mimpi! Benar-benar mimpi yang menyeramkan!” Gumam Sooyoung. Ia bahkan tak habis pikir kenapa ia bisa begitu merasa bahagia di alam mimpinya itu padahal baginya mimpi tadi adalah benar-benar mimpi buruk.

 

Kyuyoung’s Wedding Day

 

Di Ruang make Up Sooyoung

 

Seluruh anggota SNSD berkumpul di ruang make up untuk menemani Sooyoung dimake-up.

 

“Yyaa!! ada apa denga wajahmu? matamu berkantung? Kau mau tampil di depan umum dengan mata berkantung seperti ini?” Omel Taeyeon saat menemukan wajah Sooyoung yang tampak kusam dengan mata berkantung.

 

“Jangan bilang semalaman kau tidak tidur!” Tebak Tiffany

 

“Semua ini juga gara-gara kalian!”

 

“Mwo? Gara-gara kami?!” tanya semuanya bersamaan

 

“Semua ini gara-gara cerita yadong kalian, aku jadi tidak bisa tidur”

 

“Mwo…. ffft mbwaahahaha!!” Taeyeon tertawa terpingkal-pingkal dan diikuti oleh yang lain yang baru saja menyadari maksud Sooyoung yang mereka rasa sangat lucu

 

“Maksudmu, kau tidak tidur karena membayangkan malam pertama itu?” Tanya Hyoyeon lagi sambil menahan tawanya.

 

“Cishhh…. Yaa! Pelankan suaramu, Aigoo! Kalian ini apa tidak bisa menjaga rahasia orang, Aissh betapa malang nasibku punya teman-teman seperti kalian” Gerutu Sooyoung.

 

“Tapi setidaknya kau tidak akan kaget lagi dengan malam pertamamu hhehe”

 

“Aigoo… bagaimana ini? Apa bisa pernikahan ini ditunda sampai besok? Dengan wajah kusam seperti ini apa kau mau menunjukkannya pada seluruh dunia? Kalau wajahmu seperti ini yang ada seluruh fans Kyuhyun Oppa akan segera berdemo di depan gereja dan menuntut pembatalan pernikahan kalian” ucap Hyoyeon

 

“Tenang saja, kalian tidak perlu khawatir dengan sentuhan polesan make up dariku Sooyoung-ssi pasti akan tampak jauh lebih cantik dari biasanya, seluruh dunia pasti akan kagum pada anda” ucap sang perias yang sudah dikenal sebagai penata rias profesional di kalangan selebritis Korea.

 

30 minutes later

 

“Omona! Sooyoung-aa apa ini benar-benar kau?” ucap Yuri terkagum-kagum melihat kecantikan Sooyoung, kini tak tersisa sedikitpun jejak-jejak kekusaman yang tadinya ia tampakkan sebelum bermake up, ia kini tampak bak seorang dewi.

 

“Woaah Soyoungaa! Kyeoptaaa…Kau terlihat seperti seorang dewi, kau bahkan tampak jauh lebih cantik dari Yoong” Ucap Jessica, Yoona yang ada di sampingnya menyenggolnya pelan.

 

“Naah jika seperti ini, para Elf fanatik itupun akan menyerahkan Kyuhyun untukmu hahaha”.

 

****

 

 

15 Menit menjelang acara pernikahan itu, seluruh jalanan di sekitar gereja ramai dipenuhi oleh ribuan masyarakat korea yang ingin menyaksikan acara pernikahan akbar antara kedua idola tersebut secara langsung. Prosesi pernikahan itu tak ubahnya seperti pernikahan akbar Pangeran William dan Kate Middleton,  bagaimana tidak? Seluruh masyarakat korea tampak turut merayakan acara pernikahan ini, bahkan ada saja Fans dari luar kota Seoul bahkan luar negeri yang rela datang ke korea hanya untuk ikut menyaksikan pernikahan Kyuyoung tersebut. Tentu saja Karena pernikahan ini melibatkan dua idol dari group musik dan agency terbesar di korea Selatan, dan sejak berita tentang pernikahan mereka beredar, berita itu selalu menjadi topik hangat yang sering dibicarakan di internet maupun media lainnya.

 

Acara pemberkatan itu diadakan di sebuah gereja terbesar di kota Seoul, seluruh tetamu undangan yang telah hadir dalam acara tersebut terdiri dari banyak orang-orang penting, mulai dari kalangan aktris dan aktor, idol, kalangan pengusaha yang merupakan relasi bisnis kedua belah pihak keluarga mempelai, hingga kalangan pejabat bahkan wakil presiden Korsel juga turut hadir. Tidak salah jika pernikahan KyuYoung ini disebut-sebut Wedding Of The Year.

 

Pukul 10 pagi waktu setempat, acara dimulai. Iringan musik khas pernikahan telah menggema memenuhi gereja, Kyuhyun telah berdiri tegap di atas altar dengan senyum merekah di bibirnya, dengan Tuxedo Putih yang begitu pas dengan tubuhnya serta tatanan rambut klimis, ia tampak benar-benar tampan bak dewa-dewa Yunani, di ambang pintu sana, muncullah sang pengantin wanita yang tak lain adalah Choi Sooyoung, didampingi oleh Appanya ia berjalan pelan menuju altar dengan memasang senyuman terbaik yang ia miliki.

 

Semua mata kini takjub melihat keindahan yang ditampilkan oleh sang pengantin wanita yang sedang berjalan di tengah-tengah mereka. Dengan gaun pengantin modern rancangan designer ternama dunia, gaun itu benar-benar memberikan efek bersinar ditubuh Sooyoung, diselaraskan dengan tatanan rambut yang dibiarkan terurai bergelombang  berhiaskan tiara yang terbuat dari untaian berlian di atas kepalanya, serta wajah yang dipoles dengan sempurna walaupun harus ditutupi dengan cadar tipis di wajah namun tetap saja tak mampu menyembunyikan kecantikan yang dipancarkan oleh Sooyoung, maka lengkaplah sudah prediket The Goddes Sooyoung yang ditujukan padanya, di hari pernikahannya itu.

 

Langkah Sooyoung dan Tuan Choi terhenti tepat di hadapan Kyuhyun, Tuan Choi lalu memberikan tangan putrinya itu pada Kyuhyun dan disambut oleh Kyuhyun dengan mengenggam tangan Sooyoung dan membawanya ke atas altar untuk berdiri di hadapan sang pendeta bersama dirinya.

 

Pendetapun mulai mengucapkan janji-janji sakral ala pernikahan yang kemudian diikuti oleh KyuYoung.

 

“Sekarang kalian telah resmi menjadi sepasang suami istri di mata negara dan agama” ucap pak pendeta kemudian disusul oleh tepukan tangan dari seluruh undangan yang hadir. Suasana mengharu biru sempat tercipta bagi kedua belah pihak keluarga dari kedua mempelai, mereka tak kuasa menahan air mata haru melihat putra dan putri yang bagi mereka masih terlalu kecil akhirnya menikah juga.

 

“Hikss! putri kecilku yang malang, bagaimana ia akan hidup sebagai seorang istri dan ibu? Ia bahkan tidak pernah menyentuh cucian piring seumur hidupnya, hiks” kelu Nyonya Choi

 

“Sudahlah Yeobo… Sooyoung sudah bukan putri kecil kita seperti yang dulu, dia sudah 23 tahun, sudah saatnya dia menikah” ucap Tuan Choi menenangkan istrinya.

 

“Saatnya acara pertukaran cincin, sebagai simbol ikatan suci sebuah pernikahan” ucap sang MC yang tak lain adalah BoA, sunbaenim dari kedua mempelai sekaligus teman akrab dari mempelai pria, memberikan intruksi kepada Kyuyoung. Yuri yang berdiri di belakang Sooyoung bertugas membawa baki yang berisi cincin pernikahan Kyuyoung. Iapun naik ke atas altar untuk menyerahkan cincin itu kepada kedua mempelai.

 

Untuk yang pertama Kyuhyun mengambil salah satu cincin yang ada di atas baki untuk ia kenakan di jari manis Sooyoung, namun sudah begitu Sooyoung malah bengong dan tak memberikan tangannya pada Kyuhyun, melihat prilaku aneh Sooyoung itu, Yuri menyenggol pelan lengan Sooyoung hingga membuat Sooyoung sedikit kaget dan sadar, akhirnya ia memberikan tangannya pada Kyuhyun. Namun, Yuri dan Pendeta tampak kaget melihat  di jari manis Sooyoung yang seharusnya kosong malah diisi oleh sebuah cincin yang tak lain adalah cincin yang diberikan Kyuhyun sebagai cincin pertunangan tempo hari

 

“Yyaa!! kenapa pakai cincin? Kan sudah kubilang kosongkan jari manismu” omel Yuri berbisik ke telinga Sooyoung. Semua orang terdiam sesaat melihat orang-orang yang ada di atas altar terlihat kebingungan.

 

Cincin itu tersemat di balik kaus tangan yang dikenakan Sooyoung, hingga jika ingin melepasnya, otomatis ia harus melepas terlebih dahulu kaus tangannya, dan rasanya itu tidak mungkin, pernikahan seheboh ini harus tampak berjalan dengan sempurna tentunya karena semua orang menyaksikannya, terlebih lagi banyak media yang meliputnya, jika terjadi kejanggalan sedikit saja, maka pasti akan menjadi sorotan di berbagai media, dan semua itu memang harus dihindari.

 

Kyuhyun pun berinisiatif ingin menyematkan cincin itu di jari manis Sooyoung yang lain tapi setelah ia mencobanya, ternyata cincin itu tidak pas untuk jari yang lain dan memang hanya cocok untuk jari manis Sooyoung, dan akhirnya  Kyuhyun pun dengan cueknya menyematkan cincin itu ke jari manis Sooyoung walaupun jari manis Sooyoung tidak kosong itu hingga jari Sooyoung tampak aneh dengan dua cincin berlapis di jari yang sama, dan lagi-lagi Yuri dan pendeta yang berdiri di dekat mereka hanya menatap bengong.

 

Selanjutnya, giliran Sooyoung yang meraih cincin yang satu lagi, Kyuhyun pun segera menjulurkan tangannya. Dan ternyata, sama dengan Sooyoung, jari manisnya pun tidak kosong, karena di sana juga tersemat cincin yang ia anggap sebagai cincin pertunangan mereka, dan kebingungan pun kembali terjadi bagi pihak yang melihatnya, Kyuhyun pun akhirnya memakai cincin dua lapis seperti halnya Sooyoung.

 

“Yaa… itu dia tadi acara tukar cincin yang cukup unik, karena keduanya memakai cincin dua lapis, hehehe…. Baiklah acara tukar cincin tadi menandakan peresmian sebuah ikatan pernikahan antara kedua mempelai, semoga ikatan itu tak akan pernah putus hingga maut memisahkan. Dan selanjutnya untuk menyempurnakan acara ini, maka… tentunya ini acara yang kita semua tunggu-tunggu sepertinya, karena sang pengantin pria akan mencium pengantin wanita untuk pertama kali sebagai pasangan suami istri” lanjut sang MC lagi.

 

“Kyuhyun-ssi… sekarang kau boleh mencium istrimu”

 

Sooyoung’s POV

 

“Kyuhyun-ssi… sekarang kau boleh mencium istrimu” Ucap Pak Pendeta. Mwo?cium? lagi? Kenapa selalu seperti ini? kenapa aku merasa Pak Pendeta jadi mendadak Yadong dan kenapa sesi ini selalu ada di setiap pernikahan? Arrgh, ini membuatku gila… tidak ada lagi harapan bagiku menikmati ciuman pertamaku dengan suasana yang kuinginkan, Hiks….

 

Aku dan Kyuhyun lalu berdiri berhadap-hadapan, kini Kyuhyun menatapku tampak seakan-akan dia benar-benar bahagia dengan pernikahan ini, Cish! Dia benar-benar cocok jadi seorang aktor.

 

Semua orang diam sesaat seperti begitu menantikan sesi ini, dan situasi ini benar-benar menyebalkan! Yang benar saja? Aku benar-benar akan berciuman dengan Kyuhyun di hadapan ribuan pasang mata ini?

 

Dan Igeo Mwoya?! Kyuhyun sekarang membuka cadar tipis di wajahku, dan selanjutnya? Ia mulai mendekatkan wajahnya ke arah wajahku. Apakah dia benar-benar akan menciumku sekarang?Eoh Eottokke?!apa dia sama sekali tidak punya malu?!

 

Semakin lama wajahnya semakin mendekat ke arahku, aku sedikit memundurkan wajahku, Yyaa! Cho Kyuhyun, berani kau mendekat, kau akan mati! Batinku berteriak. Dan ketika ia mulai memanyunkan bibirnya,

 

“Chakkamman!!” ucapku reflek sambil menahan wajah Kyuhyun dengan kedua telapak tanganku, dan Hening…… Kupandangi sekelilingku semua orang tampak kebingungan, dan kemudian beberapa orang mulai kasak-kusuk, mungkin mulai menyadari ada yang tidak beres dari pernikahan ini,

 

 

Ppabo-yaa… Kenapa malah memperkeruh keadaan? yang terlintas dalam pikiranku adalah, besok pagi ribuan ELF dan Sparkyu sudah berkumpul di halaman dormku  menunggu kemunculanku dan ketika aku muncul mereka beramai-ramai menjambaki rambutku hingga botak. Andweee! Itu tidak boleh terjadi, aku harus segera memperbaiki ini semua.

 

Dan dengan  sigap tanpa pikir panjang lagi, segera aku mengalungkan tangan kananku ke leher Kyuhyun dan sedikit berjinjit dan secara spontan bibirku mendarat dengan sempurna di bibirnya.  Aissh Jinjja! Aku benar-benar pasti sudah gila sekarang, hilanglah sudah image gadis baik-baik dalam diri seorang Choi Sooyoung, huaaah!

 

semua orang pun kini terdengar bertepuk tangan seakan-akan apa yang mereka tunggu-tunggu akhirnya terwujud juga, beberapa detik kemudian, segera kulepaskan ciumanku dari bibir Kyuhyun dan semuanya tampak berjalan dengan seurna.

 

****

 

Author’s POV

 

Malam harinya, rangkaian prosesi pernikahan dilanjutkan dengan resepsi pernikahan yang merupakan puncak acara, Resepsi yang cukup megah dadakan di sebuah hotel berbintang lima.

 

Dan acara pun berakhir dengan sukses.

 

Malam itu juga Kyuyoung sudah harus tidur di apartemen baru yang telah disiapkan untuk mereka tinggali berdua. Apartemen mereka berada di daerah Gangnam tak jauh dari kantor SM.

 

Kini, Kyuyoung sedang berada dalam perjalanan menuju apartemen baru mereka. Di dalam mobil, KyuYoung duduk berdampingan di kursi bagian belakang sibuk dengan pikiran masing-masing, Kyuhyun tampak duduk dengan santai dan menatap keluar jendela, sedangkan Sooyoung  sibuk dengan pikirannya sendiri, Yaa menyadari mereka akan tidur dalam satu apartemen membuat Sooyoung panik, mendadak ia jadi terngiang-ngiang akan perkataan rekan-rekan SNSD nya tentang malam pertama ditambah lagi terbayang akan mimpinya semalam, Mungkinkah mimpinya itu akan benar-benar jadi kenyataan?

 

“Yyaa dasar Yadong!!” gerutu Sooyoung pelan sambil menggeleng kuat berusaha menghilangkan pikirannya itu.

 

“Yyaa! kau bisa tenang sedikit tidak? Bicara sendiri membuatmu tampak seperti orang bodoh” tegur Kyuhyun.

 

“Aku sedang berpikir apa tidak boleh? Csh” balas Sooyoung.

 

*****

 

Sooyoung’s POV

 

Csh, benar-benar bodoh jika aku berpikiran mimpi itu akan jadi kenyataan. Bagaimana bisa ia akan melakukan sesuatu padaku jika sikapnya ketus seperti itu? Tapi… entahlah, sepertinya orang ini mengidap Schizoprenia atau kepribadian ganda bisa saja setelah turun dari mobil ini sikapnya akan berubah lagi, sikapnya sangat sulit ditebak.

 

Beberapa menit kemudian sampailah kami di depan sebuah gedung apartemen kami, Ia pun segera turun mendahuluiku dengan cueknya, Baiklah! Aku tidak mungkin mengharapkan dia akan membukakan pintu mobilnya untukku, itu sungguh harapan konyol. Akupun memutuskan untuk membuka sendiri pintu mobil dan mulai berjalan di belakangnya.

 

Kyuhyun berjalan begitu cepat di depanku, dan aku tidak mungkin mampu mengimbangi langkahnya dengan gaun malam ku yang panjang menjuntai ini serta high heels 13 cm ku. Dalam mimpi, dia menggendong tubuhku sampai ke kamar, tapi pada kenyataannya, dia berjalan cepat di depanku, seperti tak menyadari keberadaanku yang sedang kesulitan berjalan di belakangnya, Aisssh Jinjja, kesalnya!

 

Apartemen kami berada di lantai 3, dan sampailah kami di sana. Aku cukup senang melihat apartemen kami yang menurutku tampak sangat cantik, ukurannya pas, tidak terlalu besar dan tidak pula terlalu kecil, interior di dalamnya juga sangat elegan dan nyaman, sangat cocok dengan seleraku. Tapi… Chakkamman! Ada yang menggangguku… Mwo? Kamar tidur hanya satu? Yang uniknya, bentuk kamar itu, persis seperti dalam mimpiku, dengan bunga-bunga mawar putih di sekililinya serta kumpulan kelopak mawar merah berbentuk hati di atas ranjang berseprai putih, aku merasakan seperti de javu.

 

Kyuhyun pun dengan cueknya masuk ke dalam kamar, dan aku Cuma bengong di luar.

 

“Waeyo? Apa yang kau lakukan di situ?” Teriaknya, akupun masuk ke dalam kamar dan berdiri di hadapannya, sambil kembali mengedarkan pandanganku di sekeliling kamar, Yaa… bentuk kamar ini memang benar-benar sungguh mirip seperti yang ada di dalam mimpiku

 

Kyuhyun lalu menjatuhkan tubuhnya ke atas tempat tidur.

 

“Aigoo… lelahnya!” ucapnya…

 

“Yyaa!! kau kenapa berdiri terus sambil menatapku aneh seperti itu?” tanyanya lagi.

 

“Ini… kamar kita berdua?”

 

“Menurutmu? Apa di sini ada kamar lain?”

 

“Jadi… kita tidur dalam satu kamar?!!” Aku meninggikan suaraku

 

“Wae? Apa ada masalah? kita kan sudah suami istri. Lalu apa yang dipermasalahkan?!”

 

“Jadi kita benar-benar akan melakukan malam pertama kita?” Oops! Aku tadi bicara apa?

 

“Mwo? Aaahh, Arrasseo! Pantas saja di gereja tadi kau begitu agresif dengan menciumku duluan, jadi kau… sebenaranya kau ingin melakukan ini denganku ya? cish tidak kusangka kau gadis agresif juga, hehehe”

 

“Mwo…?! si… siapa yang bilang begitu?! Aku….”

 

Kyuhyun lalu menyeringai, dan kembali berdiri di hadapanku

 

“Kenapa…? apa kau mau kita melakukannya sekarang?” bisiknya di telingaku.

 

Ia menatapku tajam lalu maju mendekat ke arahku, aku reflek memundurkan tubuhku, ia pun membuka Tuxedonya sambil matanya terfokus padaku dan terus berjalan ke arahku dan itu membuatku semakin takut saja, aku merasa mimpi burukku itu sebentar lagi benar-benar akan jadi kenyataan. Perlahan-lahan aku berjalan mundur dan akhirnya mentok dan menyandar di tembok.

 

Kyuhyun menatapku agak lama, deg deg deg… jantungku berdegup mulai tak beraturan ia semakin maju  hingga akhirnya tubuh kami saling menempel.

 

“Yy…yaa… Kyu… apa yang kau lakukan?” Tanyaku tergagap namun tak ia jawab, wajahnya malah semakin mendekat ke arah wajahku dan itu membuatku semakin gugup dan reflek memejamkan mata… dan pada detik berikutnya…

 

“Yyaa! Minggir!” ucapnya akupun kembali membuka mataku.

 

“Nee…?”

 

“Apa yang kau lakukan di situ? Aku mau menggantung Tuxedoku” katanya

 

“Nnee…?” lagi-lagi pertanyaan bodoh itu yang keluar dari mulutku.

 

“Kau tuli ya? Aku bilang, aku mau menggantung Tuxedoku, tubuhmu itu menghalangiku” ucapnya ketus. Aisshh! Ppaboyaa!! kenapa pikiranmu kotor sekali?! issh, sungguh memalukan!

 

Tanpa menjawab pertanyaan Kyuhyun, aku hanya tertunduk malu dan bergegas menyingkir dari hadapannya.

 

Saat Kyuhyun masih membelakangiku, aku mencak-mencak tak jelas dan membenturkan pelan kepalaku pelan ke tembok menyesali kebodohanku. Dan Sialnya, kelakuan konyolku itu kembali di saksikan oleh Kyuhyun. Ia terkekeh geli di belakangku hingga membuatku menghentikan aksiku.

 

“Yyaa! Hilangkanlah pikiran kotormu itu…”

 

“Eoh?!”

 

“Cish! Dasar gadis yadong! Makanya, jangan kebiasaan menonton Film Yadong”

 

“Mwo?! Yyaa… siapa yang berpikiran kotor? Memangnya kau paranormal yang bisa membaca pikiran orang? Sok tau sekali!”

 

“Cish… tidak mau mengaku lagi. Yaa! Asal kau tau saja, kau sama sekali bukan tipe wanita yang akan membuat pria bernapsu. Lihat tubuhmu itu, Kurus dan sama sekali tidak seksi, tenang saja, meskipun kau telanjang di hadapanku, aku juga tidak akan tertarik padamu, kkkk” Ejeknya lalu kemudian terkekeh dan itu membuatku marah dan juga malu.

 

“Mwo? Kedde… aku tidak perlu khawatir kau akan tertarik padaku, karena aku tau betul kau adalah seorang Gay!” balasku

 

“Apa?! Kau bilang aku Gay?!” ia meninggikan suaranya tak terima

 

“Nee… Gay, kau pasti seorang Gay… Lihat saja, dandananmu itu, tampak selalu klimis dengan celana yang super ketat, dan Omo! Lihat, kulitmu… Kulitmu bahkan tampak putih mulus seperti gadis remaja”

 

“Apa kau bilang?! Aisshh! Berani sekali kau mengataiku Gay!”

 

“Kenapa tidak? dan aku rasa aku akan sedikit bebas, jadi setiap hari aku tidak akan sungkan-sungkan berpakaian terbuka dihadapanmu! Kita lihat seberapa tahan seorang pria Gay melihat tubuh indahku ini, bahkan mungkin sekali-sekali aku akan telanjang dihadapanmu”

 

“Neo! Aissh, jinjja! Baiklah, kalau itu anggapanmu, gadis yadong! kita juga akan melihat seberapa beraninya kau bisa menampakkan keseksianmu  di hadapan seorang pria Gay”

 

“Kedde… kita lihat siapa yang lebih kuat seorang gadis seksi, atau seorang Gay!”

 

“Yaa… terserahlah kau mau bilang apa, yang jelas malam ini aku akan tidur di kamar ini, jika kau masih berpikiran kotor tentangku, kau boleh tidur diluar”

 

“Ahn… Anny… aku sama sekali tidak berpikiran kotor, mana mungkin aku takut dengan pria Gay? Aku juga akan tidur disini malam ini” Oops! Ya… Choi Sooyoung, apa yang barusan kau katakan?! Apa kau benar-benar ingin tidur satu ranjang dengannya?

 

“Kedde…baiklah itu terserah kau saja, ranjang ini cukup luas untuk dua orang” ucapnya santai, lalu berbaring di bagian kanan ranjang sambil mulai memainkan PSP nya. Dan aku masih berdiri mematung memikirkan apa yang harus kulakukan sekarang

 

Aku memutuskan untuk mandi, setelah mandi saat mengambil baju mandi terpikirkan olehku, aku tidak terima dia mengataiku Yadong, aku harus menunjukkan itu padanya, Akupun memutuskan untuk tidak mengenakan baju mandi dan hanya melilitkan handuk di tubuhku, aku sebenarnya takut sekali menampakkan tubuhku seterbuka ini dihadapan seorang pria, tapi aku sudah terlanjur menantangnya, Baiklah kita lihat saja… Apa dia akan tahan melihat tubuh sexy ku ini?

 

Saat keluar kamar mandi, kudapati ia masih asik bermain dengan PSP nya, dengan mengumpulkan segala keberanian, akupun menampakkan diri dihadapannya.

 

“Eheem!” aku berdehem untuk memberitahunya keberadaanku, saat dia menoleh ia tampak sedikit kaget.

 

“Wae? Ada yang salah dengan penampilanku?” selidikku, ia tampak berusaha mengendalikan rasa kagetnya.

 

“Anny… Hanya saja, kau tampak seperti tengkorak berjalan, tulang dadamu itu sungguh merusak pemandangan” katanya santai dan mengalihkan perhatiannya pada PSP nya, Aisssh! Kesalnya ini suatu penghinaan besar! Aku tidak boleh tinggal diam! kita lihat apakah yang selanjutnya ini masih mampu ia tahan?

 

Dengan nekat penuh, segera ku ambil Lingery yang super mini dari dalam lemari dan yang lebih nekat lagi, aku mengganti pakaianku di hadapannya, namun ia sepertinya enggan menatap ke arahku dan sibuk dengan PSP nya. Ini membuatku semakin kesal, harga diriku sebagai wanita benar-benar tergugah, hanya ada dua kemungkinan, tubuhku memang sama sekali tidak menarik, atau dia benar-benar seorang Gay… aku harus membuktikannya, trik yang ini pasti akan berhasil, kita lihat siapa yang menang.

 

Dengan Lingery supermini yang nyaris menampakkan seluruh bagian tubuhku, akupun berjalan ke arah Kyuhyun yang tetap sibuk dengan PSP nya, dan akupun segera menidurkan tubuhku di atas ranjang dan memulai aksi gilaku, kudekati ia dan dengan sigap, kurampas PSP dari tangannya. Dan kuletakkan di meja lampu, ia terkejut dan mulai mengalihkan perhatiannya padaku, segera kukunci matanya dengan tatapan pamungkasku. Assa! Beberapa saat tak ada reaksi, Aku sekarang tau, dia adalah seorang Gay dan memang tidak ada yang salah dengan tubuhku.

 

Tapi… pada detik berikutnya tiba-tiba Kyuhyun meraih tubuhku dan membawaku berebah di atas kasur dan kini ia menindih tubuhku. OMO! Apa yang terjadi? Sepertinya aku baru saja melakukan kesalahan besar, apa sekarang Kyuhyun akan melakukan itu padaku? Huaah, Tuhan tolong aku, singkirkan orang ini!!

 TBC

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisements

150 thoughts on “I Think I Love You! Eottoke?! Part 7

  1. aaaaa!!!! Seru + lucu!!! Ga sabaran nunggu part selanjutnya!! Next thor!!! Jgn lama2 nde?? HWAITING!!! ;D

  2. Astaga kyu oppa beraksi
    Tp aku harap sih malam pertama nya beneran
    Karna aku tau mereka tuh saling mencintai
    Next nya di tunggu chingu

  3. lagi seru2nya ngebaca malah TBC masa .__. aish -_-
    kyunya mulai jadi serigala tuh, haha soo sih kyu kan evil :p
    di tunggu kelanjutannya ^^ yang cepet ya thor XD

  4. Ini duo evil,nggak ngerti deh. Yg satu minta diyadongin yang satu jual mahal ngeyadongin. Pelatihan member snsd kayanya berguna deh kkk

  5. yaaaaaaa!! Emang dasar pasangan evil..
    Semoga mereka diberi hidayah oleh tuhan(?)

    lanjut thor jangan lama2^^

  6. Hahahaha daebakk
    crtnya kren
    ap ya yg bklan dlakuin kyuppa k’sooenni
    huuu pnasaran
    thor next part nya cpt ya udh pnasaran bgt ne
    he
    thor klo bsa ad yg kyu pov donk soalnya yg ad dri sooyoung aja khn pnasaran gmana prasaany kyu sma sooyoung
    it sran dri aq thor
    hehehe
    🙂

  7. ya ya ya. Thor, bkin little kyuyoung pkoknya…ha ha. nan johaeyo. Daebak!!!!!!! nextnya jngan kelamaannnnnnnnnnnnnnnnnnnn

  8. Ahhh.. soo coba coba ngebangunin macan yg lagi bobo sih -_-
    macannya udah kepancing tuh hahaha

    next part ditunggu~

  9. eon plis dilanjutin part 8 nya dong penasaran bgt gmna lanjutannya soalnua udh lama bgt part 7 keluar eh part 8 belum terbit2 hehe. aku tunggu ya eon 😀 keep writing 😉

  10. Waaah lagii seruu seruu jga tbc lagii,,
    Hayo loh soo kau telah mbangunkan jiwa lain kyu,,hehehe
    Segeraa lanjutt yaa thoorr 😀

  11. kyyaaaa jadi siapa yang menang ini ? Cepet lanjut !!! Udah ada lanjutannya kah ?
    Soo nya sih mengundang, jadi kan Kyu nya keundang.haha 😀
    cepet lanjut dong ditunggu banget kelanjutannya 🙂

  12. Yahh..,soo unnie salah nih..
    Udh membangunkan iblis yng lagi tidur..,hati2 soo unnie..:D
    Kekekeke~
    Uwaahhh…..:D
    Akhir’a kyuyoung mnikah yeyyy..:D
    Daebak thor..:D

  13. Sumppahh!!
    Di sini sooeon kyk yeoja yadong yg pabbo
    Hahaha, mencium bkn dicium di pernikhn sbgai
    Sumph sooeon agresif bngt
    Wahh.. Apa yg akn kyuppa lkukan?
    Sprtinya setan dlm diri kyuppa tlah bngkit

  14. Kyaq drama ajhah,,jdiin drama jg bleh,q siap mnonton…
    Rasany so swett buanggett dech…ad rsa sedih2 ny jg..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s