The Lucky Teen, The Suck Adult


Malem semuanya!!! Miann… lagi-lagi aku belom bisa menuhin permintaan readers setia yang udah teriak-teriak nagih kelanjutan FF ‘ITILY’.

Sebenernya gak enak banget ditimbun utang gini, ngerti banget lah perasaan penasaran readers yang udah author ciptain tapi sampe sekarang author belom bisa ngobatinnya. Tapi author janji bakal diterusin kooookkk, enelan! ciyus!! ini buktinya udah author bikin

image

Hehe… belom kelar sih ~.~v

Tapi mau gimana lagi? kepala author udah vertigo akut gara-gara tuntutan profesi #sebagai mahasiswa tingkat akhir* yang mencekik,

image

Terpaksa author beralih ke sini

well… besok author harus menghadapi seminar proposal yang… heddehhh!! lebih serem dari apapun. Di kepala author udah kebayang gimana pembantaian sadis yang akan author alami besok. Tapi alhamdulillah rasa nervous author sudah mulai mereda abis shalat malam tadi, tadi sebelom Shalat sumpah nelen roti aja author sampe kesadakan, ini nih saran author yaa …. segalau apapun perasaanmu, gak ada metode yang terbaik selain shalat #percaya deh.

Well… biar wp ini terisi lagi, author memposting sebuah tulisan gaje ini, ini postingan gak tau mau di kategoriin apa, disebut artikel gak benget, disebut fiksi tapi ini nyata, yaudah anggap aja author lagi sharing dan bagi sedikit pengalaman author ke readers.

Btw, sebelumnnya makasih banyak atas semua dukungan dan apresiasinya terhadap karyaku, sumpah demi luhan!! author seneng banget,  gak nyangka aja readers wp ini udah semakin banyak dan aktif readersnya juga meningkat pesat, dulu aku gak pernah mimpi hasil khayalanku yang super random itu ada juga yang mau baca, hehehhe!!

BTW, seperti yabg author bilang, tuntutan profesi author makin hari makin mancekik, inilah dilema mahasiswa galau tingkat akhir, sekaligus cewek di awal umur 20an kayak aku gini…! nih yaa aku kasi tau, memasuki umur 20 an itu adalah usia yang gak enak banget, usia di mana kamu harus berpacu dengan waktu, tuntutan sana sini berjamaah datang menghampirimu, 3 hal yang bakal sering menjadi pertanyaan krusial, “kapan lulusnya?” kalo udah lulus “mau kerja dimana?” dan terakhir “kapan nikahnya” well… kadang- kadang aku pengen berenti di usia 19 taon dan mati di usia itu.

Kalo diinget-inget, waktu kecil aku pengen banget cepet dewasa, pengen punya pacar, pengen cepet-cepet lulus sekolah biar bisa bebas kuliah di luar kota, pengen dandan yang cantik dan menor seperti yang aku mau tanpa harus di hukum sama guru di sekolah.

Tapi lihatlah sekarang, kalau bisa memilih, aku lebih baik selamanya jadi remaja dari pada orang dewasa.

So… bagi temen-temen yang mungkin sekarang gak menikmati masa remajanya, atau yang baru aja lulus SMU dan menanggalkan seragam SMU nya, aku cuma bisa prihatin aja sama kalian, kalian udah heboh corat-coret baju sana sini, konvoi keliling kota ngerayain kelulusan, seakan-akan itulah akhir dari penderitaan kalian, maka pahamilah, kalian salah besar, hari kelulusan itu sebenernya adalah awal hidupmu yang sesungguhnya, awal dari kerasnya hidup yang bakal kamu jalanin.

Bukan mau nakut-nakutin, ini cuma sebagai saran dan info aja, nikmatilah  kehidupan remaja kalian jalanilah dengan sebaik-baiknya, karena apa yang kamu lakuin di masa remajamu, hasilnya mungkin akan kamu temu ketika kamu dewasa.

So… have fun, Good night guys, doain ya Guys, biar seminar besok lancar, buar author segera merampungkan FF authot 🙂 annyeong!!

Advertisements

7 thoughts on “The Lucky Teen, The Suck Adult

  1. Yufasa
    shikshinfanfiction.wordpress.com
    x
    sungsooae407@gmail.com
    141.0.10.219
    Dikirim pada 2013/06/28 pukul 3:53 pm
    selalu didoain kok thor, makasih udah
    sharing pengalaman its ok…
    Semoga sukses buat seminar besok
    figthing author!!!

  2. Mg sukses bt berhasil seminar proposalnya chingu. N bener bngt kelulusan smu adalah babak awal kita menemukan jati diri yg sesungguhnya tuk menentukan masa depan… Keep writting n dtnggu karya2 ff nya chingu. Fighting ^^

  3. aq diusia 23thn ni biasa2 ja yg pasti tantang masalah berat dgn ingat qt punya Alloh yg Maha Kuat
    udah lulus,,kerja,,nikah sambil bhagiin ortu…serius g usah dpikirin jalanin ja brjalan dgn sndriny tnp km sadari km bkal lewati itu smua kok.
    Semangat y bwt kelulusanny…
    ╰( ̄▽ ̄)╭

  4. Haha auTor jur.apa ceh? Lawak bgt deh. Yah umur emg ga bs mNt brhnti pzt lnjt truz. Ttp smgt bwt sminar. Tp pzti udah ding. Haha. Smgt selesain fF

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s