Fakta dan Gossip Menarik Seputar Beintehaa, Zain dan Aaliya (Harshad Preetika)


image

Eeaa… balik lagi nih gue dengan postingan baru, dan mohon maaf bagi teman-teman K-Popers, gue lagi ‘murtad’ nih sekarang, untuk beberapa waktu ke depan yang batas waktunya belum ditentukan gue akan fokus dulu ke dunia lain jadi Fan Fictnya ditunda dulu *jeongmal miann! 😂😂muehehe.

Dan kali ini masih seputar serial India favorite sepanjang masa gue Beintehaa. Jadi disini gue bakal mengelaborasikan pengetahuan seabrek gue tentang Beintehaa hasil dari pertapaan, penjelajahan gue dari berbagai sosmed dan Mbah Google serta hasil diskusi gue dengan beberapa narasumber terpercaya *Jiaahhh!! Laga-laganya. Dan inilah Fakta dan Gossip menarik dari Beintehaa dan kedua tokoh utamanya Zain dan Aaliya, Chekidot;

FAKTA :

1. Beintehaa berarti Unlimited, atau Tak terkira. Tentu saja judul ini sesuai dengan kisah hubungan cinta Zain dan Aaliya yang tak terduga, dari yang bener-bener saling membenci sampai saling cinta mati. #eeaaa

2. Bersama serial satu projeknya (Rangrasiya), Beintehaa termasuk serial paling singkat di India yakni hanya 237 episode dengan durasi 20 menitan. Meski begitu Beintehaa dan Rangrasiya dikatakan merupakan tayangan dengan alur yang paling unik dan fresh, dan beda dari serial India pada umumnya. Gossipnya bakal ada Beintehaa season 2 dan sutradaranya emang ngasih harapan, katanya kalau Channelnya (Colours) setuju, bisa aja dibikinin Season 2 nya, woaah sepertinya kita mesti nerror Colours nih.

3. Beintehaa sudah sukses ditayangin di berbagai negara seperti India bagian Selatan, Srilanka, Pakistan, UK dan sekarang Indonesia. Bahkan sekarang ditayangin ulang lagi di India dengan judul baru Assalam E Isq . Dan ratingnya paling tinggi di UK untuk ukuran serial India sendiri lho!
image
Ini wawancara terbaru promo re-run Beintehaa alias Assalam E Ishq. Zaaya Is Back!! Yyee!

4. Serial ini mengantarkan para pemainnya berhasil memenangkan banyak penghargaan seperti Best On Screen Couple (Harshad Preetika) ngalah-ngalahin pesaing berat seperti Jalal – Jodha dan  Saraswati – Kumud, Best Debut Actor and Actress, dan juga  Best Negative Actress, yg dimenangkan oleh Emak terserem sejagad raya pemeran Surayya (Suchitra Pilay) gak sia-sia yee si Surayya majang muka lem kayunya tiap hari. :D:D

image

5. Nama Couple Zain dan Aaliya disingkat ZaaYa (Zain Aur Aaliya).

6. Nama Couple di kehidupan nyata mereka bernama Harshika (singkatan Harshad Preetika) dan dua-duanya punya fanbase gila yang bejibun dari berbagai negara, itu karena Chemistry ciamik mereka di Beintehaa yang ngebaperin tingkat Internasional, selain itu baik Harshad maupun Preetika masih sama-sama single lho. What Are you waiting Foooooor?? Kawin like you do ka ka kawin like you do!!

image

7. Sebelum main di <Beintehaa Harshika sebenernya sudah pernah dipasangin di projek serial lain, pantesan Chemistry nya udah dapet banget. Tapi entah kenapa serialnya gak jadi tayang karena selalu diundur-undur, pasti nyesel ni PH udah PHP dan nyia-nyiain Harshika.

8. Harshad udah pernah ke Indonesia dan main di Cinta di Langit Monas Taj Mahal di ANTIPU. Sayangnya kedatangan do’i kurang disambut antusias sama masyarakat Indonesia, karena pada belom kenal, serial cetar membahananya Beintehaa belom tayang dan dikenal, apalagi disuruh main di sinteron  yangg *&*@#$ gitu, nyungsep deh pesona dan karisma Abang gue, kesiaaan Abang!!

9. Sedangkan Preetika pernah dapat tawaran menggiurkan sebagai cast utama untuk film terkenal Aashiqui 2, karena Pree dianggap karakter yang paling cucok memerankan  karakter Aarohi yang lembut dan jago nyanyi, sayangnya karena Pree udah taken kontrak sama produser Beintehaa, dan atas dasar tanggung jawab itu Pree memutuskan untuk memilih Beintehaa, chiee kalo jodoh emang kagak kemane, kalok aja waktu itu Pree tergoda dan milih main Film kita gak bakal bisa liat pasangan So sweet yang cucok bambang nan menggetarkan jiwa kayak Harshika.

10. Sekarang Abang Harshad lagi sibuk shooting serial baru berjudul Swadheenta sama aktris baru bernama Tridha Chaudhary, bagi Harshika Holic siap-siap dah patah hati karena si Abang bakal beradu akting cinta-cintaan sama ni artis centes walaupun menurut eke masih cantikan Mbk Pree kemane-mane, tapi jangan terlalu sedih yaa, karena serial si Abang yang baru ini gak bertema Romance kayak Beintehaa, genrenya kayaknya berat gitu tentang birokrasi politik-politik gitu katanya do’i lagi pengen ngurangin adegan romantis. Chiee si Abang yang cuma bisa beradegan romantis sampe blenger sama Mbk Preetika aja, iya kan?? Tapi Bang Harshad pinter deh milih serial, sukanya yang beragam Abis Romantis-romantisan sama Mbak Pree sampe kenyang,
saatnya nunjukin ketangkasan dengan berpolitik ria.

image
Tridha Chawdary, cewek yang berani mati dan siap-siap jadi sasaran Bully fans Ababil Harshika. Cantik gak?? Biasa aja ya?! Heeuh!! #judesnyaa kayak Surayya, wkwk.

11. Sedangkan kegiatan Pree yang terakhir yang gue tau baru aja ngeluarin Single berjudul
Na Tum Humein Jano *Launchingnya Harshad dan Beintehaa Family dateng lho* selebihnya kegiatan off air, pose -pose di kamera dan lenggak-lenggok di panggung catwalk. *model chuui.
image
Nih… Bang Harshad hadir dan memberikan support untuk Single terburunya Neng Preetika

12. Karakter asli Bang Harshad itu gak jauh-jauh dari Zain Abdullah, orangnya Humoris, jahil dan suka bercanda bisa dilihat nanti di video-video wawancara mereka, *tau aje si Abang tipe pria idaman semua wanita 😍😍* tapi do’i paling pelit ngebeberin masalah pribadinya, jadi untuk para fans kepo mesti kerja keras nih!

13. Karakter aslinya Mbak Pree juga sebenernya gak jauh beda dengan Aaliya, menurut Bang Harshad, Preetika itu sangat sabar makanya dia suka manggilnya Dewi Penyabar atau Devi Ji (Chiee Panggilan sayang), Pree juga orangnya rada lugu, makanya suka dikerjain tuh sama si Abang dan suka ketawa walaupun menurut Bang Harshad itu gak lucu, tapi suka kan Bwaang??..

image
Zaaya Last Interview Pic

14. Baik Harshad maupun Pree beragama Hindu*jangan ada yang gagal paham lagi yaa*

15. Makanan Favorit Preetika adalah Sushi (nah ini yang gue gak ngerti, Hindu kenape makan daging ya?) sedangkan makanan favorit Bang Harshad, apa aja yang penting enak *gudubrax.

16. Minuman Favorit Harshad dan Preetika adalah Green Tea. Woaah samaan, jodoh dong!

17. Warna Favorit Harshad hitam dan Preetika Putih, *black and white ya, ntar kalo punya anak lahirnya Zebra wkwk* Btw di wawancara ini mereka test kekompakan dan terbukti mereka kompak Bambang, apalagi Bang Harshad, Beeeuuuh! paling tau dah tentang Pree sampe tetek bengeknya, jawabannya bener semua. Echieee! Sok atuh… Gendong ke pelaminan Bwangg!!!

image
Interview edisi Test kekompakan.

18. Banyak yang bilang Preetika mirip sama Aishwarya Rai *iya sih apalagi matanya sama-sama cantik* dan Harshad mirip sama Mr. Bean Muahahaha!! Giliran Bang Harshad aja yang jelek-jeleknya, jahat ih!! Masa ganteng-ganteng gini disamain ama Mr. Bean?? Kadang-kadang sih, wkwk. Gak apa-apa Bang, karisma Abang gak ada yang bisa nandingin kok 😗😗

image
Sama-sama cantik

image
Lah Kalau yang ini??? 😅😅

20. Bang Harshad bilang bakat terpendam Preetika itu menyanyi, suaranya bagus banget masha Allah. Sedangkan kata Pree, bakat terpendam Harshad adalah bisa niru mimik wajah orang lain *muahaha bakat macam apa itu??

22. Sebelum main di Beintehaa Harshad maupun Preetika berangkat dari modeling, Harshad juga sempet jadi cameo di beberapa serial seperti Mahadewa, sementara Pree sempet main di Film Telugu, jadi kagak pake bahasa hindi gitu,  kalo gak salah Judulnya Love 2 Love.

23. Preetika masuk salah satu wanita ter sexy Asia di majalah UK boo’. Tahun 2014 Pree di urutan 10 dan tahun 2015 di urutan 11 ngalah-ngalahin artis bollywood terkenal seperti Shradda Kapoor dan Aaliya Bhatt. Kalo gak salah Preetika berada di deretan paling atas untuk aktris TV. Wow!! Tapi sexy bagian mana ya?? Gue cuma ngeliatnya dia cantik calm aja gituh.

image
Barang bukti ke sexy-an Mbak Preetika

24. Lagu back sound Muskurane Ki Wajah Tum Ho nya Arijit Singh alias Ost nya film City Lights yang diputar di Beintehaa saat adegan terjebak di pendingin itu spesial diputar pertama kali di Beintehaa loh, katanya Beintehaa diberikan hak spesial untuk muter lagu ini pertama kali, karena Beintehaa adalah serial terbaik di antara generasinya, woaah! Daebak! Masha Allah!
image
Adegan terjebak di pendingin 😂😍😍

25. Harshad mau nikahin Preetika kalo diminta Fans, Di chit chat #livechatwithharshika kemaren ada yang nanya kalo Zaya Holic pengen Harshad nikahin Pree, mau gak memenuhinya? Terus dijawab sama Harshad ‘kalau Pree bilang Iya, tentu saja’ ngelamar Bang?? Harshika/Zaya Holic pasti langsung tumpengan!

Sayangnya pernyataan nekat Bang Harshad ini langsung diklarifikasi sama Mbak Pree, katanya itu cuma bercanda. Yaelah Mbak, senengin kami dikit napa? Ancur deh mimpi dan asa yang kian membuncah kami ini! 😂 tapi Itu kan menurut Mbak Pree, mana tau isi hatinya Bang Harshad?? Kali aja itu emang dari hati? ingat! dibalik kata Bercanda itu tersirat kejujuran walau hanya secuil, #eeaaa
image

26. Zaya Consummation, Alias adegan malam pertama Zaya, menduduki peringkat ke 3 lho consummation terbaik dan terromantis di Indian Forum, elaah ini aja di peringkatin yaa? tapi emang adegan ini emang bikin bengek-bengek ser-seran yaa, malam itu Bang Harshad kenyang banget yaa? 😍😝

image
Kenyang Loe Bang!!

27. Hashad dan Preetika berencana datang ke Indonesia pada bulan Februari 2016, Di FP Beintehaa FC udah banyak rumor yang bilang Harshika mau datang bulan Januari bahkan ada yang nyebutin tanggalnya segala. Dan faktanya, di chit chat live with Harshika kamaren mereka udah ngasih bocoran rencannya bakal da tang ke Indonesia bulan Februari 2016. Are you guys Excited?!!!

image

GOSSIP;

Jadi bukan cuma di Indonesia aja nih yang banyak tukang gossipnya, artis India pun gak luput dari berbagai gempuran gossip gak mengenakkan, begitu juga dengan para pemain Beintehaa, nih aku countdown yah dari Gossip paling biasa sampe yang paling Hot;

5. Preetika jauh lebih tua daripada Harshad, ini nih gossip yang paling lucuk :D:D, di salah satu Interview, Harshad sempat bilang kalo Pree suka ngerahasiain umurnya, dan inilah sumber masalahnya. Entah dapat sumber dari mana, fans pada shock denger rumor katanya Harshad Preetika gak bisa pacaran karena umurnya Pree jauh lebih tua dari Harshad. Pree 30 thn sedangkan Bang Harshad 24 thn, LOL elah dari muke aja udah keliatan siapa yang tua wkwk!. In Fact, umur mereka kebetulan pas bin ideal banget Harshad 28 thn ( 1987), sedangkan Pree 27 thn (1988). Ini yang bikin gossip lagi mabok formalin kali yak?.

4. Preetika pacaran sama sutradara Beintehaa, untungnya rumor ini langsung dibantah sama Pree jadi gak sampe berlarut-larut.

3. Preetika pacaran sama Vivek Madhan pemeran Fahad Bhay kakak Iparnya sendiri, ahaha!! Ini juga gossip yang cuma jadi angin lalu. Kenapa Gossipnya pacaran mulu ya?? Yang digosipin kagak terduga semua lagi! Kenapa gak sekalian ngegosipin pemeran Surayya pacaran sama pemeran Zubair? Muehehe….

2. Harshad renggang sama Preetika, Ini nih gossip heboh tahun lalu yang barusan gue kepoin dan gue analisis. Jadi sumber masalahnya adalah Desember tahun lalu, di Twitter Harshad gak nge mention Pree saat ngucapin Happy 1st Anniversary BI dan cuma nge mention Suchitra Pillay(Surayya), Vivek (Fahad) dan Gunjan Vijaya(Nafeesha) ditambah lagi kenyataan bahwa Harshad gak ngefollow Pree di twitter, fans pun sempet ngamuk dan Vivek – Gunjan lah yang jadi sasaran. Akhirnya Harshad klarifikasi, tapi gak ngejelasin apa-apa juga *pelit emang dia*, dia cuma minta fans untuk gak merendahkan Vivek-Gunjan dan gak usah terlalu ikut campur kehidupan pribadinya, dan dia minta maaf.

Hmmmh.. kalo menurut pengamatan eike nih yaa, tentu aja semua bisa terjadi, mungkin saja Harshad lupa, atau ngerasa gak perlu, atau mereka lagi emang renggang gara-gara Mbak Pree kagak ngasih jatah? *abaikan yang ini* Kalo kata gue sih ngelihat hubungan Harshika yang sekarang, yang bahkan si Abang nyempatin datang ke Launching single pertamanya Pree, mesti ngefollow semua orang yang deket sama do’i di sosmed itu bukan gayanya Bang Harshad, sosmed gak membuktikan apapun tentang kehidupan pribadinya dia, follow gak follow mention gak mention gak membuktikan apapun, sosmed bener-bener cuma wadah dia untuk berkomunikasi dengan fans bukan buat pribadi. Buktinya setelah disuruh fans ngefollow Pree di twitter langsung dilakuin sama dia, kesannya yaudah follow aja lah biar Fans seneng.. Iya enggak? Clear kan masalahnya?

1. Harshad Arora Macarin ‘Kakak Iparnya’ sendiri, Gunjan Vijaya??

image</

Nahhh!! Ini dia TOP gossip paling panas dari Beintehaa tahun 2014 di India dan baru sekarang dihebohin sama fans Beintehaa di Indonesia. Reaksi awal para fans pasti langsung, HELL NO!! Ini Mimpi Buruk, tolong bangunin gue sekarang!!! Yang pasti ngegalauin menyiksa batin, hingga rasanya pengen ngutuk Bang Harshad, pengen kampretin dan bego-begoin dia, pengen jambak rambut Gunjan sampe botak. wkwk, #FansSeiko 😈

Apa lagi katanya kabar ini udah dikonfirmasi langsung sama Bang Harshadnya sendiri, bener-bener kampret kuadrat mah kalo yang ini!! rasanya pengen mati aja dah Fans gilanya Harshika 😂😂. Dan guepun sempat merasa panas dengan pemberitaan ini, bukan karena gue percaya sama gossip kampret ini, tapi karena gue lelah ngeliat para Shipper junior yang masih kurang berpengalaman dibidang couple mengcouple yang terlalu ngambil hati sama gossip ini. Bagi gue sejak awal gue nemu berita ini, gue langsung mengabaikannya begitu saja!!, gue gak mau ambil pusing dan menghancurkan angan-angan gue dengan berita gak masuk akal kayak gini, pokoknya gue gak pernah peduli dengan kehadiran Gunjanawati itu!!

Tapi kemudian lama-lama gue terusik juga dan akhirnya gue pun memutuskan untuk mencari tau kebenarannya dengan ngepoin tuh berita simpang siur dan gak jelas. Dari hasil penelisikan gue, maka tersingkaplah tabir bahwasanya sebagian besar situs yang mengabarkan kencan Harshad –  Gunjan masih bersifat ambigu dan tanda tanya, alias masih rumor belaka dan gak ada bukti konkretnya, banyak juga berita yang bilang kalo Harshad maupun Gunjan sudah ngebantah, Harshad bilang 'I Have no Time For a Relationship’ ini bisa dibilang melegakan, sampe akhirnya gue nemu satu berita di sebuah situs antah berantah yang mengkofirmasi hubungan Harshad – Gunjan, dari sekian banyaknya situs yang mengabarkan berita ini secara Ambigu. Disitu dikatakan bahwa baru-baru ini Harshad mengakui dia emang pernah pacaran sama Gunjan waktu masih Shooting Beintehaa, tapi udah putus dan sekarang lagi jomblo. *kampret loe Bang! serendah itu kah dirimu?!!

Hmmmhh!! Tentu saja sebagai fans gila yang baik, penelisikan gue gak sampe disitu, dari ilmu skripsi yang gue dapat, Point yang harus gue pertanyakan disini adalah kebenaran dan kevalidan sumber berita itu, maksud gue kenapa dari sekian banyak situs berita yang Abigu dan membantah, kenapa cuma satu situs yang mengkonfirmasi?? Maksud gue lagi, situs berita itu gak bisa dipercaya 100%, bahkan situs berita terkenal Indonesia kayak kapanmaning.com masih suka bikin berita ngaco dan gak valid, karena siapapun bisa bikin berita, guepun yang punya Blog bisa aja bikin berita ngaco, misalnya Harshad dan Preetika udah nikah sirri diem-diem dan udah punya tiga anak tanpa bukti yang jelas, kalau gue mau. Intinya, setidaknya untuk membuktikan kebenaran berita yang menurut gue cukup heboh dan penting ini perlu adanya situs berita lain yang mendukungnya, iya gak?? Lebih-lebih lagi gue udah ngubek-ngubek Youtube untuk menyaksikan sendiri Video wawancara Bang Harshad yang mengucapkannya sendiri dari mulut manisnya, tapi gue gak nemu juga.

Tapi baiklah, gue gak mau dibilang fans ababil yang gak mau nerima kenyataan. Kita pura-pura anggap saja berita itu benar adanya, dan mari sama-sama mengheningkan cipta dan kita bakar rame-rame rambutnya si Gunjan, *mulai dah psikopatnya. Maksud gue adalah, kita boleh menganggap berita itu benar, tapi yang perlu digaris bawahi, underline, bold, italic adalah ITU DULU, MEREKA UDAH SELESAI, KELAR, DONE, PUTUS TUS!!.

Terlepas dari kebenaran mereka dulu pacaran apa enggak, toh itu dulu, udah gak ada ngaruh-ngaruhnya lagi sama sekarang!! Gue suka kesel aja kalo ada yang masih suka ngebahas masalah ini karena gue ngerasa sebagai pacarnya Bang Harshad, *mewakili Preetika maksudnya* merasa tersinggung, gimana coba rasanya loe pacaran sama seseorang dan lagi bahagia-bahagianya, terus tiba-tiba orang lain ngungkit-ngungkit masa lalu pacar loe dan mantannya?? Sakit gak? Kesel gak?? Perih hati Hayati mah!!

Oke dah itu tadi fakta dan Gossip yang gue dapat dari hasil penelisikan gue, semoga bermanfaat dan membuka wawasan ya Guys!! Bye Bye chantik!! 😗😗<

Advertisements

21 thoughts on “Fakta dan Gossip Menarik Seputar Beintehaa, Zain dan Aaliya (Harshad Preetika)

    • Gile mbak satu ne, udah kayak intel aja, infonya lengkap kap kap kap…makasi mbak cantik…..sedikit komentar soal gosip yg trakhir, logikanya masa’ iya di serial mesra2an ama pree tp pacarannya ama di Gun2 tu…gak masuk akal gt….

  1. Omg. . Fakta Ini Bnr2 Fakta.Yg Q Bahagiakn Skrg Harshika Sdh Sm2 J0mblo.Kali Aja Fakta Kebenaranx Skrg Harshika Menjalin Hubungan,aplg Dsalam E Ish C0meback. . Pastix Ada Kbr Lebih Baru Lg.Pk0kx Suami Istri Dunia Akhrtx Cm Harshika Deh.Amin.

  2. Keren banget penjelasannya. Sesuai dg yg diriku rasakan. Pengen bgt harshad dan pree berjodoh. Tp apa daya, lawan main siabang di film nyabyg baru masuk skr ke dlm kehidupan bang harsad. Sebel deh liat perempuan itu*gw males nyebutin namanya. Liat mukana aja udah jutek gt. Tp tulisan mba cantik ini sdh membuat diriku terhibur. Hbs kocak sih hehehe…
    Oya… kompakan donk nyuruh an tv datengin harshika ke indonesia

  3. Woow Gokil Bangetz Mbak… Luengkap…. Poul,,, Bacanya ampe kayak cerbung sippp poulll 🙂

    Eh Mbk… Btw… Pernah baca Artikel Mbak katanya kl gg salah harshad pernah bilang love is forever waiting… ya …. tyz kalo dihubungin pake penggaris horizontal ke pernyataan fb preetika yg bilang he said he is waiting for my ” Yes ” lha kok searah ya…. sama – sama “waiting” jangan2 yg ditunggu itu… ehemmm ouppssss :p

  4. Ya Allah. Its my favorite blog!! Gue baca sambil ketawa ketiwi kayak orang stress. Waahhh, grrrrnya pecahhh bangeett!!!! ☺☺☺😃😄👍👍👍

  5. Bener2 ga ngebosenin bacanya betah dehh 😄 palagi yg dibahas couple fav sejuta umat hehe… Ty yaa. Salam kenal ❤

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s