Fakta, Analisis dan Prediksi Hubungan Harshad & Preetika (Part 3)


image

Muehehe… judul di atas keliatannya udah kayak judul skripsi ajah ya? kayaknya beraaatt banget! Gak taunya isinya ngalor ngidul semua, wkwkwk!!
Ehemmm… jadi balik lagi nih gue guys, gue balik lagi dengan tulisan baru gue, hasil semedi gue selama masa-masa libur ini di kamar selama berjam-jam, hingga akhirnya gue kembali berhasil membeberkan fakta menarik seputar Serial ter-Tjinta kita, satu-satunya serial India yang gue suka dan mungkin kalo udah kelar maka silaturahmi gue sama TV bakal putus, apalagi kalau bukan, Beintehaaaa… beintehaaaaa…. !! Semua fakta itu akan gue kupas secara aktual, spesifik, analitik, bombastis walaupun mungkin sedikit lebay!!!.

Baiklah kita mulai saja pembahasan kita dengan fakta baru Harshad Arora aur Preetika Rao *baru nemu maksudnya, chekidot!!;

37. Klarifikasi soal pra-debut Bang Harshad yang gue sempet bilang kalo do’i mungkin sibuk jualan roti Chanai di depan SD itu tidaklah benaaar!! Itu fitnaaahh!! 😂😂 Disini gue mau membersihkan nama baiknya si Abang yang sudah gue coreng dengan semena-mena, karena pada faktanya Bang harshad sebelum merambah dunia akting kerjaannya jualan kain, maksud gue si Abang kerjaannya dulu adalah sebagai PR di agency periklanan, itu tuh Public Relation kalo di kantor-kantor itu namanya bagian hubungan masyarakat.

38. Selain tergila-gila sama yang namanya Cokelat, Bang Harshad juga suka makanan yang manis-manis. *kalo gitu sambil makan liat muka aku aja bangg, pasti Abang langsung diabetes 😆.

image

39. Sedangkan Mbak Preetika yang merupakan vegetarian garis keras, suka bambang sama Sushi (vege), makanan Thailand dan makanan Perancis. Tapi do’i kagak bisa jauh-jauh dari nasi dan curry dengan kelapa (santen kali yak?)

image

40. Catatan penting lagi, masih seputar makanan yang bakal gue kelarin pada part ini, baik Pree maupun Bang Harshad, dua-duanya adalah Vegetarian. *gak heran karena mereka beragama Hindu*. Bang Harshad Vegetarian jugak?! Yaahh… kagak jadi ngajakin Abang makan nasi padang pake otak balado dehhh!! 😥 Yaudin Bang ntar kalo ke Indonesia aku bawain singkong rebus ajah.

41. Negara favorit Bang Harshad adalah Italia, tapi do’i punya impian pengen jalan-jalan ke Ibiza, Spanyol. Sedangkan Mbak Pree sukaknya USA.

42. Ngomong-ngomong soal USA, Preetika sempat menempuh pendidikan Jurnalistik nya di USA. Wow! Emejingg!

43. Preetika gak pake jasa make up artist, jadi do’i make up nya sendiri. Katanya sih lebih natural dan lebih oke kalo make up sendiri *kita sama Mbak, gue juga kalo ngoles bedak tabur My Baby ke muka gak pake make up artist lho! 😆😆.

44. Preetika suka menghabisakan waktu luang di pantai ngeliat laut, sedangkan Bang Harshad sukak menghabiskan waktu luangnya dengan nonton film. Nah satu lagi nih kesamaan eke sama si Abang, yaitu sama-sama suka film The Theory Of Everything. *tuh kan?? Benarkah kau jodoh yang dikirimkan Tuhan padaku Bang? Kaukah jawaban dari segala do’a-do’aku selama inih? :'(😂 #ngookk.

45. Bang Harshad merambah Dunia Produser, sepertinya Bang Harshad kagak mau kalah dengan multitalent nya Mbak Pree.

46. Film Telugu ke-dua Preetika berjudul ‘Priyudu‘ di tahun 2011 *lawan mainnya masih gantengan Bang Harshad kemana-mana*, dan ternyata Preetika juga memulai debut internasionalnya di tahun 2012 dengan main di film Kannada berjudul ‘Rebel’.

image
Preetika Rao in Priyudu (2011)

47. Seputar Prestasi Mbak Pree lagi nih, dari beberapa sumber dan situs berita yang gue baca, Preetika ini pernah memenangkan gelar Miss Asia, The International Beauty tahun 2011 lalu. Nahh… yang ini gue belom yakin karena datanya belom Valid karena gue sama sekali belum nemu foto-foto do’i di ajang tersebut, just FYI wae. Tapi yang jelas kalo emang fakta itu benar adanya, do’i pantes banget mendapatkannya, iya tidak?

image

48. Kata Bang Harshad, Preetika itu adalah perpaduan antara Penampilan dan Bakat *Chieee, kalo gitu bungkus atuh Bang!!* dan kata Preetika, Bang Harshad itu pekerja keras dan dia suka itu *yang tersiratnya “Dia calon suami yang bertanggung jawab”#eeaaa!!.
image

49. Di acara Launching album pertamanya Pree, Harshad bilang Preetika menginsprasi dia untuk menjadi penyanyi kamar mandi. Muakakak!! hadoooh, si Abang bisa azzaah, ngelawak lagi tak cium nih! 😙😙

image

50. Kalo di drama Bang Zain suka manggil Aaliya dengan Malika-E-Zain, maka di kehidupan nyata Bang Harshad juga suka manggil Mbak Pree dengan sebutan Malika E Harshad, maksudnya Malika- E-Cherish, duhh… banyak amat panggilannya, si Abang inihh!

image

51. Bang Harshad Kapok Main di Serial Romantis
image

Loh loh! Maksudnya apa nih?? Maksudnya Abang beneran kagak suka beradegan mesra dengan wanita?? JADI ABANG BENER-BENER ‘VEGETARIAN’?!

Tidak-tidak!! bukan seperti itu… maksudnya Bang Harshad kapok main serial yang banyak adegan romantisnya karena si Abang capek ngegendong, *lahh? 😰 Yepp! Seperti yang kita sering lihat, adegan romantis India dari zaman sebelum negara api menyerang, pasti kagak pernah ketinggalan  dengan adegan gendong menggendong bridal, dimana tiap adegannya si cowok harus menampilkan keperkasaan mereka, kagak boleh keliatan keberatan sedikitpun, gendongnya sambil jalan beberapa puluh meter, sambil pandang-pandangan yang anehnya kagak kesandung-sandung, ditambah lagi adegan slow motion yang menguji kesabaran.

Apa lagi Beintehaa yang romantisnya seabrek-abrek! Muahaha! *Abang pasti lelah kali* Yaudah kita realistis aja lah ya… kalo menurut gue Bang Harshad sudah cukup jujur disini, karena realitanya, do’i harus menghabiskan waktu lebih dari 12 jam di lokasi Shooting dan pasti lelah banget, bebannya mesti nambah dengan harus sok perkasa ngegendong Preetika kemana-mana, jadi mau seberapa langsingnya pun tuh cewek, mau seberapa kekernya body si cowok, tetep aja tangan juga bakalan pegel, kita sih enak ngeliatnya kesannya ‘woah romantis banget yak?!, mau dong digendong jugak!’ Lah Bang Harshad dalem hatinya pasti merintih kesakitan, ‘enak sih enak, tapi gak sering-sering gini jugak kaleeee…’ *kesiaan Abang! 😂

Itu kenapa mungkin sekarang do’i akhirnya memilih serial macam Swadheenta yang kagak banyak adegan Romantisnya, baguslah Bang pertahankan, sekalian tuh penggemarnya Harshika gak makan makan ati banget ngeliat Abang bercumbu mesra dengan wanita lain. #Syukran Allah!

52. BTW, Swadheenta bakal tayang di pertengahan januari 2016 ini di channel Star Plus ya Chinn, nonton kagak ya?? Takutnya saya tidak kuat melihat Bang harshad cinta-cintaan sama wanita lain 😂😂. Oh iya… dan tayangnya juga bakal hampir sama dengan tayangnya Salam-E Ishq alias re-runnya Beintehaa.

Berita yang kurang Sedap.

Jadi berita yang membuat gue berduka, mengheningkan cipta, gunda gulanah tak berperih adalah, bersama dengan Paridhi – Rajat (Jodha -Jalal) Harshika masuk ke dalam jajaran salah satu pasangan tellywood yang dikabarkan kagak akrab, alias aslinya musuhan di belakang layar, dan udah putus silaturahmi setelah Serialnya kelar

image

image

Duh Gusti!! Bagaimanakah Hamba harus meletakkan hati ini?? Jadi apakah selama ini yang kami lihat itu palsu adanya? 😂 Apakah selama ini aku telah salah dalam menilai? Apakah hati ini terlalu dipenuhi angan-angan fatamorgana halusinasi yang tidak nyata adanya?? Dan Apakah aku harus menyerah dengan keadaan ini?!

Dannn… lagi-lagi gue himbau kepada para Harshika Holic tak perlu berputus asa dengan pemberitaan itu, karena dengan The Power Of Kepo gue penelitian dan analisis gue yang super cekatan, gue berhasil mematahkan semua anggapan itu dan menepiskan segala keputus asaan yang membelenggu jiwa inih. Gue berhasil mengumpulkan bukti bahwa semua itu hanyalah rumor tidak mendasar alias tidaklah benaar adanya!! Rumor ini sepertinya cuma bersumber dari twitter Bang Harshad dan Mbak Preetika yang sempet kagak Follow-followan, dan Bang Harshad yang sempet kagak mention Pree saat ngucapin Happy 1st anniversary Beintehaa. Tapi, apakah itu bisa menjadi tolak ukur dan bukti kedekatan dua sejoli?? Cish! Sedangkal itukah pemikiran media India?!!

Baikah! disini gue bakal membeberkan beberapa fakta yang akan gue sulap menjadi sebuah kisah dramatis dan akhirnya bakal menjadi bukti nyata yang menunjukkan bahwa Harshika itu Real, nyata adanya dan Harshika punya masa depan yang jelas, mereka punya potensi untuk bersatu, mereka itu… Rab Ne Bana Di Jodhi. Duh… gue sepertinya mulai kesurupuan shipper lagi nih! Wkwkwk, dan inilah fakta-faktanya;

1. Di salah satu Interview, Harshika ditanyain, Apa yang orang-orang tidak tau tentang diri kalian?? Nahh.. Mbak Pree menjawab, ‘Bahwa aku menyanyi dan aku SINGLE‘ disisi lain, Bang Harshad mengungkapkan kalo dia… ‘Bahwa aku adalah seseorang yang TERTUTUP‘ kesimpulannya adalah, menurut ilmu perbintangan dan pakar telematika yang gue kuasai, bahwasanya gue rasa ini adalah sebuah kode, kode dari cinta yang tak terungkap, kasih yang tak sampai, asa yang hanya membuncah di dalam dada!! bahwasanya sepertinya Mbak Pree mau bilang ke Bang Harshad bahwa ‘gue lagi kosong lho! Tunggu apalagi? Ayo tembak gue sekarang‘, terus lewat kode rahasia balasannya pun Bang Harshad pengen nyampaiin bahwa, “Aku ini tertutup, sulit bagiku untuk berkata, Maafkan diri ini yang tak sanggup mengungkapkan rasa“. *ini gue sedikit maksa sepertinya 😆image

2. Bulan May 2015 kemaren adalah moment membahagiakan bagi Zaya Holic India dan Internasional, *kita mah masih sibuk nonton sinetron kebon binatang waktu itu* jadi ceritane di acara TellyChakkar, terjadi juga Harshika moment yang ditunggu-tunggu setelah sekian lama kagak tampil bareng di layar kaca pasca Beintehaa. Disini Mbak Pree yang juga seorang jurnalis bertugas menginterview ‘suami’ sendiri, cukup aneh tapi cute cute gemesin dehh, jadi lumayam banyak pertanyaan loh yang ditanyain Pree, di antaranya, musim panas ngapain aja? lebih suka artis yang mana? pokoknya pertanyaan-pertanyaan kecil yang mengundang gelak tawa deh di antara keduanya *echieee!! Namun beberapa pertanyaan pentingnya, yang menjadi sorotan gue dan layak untuk gue kepoin adalah;

3. Mbak Pree nanyain gini “Mesti Jujur yaa…  ada berapa banyak wanita yang kau kencani di musim panas ini? *ngerlingin mata* Nah loh… Mbak Pree kepo eyaahh!!  terus sambil cengengesan penuh makna gitu Bang Harshad menjawab, ‘Tidak ada sama sekali, aku sibuk melancong ke sana kemari, jadi tidak punya kesempatan untuk berkencan, menyedihkan, tapi itu memang benar adanya’. Alhamdulillah!! Kesabaranku tidak sia-sia!! Tapi benar kah itu Bang? Sungguh?? 😗

image

Pada kesempatan yang sama Bang Harshad juga menanyakan hal yang berbunyi sama, *lohoho Bang Harshad satu-satunya artis yang diwawancara, tapi malah nanya balik, wkwkw. hmmh! gue mencium ada gelagat modus disinih 😑. Awalnya Harshad nanya gini, “kamu bilang kamu sibuk, tapi selama ini kamu seperti menghilang?” *Chiee nyariin ya Bang? Kangen yak?* Terus Mbak Pree jawab “Iyaa… aku punya banyak target dan yang harus dilakukan.

DAN INILAH PERTANYAAN MODUSNYA.

Apakah dapat pacar masuk ke dalam target mu?” *nah loh!* Terus sambil ketawa-ketawa mikir, Mbak Pree pun menjawab dengan nyerocos, “Ada banyak teman-teman pria di sekitarku, tapi sayangnya gak satupun yang jadi pacar” #eeaaa…  Gue ngerasa bahwa bener-bener ada rasa yang tertinggal disana, ada sesuatu yang tak tersampaikan disana, ada hasrat yang hanya tersimpan dalam dada. duhh geregetan gue!! Udah sama-sama jomblo loh! tunggu apalagi Bang?! Sosor atuh!!

Dan satu lagi nih pertanyaan Bang Harshad yang menjadi bukti bahwasanya mereka emang deket, dan Bang Harshad emang peduli banget sama Mbak Pree adalah do’i nanyain soal ultah nya Pree, Harshad nanya gini, “Adek Pree pengen kado apa dari Abang?” *tata bahasa karangan gue sendiri* Terus Mbak Pree jawabnya. “hanya minta do’a dan berkat nya aja Bang”. #echieee!! Kayak istri minta ridho suami aje yee? Bungkus Bang Bungkuss!!

4. Berkaitan dengan projek serial yang masangin Harshika dulu sebelum Beintehaa, ternyata pertemuan mereka di Beintehaa itu benar-benar gak disengaja, kagak disetting-setting, apalagi digimmick, kata Mbak Pree itu semua murni karena DESTINY alias TAKDIR. Mbak Pree bilang, do’i juga sempet kaget pas ketemu Bang Harshad di Audisi Beintehaa,  dan sungguh mengejutkan dari sekian banyak cowok di Audisi tersebut, Bang Harshad sama Mbak Preetika lah yang kembali terpilih menjadi pasangan. *You are one in a Million dah bangg!
image

Berasa kayak drama korea yak? Takdir Oh Takdir. Gue harap takdir berikutnya bakal mempertemukan kalian lagee, bukan hanya di depan kamera, tapi di pelaminan, #eeaaa.

Kesimpulannya, mungkin untuk beberapa waktu Harshika mungkin gak deket, mungkin karena kesibukan masing-masing membentangkan jarak di antara mereka, tapi bukan berarti Chemistry mereka ilang begitu aja. Bagi gue Chemistry Harshika itu bukan cuma ada di serial bentukan sutradara, tapi juga made from heaven, menurut loe kenapa dari sekian banyak orang di audisi itu, kenapa Harshika yang kepilih? Menurut loe kenapa Preetika gak jadi ngambil tawaran menggiurkan jadi pemeran utama di film Aashiqui 2 dan malah milih main di Beintehaa?? Itu semua karena TAKDIR! jadi harapan mereka untuk jadi pasangan real itu selalu ada, sebelum janur kuning belum melengkung sebelum batu nisan belom tertancap!! Jadi kita lihat saja, sampai mana takdir akan membawa hubungan mereka!! 👵 #Eeaaa. Gue mulai ngaco?? Iya in aja deh, biar cepat kelar nih pembahasan. Muehehe!! Yaudah, itu dulu, nantikan tulisan eke yang lainnya yak! Bye bye. Allah Hafiz…
NB: yang ngarepin Harshad Arora dan Preetika Rao nikah beneran, silahkan komen dan diaminin yak!!

Advertisements

20 thoughts on “Fakta, Analisis dan Prediksi Hubungan Harshad & Preetika (Part 3)

  1. Komen sayaa di IG aja lah yaahh hahahhah ada yg mesti di capture screen…
    Takdir yang menyatukan 2 hati saling isi seindah musim cherry blossom…

  2. Aminnnnnnnnnnnn 🙏🙏🙏🙏.. makasihh mba udah ngasih bocorannya harsika.. kalo ada lagi berita ttg harsika tlg di tag juga yach sama aq.. cengkyuuu

  3. Woww seru j̶̲̥̅̊υ̲̣̥g̶̲̥̅̊ά̲̣̣̣̥ kisah mereka yaa nyata ϐªÑǦ̩̥ξτ̣̣̥ .aq berharap bang harshad sm mbk preetika didnia nyata jdoh amiin.kalo adaa kabr selanjutnya dikabari yaa”harshika”. @Harshika Lovers”

  4. Amin, moga beneeran mreka berjodoh, soalnya wajah mreka mirip, bener gak? baca ne blog ampek lupa waktu saking okenya berita yg disajikan….kalo baca ne blog kudu sembunyi sendirian di kamar biar gak malu kalo mau guling2….bahahahaah

  5. Amin……. semoga emng jodoh,klo mereka ampe nikah sumpah nih aku guling guling #karenabahagia

    Btw admin nya gokil😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s