Fakta Unik dan Lengkap Beintehaa, Harshad Preetika + Dehleez (Part 4)


image

Gue sadar akhir-akhir ini gue emang rajin banget ngepost segala sesuatu  yang berhubungan dengan Beintehaa dan Harshika, gue juga tau gue emang suka ngepoin fakta-fakta dan gossip tentang kehidupan idola baru gue itu, gue akui kalau gue emang rajin wara-wiri di akun-akun manapun yang berhubungan dengan Harshika, guepun mengakui bahwasanya gue emang suka ngubek-ngubek akun-akun Harshika dan menuliskan komenan-komenan bermuatan terror maksa mereka buat meresmikan hubungan.

Tapi Guys… apakah kalian semua berpikir bahwa gue ini adalah fans Ababil pengangguran yang cuma sibuk mondar-mandir nye-talk Harshika doang? Apakah kalian pikir gue gak punya kehidupan pribadi dan kesibukan di dunia nyata dan hanya sibuk memikirkan Beintehaa dan Harsika?? JADI SERENDAH ITUKAH KALIAN MENILAI DIRI INI?? SEENGGAK-PENTING ITUKAH GUE DI MATA KALIAN?!! 😬

Asal kalian tau aja ya! Tentu saja gue juga punya kehidupan pribadi, gue punya keluarga tempat gue bernaung, gue punya teman-teman tempat bersenda gurau, gue juga punya seekor kura-kura bernama Paijo dan dua ekor ikan mas yang membutuhkan perhatian dan curahan kasih sayang dari gue, gue juga punya kerjaan demi mendapatkan sesuap nasi, terlebih lagi gue juga memiliki poto-poto Bang Harshad tempat gue memadu kasih 😍😍. Jadi apakah lantas ini bisa disebut KESURUPAN BEINTEHAA?! Sepicik itu kah kalian menilai gue?! Yasudah lah, saya mah pasrah saja dikatain seperti itu, asal kalian bahagia gue mah ridho aja dah…

Karena disini, gue akan kembali menguak dan membeberkan fakta tentang kish realita kehidupan Harshad dan Preetika hasil kegilaan gue, yang kelak akan gue sulap lebih dramatis, bombastis dan tentunya aktual. Baiklah kita mulai saja kisah ini, pay attention please;

FUN FACTS :

1. Beintehaa termasuk salah satu serial kesayangan para kritikus film, dengan kata lain menurut para pakar kritikus film, BI merupakan serial berkualitas namun dengan rating yang tidak semestinya.
image

Hmmmh… pantesan di UK ratingnya paling tinggi,  yang nonton orang Eropa pada cerdas semua!! Seleranya high quality. Tuh kan, berarti guys! Kita para pecinta Beintehaa ini adalah orang-orang yang cerdas, kita ini penonton elite muehehe!!
image
Ini salah bukti ke-cetar-an Beintehaa di UK. Rata-rata tertinggi Chinn… apa lagi waktu dipindah tengah malem. Lah di Indonesia, tayang magrib-magrib. ANTIPU-ANTIPU… Alibi licik apalagi yang kalian rencanakan dibalik semua keanehan inih!! 😬 😈

2. Berhubungan dengan kritikus, gue pun mau nambahin bakat Mbak Preetika yang lain lagi nih, ternyata selain sebagai Aktris, penyanyi, blogger, jurnalis, model, bintang iklan dan Astrologer alias ‘Cenayang’ *sampe ngos-ngosan gue nyebutin bakatnya Mbak Pree atu-atu*, Pree punya kerjaan lain yakni ‘Movie Criticus’ jadi kerjaannya ngeritik-ngeritik film gitu di blognya *hmmh pantes do’i lebih milih Beintehaa daripada Aashiqui 2*. BTW, woaahh banyak amat kerjaan loe Mbak, Multi talent tingkat jagad raya mah ini namanya! *btw selain sama-sama cantik, gue sama si Mbak punya kesamaan tukang ngritik nih, gue juga suka banget ngritik sinetron 😆*

3. Peran Zain Usman Abdullah termasuk ke dalam 10 besar karakter yang paling dicintai lho di UK sono. Uhlala!! Beintehaa mah emang lebih bombastis di UK sono sih, ngomong-ngomong Si Abang mah paling pinter menawan hati apalagi hati para wanita yang haus akan belaian kasih sayang dari pria-pria macho seperti gue ini! *Astagfirullohh jaga hati Ukhti 😅&#x1f

image 604;

Ehh… ada Sexylist 2014 nya juga tuh!! *Bang Harshad di urutan 19.

4. Preetika Rao is Coming Back Soon. Sebagai artis yang paling ramah nan berbudi luhur, di tengah kesibukannya Mbk Pree masih sempat ngebalasin DM dari fans loh! Jadi salah satu DM yang dibalas adalah bahwasanya do’i secepatnya bakal come back lagi di tellywood dengan acara terbaru. Kemungkinan besar itu serial karena Mbak Pree paling gak doyan ikutan variety show. Ayokk Mbak come back cepett!! Bales dendam nohh ama Bang Harshad, bikin do’i cemburu membabi buta dengan Shooting sama cowok lain. *emang enak dibikin cemburu?!*

image

5. Ngomong-ngomong soal come back Bang Harshad pernah berjanji bahwa do’i dan Preetika bakal come back di film bertaraf Bollywood, kita disuruh nunggu pulak! Entah ini beneran, ataukah ini PHP *awas aja!*, atau emang maunya dia aja yang pengen main bareng Pree lagi #eeaa.. kita tungguin lho bang janjinya, main Aashiqui 3 kayaknya pas tuh. Pokoknya Abang kagak bakal bisa hidup dengan damai kalo belom memenuhi janji Abang!!
image
Bukti autentik Janjimu Bang, kau tidak akan bisa memungkirinya!!

6. Preetika sekarang lagi sibuk-sibuknya nih *makanya gak punya banyak waktu buat memadu kasih* Mbak Preetika sekarang lagi sibuk jadi juri di sebuah ajang pencarian bakat, sebuah kehormatan besar karena Pree bersama para penyanyi terkenal dan udah senior. HEBAT SAMPEYAN!!
image

7. Sementara bang Harshad selain sibuk Shooting, katanya mau nyoba belajar nari, buat kebutuhan Shooting. *akhirnyaa Abang nyadar juga kalo Abang itu kaku banget kalo nari, narinya kayak orang kesetrum gitu, belajar nari sama Mbak Pree sono, awas encok entar!* hihihi.

image

8. Dua reptile yang disukain Bang Harshad adalah Buaya dan Ular. Katanya mereka eksotis. *eksotis mana sama kulitnya Mbak Pree?* 😜.

9. Hal yang membuat Preetika kegeeran dan salting adalah ketika fans manggil do’i “Muslim Barbie Doll” sedangkan Bang Harshad paling kegeeran dan shy-shy cat gitu waktu fans minta kawinin sama do’i. *kok kemaren disuruh nikahin Pree, gak ada malu-malunya Bang malah ketawa-ketawa? #hmmh curigation 🙄

image

😗😗.

10. Scene yang paling disukai Harshika di Beintehaa adalah kawin nikah dan adegan-adegan romantis. #echiee *nahh kaan kalian suka bermesraan khaan? kalian suka nikah juga khan? Yaudah atuh sok! Tinggal ngitarin kompor 7 kali biar sah!.

image

11. Bang Harshad ternyata adalah orang yang sangat amat Pemalu. Ooh pantes ya susah banget nembak Mbak Pree, heddeeuh hari gini malu-malu!! Tapi tapi tapi… kok waktu itu Abang kagak ada malu-malunya yak buka-bukaan di depan Mbak Pree sama penonton?!

image

image

Inikah yang disebut pria pemalu?? Bikin malu-malu salting ampe sasak napas mah iyaa.

Klarifikasi/Ralat :

♡ Di Part sebelumnya gue sempat bilang kalo Bang Harshad punya seorang kakak laki-laki, bersumber dari info di IG. Setelah diteliti dengan seksama ternyata Bang Harshad cuma punya satu adek perempuan bernama Pooja. Abang-abang yang dicurigai sebagai kakaknya Bang Harshad atas dasar mereka Follow-followan dan wajah mereka yang mirip itu rupanya punya Bapak dan Ibu yang berbeda. Setelah gue kepoin lagi relasi hubungan antara keduanya, gue cuma nemu komenan gak ngenakin inih;

image
Jahat ih!! Masa Abang gue dikatain Stalker? Freak lagi!! Sukur-sukur dikomenin loh sama COWOK TERSEXY ASIA NO. 23!!

In Fact formasi keluarganya Abang itu kayak gini;
image

Gak apa-apa lah beti-beti sama jumlah saudara Zaaya di Beintehaa, tapi kan kesamaannya sama Harshika kan sama-sama dua bersaudara. Muehehe #maksa.

♡ Di Part sebelumnya juga gue sempat ngebahas tentang penemuan baru gue bahwasanya Mbak Preetika pernah mendapatkan gelar Miss Asia, The International World Beauty Award 2011 lalu. Gue sempet ragu karena susah bambang nemu gambar Mbak Pree di ajang tersebut, aneh aja kan Dapat gelar Miss Miss an gitu gak ada sama sekali dokumentasinya?

Sampe kemaren salah satu fans BI, akhirnya dapat salah satu gambar Pree yang mengenakan Mahkota dan selempang, oke Fix! akhirnya kita pun berkeyakinan, bahwa gelar itu emang nyata adanya

image

Hingga tibalah waktunya saat Hanna, si Miss Kepo bermata elang tingkat Asia tenggara itu menemukan kejanggalan berupa tulisan di selempang Mbak Pree, yang bertuliskan VENEZUELA. ITU EDITAN!

image
Ini aslinya!!

Kampret!! Kredibilitas gue sebagai pakar astronomi dan telematika mulai dipertanyakan!

Demi atas nama kebenaran, guepun kepo dengan nanya-nanya ke fans-fans India dengan harapan gue akan menemukan secercah cahaya kebenaran dan jawaban. Dan akhirnya gue dapat jawaban ini dari salah satu fans India;
image
Nahh…. jadi menurut dia Pree gak pernah ikut ajang kecantikan apapun.

Hemmmh.. meski begitu, gue mulai ber-ijtihad bahwasanya dari sekian banyak situs yang menampilkan fakta itu, masa iya semuanya Hoax alias berdusta? dan anehnya dari komen-komenan fans India yang gue lihat, gak ada satupun yang mempertanyakan ke-ambiguan gelar itu, seakan-seakan gak ada yang aneh, dan setelah gue kepoin dan ngubek-ngubek Google, gue juga kagak nemu satupun pembahasan tentang ajang Miss Asia ini. Asumsi positif yang bisa gue tarik disini adalah, Miss Asia The International World Beauty ini adalah semacam ajang kompetisi para wanita cantik berbakat yang sifanya eksklusif dan gak dipublikasiin. That’s All yang bisa gue simpulin tentang gelar terhormat Mbak Pree ini. Yaa… terserah dah mau percaya yang mana, toh gak bakal mempengaruhi perasaan resepct kita ke Mbaknya ya kan??

GUILTY FACTS

¤ Fakta gak ngenakin yang pertama, Ini emang agak telat sih ngebahasnya, tapi gue lagi pengen flashback aja, bahwa tak disangka tak dinyana, faktanya Preetika pernah mendulang bejibun antis, dimasa-masa penayangan Beintehaa. Hemmhh.. pantes aja di bio IGnya Mbak Pree, do’i mengungkapkan bahwa “people who suffer with hate need sympathy” YANG ARTINYA do’i kasihan sama haters. Awalnya gue bingung, artis berbudi luhur dan gak neko-neko macam Preetika Rao kok ada aja ya Haters nya ya??

Dan ternyata setelah beberapa hari gue ngubek-ngubek isi lemari Mbah Google, gue menemukan fakta bahwa Preetika sempet ditimpa rumor yang gak ngenakin, katanya do’i dianggap sombong dan gak mau diwawancarain dan gak mau berinteraksi dengan media.

image

Heddeeuhh!! Aneh yee, orang jelas-jelas Mbak Pree deket banget sama wartawan.

image

Nohh… sama wartawan aja selfie, heddeh kayak gini dibilang sombong, SUNGGUH TERKADANG DIRI INI TAK MENGERTI RUMUS DUNIA!!

¤ Kabar yang gak ngenakin yang lainnya adalah, masalah tragedi Unfollow itu, awalnya gue kira Bang Harshad dari awal emang gak follow Pree dan gue bingung kenapa Bang Harshad sampe bikin statement ini di twitter

image

Dan ternyata, usut punya usut, postingan ini di latar belakangi karena kegerahan Bang Harshad akibat banyaknya fans ababil yang nyepam, gara-gara postingan sebelumnya yang majang poto selfie nya bersama Tante Rainbow cake Gunjanawati dan Vivek Madhan (Fahad Bhay)

image
Ihh… pose nemploknya si Gunjanawati emang agak mengundang birahi untuk mencela sih yaa, apalagi waktu itu lagi geger-gegernya Gossip Dating Harshad dengan wanita itu *Beeuuuh tewas aja loe wati kalo gak kuat iman. Dan benar saja!! Twitter Bang Harshad akhirnya dipenuhi dengan spam-spam bullyan terkhusus buat si Tante Gunjan, dan tentu saja bawa-bawa nama Preetika.

Akibatnya, Bang Harshad risih dan do’i mutusin buat meng-Unfollow si Gunjan, gak ketinggalan juga Preetika. Mbak Pree hanya korban disinih *pelajaran penting bagi fans ababil jangan suka ngebully*. Tentu saja unfollow di twitter, bukan berarti hubungan mereka renggang di dunia nyata, itu hanya kamuflase saudara-saudara!! Tapi ini malah yang menjadi cikal bakal rumor keretakan hubungan Harshika. Padahal mah gak tau aje, mereka saling mendamba. Buktinya di tellychakkar kemaren Bang Harshad merasa begitu kehilangan sosok Preetika!! Dan nyari-nyariin #eeaaa!

Tentang Dehleez;

image

Untuk sessi penutup ini gue akan sedikit mengungkap fakta sekalian curhat dikit (?) masalah Dehleez, dan juga tentang lawan mainnya Bang Harshad, wanita santet Syantik yang sempat membuat geger lapaknya Bang Harshad dan sempat memporak-porandakan serta meresahkan hati sanubari kami para Harshika Holic, yang bernama Tridha Chaudhury. Ini dia faktanya;

1. Serial terbarunya Bang Harshad yang bakal tayang di akhir bulan Januari 2016 ini yang berlokasi Shooting di kampuang halamannya Bang Harshad sendiri yakni Delhi, Bang Harshad ngakunya seneng banget bisa pulang kampuang! *Abang… adek kapan atuh diboyong ke kampung halamannya Abang ketemuan sama Camer? *Ngookkk!
image

Dapat Info langsung dari lawan mainnya Bang Harshad yang baru.

2. Bagi yang khawatir sama kebersamaan Bang Harshad sama wanita itu, gue saranin kagak perlu terlalu lama bermuram durja, karena Bang Harshad kabarnya cuma Shooting serial ini 6 bulan doang!! Itu artinya durasinya kurang lama untuk, wanita itu menggoda Bang Harshad dan membuat si Abang jatuh cinta 😈 muehehe..

3. Ternyata PH sekaligus produser serial ini plek adalah PH dan produser yang sama dengan Beintehaa. Yang tidak lain Farhan, si Udin yang suka khilaf, Farhan Salaruddin.

4. Tentang Tridha Chaudhury ( Devi Ji Vs Stalker)

image

Gue gak akan ngebahas tentang profil atau fakta menarik dari wanita bernama Tridha ini. Gue cuma bakal curhat tentang kesan gue dengan cewek ini.

Jadi ceritane, semua ini berawal dari posting Selfie Bang Harshad kemaren bersama wanita ituhh.

Dan tentunya sebagai fans posessive nan cemburuan, reaksi awal gue langsung gak bisa percaya gitu aja, *padahal udah berbulan-bulan lalu gue prediksi* gue pun langsung berujar frustasi “GAK!! INI GAK MUNGKIN! INI APRIL MOP KAN? INI SUPERTRAP KAN?!” *kemudian nyari-nyari camera tersembunyi. Gue pun langsung saja nampang dan kembali menghujani akunnya Bang Harshad dengan spam – spam terror gue, tentang betapa hancurnya hati ini melihat pengkhianatannya yang begitu sulit untuk dimaafkan, gak lupa pula gue menggalang bala bantuan dari sesama Harshika Holic, IG nya Bang Harshad pun seketika gempar dan riuh gemuruh dengan komenan ababil kita-kita.

Ngerasa puas ber-orasi di lapaknya Bang Harshad, tiba-tiba terbesit di otak kami buat pindah lapak dan ngepoin akun IG wanita yang sudah memporak-porandakan jiwa dan raga kami itu. Gue yang sebenernya udah lama ngepoin dan nye-talking IG wanita itu pun, mutusin buat menggiring para temen-temen Harshika Holic Ababil ke akun IG nya wanita itu, dengan niat jahat pengen ngebully die tapi dengan catatan kita bakal ngebully dengan cara yang elegan, *gimana caranya tuh? *Muahahaha!!

Kita pun mulai heboh meramaikan akun wanita ‘Syantik’ itu, dan untuk beberapa saat kite ngerasa kagak ada alasan buat ngebully nih cewek, kite berusaha untuk bersikap sportif dan mengakui kecantikan wanita itoooh!! Padahal dalam hati gue benci banget kenapa dia harus cantik?! 😂.

Nahh… disinilah dimulai terjadinya insiden antara kami versus wanita itu!! Gue yang paling heboh sama si Zaya_hanna komenan-komenan, kita yang sok sportif namun sebenernya masih mencari-cari cela, langsung ngebahas Fakta melegakannya bahwa Bang Harshad gak ngefollow wanita itu, walaupun dia udah merendah dengan ngefollow duluan. Dan kitapun mengomentari captionnya Bang Harshad yang cukup melegakan. Jadi di captionnya Bang Harshad nyebut wanita itu sebagai stalker, muahaha kita pun ketawa puas dan lega, kesian amat! Udah gak difolbek, malah dikatain stalker, emang enak? Muaakakak!!, *ketawaiblis 😈.

Terus si Hanna bilang gini *masih nyepam di lapaknya wanita itu*
Stalker VS Devi Ji, jauh amat!! Kayak laut sama selokan“muakakak!!. *benar sekali, well done Hanna.

Dann… apa yang terjadi setelah itu?! WANITA ITU NGEBALAS KOMENAN KITA. dengan polosnya dia bilang gini.
“Hai kalian… Aku tidak mengikuti Indonesia *lu pikir Indonesia twitter opo?* kalian lebih baik berbahasa Inggris” okeehh… kali ini gue sempat ngerasa respect dan mikir “woaahh! nih cewek ramah juga yaa..?”, *padahal dia artis kurang kerjaan, sepi job wkwk*. Gue pun sempat gugup dan shock apalagi tumpuan harapan semua teman-teman tertumpu ke gue, gue pun mulai mikir gimana caranya nerror dia supaya jangan berani-berani dekatin Abang gue tapi dengan cara yang elegan. *padahal dalam hati udah pengen banget ngampretin die.

Dengan ilmu bahasa dan literatur serta pelajaran sosiologi tentang kesopanan yang udah gue pelajarin sejak SD, gue pun ngebalas dengan cara yang sangat halus, *tapi tetep ada unsur terornya*.
“Kami bilang bahwa kamu sangat cantik, dan kami sangat menunggu dramamu” *masih sok baik.

Terus komenan sok sopan tapi maksa gue bunyinya gini;
“Hai Tridha, kami fans Bang Harshad dari Indonesia, dan kami adalah pecinta Harshika dan kami tau kau akan main drama bareng dia nanti, jadi bisakah kau bekerja secara profesional? Bisakah kalian cuma jadi temen SELAMANYA?” Udah panjang-panjang dan penuh kehati-hatian gitu, nyatanya KAGAK DIBALAS! 😬. Maksudnya apa nih?! *nendang kulkas*

Dan lebih kampretnya lagi, komenan “Devi Ji Vs Stalker” nya si Hanna DIHAPUS SAMA WANITA ITU!!. Katanya dia gak ngerti bahasa Indonesia?! Tapi kok dia berani-beraninya ngapus-ngapus komenan yang dia gak tau artinya apa?!! Gak sopan banget kan yah?! Masa wanit jenis ini sih yang bakal jadi lawan mainnya abang tersayang gue? 😠

Dari situ ketahuan kan sifat aslinya tuh cewek?! Tersinggungan, baru juga dibilang gitu langsung didelete!! hedeehh, pokoknya gue mah udah gak respek lagi sama tuh cewek!! Awas aja kalau dia ngadu-ngadu ke Bang Harshad! Kalo itu terjadi, gue bakaall… gue bakaaall… tau ahh ntar gue pikir lagi mau diapain.

Terus endingnya, kita semua mutusin buat kompakan ngapus semua komenan kita di lapaknya, dan ngosongin lapaknya seperti sedia kala, biar kagak bisa ngadu sama Bang Harshad, biar dia dipikir gila ngobrol sendiri di IGnya #muahha!!
image

Before Sengaja gue bikin
Berdarah-darah biar kesannya lebih dramatis dan lebih Horror. Namanya gue coret biar gak ada yang bisa ngepoin, biar lapaknya sepiii…image

After, kesiaann… ngobrol sama siapa Mbak?? Wkwk.

2. Now Harshad, Who Is Your Favorite Co Star??

image

Nahh.. ini yang bikin gue sempet ngambek sama si Abang, lu bener-bener ganti lawan main favorite lu Bang? Ingatkah kau pada janji-janjimu dulu Bang?! Atau apakah memang ini jujur dari hati lu yang terdalam Bang?? Atau ini cuma karena promosi loe aja makanya loe sekarang muji-muji mereka?

Faktanya, gue bersyukur si Abang menyebutkan dua nama disini, dia gak menyebutkan nama wanita itu sendiri, namanya disebutin belakangan pula. *sedikit legaa.

Bagaimana dengan Preetika??

Bang Harshad pernah bilang kalau Preetika adalah Co-star terbaik, gak bakal ada yang bisa sesabar dia dan gantiin dia, Pree pun mengungkapkan hal yang sama. Ingat kata-katamu itu Bang! Ingat!

image

Dan baru-baru ini waktu di acara chit chat with Harshika, waktu Pree baru datang Harshad bilang,
“Ini dia my favorite co star sudah datang” tuhh! Tanpa harus diwawancara ataupun buat kepentingan promosi Bang Harshad udah reflek sendiri ngomong siapa favorit co-star dia yang sebenernya??

Yaudah deh Guys itu dulu fakta dramatis ngalor ngidul gue kali ini. Mudah-mudahan bisa menambah wawasan dan kecintaan loe sama ya Harshika Guys. Karena seperti kata Bang Harshad, tetap sukai kami (Harshika), tetap dukung kami, tetap do’akan kami, maka keajaiban akan terjadi. #Aseekkk! Bener tuh kata Bang Harshad, keajaiban bisa aja terjadi kalau kita terus ngedukung dan do’ain mereka. Udah banyak barang bukti lho yang menunjukkan betapa ngaruhnya peranan fans dalah hubungan Harshika, karena permintaan fans, Beintehaa ditayangin ulang lagi dan Harshika dipertemuin lagi buat promo bareng, karena permintaan fans mereka jadi dibikinin live chat with Harshika, karena permintaan fans mereka jadinya follow-followan lagi di twitter, karena fans yang mau Bang Harshad sampe iyain buat nikahin mbak Pree *nah kan?* gak menutup kemungkinan nantinya bakal lebih banyak projek yang mesti mereka jalani karena permintaan fans, mungkin dibikinin Beintehaa Season 2, mereka main film bareng, datang ke Indonesia bersama, dan akhirnya karena terlalu keseringan bareng maka tumbuhlah benih-benih asmara 😍😍 dan akhirnya happy ending ever after. Baiklah Bang, kita akan selalu dukung hubungan cinta kalian. Do’ain aku juga ya Bang, biar dapat suami minimal mukanya kayak Abang muehehe. Amiiiin!

6 thoughts on “Fakta Unik dan Lengkap Beintehaa, Harshad Preetika + Dehleez (Part 4)

  1. wakakakakakaka…. perutku rasane kek di mixer xixixi
    HARSHIKA FOREVER… keep writing ye!!! lama2 aku ketagihan baca blog mu dear.. ^_^

Leave a Reply

