Fakta Menarik dan Seru Seputar Hubungan Harshad dan Preetika Arora (Part 5)


image

Hay Guysss… ! Assalamualaikum smuanyuaahh… gue balik lagi nih dengan postingan terbaru, terfresh, terhangat, tajam dan terpercaya… Dannn… seperti yang sudah-sudah, berhubung gue masih belum sembuh dari penyakit harshikemia

*sejenis leukemia* yang mengrogoti sekujur tubuh dan membelenggu jiwa inih, maka izinkanlah gue pada kesempatan kali ini untuk kembali, lagi, again, one more time buat ngebahas tentang serial India tersayang gue Beintehaaaa… dan couple kesayangan gue dunia akhirat, siapa lagi kalau bukan Harshad Preetika? *kemudian k-popers pada bubar dengan hati hampa*

BAIKLAHH! karena gue cuma suka yang Happy Ending se-happy endingnya Beintehaa, maka sebelum mengungkapkan sisi terang dan yang happy happynya, izinkanlah gue untuk curhat terlebih dahulu tentang sisi gelap dan badai yang kini menghantam perjalanan cinta Harshika yang membuat jiwa dan raga ini tergoncang prahara yang cukup dahsyat.

Sad Moment…

~kemudian lagu gugur bunga mengalun dengan lirihnya~

Yaa… akhir-akhir ini kalian pasti sedang dalam kegundah gulanahan tak berperih karenaย  kekejaman dan pengkhianatan cinta suci yang sudah dilakukan Bang Harshad dan wanita itu kepada hati-hati kita yang sudah sedemikian rapuhnya ini. Dan sebagai sesama fans cemburuan dan sedikit ababil, tentunya gue paham betul perasaan kalian yang sudah luluh lantak itu.

Gue akui masa-masa promo serial terbarunya Abang, Swadheenta ini merupakan masa-masa paling suram dalam perjalanan karir gue sebagai fans gilak Harshika, melebihi masa-masa kampret ketika si Abang punya skandal sama Tante rainbow cake Gunjanawati.

Hampir tiap hari kita selalu disuguhi dengan poto-poto tidak senonoh yang mengundang tangis pilu mengiris hati;
image
Mulai dari yang pose kampret , close up nemplok kayak gini (Gambar ini telah lulus sensor)
image
Terus yang sok asik gini (Gambar ini telah lulus sensor)
image
Sampe yang mengundang makian kayak gini!! (Gambar ini telah lulus sensor)

Dan setiap kali itu terjadi, lapaknya Bang Harshad pun akan langsung sesak dipenuhi riuh gemuruh demonstrasi para fans ababil *hmmh apakah ini semacam konspirasi 😑?!*, setiap kali itu pula notif IG gue juga bakal selalu ramai dipenuhi dengan keluhan hati para teman-teman sesama harshika holic yang mencurahkan kegundahan hati mereka.

Duhh Gusti, sungguh hati sanubari ini tidak tega melihat penderitaan teman-teman seperjuangan hamba 😂… Bagaimanakah hamba bisa menghapus duka itu? Bagaimanakah cara hamba untuk mengobati luka yang tertoreh begitu dalam di hati mereka itu? Sementara diri ini sendiripun sedang rapuh dan butuh bahunya Bang Harshad untuk bersandar??

Dan akhirnya setelah beberapa saat menyendiri di pojokan lalu merenung di bawah shower. Gue pun mulai menyadari, gue gak bisa kayak gini terus! Gue harus kuat, karena gue sadar ke depannya bakal ada yang lebih parah dari inih, ini baru promo pribadi Bang Harshad choi!!, belom juga interview-interviewnya, belom juga shooting promo-promonya, belom juga diundang berdua ke acara ini itu dan puncaknya nanti adalah ADEGAN MESRA NGEBAPERIN di serialnya nanti, bagaimanalah kita akan menghadapi hal terburuk itu kalau sekarang aja reaksi kita udah kayak ginih? Ini pahit tapi emang inilah yang PASTI bakal terjadi, sudah resiko punya laki aktor, sudah resiko punya kekasih cowok tersexy no 23 se-Asia.

Dan karena itulah gue mencoba untuk mulai bersikap seelegan mungkin, dan dengan sok ditegar-tegarin, gue berusaha untuk menguatkan hati-hati para harshika Holic dengan wejangan sok bijak namun tetap penuh dengan makian gue inih;
image
Ini dimana letak bijaknya yak? Kok kayaknya malah makin anarkis pemicu demonstrasi gitu?! 😆

Ahaha… pokoknya mah intinya gue sedang berusaha
menenangkan hati para Harshika Holic biar gak terlalu larut dalam kesedihan dan kegundahan hati. Kita harus berfikir positif bahwa itu hanya profesionalitas, si Abang lagi promo dan membangun chemistry dengan lawan mainnya itooh; gak lebih!! *padahal udah nyari-nyari ayam cemani buat nyantet si Tridhul 😈*.ย  Tapi bukannya berhasil menenangkan, gue malah dapat respon kayak gini dari salah satu Harshika Holic yang sepertinya sedang frustasi berat;
image
Dan gue malah dikatain pura-pura tegar?! 😂 Dia mulai meragukan keteguhan dan kemurnian hati gue!! Dia telah menaburkan garam di torehan luka dalam gue inihh! Tapi dia benaaarr!! itu memang benar adanya!! Gue emang cuma pura-pura tegaaar, gue emang cuma sok-sok elegan, nyatanya? Tabung gas elpiji kosong dan kipas angin rusak di rumah gue jadi korban emosi jiwa gue!! 😂😭😭.

Maka dari itu guys… meskipun hati ini sendiri sedang terluka, luluh lantak dan hancur menjadi puing-puing kecil, izinkanlah gue untuk menghibur dan mengobati luka kalian dengan fakta-fakta menarik dan yang heppy heppy tentang Harshika, hasil pertapaan dan semedi gue di gunung salak dan saat showeran tadi, semoga kalian terhibur ya, chekidot!

Fakta;

1. Nama Harshu dan Pree sebenernya adalah nama panggilan dari fans, jadi nama panggilan Bang Harshad yang asli adalah Hashey *agak sedikit alay yaa :D* sedangkan nama Preetika yaa emang Preetika ajah.

2. Ngebahas tentang nama panggilan lagi, kalo Pree digelari fans dengan nama Muslim Barbie Doll atau Malika E Fans, maka Bang Harshad biasa dipanggil ‘Hero’ oleh para fans nya, panggilan ini mungkin awalnya terinspirasi dari Aaliya yang menyebutkan ciri-ciri pria idamannya pertama kali yang katanya seperti seorang “Hero”. Heddeeuhh ‘Hero’ dari mane?? Bagi gue mah Bang Harshad itu penjajah, dia telah menjajah dan memonopoli hatiku dengan sedemikian kejamnya!! 😂

3. Pree bilang dia Shock banget waktu harshad ditanyain pilih mobil atau wanita? Dan dengan kampretnya do’i malah pilih MOBIL. Appaahh?? Jadi seautis itu kah dirimu Bang? *Kemarilah Bang, akan kusembuhkan kau dengan belaian kasihku, agar kau tau wanita jauh lebih indah dari mobil. Btw, Pree bilang dia Shock?? Itu kata lain dari kecewa dan ngambek dibandingin sama mobil?. Wkwkwk
image

4. Harshad kalau ada rahasia lebih suka curhat ke Emaknya, doooh si Abang yang sayang emak, emang pria idaman banget mah *Emaknya gak seserem Surayya kok 😆* sementara Pree lebih seneng curhat sama keluarganya.

5. Bang Harshad pernah hampir main di serial Qobool Hai. Setelah main di Beintehaa, Bang Harshad dapat tawaran main di beberapa acara, salah satu tawaran menggiurkan adalah main di serial yang juga bertema islami berjudul Qobool Hai, ceritane serial ini memasuki season baru dan disetting 20 tahun kemudian *kok rada-rada mengingatkan gue sama sinetron fakirnya Indonesia ya?*. Bang Harshad pun udah mengkonfirmasi dan fans udah girang banget bisa liat Bang Harshad di layar kaca lagi.

Namun tiba-tiba, semua itu dibatalkan di detik-detik terakhir! kampret tuh PH! berani-beraninya mempermainkan pria tersexy se Asia nomor 23!! Alasannya geblek pulak!! Hanya karena muka Bang Harshad terlalu Unyu, terlalu muda untuk peran itu!! Oke Fine! Abang gue emang Unyu menggemaskan nan cubit-able, terus lu iri gituh?! Udah Bang kagak papah, gak level juga tuh sama serial beranak pinak gitu!! Dasar PH belagu!! *emosi yang terlambat :mrgreen:
image

6. Abis main di Beintehaa, Mbak Pree sempet operasi lubang anting di telinganya, gara-garanya si Embak dituntut buat make anting puanjang nan berat, kesian banget Mbakee. Makane pake hijab biar kagak usah pake anting, kayak eke!! 😆

7. Selain kocak dan pemalu ternyata karakter Bang Harshad Arora Bin Haji Muhidin itu adalah tipe pria tempramen alias pemarah, *angry man dia mah*
image
dan do’i selalu berusaha untuk bisa mengotrol emosinya ituuh, beeuuh kok bener-bener sama gitu ya sama Zain Abdullah? Kau yang tempramen butuh pendamping hidup yang sabar seperti ‘Devi Ji’ mu itu Bang 😆.

8. Waktu ditanyain apa yang paling membuatmu bahagia. Mbak Pree bilang: Musik, hujan *ngingetin tragedi hujan-hujanan sama Bang Harshu itu ya Mbak? 😄*, bayi yang lucu dan orang-orang yang menyenangkan.
image

Sementara bagi bang Harshad hal yang paling membahagiakan adalah, MAKAN, tidur *Gudubrax!* dan penampilan yang bagus, *beuhh si Abang makan nomor satu* Yess! Satu lagi kesamaan gue sama si Abang, sama-sama suka makan. Jodoh emang gak kenal taraf hidup yeee 🐼/p> 򐰠*ngookk!

9. Ngomong-ngomong soal makan *yang menjadi tanda perjodohan eke sma bang harshad, kalau Bang Harshad sukanya makan, maka Preetika paling jago masak, *sempoa sempurna banget lah Mbak gue inih*, Pree bilang kakaknya Amrita selalu memuji masakannya. *Tuh kan Bang, kau bener-bener butuh Devi Ji mu untuk melengkapi hidupmu, Bang Harshad kalau kewong sama Mbak Pree bakal subur pastinya*

10. Sebelum Pree debut dan masih jadi jurnalist, saking miripnya orang-orang pernah ngira kalau Amrita dan Pree adalah saudara kembar, bahkan ada yang mikir mereka kembar tiga, karena Pree di jurnalistik pake nama pena Preeta, jadi orang-orang mikirnya ada tiga orang Amrita, Preetika dan Preeta.
image
Loohoho, emang mirip sih walaupun umurnya beda jauh (6 tahun), Bang Harshad juga kalik,ย  orang-orang juga ngira do’i kembarannya Mr Bean, muehehe. *Jangan talak aku Baang!

11. Mbak Preetika mau main serial terbaru nih! Pree waktu itu kan sempat bilang kalo do’i bakal come back di layar kaca secepatnya. Dan sepertinya sebentar lagi itu bakal terwujud karena kabarnya Pree bakal jadi pemeran utama di serial terbarunya produser terkenal Rashmi Sharma
image

Soal Detailnya, kapan, tentang dan aktor siape? belom tau sabaruddin ajah, karena serial india emang prosesnya agak lambretto.

Yess!! Saatnya Balas Dendam!!, main sama aktor ganteng Mbake, Gautam Rode gituhh?

12. Lampu hijau!! Eng ing engg!! Harshika kemungkinan besar bakal datang ke Indonesia!! Aseekk!!
image

Jadi tante Rani Rajesh yang kerjaannya jadi penghubung India dan Indonesia ini ngupload poto bareng Preetika dengan hashtag nya Indonesia. Pokoke kalo artis India udah ketemuan sama nih Tante, 70 % tuh artis bakal ke Indonesia. Oh My God!! Impian kita bakal segera terwujud chuuuii… Nabung dari sekarang dan yang terpenting kita harus segera menyusun agenda konspirasi penjebakan buat Harshika supaya mereka bisa cinlok di Indonesia, wkwkwk.

13. Waktu ditanya perasaan Pree bisa masuk 10 besar wanita tersexy Asia di Eastern Eye, alias sexy list, do’i bilang do’i bangga bisa masuk uratan tertinggi bahkan bisa ngalahin Aaliya Bhatt.
image
Interview di promo Saalam E Ishq, Mbk Pree marah Aliya Bhatt dibawa-bawa ๐Ÿ˜€

Dan waktu interview Salaam E Ishq waktu ditanyain lagi masalah Sexylist itu, Bang Harshad tiba-tiba bawa-bawa nama Aliya Bhatt, dan bikin Pree marah dan mukul-mukulin manja Bang Harshad. Eng Ing Enggg!! Hmmh… gue mencium aroma cemburu disini, Mungkinkah rasa cemburu Aliya sama Aliya Bhatt di Beintehaa, bener-bener kebawa sampe di kehidupan nyata? Pree cemburu beneran gitu sama Aliya Bhatt karena Bang Harshad emang suka bikin cemburu Pree pake nama Aliya Bhatt. Nah loh!! Kalau Tjemburu tandanya apa?? TJINTA!!
image

14. Kemaren di tellychakkar Bang Harshad sempat ngungkapin resolusi tahun 2016 nya;
image
Hemmhh, agak membingungkan sih sama resolusi si Abang inih.ย ย 
Semacam kontradiksi gituh #halah. Disatu sisi si Abang bilang resolusinya adalah mau berhenti bikin banyak sensasi dan gossip tahun ini, *yaelah bang, apanya yang berenti? baru awal tahun aja Abang sudah bikin banyak sensasi gineeh*. Tapi di sisi lain si Abang juga mikir, apakah doi bakal berenti atau malah bikin lebih banyak sensasi gossip dengan meninggalkan status kejombloannya dia.

NAH LOH?! Apa maksud semua inih *kok perasaan gue tiba-tiba gak enak gini ya?* Jadi intinya, sepertinya Bang Harshad ada niatan pengen ninggalin status Jomblo, alias pengen menjalin sebuah hubungan. Duhh gusti, gue gak tau apakah ini berita baik apa buruk. Baik buruknya mah tergantung sama siapa do’i bakal melepas masa lajangnya itu, awas aja kalo bukan sama Mbak Pree!!

15. Terakhir, semua udah pada tau dongg? Waktu ditanya kalau ada Beintehaa Season 2 Pree pengen peran Harshad jadi apa? Pree bilang, dia suka peran harshad yang jadi Rocket, akting Bang Harshad sebagai aktor bener-bener keren di sana. *Pree suka bang Harshad akting jadi orang Autis gituh?
image
Sementara kata Bang Harshad, do’i pengen liat Pree berperan nakal dan sexy. Ohohoho… pandai sekali anda memanfaatkan situasi! modus ya Bang biar bisa menang banyak terus disosor Pree kayak gini?

image
Tapi ada kata-kata lanjutannya yang lebih so sweet daripada hanya sekedar modus adalah Bang Harshad bilang, tapi itu jadinya tidak akan menyenangkan, Pree lebih baik berakting apa adanya dia, #echieee, kemudian lagu ST12 mengalun dengan merdunyah ~jangan pernah kau coba untuk berubaah~ kata Bang Harshad ku terima apa adanya kamu dek!!

Nahh khaann…ย  pada dasarnya Bang Harshad jauh lebih suka Pree yang calm dan apa adanya dari pada harus tampil sexy dan nakal.
image
Seperti dua wanita Sindol Bolong inih…:o:o:o.
image
*Beuhhh… Auranya kontras banget sama dua mahluk di atas!* Karena pada fitrahnya, lelaki yang mau serius dan cari pendamping hidup pasti lebih menginginkan wanita anggun, keibuan, pinter masak seperti ini. Iya khan Bhangg?…*senggol manja Bang Harshad.

Yaudah guys… itu dulu penjabaran singkat dari eke, semoga mampu mengurangi sedikit kegalauan di hati sanubari kalian. Last, pesan gue peliis jangan terlalu galau dan ngambil hati apapun momen kebersamaan Bang Harshad sama wanita itu, because live must go on guys, Bang Harshad gak mungkin selamanya dipasangin sama Pree muluk begitu pula sebaliknya dan gak mungkin juga gak bikin momen promo apa-apa sama wanita itu, waktu diwawancara Bang Harshad pernah bilang, sangat penting yang namanya menjalin hubungan yang baik dengan lawan main demi kepentingan chemistry.

Jadi walaupun hati terluka, marrii kita tetep ramaikan lapaknya Harshika dengan kicauan-kicauan ababil kita tanpa harus berkata kasar yang menyakiti siapapun, bully bully dikit boleh lahh, asal tetep sopan dan dalam kaidah literatu yang benar *hallah gue sepertinya semakin ngacok! Yaudah lah itu dulu pesan dan kesan gue, BTW abis baca tolong tinggalkan jejak ya guys, komen kek, like kek atau setidaknya share. Percuma dong statisnya tinggi tapi yang nongol cuma satu dua, gue kan jadiย  gak tau sejauh mana antusiasme kalian sama tulisan gue, gak semangat nulis deh! karena tolak ukur keberhasilan seorang blogger itu bisa dilihat dari komennya seberapa besar antusiasme readersnya, kuharap kalian memahaminya 😆. Yaudin bener-bener itu aja , gue chau dulu mau merenung dipojokan wkwkwk. Bye!! Allah Hafiz…

Advertisements

16 thoughts on “Fakta Menarik dan Seru Seputar Hubungan Harshad dan Preetika Arora (Part 5)

  1. maaf mbak.e baru bace tulisan ente. hahahaha
    rasane kocak setiap baca tlisan mbak.e ini, sll akurat dalam milihat fakta2 harshika.
    pesan terakhirnya mbak bilang harus tegar gitu lht abang ma cewek lain adhuuu gusti i2 terlalu suseh untuk ane. tapi akan ku coba tegar walau hati hancur berkeping2.

    #GOOD JOB TULISANNYA MBAK NISS, SMGA CEPAT DAPET KONTRAK JD JURNALIS. hihihi ๐Ÿ˜‰
    di aamiin kaan saja yaaa.

  2. maaf mbak.e baru bace tulisan ente. hahahaha
    rasane kocak setiap baca tlisan mbak.e ini, sll akurat dalam milihat fakta2 harshika.
    pesan terakhirnya mbak bilang harus tegar gitu lht abang ma cewek lain adhuuu gusti i2 terlalu suseh untuk ane. tapi akan ku coba tegar walau hati hancur berkeping2.

    #GOOD JOB TULISANNYA MBAK NISS, SMGA CEPAT DAPET KONTRAK JD JURNALIS. hihihi ๐Ÿ˜‰
    di aamiin kaan saja yaaa.

  3. Lanjut yaa kak..
    Aku ngikutin trs blognya kakak, apalagi tentang harshika. Hehe… bagus bnget tulisan”nya jdi gk galau lgi nihh… wkwkw.. ditunggu yaa lanjutannya kak

  4. Giyudd joberrr teyuskann kareyamnoee ampee k camudelaaa aperikaa y sayy..toeyuss kuwaciehh kabibarr terbayuu terupdeterrr tergedubrak ttg info harshika y..emuach:*

  5. Baru nemu ini blog langsung jatuh hati (sama blognya tentunya)…:) seneng liat tulisannya, akurat deh ….siiipp, sukses mbak nis, n salam kenal ya

  6. kerennnnnnnnn bgt baru sehari baca blog mu ktagihan and bkin ngkak haha love harshika pkonya,jgn bosen kepoin brita trbaru harshika ya hehe lam knal dri orang sunda ๐Ÿ™‚

  7. bener2 ketagihan baca blog mu hihi bkin ngakakkkkk m ksh bnyk ya ats info2 mnarik harshika nya,,jgn prnah bosenok,,pkonya infoin smpe yg terupdate hehe good jobbbbbb

  8. astagaaa satu hal yang ada dibenak w pas baca, “waktu hamil, ibu lu ngidam apa?” wkwkwk sumpah ni ya gue nahan ngakak pas baca postingan lo tentang ini semua (takut tetangga bangun soalnya), kenapa bisa si lo secerdas ini merangkai kata ceilah seneng nggak tu dipuji haha, salut banget sm ilmu kepo lu yah keren bener deh! terusla memposting kabar terbaru dr ‘mas dan mbak kesayangan’ kita yah, w pasti nyempetin buat mantengin blog lu serius gue sukaaa ๐Ÿ™†๐Ÿ™†

  9. aduuh, kak nisa kenapa namanya harus Wati? apa gak ada yang laen? ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ itu nama Emak gue.. kan gue jadi sedih ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s