Bongkar Masa Lalu: Fakta Beintehaa, Harshad Preetika (Part 7)


image

Huhuhuyyy! Akhirnyaaaa terharu banget bisa kembali menetaskan satu postingan baru  *telor kali ah!* setelah sekian lama ngegalau kelamaan gak ngepost, takutnya kelamaan gak dijamah blog cantik gue yang isinya bikin penemu google translate merasa gagal ini udah banyak sarang laba-labanya atau malah udah ada aja gembel yang gelar tiker di dalam dipikir kagak ada penghuninya. Hemmh… rasanya lega banget, sensasinya ituu kayak kayak… kayak kayaaakk… kayak satu bisul udah pecah *appaan?*. Ini gejala-gejala gue mulai kehabisan fakta,  jadi kali ini gue akan kebanyakan membongkar aib masa lalu Shipper kesayangan kita Harshika, muehehehe *ketawa jahat*.

Hokeeh kita mulai saja aksi kriminal kita kali ini dengan bersama-sama membaca basmalah dan pemotongan pita merah *prok prok prok

Fakta :

1. Harshad’s Family

image
The Aroras

Ehh… itu siapa tuh cewek? sok manja banget!! Genit banget nemplok-nemplok sama Abang gue!! Gue jambak juga nih!! 😈  *eehh itu Adeknye, maap saya mah bawaannya sukak posesive dan cemburuan ajah kalo ngeliat cewek yang nemplokin si Abang, sugestinya ngeliat si Tridhull ajha, *emang momok mah sih Tridhul inih, btw kenalin nih adek ipar gue jenengee Kaveri Arora 😆. Woahh, Emak Babenya Bang Harshad ikut program pemerintah sepertinya, dua anak lebih baik, sepasang pulak! Pinter yee bikin anak? muehehe.

Ngemeng-ngemeng Babenya Bang Harshad ini adalah seorang bussinessman, Bang Harshad melihat figur Bapake ini sebagai seorang pekerja keras, sedangkan si Abang lebih deket sama Mamake *mukanya aja lebih mirip*, bahkan kalo Bang Harshad ada rahasia do’i lebih suka curhat sama Mamake, *woahh kalau aja Mamake tinggal di Indonesia udah tak ajakin ikut arisan tupperware, terus tak ajakin ngegossip biar bisa ngorek-ngorek Bang Harshad 😆.

2. Preetika’s Family
image

Ini keluarga Harshika janjian apa yak ikut program KB pemerintah? *emang di India ada KB opo?* Nahh ini Mama Bapake Mbak Pree lebih pinter lagi nih bisa ngelahirin anak-anak yang super syantik nan berprestasi.

Bapake Pree bernama yang Deepak Rao ini punya perusahaan periklanan *emang keluarga tajir yee* Btw, sebelom jadi aktor Bang Harshad pernah jadi PR di perusahaan periklanan lho! Jangan-jangaann…. Bang Harshad EMANG KERJA DI PERUSAHAAN MERTUA!! *mulai delusinya*. Sementara Mamake tetep menjalani kodrat wanita sebagai seorang Ibu rumah tangga yang baik.

Nahh ngomong-ngomong soal kakak Centessnya Pree yang bernama Amritha Rao inih, Pree mengaku karena gak punya saudara laki-laki do’i paling deket sama Mbake walaupun beda umur mereka cukup jauh yakni 7 tahun Amritha (1981) dan Preetika (1988), Pree bilang dia banyak belajar dari kakaknya dan Kakaknya adalah orang pertama yang ngasih restu waktu dia mau masuk ke kancah Tellywood, yaa… meskipun begitu Pree bukan artis KKN yang numpang tenar lewat kakaknya doang lho! Kalo KKN mah udah dari dulu lah do’i main di film bollywood, *emang Aurel Hermansyah!  Oopps kelepasan 😆

image

Preetika Rao with Sister

Kalo Pree punya Bang Harshad yang jadi pasangan On Screen dan selalu disandingin-sandingin sampai akhir khayatnya, maka selamanya Amritha bakal selalu dipasang-pasangin sama lawan mainnya di tiga film, aktor guanteng yang juga sempet menyelam di samudera terdalam di hati gue Shaheed Kapoor. Sampe Pree pernah ngetweet gini
image
*Pree manggil Mbake Amy, katanya ini gambar terlucu yang pernah do’i liat, *dimana letak luchunya sih??* luchu apa kenyataaan? 😆

3. Sebelom main di Beintehaa kan Preetika awalnya adalah artis kollywood, alias film telugu, India bagian selatan, Preetika mengaku out dari dunia kollywood karena do’i terkendala sama bahasanya Jengs, kata Pree bahasanya terlalu alien buat do’i, dan do’i kagak bisa lama-lama pisah dari keluarganya
image

Bahaha padahal Pree cukup sukses loh di kancah kollywood sampe do’i jadi populer di Malaysia berkat film Chikku Bikku nya.

4. Ditanya soal topless scene alias tel*njang dada porn*nya di Beintehaa, Bang Harshad mengaku enjoy-enjoy aja. Toh para gadis juga sangat menikmati adegan ituh, dengan PEDEnya si Abang bilang dia punya body yang oke untuk dipamer, adegan Topless bisa menaikkan rating.

image
image
MUKE LU JAUH BANGG!!

SEMBARANGAN LU BANG, lu pikir gue sukak apa liat yang gituan?!
gue mah kagak ya, emang eke wanita appaan?! Heeuhh sorry ajah!! *lagi dong Bangg adegannya, buka yang lain Bang sekalian nanggung atuh, 😍😈 #Astagfirullah Ukhti… muekekek!

5. Huhuyyy! Consummation Scene alias adegan malam pertama dengan lagu Kabhi Jo Baadal Barse nya Arijith Singh menduduki peringkat pertama Hot Scene couple with song lho.

image

Bener banget!! Itu lagu favorite eke, APALAGI ADEGANNYA, uhlala hot banget, sampe tiba-tiba gue ngerasa kipas angin di rumah gue mendadak rusak pas nonton #penontonmesum 😆

6. Udah pernah gue beberin belom sih di part sebelumnya, bahwasanya lagu Muskurane ki Wajah Tum Ho yang aslinya ost film City Light dan harusnya jadi film spesial Valentine malah debut pertama kali di Beintehaa?? Alesannya, karena BI merupakan serial terfavorite secara ‘ekstrim’ di antara serial se jamannya. Kagak percaya?? Ini barang buktinya, gue baru beberin sekarang
image
Jadi kalo ost film Bollywood sekaligus lagu dari penyanyi kelas kakap macam Arijith Singh aja memperkenalkan lagunya di BI, berarti bisa dibilang Beintehaa emang serial cetar romantis yang paling iconic, lambang romantisme sejati di abad inih!! Beeuuh this is the Glory Of Zaya *gue emang suka lebay*

7. Menurut artikel di Fuzion Production yang pernah gue baca, Beintehaa adalah serial yang paling brilliant dalam hal pemilihan lagu back sound yang diputer, lagu-lagunya emang lagu yang pada ngehits semua. Pemilihan lagu ini juga kagak terlepas dari peranan si Abah Naved Aslam (Abah Usman) yang banyak ngasih saran dan masukan buat pemilihan lagunya. Good Job Bah! ☺ Abah gak niat mau jodohin Harshika dikehidupan nyata nih? Hihihi

8. Selain di Indonesia, Beintehaa udah banyak diputer di berbagai negara, terutama di negara mayoritas muslim seperti Kazakstan, Turky, Negara-negara Afrika dan Bosnia, di Bosnia judul Beintehaa diganti jadi ‘Aaliya’. Mungkin kalo di putar di Chinaimage

judulnya bisa diganti jadi “Surayya” kali yak? Hihihi

9. Penasaran gimana popularitas Harshika di India yang sebenernya?? Ini eke kasi peringkat popularitas Harshika di Indian Forum.
image

image

Peringkat Bang Harshad minggu ini lumayan… masuk 50 besar, minggu lalu di peringkat 60, tapi Peaknya pernah berada di peringkat ke 7. Eitss! Peringkat 50 itu gak jelek kok Guys… di antara jumlah artis India yang bejibun dan bisa bikin benua baru itu peringkat 50 itu cukup tinggi chuii!!. Peringkat aktor senior yang baru dihebohin di Indonesia yang serialnya fenomenal menggelegar macam Nandish Shandu aja puas bertengger di peringkat 194. *oops bukan bongkar aib lho 😆

Sementara Pree minggu ini mengalami kenaikan signifikan Chuii, dari peringkat 61 langsung ke peringkat 38, tapi Peak alias peringkat tertinggi yang pernah diraih yakni di peringkat 8. Dan… yang lebih Blowing Mind nya lagi, Pree gak cuma masuk di deretan kelas Tellywood lho, tapi juga di deretan artis Bollywood. BTW, Peaknya Harshika beda satu tingkat aja ya. *tanda-tanda jodoh emang.

FYI, ini peringkat berubah-ubah tiap minggunya sesuai jumlah fans, komen dan yang lainnya. Jadi kalo mau liat peringkat mereka mending liat peak mereka.

10. Pree paling menghindari yang namanya Variety show, dia bilang dia suka tantangan kayak fear factor atau semacamnya, tapi do’i kagak bakal ngelakuin itu di depan kamera, do’i lebih suka berakting daripada Variety show. *sepakatt Mbakee! Salutee…

Lain halnya dengan Bang Harshad yang habis main Beintehaa langsung nerima tawaran di variety show Kathron Khiladi, itu semacam Fear Factor versi India yang dikasi beberapa tantangan-tantangan ekstrim gitu, sayangnya si Abang jadi kontestan pertama yang tereliminasi *owwhh tatiaan!!* utuk utuk utuk… Abang merasa terhina yaa?
image

kata Bang Harshad, do’i udah berusaha semaksimal mungkin, cuma sayangnya Abang gak bisa bersikap Fake alias ‘Palsu’ di depan kamera seperti yang dilakukan kontestan lain. Nah khaannn… sebenernya Abang puuun sama kayak Pree yang kagak suka bergimmick ria di depan kamera, beda banget yee sama artis-artis yang ono :D. Berarti pada faktanya apa yang kita liat, chemistry, kemesraan, keakraban dan asiknya mereka di layar off screen itu bukanlah gimmick semata kawan-kawan, itu EMANG BENERAAAN!!

11. Sempet baca berita yang salah informasi yang bilang kalo film berjudul ‘Rebel’ yang dibintangi Preetika baru akan mengudara tahun 2016 ini. ITU SEBUAH KEKELIRUAN BESAR SAUDARA-SAUDARA, Karena Rebel sebenernya udah lama Bambang dilaunching yakni tahun 2012 jauh sebelum Pree debut di layar TV Tellywood, bahkan Pree mengaku Rebel adalah film pertama yang do’i tanda tangani, namun di delay dengan jangka waktu yang lama bambang, bahkan sampe Pree udah out dari per Film an selatan, dan baru dirilis 2015 inih, Rebel itu film Kannada dan film pertama Pree sekaligus debut Internasional pertamanya, jadi bisa disimpulkan bahwa total film Pree sekarang udah 3. Wow emejingg!
image

>

12. Selain sempet ikut di Kathron Khiladi, tahun 2015 lalu Bang Harshad juga sempet main di drama spesial Valentine berjudul “Pyar Tune Kya Kiya” sama aktris Anita Hassanandani #belepotan *jangan tanya gue yang mana orangnye*.
image

Nohh bukan Wati, bukan Tridhul, Bang Harshad malah berdua dengan si wanita bernama Anitong Has@#$*
Jadi Bang Harshad disini berperan sebagai Dev yang terinspirasi dari Film Devdas. Hemmh… eke kurang suka tuh sama topi Bang Harshad … mengingatkan gue sama pekerja galangan kapal jaman jebotnya Inggris muehehe, *canda Banggg 😁

Sesi Bongkar Masa Lalu

Nahh di sesi ini kita bakal banyak nge flash back – flash back ke belakang *yaiyalah masa ke depan!*, kita cek & ricek sejenak masa lalu kelam Bang Harshad dan Mbak Pree sebelum muncul dan mengobrak-abrik hati-hati para fans ababil seperti kita-kita inih, chekidot!

1. Perjalanan karir Pra-Debut Abang Sayang
image

Sebelum jadi pemeran utama di Beintehaa, Bang Harshad mengawali karir aktingnya sebagai cameo di beberapa serial;
– Bang Harshad pertama kali muncul di serial Vivah – Ek Nayeed Umed Season 2 May 2013, Bang Harshad berada dalam satu scene dengan salah satu pemeran di serial itu, Vikas Grover yang tidak lain adalah pemeran Rizwan di Beintehaa. *ouch ternyata!
– Bang Harshad juga muncul sebagai cameo di serial kriminal Har Yug Mein Aayega Ek Arjun pada Juni 2013, berperan jadi wartawan. *Beuhh si Abang bener-bener mulai dari bawah yee*
– Nahh… penampakan paling fenomenal bin menggelikan Bang Harshad yang udah pernah kita liat sebelumnya adalah penampakan do’i di serial Devon ke Dev… Mahadev, sebagai Shatrughna, bahahaha kenapa gue selalu berhasrat ingin melepas wig itu yah?
– Di tahun yang sama bulan Novembernya, Bang Harshad kembali numpang lewat di serial Tumhari Paakhi, sebagai salah satu pesaingnya pemeran utama si Iqbal Khan, *entah lomba apaan*

2.

image

Teen Harshad Arora

Bahahaha… ini photo taon berapa sehh? Kok keliatannya burem-burem buluk gitu ya? Beti-beti sama poto jadul alay jaman Bapak gue gitu 😆. Anda kenal dengan anak berbaju kuning yang kagak sisiran inih? Bukaaann, masa dia pemain gendangnya soneta! yang bener aje? Dia mah anggotanya Koes Ploes. *Muahaha terkadang menghina adalah bentuk cinta kasih gue*

Abang tetep ganteng kok walaupun tuh pala masih keriting-kering vertikal belon mendapatkan sentuhan pomade, gel dan sejenisnya. Ku cinta kau apa adanya Bang walaupun masa lalumu sekelam inih 😆. Kira-kira Abang disini masih umur-umur ababil SMA gitu. Jadi dengan penampilan seperti inikah kau ngecengin guru Bahasa Inggrismu Bang?

3.


image

Harshad's Arora Baby with Dad

Utuk utuk utuk luthu-luthunaaa… anak siape sih inihh?! Pengen tak culik rasanya. Hayoo tebak ini anak siape?? Apahh? Rafatar?! Anak Raffi Ahmad?! BUKAANN! Yupp! Bayi polos tak berdosa inilah yang kelak bakal sanggup memporak-porandakan hati para wanita! Jeng jeng… dialah Baby Harshad Arora. Luchu khaann?? 😗, siapa sangka anak sepolos dan selucu ini kelak dia bakal menjadi pecinta emak-emak?! *muehehe*.

Duuuhhh ngeliat poto bayi Bang Harshad ini gue langsung udah bisa kebayang wajah anak gue kelak, *ngoookk!! Mau punya anak selucu tutuna wawaw kayak genee?? Cari Bapak sekece Harshad Arora dulu sana! 😆

Perjalanan Karir Pra Debut Preetika Rao
1. image

Preetika Rao in Ad Cadbury Dairy Milk, iklan pertama Pree nih. Woahh… baru debut ajah udah langsung disandingin sama aktor sepuh Amithab Bachchan.

Tau gak berapa umur Pree di Iklan yang merupakan Debut pertama kalinya inih? Yupp! 14 tahun, Mbak Pree memulai debut Televisinya pertama kali di usia Remaja yakni 14 tahun, berarti masih SMP ya Book, *gue aja waktu SMP cuma taunya main monopoli*.

Setelah membintangi Iklan Cadbury dan dikontrak untuk beberapa lama, Mba Pree laris manis membintangi banyak Iklan.

image

Iklan Preetika Rao

Beberapa Iklan yang dibintangi Pree antara lain,
Cadburry Dairy Milk beberapa versi
Shampoo Chik *Rambut Pree emang cantik tergerai manja yaa Chiin?
Danish Condesed Milk, iklan susu kaleng yang Shootingnya sampe di Swedia gitu
Idhayam, Iklan minyak. Iklan Minyak sampe rebahan manja gitu?
– dan pasta gigi Pepsodent

Sebenernya ada bnyak lagi tapi ini cukup tau ajha ya Chiin. Setelah merambah dunia Iklan barulah Pree merambah dunia akting dengan main di film Selatan? Baru deh melebarkan sayapnya dengan membintangi serial kesayangan kita Bientehaa.

2. Preetika versi Remaja
image
Pree mah sejak dulu emang selalu Syantik alami ya Chinnn, mungkin karena do’i udah jadi artis dari kecil.

Btw, Pree juga sempet Chubby gitu yak, yang pake baju putih itu keliatan remaja banget, kaliatannya masih 15 – 16 tahun geetoh. Nahh… yang agak menggelikan itu yang pake Baju Pink, itu kayaknya photo jadul alay, pake kamera Nokia 6600 sepertinyah hahaha.

Sesi Curhat

Untuk sesi penutup inih gue mau curhat sejenak yang mungkin perasaan ini gak hanya diderita oleh gue seorang, Heffftthhh 😥, ngembusin nafas terakhir berat, sebenernya ada banyak kegalauan yang ngeganjel di hati sanu bari dan kepala inih, yaa… selama dalam masa-masa keranjingan Beintehaa ini, Bang Harshad benar-benar memporak porandakan hati dan fikiran inih, jiwa dan raga inih dan membuat hari-hari gue berasa naik turun layaknya kurva pengangguran di Indonesia, muehehe. Maka dari itu guys izinkanlah diri ini mengelaborasikan dan berbagi kisah alias curhat sejenak tentang beberapa kegalauan yang menghimpit dada inih secara count down, mulai dari yang paling kurang ngegalauin, sampe yang paling menyayat hati;

1. Rating serial kesayangan (Beintehaa) yang kurang memuaskan sejauh inih. Yaa… sejauh mata memandang rating BI gak pernah lebih tinggi dari 16 besar itupun cuma sekali-sekali 😭. Yang membuat diri ini kembali mempertanyakan rumus dunia, tapi yasudahlah yahh masing-masing dari kita yang memahami esensi serial favorit kita udah pada tau kan alesan yang melatar belakanginya? Gak usah lah gue bahas disini.

2. Bang Harshad yang kagak kunjung nembak gue Mbak Preetika, gue tiap kali ngeliat kebersamaan dan chemistry apik tingkat tata surya Harshika on screen ataupun off screen gue bawaannya selalu pengen nyanyi lagu jaman batunya Acha Irwansyah ~mengapa berat ungkapkan cinta padahal dia ada… ~ tapi ya sudahlah, jodoh kagak bakal kemenong-menong, tulang rusuk kagak bakal bertukar dan akan kembali kepada pemiliknya #eeaaa, paling kalo bang Harshad gak jodoh sama gue, pasti tempat berlabuh terakhirnya adalah patner on screen pertamanya itu *colek Preetika*

3. Harapan ngeliat Harshad Preetika di Indonesia masih mengawang-ngawang. Hmmhhh… ini yang membuat gue bawaannya pengen berendam galau di bak mandi. Yaa… beberapa bulan lalu kita sempet di PHP in tingkat kabupaten dengan kabar gembira Harshika yang bilang sendiri mereka berencana bakal dateng ke Indonesia bulan februari inih, tapi bulan berganti bulan tahun pun berganti, sekarang udah februari aja, tapi belom ada tanda-tanda kedatangan mereka. Gimana mau dateng kalo Bang Harshad bin Haji Muhiddin lagi sibuk promo bareng siluman laba-laba?

4. Gangguan penampakan si Tridhul yang kian hari kian menampakkan eksistensinya dan kian meresahkan warga Harshika Kingdom. Puncak kericuhan yang sudah diciptakan mahluk itu sejauh ini adalah peristiwa Ngecrop artis lain demi terlihat cuma berdua sama Bang Harshad itoooh,

image

Dehleez Cast


Gambar ini telah lulus sensor

Heeffftt… sabaarr!! Gak usah lah yaa dibahas panjang lebar disinih, biarkan masyarakat sendiri yang menilai kepribadian wanita ituh… Gue mah sekarang mau berlagak cuek aja mah, dan menganggap wanita itu sejenis properti wae.

Namun perasaan galau yang kian menghimpit dada gak tertahankan ini, akhirnya gue pun berinisiatif menggalang bala bantuan dari para Harshika Holic di seluruh pelosok tanah air dengan berorasi di berbagai sosmed dengan menggalakkan Hastag #IndonesiaWantHarshika. Dan Alhamdulillah sejauh ini responnya cukup positif

Fans India turut membantuh nyebarin Hastag
image huhuyyy!!! Emang Agnez Mo aja yang go Internasional?

Eksistensi kita pun mulai disadari oleh pihak ANTIPU, kru nya pun menghargai usaha kita dengan ngelike twit an beberapa fans.
image
image

Daaannn… Puncaknyah, setelah diterror, dibombardir, diobrak-abrik dan diinvansi *bahasanya* dengan berbagai serangan dan tekanan hebat, akhirnya Mbak kru ANTIPU itupun akhirnya ngebalas
image
Siap-siap jadi seleb guys!! kita sebentar lagi bakal masuk on The Spot dalam kategori 7 aksi fans teraneh dan terpsikopat, wkwkwk.

Tapi sumpah guys… gue terharu bambang sama solidaritas dan kesungguhan kalian, :'(:'(👍👌👏 You The Real MVP, You Rock Guys You Rock!! Sebagai Imbalan, do’a tulus dari gue untuk kalian semua, semoga kita semua masuk surga, segera dipertemukan dengan Harshika, diundang ke nikahannya Harshika dan rumahnya kagak pernah mati lampu kalo malem, biar bisa nonton Beintehaa terus, amiiinnn 🙏. Apalagi bagi yang ninggalin jejak, komen dan like, do’anya pasti langsung diijabah muehehe. Allah Hafeez

Advertisements

16 thoughts on “Bongkar Masa Lalu: Fakta Beintehaa, Harshad Preetika (Part 7)

  1. Tak mampu berkata2 say, kau layak mendapatkan tempat spesial di hati fans Harshika. kau layak mndapatkan Panasonic Award sbgai jurnalistik tercetar di 2016 👏 hahaha
    teruslah berkarya walaupun terkadang berita yg didapat menyayat hati😭 GOOD JOB👍

  2. makasiih ya mba tas semua info2ny
    semoga cepet dapet info terbaru tentang ZAYA
    salam kenal yah dari purwakarta jawa barat

  3. Selalu exited baca blognya mba nisa,, bahasa nya renyah (*kaya iklan tango 😆), bikin geli” ngakak pas baca… kereeen laaah pokoknya tulisan”nya… Ditunggu tulisan” selanjutnya ttg zaaya a.k.a harshika 😊😊

  4. Wow amazing bgt mbk nis, suka bgt sm blog mbk… Q sebagai Harsika Holic support bgt n menyandangkan investigator award buat mbk nisa… Salam knal ya mbk… Love Arii

  5. eh baru nemu blog ini dan langsung tersenyum senyum sendiri. Meskipun sdh tdk muda usianya tapi saya penggemar berat Beinteha. Ditunggu yg part 8

  6. Thanks ya buat berita zaya nya dan selalu kirim berita zaaya nya gue kangen sama berita zaaya.thanks ya

    Dari: nailah di surabaya (indonesia)😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s