Faktologi Harshika : Fakta Beintehaa, Harshad Arora, dan Preetika Rao Part 8


image

Anyeong Haseyo… eeh salah forum! Kelamaan berendem di sungai Han, lupa kalo sekarang lagi nyemplung di sungai Gangga, muehehe.. 😂 Assalamualaikum aja dahh. seperti biasa, seneng dan lega banget bisa hadir kembali dengan postingan pemicu pembludakan viewers apalagi kalo bukan postingan seputar serial kesayangan beserta couple fenomenalnya, Harshika #eeaa. Zuzur sajah, ini part adalah part tersulit sejauh ini dikarenakan gue mulai kehabisan bahan dan fakta, sayang aja gitu gue ngepost fakta yang cuma seiprit.

Tapi mengingat kegalauan yang terjadi akhir-akhir ini di kalangan Harshika lovers diakibatkan aksi promo si Tridhul yang semakin norak dan menggila, kegundahan menunggu kedatangan Harshika yang terasa begitu lama, juga untuk mengenang masa-masa Indah serial Beintehaa yang tinggal menghitung jam untuk tamat, maka gue merasa harus melakukan sebuah gebrakan, sebuah inovasi! *halah*. Disini gue akan memenuhi permintaan dari temen-temen, untuk kembali menguak fakta dan sisi lain yang unik, mengejutkan, lucu, dan miris yang bakal dikemas dengan bahasa yang lebih apik, analitik namun menggelitik dan tentunya gak semua orang tau, dan yang pasti cuma ada disini, jadi kalo tiba-tiba nongol di tempat lain, tanpa menyertakan nama penulisnya, itu berarti yang ngupload sudah mendustai hatinya sendiri atau mungkin dia kebanyakan makan MSG, *curhat pengalaman diplagiatin*.

Ini semua khusus bagi loe-loe pade yang gila akan serial Beintehaa dan Harshika yang selalu haus akan rasa kepo yang membelenggu jiwa. Baiklah! gue akan kupas satu-satu fakta yang kebanyakan gue gali dari forum kenamaan India Fuzion production, here we go;

Fakta Beintehaa;
Kita mulai dari fakta-fakta Beintehaa yang akan membuat loe mengerti kenapa loe bisa tergila-gila sama serial yang satu ini dan membuat loe merasa bangga bahwa loe cukup pandai dalam memilih tontonan. Asik!!

1. Faktanya, Beintehaa merupakan salah satu serial India yang paling populer di Youtube bahkan walaupun penayangannya udah kelar,

image

Apalagi nambah viewer dari Indonesia dan negara lain. Beintehaa emang lebih berjaya di web daripada di tipi sih yaa. Yasudah lah kalo rating di Tipi kurang menggemparkan, tapi kita berjaya secara on line, maklum fansnya Beintehaa mah levelnya level anak canggih kekinian, gahool meeen.

2. Beintehaa juga jadi salah satu serial trendsetter di kancah drama tellywood dengan konsep Halalan nikahnya.
image

Agak kontradiksi sebenernya karena menurut info yang gue bachaa, rating Beintehaa merosot tajam mulai dari scene Halala nikah ini sebenernya, karena jadi kotroversial dan gak sesuai dengan culture nya orang India yang rata-rata beragama hindu. Heemmh! India mah sama aje kayak di Indonesia, yang kontroversial malah jadi trend setter. Yaa.. sukur-sukur orang-orang kayak Saipul Jamil sama Vicki Prasetyo bisa lah terkenal di India, iyuuhh.

3. Artikel spesial Valentine nih boo’. Ini nih yang gue demeninΒ 

image
image

Jadi, kisah cinta ZaYa, kalo kate Delusi gue kisah cinta Harshika, merupakan kisah cinta yang paling menggambarkan kisah cinta sejati dalam 1 dekade (10 tahun terakhir). *Duileehh! Yang romantis gak abis-abis dan chemistry nya kebangetaaan! Apa gue bilang? Zaya mah emang Masterpiece of romance dahh.

4. Harshad aur Preetika juga sama-sama memenangkan college contest versi tellychakkar, jangan tanya gua dah itu apaan, gue juga kagak ngarti *males ngegoogling lebih tepatanya* hihihi. Yang penting couple kesayangan kite menang lah yaa..
image

5. Kisah cinta di serial Beintehaa juga masuk ke jajaran kisah cinta yang dianggap paling menginspirasi semua insan bahwa cinta itu emang Beintehaa, unconditional, alias tak terduga, #Eeaa…
image

Emang kisah cinta ZaYa yang menggebu-gebu tiada tara ini emang paling iconic sih yaa, ZaYa bisa dibilang Romeo n Juliet versi syari’ahnya lah *halah!* . Sayang atuh kalo tidak tidak dijadikan kenyataan saja.

Fakta Harshad dan Preetika Arora;

7. Si Eneng Preetika Rao juga jadi salah satu dari 10 Icon wanita yang paling glamour alias anggun-anggun kalem gitu dalam 1 dekade atau 10 tahun terakhir.
image

image

Alesannya karena kesederhanaan dan senyum ikhlas murninya si embak yang menenangkan jiwa Harshad Arora semua orang dan emang subhanallah banget yang selalu bikin geleng-geleng pala Barbie. Yaa.. kalo kategori kecantikan-kecantikan gini mah Mbak Pree emang kagak pernah ketinggalan daah, namanya juga muslim barbie doll.

8. Fakta menggelitik tentang Bang Harshad yang membeberkan tentang kisah ciuman pertamanya. *uhhlala, gue penasaran jugak nih.
image

Jadi, waktu ditanya soal ciuman pertamanya, Bang Harshad pun ngakunya gini “Bentar-bentar, eke ingat-ingat dulu *sok-sok amnesia die sama waktu hujan-hujanan itu*. Yaa… jaman sekolah dulu ada seorang cewek yang suka banget sama gue *tapi gue nya malah suka sama guru Bahasa Inggris😆😆*. Dan suatu hari, dia nyamperin gue dan tiba-tiba nyium gue *Lancang banget tuh cewek! 😠* , gue kaget tapi seneng jugak *muehehe, kucing disodorin ikan asin mana nolak ye Bang 😆*. Setelah kejadian itu belum pernah ada lagi yang nyium gue“,

Woahh! Seriously??Enelan?!! Sungguhkah itu Banggg?? Jadi abang masih perjaka tingting gitu?! Kalau begitu Halalkan Hayati Bwangg dijamin pipinya Abang Jebol *Astgfirulloh*.

Tapi kok gue ngerasa antara seneng dan gak percaya gitu ya?? Kalo di Beintehaa mah kagak usah ditanya, adegan kissing-kissingan nanggungnya seabrek-abrek gitu. Poto-poto ini sudah cukup menjadi barang bukti.
image

Seriusan nih, yang adegan ujan-ujanan kagak diitung? Yaudah lah kita anggap saja itu cuma akting, tapi tolong yakinkan Adek Bwang 😆😆

7. Nahh… akhirnya gue nemu jugak nih tipe pria idaman Pree. Waktu ditanya soal pria idaman, jenis pria yang dibenci dan disuka, Mbak Pree jawabnya gini;
image

Pree paling ilfeel sama cowok yang berbuat semaunya dan sukak membual dan mamer nama besarnya alias OmBes, hanya untuk membuat wanita terkesan *sama Mbak, eke juga gak sukak sama yang begituan*. Mbakee bakal terkesan sama cowok yang setia, rapi dan disiplin. *Hayoo.. yang bilang Bang Harshad paling disiplin siapee?? GOTCHA!! 😆

8. Mengutip dari Fuzionproduction. Bang Harshad masuk ke jajaran sarjana (?) *Kita anggap saja jejeran aktor lah yaa* yang paling tidak diinginkan untuk menikah.
image

Ebuseett!! Kalo kagak boleh nikah emang Abang disuruh jadi biarawan gitu?, emang Fans nya Harshika ini pada labil yak? pada possesive!. Eke dong fans yang Baik, sebagai fans dewasa secara umur dan pemikiran mah gue akan menghargai privasi artis kesukaan gue, buat gue mah silahkan saja Abang mau nikah kapanpun, Adek Ikhlas. Tapi dengan catatan Abang cuma boleh nikah sama dua wanita di dunia ini, kalo gak sama Mbk Pree ya sama Gue lah, muehehe *LebihSeikoLagi 😆😆.

9. Preetika Rao termasuk artis multitalenta yang agak langka loh, langka disini dalam artian do’i sangat pilih-pilih dalam mengambil acara dan peran, mangkanya do’i bisa sampe hiatus lama bambang yaa.. karena gak sembarangan ngambil job gini.

image

Padahal Pree bilang, dia dapat tawaran hampir setiap hari loh! bahkan Guys, Pree sebenernya punya banyak peluang untuk merambah dunia Bollywood, kalo dia mau . FYI, Pree bukan cuma nolak tawaran main di film Aashiqui 2, tapi juga film Jane Tu… Ya Jane Na, yang dibintangi oleh Abang Ganteng yang juga sempat memporak-porandakan hati sanubari terdalam gue Abang Imran Khan dan sejumlah film bollywood lainnya, karena Pree waktu itu lebih milih nyelesaiin pendidikannya dulu, *gile lu Ndro! cowok-cowok aje gile macam Aditya Roy Kapoor sama Imran Khan ditolak??! Subhanallah, kurang beruntung ape Lu Bang Harshad? Elu mah dapat durian runtuh baru debut aje langsung dapet Preetika Rao.

10. Kalo Mbak Pree sibuk nolakin tawaran Job, sebaliknya sebelum debut Bang Harshad malah sempet jatuh bangun, sempet ditolak di audisi beberapa kali, salah satunya si Abang sempat gagal di audisi serial ‘Savitri’ yang juga sekarang tayang di ANTIPU. Kesiaaan Abang, kagak apa-apa yee Bwang nikmatnya keberhasilan itu emang setelah usaha keras, sekarang sudah saatnya lah Abang yang nolakin tawaran sana sini apalagi tawaran rayuannya si Tridhul, beuhhh JANGAN MAU Bwaangg!!. Yaa… Asal jangan nolak tawaran ke Indonesia untuk memenuhi rasa dahaga fansmu aja Bang 😂.

11. Misteri umur Preetika Rao,
Sempet gue bahas kemaren kalo kata Bang Harshad, Pree sukak ngerahasiain usianya, hal ini menimbulkan banyak rumor yang berkembang, sampe gossipnya Harshika kagak bisa pacaran karena Pree jauh lebih tua daripada Bang Harshad, *ya kan Bang Harshad emang suka cewek tua, hihihi.

Nahh… setelah gue telisik dan gue kepoin dengan seksama akhirnya muncullah beberapa asumsi yang semakin membingungkan

– Di tahun 2007 lalu, sebelom Pree jadi aktris, berhembus kabar bahwa Amritha Rao punya kembaran yang gak do’i publikasiin bernama Preetha yang tidak lain adalah Preetika Rao sendiri
image

Eebusyettt!! Kalo emang bener Pree sama Amy kembar, berarti Pree lahirnya tahun 1981 (35thn) ya ampyunn TUHA bambang!! *Dan Bang Harshad sebagai pecinta ibu-ibu pun semakin demen :D*

– Nahh namun di artikel yang sama, katanya Pree membantah kalo dia dan Mbaknya kembar, Pree bilang Amy 2,5 taon lebih tua dari dia. Berarti Pree lahir tahun 1983-1984 atau sekarang umurnya 32-33, lahh tetep aja masih Tua juga!! *Tenaang Bang Harshad masih demen cewek tua* hihihi.

– Sempet baca di salah satu majalah bahwa Pree bilang kalo do’i debut di dunia enterteinment sejak usia 14 tahun. Nahh setau gue do’i debut di layar kaca di iklan Cadbury Dairy Milk, jadi setelah kepo ngubek-ngubek isi lemari Mbah Google maka tersingkaplah fakta bahwa iklan itu adalah iklan yang terbit di tahun 2007, Jadi asumsinya, menurut ilmu statistika dan astrologi yang gue kuasai, kalo emang Pree saat itu berusia 14 tahun, berarti Pree lahir di tahun 1993 jadi umurnya sekarang masih 23 tahun, nahh tambah bingung kan loe? Emang syusyah Bambang nentuin umur orang yang masih mudanya bongsor tapi tuanya imut-imut kayak Pree gini. Tapi sih gue kagak yakin Pree semuda itu, bisa aja yang dimaksud debut di usia 14 tahun itu debut jadi model, iye tak?

– Tapi tenaang! Kagak usah bingung-bingung, Pree baru-baru ini sempet balasin DM salah satu fans dan ngekonfirmasi soal umurnya walaupun kagak detail
image

Nahh… jadi, menurut Pree sendiri do’i membantah kalo dia lahir di tahun 1988, jadi yang di Wikipedia itu fitnah ya Chinnn… Pree bilang dia lahir setelah itu, tapi cuma sebatas itu yang bisa do’i konfirmasiin karena do’i kagak nyaman publikasiin umur.

Ini nih asumsi yang paling akurat sejauh ini, jadi bisa disimpulkan bahwa yang jelas rumor Pree udah tante-tante dan jauh lebih tua dari Bang harshad itu tidaklah benar, bisa dipastikan Pree lahir antara tahun 1989 -1993, kalo mau gue garis tengahin Pree kemungkinan besar lahir di tahun 1989 atau 1990 kayak Eike…

FAKTOLOGI HARSHIKA;

Pernah nonton Ini Talk Show Net TV tidak?? Nahh… di ini Talk Show ada satu segmen favorit gue yang suka ngehubung-hubungin fakta yang maksa banget tapi somplak abis, kalo gak salah nama segmennya adalah faktologi.

Nahh… bukan plagiat, bukan ikut-ikutan, sebagai fan girl yang lama berenang-renang hilir mudik di sungai Han, ngubung-ngubungin fakta shipper gini sudah sangat biasa terjadi, jadi terinspirasi dari Ini Talk Show dan pengalaman ngeshipper K-Pop yang sudah tingkat manager, maka disini gue akan membuat sebuah gebrakan baru dengan membeberkan faktologi tentang harshika yang cukup maksa tapi masih nyambung, chekidot;

1. Kata orang, kalo jodoh itu mirip kan ya?? Nah, Harshika ini lebih Wow lagi, karena yang mirip bukan cuma Harshikanya tapi Bapak-bapak Harshikanya yang mirip muakakak, kagak percaya? Nohh… liat gambar di bawah ini,

image

Harshika's Dad

Sebelah kanan Babenya Bang Harshad, sebelah kiri itu Abahnya Pree. Nah lohh mirip khan?? Gue gak mengada-ngada khan? Kumis tebelnya udah sama tuh, iya khaann?? Atau apa mungkin semua Bapak di India tampangnya gini semua kali yak:D?? *loe kate teddy bear?*

2. Abahnya Mbak Pree si Tuan Deepak Rao inih, punya perusahaan periklanan dan kebetulan, Bang Harshad pernah bekerja di perusahaan periklanan *tuhhh*. Sementara itu, Adeknya Bang Harshad yang bernama aseli Kaveri Arora ituh bekerja sebagai seorang Jurnalis sedangkan kita semua udah tau Pree selain sebagai artis do’i juga adalah seorang Jurnalis, Wow wow!! Tanda-tanda jodoh emang. 😍

3. Bang Harshad paling doyan makan, sementara Pree paling pinter masak, nah lohh Bangg, gak ada yang akan bisa membahagiakanmu selain menikahi Preetika Rao, sadarlah!!

4. Bang Harshad sukak warna Hitam, dan Pree suka warna Putih, Hitam dan putih itu Bahasa Inggrisnya Black n White, Black n White itu lagunya Michael Jackson, Michael Jackson udah meninggal, Wow Wow!! jadi hanya kematian yang bisa memisahkan Harshika seperti halnya kematian Michael Jackson *muahaha bener-bener maksa*

5. Bang Harshad itu orangnya tempramen alias emosian sementara Pree dikenal paling sabar, jadi dengan kesabaran Pree yang luar biasa tentunya akan bisa meredam nafsu amarah Bang Harshad.

6. Preetika mengidolakan artis Bollywood Ranbir Kapoor, sedangkan Bang Harshad pengen banget berakting dengan Depeeka Padikone, Ranbir dan Depeeka pernah cinlok, itu berarti Bang Harshad dan Preetika juga menyukai Cinlok, kesimpulannya Harshika Cinlok. *delusi membabi buta*

7. Tipe wanita idaman Bang Harshad adalah seseorang yang enak diajak ngobrol dan supel, dan tentunya kita bisa melihat batapa supelnya Pree, Bang Harshad pernah bilang do’i doyan cewek sexy dan Pree jelas-jelas sering masuk jajaran artis sexy. Sementara tipe pria idaman Pree adalah cowok yang disiplin, dannn… faktanya Pree pernah bilang bahwa Harshad adalah seseorang yang sangat disiplin; Wow wow!! Cucok khaann mereka?? Heddeeuuh mereka nunggu apa sih sebenernya? Nunggu tabungan gue cukup dulu biar bisa hadirin walimahan mereka gitu??

8. Di wawancara Preetika baru-baru ini yang berjudul first proposal,
image

Preetika ditanyain “kapan terakhir kali berbohong?”, dan Pree pun menjawab bahwa do’i kagak pernah benar-benar berbohong, cuma kebohongan kecil DANN…. POIN PENTINGNYA ADALAH… kagak ada angin tiada hujan, kagak ada yang nanya tiba-tiba Pree bawa-bawa nama Bang Harshad. Do’i bilang gini “Aku bisa disebut berbohong kalo aku memuji Kang Mas Harshad, *ketawa renyah* dia akan membunuhku”, nah lohhh… kenape die tiba-tiba bawa-bawa Bang Harshad? Padahal kan die bisa bawa nama Amy yang jelas-jelas sering ketemu kan ya? Jawabannya, eke kasih pilihan ganda;
a. Pree lagi kangen Bang Harshad yang sedang sibuk mencari nafkah di Delhi sono
b. Di otak Pree cuma ada Bang Harshad
c. Harshika emang masih suka ketemuan di kehidupan nyata.

Isi jawabannya di kertas kosong dan kumpulkan di meja sayah, *mulai ngelantur*

9. Meskipun udah melakukan berbagai adegan ngebaperin seabrek-abrek dan adegan kissing nanggung yang bejibun, namun baik Harshad maupun Preetika sama-sama menganggap mereka belom pernah kissing-kissingan, uhlala! Jadi dua-duanya masih sama-sama ting-ting nih?? Subhanallah Ukhti, Akhi, laki-laki yang baik hanya untuk yang wanita yang Baik, muakakak!!

10. Sumeet, si Bubur Sum-sum Sohib kentalnya Bang Harshad udah mulai menunjukkan dukungannya terhadap hubungan Harshika, jadi di suatu malam yang indah, di bawah sinaran rembulan yang berpendar, iseng-iseng gue ngepost sebuah meme harshika di twitter dan ngetag si Abang Sum Sum, dan Voila!! Besok paginya gue dikasi surprise dengan si Abang yang tiba-tiba ngepost mahakarya gue itu di Instagram dan di tag ke Harshikanya langsung!!
image

Beeuuhh! Lonjak-lonjak kegirangan lag gue, tentu saja ini menunjukkan sinyal kuat bahwa emang ada something special antara Harshika yang bahkan dapat restu dari sohib kentel Bang Harshad sendiri. Namun sedihnya beberapa saat kemudian, postingan itu DIHAPUS Oleh Abang Bubur SumSum, *fiuuhh! Untung gue jeli dan sempet ngescreen shoot* meskipun dirundung rasa syedih dan kecewa tentu saja gue sangat memahami kenapa Abangnya ngehapus tuh postingan, bagaimana tidak?? Die pasti menyadari bahwa Bang Harshad, sohibnya sedang sibuk promo serial terbaru dengan lawan main baru yang walaupun kurang dianggap, tapi dia malah ngepost poto Bang Harshad sama lawan main terdahulu, terlebih lagi Salam E Ishq masih tayang dia channel Ristey, bisa-bisa Dehleez kelelep duluan sebelum tayang.

Yang terpenting sekarang kita semua udeh tau bahwa kita dapat backingan yang cukup powerful nih dari orang terdekatnya Bang Harshad, Yey!!

Yaudin lahh… itu dulu faktologi maksa yang bisa gue jabarin kali ini, semoga menghibur ya temand-temand. Terakhir dari gue, tetep cintai Harshika, tetep dukung mereka, tetep minta mereka untuk segera dateng, dan Jauhi akun si Tridhul dannn yang paling penting lagi, jangan coba-coba ada yang ngetag gue tentang segala sesuatu yang berhubungan sama Tridhul!! KAGAK SUDI!! aku hanya ingin kemurnian hati ini. Udeh ahh.. itu dulu, maaf kalo kurang lucu, eke akhir-akhir ini kurang piknik, deeehh!!

Advertisements

9 thoughts on “Faktologi Harshika : Fakta Beintehaa, Harshad Arora, dan Preetika Rao Part 8

  1. Makasih Mba nissa dgn updatetan terbarunya πŸ˜† Klo boleh nambahin tentang Faktologinya Harshika yg sedikit maksa,menurut aku ada satu lagi kesamaan mereka,yaitu…perhatiin deh klo ternyata Bang Harshad dan Preetika sm2 punya tahilalat kecil dipipi bawah mata sebelah kiri,sama persis.hihihihii ..

  2. akhirnya nunggu part 8 ksampaian jg gkgkk m ksh bnyk mba jgn bosen nyari fakta harshika buat kita y hehe. eh m ksh infonya yg pree lhir thn 1988 akupun tertipu d wiki tp alhmdulillah klo msh stelah thn itu lhirnya jd ttp lbh muda dri si abang harshu he. lanjutkannnn πŸ˜€

  3. Asli aja,, bawaannya ketawa2 sendiri setiap kali baca article faktologi tentang Harshika. Ditunggu Faktologi Harshika selanjutnya ya mb…πŸ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s