Cintaku Yang Hilang Telah Kembali, Fakta Harshad Preetika Part 10


image

Temanya masih seputar AADC 2, masih tentang Rangga yang akhirnya telah kembali dalam berpuluh purnama; #eeaa

Di Part ini sebenernya eke bener-bener kehabisan bahan, gue bingung apa sebenernya yang musti gue beritain dikala readers sekalian ilmu dan intelejensi kekepoannya udah tingkat suhu? gue mah apa atuh yang justru dapat updetan dari teman-teman BI lovers juga? Ini tuh kesannya, kayak dari tanah kembali ke tanah aja gituh!

Oleh karenanya, Gue sebenernya gak ada niatan mau ngepost faktologi dalam waktu dekat, kalopun gue ngepost part 10, paling juga berbulan-bulan kemudian, nunggu fakta udah numpuk ajah baru gue bedah, namun karena satu dan lain hal yang mengharuskan gue untuk melakukan comeback stage *serasa artis korea* maka disinilah gue dengan segala fakta dan berita ala kadarnya yang bisa gue suguhin, here I go!;

1. Konfirmasi Kebenaran Umurnya Preetika Rao. Inilah yang memaksa gue untuk melanjutkan faktologi sotoy gue ini secepatnya walaupun gue masih kekurangan bahan korekan.

Ini karena betapa gue menjunjung tinggi yang namanya Akuratalitas dan Validitas *jangan tanya artinya, gue nulis ini biar keliatan keren aja* deuhh! perkara misteri umur Pree ini kagak ada habis-habisnya yee…

Jadi kalo masih ingat pembahasan gue sebelumnya, sidang pertama gue tutup dengan fakta perkiraan bahwa tahun kelahiran Pree kira-kira antara 1989 – 1990, atas dasar pernyataannya Pree yang menyatakan bahwa sebenernya do’i lahir setelah taon 1988.

Namun di penelitian selanjutnya gue menemukan fakta mencengangkan bahwa surprisingly, muka Pree seboros itu dengan hipotesis sementara bahwa Pree lahir di tahun 1994 bersumber dari komenan si Nakuul *nasi yang menyatakan bahwa Pree di iklan Cadbury pada usia 13 tahun.

Dan sejujurnya fakta itu cukup melukai hati sanubari gue, manakala umur Pree yang sepantaran sama adek Gue dan membuat gue merasa semakin ketante-tantean. Terlebih lagi banyak yang ngekomen dan kurang percaya sama fakta usia Pree walaupun udah dikasih seabrek bukti!

Hal itu jelas menghantui hari-hari gue! Emang kalo dipikir-pikir rada kagak masuk akal aja, umur Pree baru segitu dengan perjalanan karir yang cukup panjang, di usia 16 taon Pree udah main di Chikku Bikku dan dipasangin sama om-om? Dannn akhirnya, dengan pengalaman jatuh bangun nyusun skripsi, kagak mustahil bagi gue untuk menjelajahi seluruh penjuru google untuk mencari fakta itu.

Hingga akhirnya… gue pun menemukan fakta mencengangkan!! Bahwa ternyata komenan si Nakuul *nasi* Mehta itu juga cuma asal nebak, namun tebakan umur Pree di iklan Cadbury dairy milk itu tidaklah salah walaupun hanya meleset 1 tahun, karena sejatinya Pree debut di iklan Cadbury bersama Opa Amithab dikala berusia 14 tahun, dan di tahun berikutnya iklan Cadbury 5 Stars bersama Nakuul *nasi* Mehta.

Namun apa yang salah dalam hal ini hingga gue harus meminta maaf kepada kalian semua atas kekeliruan inih?! Kesalahan itu berasal dari Indian forum yang ditulis oleh salah satu fans sotoy India, bahwasanya iklan itu mengudara pada tahun 2007, yang membuat otak matematika phytagoras gue jalan dan menyimpulkan bahwa Pree lahir di tahun 1994.

Namun sesungguhnya itu tidaklah benaarr sodara sodara!! Karena sejatinya dan seyogyanya… dari sumber terpercaya, yang bisa dipertanggung-jawabkan kebenarannya bahwa iklan itu adanya di tahun 2004 *bukan 2007.
image

*Kamprett!! Ketipu gue, Gue tuntut jugak tuh mahluk sotoy yang ngasih info kagak bener, gara-gara nih orang kredibilitas gue sebagai blogger jujur nan berbudi luhur dipertanyakeun!*

Jadi kesimpulannya, kalo di tahun 2004, umur Pree 14 tahun, itu artinya Preetika Rao lahir di tahun 1990. Nahhh… ini baru masuk akal, seumuran gue dong bok! Yahh tetep aja tuaan gue 2 bulan 😂, setidaknya gue kagak berasa tante-tante lah 😆 Do’akeun saja guys semoga ini fakta terakurat yang gue suguhin, semoga kagak diaralat lagi dahhh…

2. Zaya alias Harshika, bersama Jodha – Akbar dan beberapa pasangan cetar lainnya, menjadi salah satu pasangan tellywood epik nan menggemaskan yang memiliki fans paling possesive alias paling susah move on.

image
Salah siapa lah kita susah move on?! Yang bikin kita susah move on siape? 😂

Di Indian forum dikatakan bahwa waktu berita Bang Harshad mau comeback on screen, semua fans pade girang tak terkira, termasuk gue sendiri di kala itu, namun kebahagiaan itu hanya berlangsung singkat karena haters mulai menuliskan kata-kata bullyan kepada co-star nya Abang. Yee… itu membuktikan bukan fans yang kagak bisa nerima Abang sama artis lain, bukan fans yang salah kagak sukak sama co-starnya, tapi co-star nya sendiri yang kagak tau diri *beeeuuhh!*

Wahaha… itu nyindir kita bukan?! Yeahh, secarwaa ya khann kita emang fans yang cukup berbahaya dan gak bisa diremehin, makanya Tridhul! elo jangan macam-macam sama kita-kita! Elo berani macem-macem, sok cantik, kita jambak juga loe ampe botak! 😈

3. Abang bilang dia mendengar anggapan negatif dan positif tentang suara husky alias suara berat kebapak-bapak-an nya itu, banyak yang bilang suara Abang itu kedengaran kayak old man alias pria tua, alias om-om *ahahaha* enggaklahh *emimage

Masak tampang unyuk gitu dikatain om-om? *sepintas sih 😆😆

Namun banyak jugak yang bilang suara serak-serak becek keberatannya si Abang itu Sexoy, nahh gue setuju banget sama yang inih, emang suaranya Abang itu emang cowok banget, cetar, menggelegar, membahana badai ! Sexy menggetarkan jiwa dan raga ini dah!

4. Kalo Abang Harshad bangga karena banyak yang bilang suaranya sexoy, maka Pree paling sukak sama matanya, katanya banyak yang muji keindahan matanya, dari seluruh anggota tubuhnya Pree paling sukak sama mata hazel alias cokelat terangnya yang bulet.

image

Kalo ini mah gue setuju bambang, pertama kali gue sukak liat Pree adalah karena gue paling sukak sama matanya, yahh.. abisan mirip-mirip sama mata gue sih, hihihi.

5. Baru tau gue kalok ternyata abang Harshad adalah lulusan sarjana jurusan ilmu matematika di Delhi University loh, setelah itu barulah melanjutkan S2 nya di jurusan PR, daebakk!
image

Ih wow! menurut gue orang yang pinter matematika itu adalah salah satu orang yang punya kelebihan di antara mahluk Allah! Mereka punya six sense sejati di muka bumi ini! Secara matematika gue kagak pernah lebih dari 7 😂.

Ternyataa Abang pinter jugak yee… yahh! Lega lah, setidaknya masa depan gue Pree cerah, mayan lah kalo kagak sukses jadi aktor, bisa lahh jadi dosen, dijamin dahh walaupun Dehleez gulung tiker kagak bakal jualan roti chanai di pinggiran sungai gangga. 😆😆

6. Preetika Rao si Ratu Iklan, kalo di Indonesia, kita punya Wizzy si cewek kriwil yang maen di Iklan Aqua bareng Sandy Sandoro, maka India punya Preetika Rao. Bisa dibilang Pree menghabiskan masa remajanya dengan wara-wiri di berbagai iklan, dari iklan kosmetik sampek minyak goreng do’i jabanin semua.

Selama 3 tahun, Pree sudah membintangi lebih dari 60 iklan, bukan hanya di India bahkan sampek ke negara Pakistan, Bangladesh, bahkan Indonesia, ya… di negara kita ter-tjinta inih, Pree dibayar untuk muncul di Iklan pepsodent guys,
image

Pernah liat iklan inih kagak lu? Eyaaaa… secara kan gigi Pree emang putih dan tertata rapih makanya cucok lah membintangi iklan pasta gigi, kagak seperti giginya si onoh yang berantakan kayak rel kereta api itu *ooopss!

Dan ini dia list beberapa iklan Pree yang beeeujibuun, berikut beberapa judul iklan yang udah gue rangkum dengan apik
image

7. Ditanya soal mau mainin peran glamour apa enggak, Pree bilang tentu saja dia mau, Preetika Rao bakal bersedia mainin peran apapun selagi itu kagak melewati batasan sampe vulgar.
image

Beuuhh Pree emang aktris yang beradab, berbudi pekerti luhur dan punya pancasila dalam dirinya yee, pantesan dia nolakin muluk maen di bollywood, do’i nolak maen di Aashiqui 2, secara kan yaa… mana ade sih artis bollywood yang terbebas dari grepean mahluk berbulu? gue kagak bisa bayangin deh Pree dicip*k basah terus digerayangin sama Aditya Roy Kapoor.

Kalo digrepein Harshad Arora kagak vulgar ya Mbak? 😆😆 itu lahh mistery yang belom terpecahkan hingga kini! Kenapa udah digrepe-grepein sama Harshad Arora sudah sedemikian kriminalnya tapi ngeliatnya kagak terkesan vulgar dan tetep ngerasa adem dan bawaannya pengen segera dihalalkan ya?

8. Harshad Arora adalah seorang social media shy, alias bukan tipe orang yang sukak eksis di sosmed, hemmhh gue curiga kalo abang bukan publik figur, mungkin Abang kagak bakal punya akun sosmed apapun kalik yee,

image

Abang bilang dia emang kagak bisa terlalu bersikap ramah di sosmed, do’i adalah orang yang sangat profesional yang cuma fokus sama kerjaan dan tugasnya dia yakni aktingnya dan promo programnya, so… itu kenapa Abang kayaknya jadi artis dengan jumlah postingan paling dikit di Instagram,

Itu kenapa Abang selama ini kagak pernah bisa ramah dan kagak pernah nyapa fans di sosmed, sekalinya nyapa malah marah-marah dan ngatain fans sendiri haters, *menilik peristiwa surat kaleng* 😂.

Ini adalah jawaban dari kegelisahan gue selama ini melihat ketidakpedulian si Abang, sampe gue pernah nyampein uneg-uneg gue ke Abang lewat twitter buat sekali-sekali nyapa fans negara Kalkun yang lagi tergelo-gelo sama Zain Abdullah.

Namun setelah mengetahui fakta ini, gue rasa gue mulai harus menerima kekurangan Abang inih, karena menurut penelitian dan survey membuktikan!! Bahwasanya cowok yang terlalu eksis di sosmed sebenernya adalah cowok yang kurang punya komitmen dibandingkan sama cowok yang kurang aktif di sosmed.

Maka dari itu, maafkeunlah Abang gue selama inih, dia kagak pernah nyapa di sosmed bukan berarti dia gak Tjinta dan gak peduli, dia hanya terlalu fokus sama kerjaan demi masa depan mahligai rumah tangga kami berdua, demiii.. bakal biaya mahar gue Pree ntar *ngook.

9. Preetika Rao Kagak Pernah Pacaran

<image

Di salah satu wawancara, Preetika pernah bilang kalo do’i kagak pernah pacaran seumur hidupnya. Itu karena Pree sangat selektif dan cukup sibuk dengan kerjaannya dari sejak kecil, jadi kagak punya waktu buat memadu kasih, tuh Bang, Pree masih murni dan suci, wanita seperti ini lah yang wajib dihalalkeun *ini gue ngomong sama siape sih?*

Eyyaaa!! Coba liat!! Artis mana cobaa yang udah cukup umur tapi kagak pernah pacaran seumur hidupnya?!

Subhanallah! Ukhti Pree emang artis yang beda yahh? seandainya kita satu kost ajah, udah pasti gue ajakin dia ke pengajian terus gue jualin hijab syar’i dahh.

10. FYI, di ajang penghargaan ITA 2014 lalu, dimana Harshika dapat penghargaan sebagai Best On Screen Couple, ternyata kostumnya Harshika + Karan Tacker di red carpet menjadi sorotan. *sesuai ya khaan sama Fan Fict gue?*

Jadi masing-masing masuk ke dalam kategori yang berbeda;

image

– kostum terburuk jatuh kepada Karan Tacker dengan setelah jeans, kemeja, jacket kulit ala tukang ojeknya, do’i dianggap terinspirasi dari penampilan Shaheed Kapoor tapi gagal, *ahaha Karan kayak gojek ganteng yee, kalo gojeknya kayak gini mah eke rela dah naek gojek tiap hari.

– Kostum yang dianggap “melawan arus” jatuh kepada Preetika Rao beserta beberapa artis lainnya. Setelan anarkali pink Pree dianggap kayak gak pantes berpose di red carpet, Pree malah tampak kayak lagi shooting Beintehaa dan gak sempet ganti baju terus langsung chaw ke ajang ITA.

Iya jugak sihh, tapi gak apa-apa ya yang penting sopan, adil dan beradab, itu menandakan bahwa Pree adalah artis yang sederhana, dia gak perlu aneh-aneh dan mamerin dada dan baju mehong rancangan designer terkenal, demi menjadi pusat perhatian di red carpet, yang penting kan masih tetep centes, sing penting khan menang penghargaan.

– Nahh… sementara yang mendapatkan predikat kostum yang mengesankan, jatuh kepadaaa jeng jeng… ! Ya lakik gue lah, Harshad Arora ter-tjinta, secara ya khaan…

Eyaaa… berbeda dengan bininya Pree, setelah tuxedo berpadu kemeja putih polos tanpa dasi dianggap kostum terbaik, woaahh… di Star Parivaar Award 2016 Abang jugak masuk ke dalam list best costum lhoo… Abang gue emang fashionista sekalee.

10. Harshika, Takdir yang Tertunda,

Eeaa! Udah cucok buat judul FTV belom? Kenapa gue bilang takdir yang tertunda? Karena sejatinya guys, kita HAMPIR saja melihat banyak pertemuan dan moment Harshika walaupun kagak satu serial.
image

Pernah liat gambar ini? Ternyata ini bukanlah photo kostum buat jadi Radha melainkan kostum peran Shinta.

Karena ternyata ehh ternyata Preetika diem-diem pernah hampir main jadi dewi Shinta di serial Siya Ke Raam bareng Ashish Sharma yang sekarang lagi tayang di Starplus. Tapi sayangnya, karena sesuatu dan lain hal, Pree memutuskan untuk mundur.

Yaahh… penonton kecewa dahh! Kebayang dong yahh kalo Pree jadi maen di Siya Ke Raam dan ketemu sama Abang di ajang Star Parivaar Award, oh yess! Pasti seru banget, jadi sorotan dahh, atau jangan-jangan Pree mundur gara-gara…, ahh entahlah, gue lagi males berspekulasi dan bersotoy ria.

Kalo Pree hampir pernah maen di Siya Ke Raam, maka sebelom dapat tawaran maen di serial ‘tercinta’ kita Dehleez, selain di Qubool Hai, Abang Harshad juga hampir ngambil peran di serial Sarojini yang sekarang masih mengudara di channel Zee TV.
image

Lanjutt, ngomong-nomong soal channel Zee, kita semua tau dong yahh kalo Radha Krishna yang bakal tayang di Zee TV yang tak laen dan tak bukan dibintangi oleh Preetika Rao dab brondongnya si Priyank Sharma bakal tayang di Zee TV. Jadi guyss… seandainya Abang jadi maen di Sarojini, secara otomatis kita pun bakal melihat moment pertemuan Harshika di acara Zee, iya tidaakk??

Ehehe… sebenernya gak ada gunanya jugak sih gue beritain takdir yang kagak jadi inih, just FYI aja sihh. Namun sejatinya, gue berharap kelak, Pree bener-bener main di Radha Krishna dan setelah Dehleez gulung tiker, abang akhirnya dapat tawaran di Zee TV, biar setidaknya kita bisa lihat moment harshika lagi lah yaa, amiiin.

11. Abang Harshad sudah kembali ke pelukan Beintehaa Lovers, di part sebelumnya gue sudah mengungkapkan betapa hati ini terluka, hancur berkeping-keping menghadapi kebiadaban Abang yang sok-sok move on dari BI dan nyuruh kita move on, dan betapa terlukanya hati ini ketika Abang berlagak pengen ngelepasin segala embel-embel Beintehaa dalam dirinya, Abang selalu aja menghindari segala yang berbau Beintehaa termasuk Pree, pokoknya yang kemaren-kemaren yang Abang lakuin sama aku ituuu… JAHAT!

Namun akhir-akhir ini, sepertinya Abang mulai menyadari bahwa betapa berharganya Beintehaa dalam hidupnya yang kagak bisa ditandingi oleh Dehleez sekalipun.

Ini sangat berbanding terbalik dengan sikap Abang di awal-awal penayangan Dehleez yang songongnya minta ampun mintak dikampretin terus disiram pakek air kobokan bekas ikan cuek.

Belakangan justru abang malah jadi sering ngebahas Beintehaa di setiap interviewnya. Ibarat rangga yang akhirnya menyadari bahwa 1 purnama itu 2 bulan sekali, bukan 14 tahun, maka mungkin Abang pun sudah menyadari bahwa Adarsh Sinha yang terlalu sempurna namun kagak realistis itu kagak ada apa-apanya dibandingkan dengan Zain Abdullah yang ngegemesin, liat aja tuh di IG nya tiap kali ngepost semuanya pada manggil Zain, ahahaha, siapalaahh Adarsh Sinha itu?

Buktinya, belom apa-apa
Abang udah ganti cover Twitternya dari cover Dehleez family, diganti jadi cuma awan-awan doang,
image

Jadi Abang lebih suka gambar awan daripada gambar pemaen Dehleez?
kanapa yak? Dehleez bahkan belom kelar loh udah diganti aja. Padahal mah waktu jaman Beintehaa dari jaman Saipul Jamil masih sukak cewek sampe berpindah haluan, Abang cover Beintehaa nya kagak pernah diganti, emang yaa… dimana-mana cinta pertama itu gak bakal pernah bisa dilupain, atau emang karena Dehleez kagak menguntungkan yak?

Abangnya juga jadi lebih sering nyebutin fans Beintehaa terutama fans Indonesia dan Turkey loh.
image

Abangnya seneng katanya Beintehaa bisa terkenal di manca negara terutama Indonesia dan Turkey.

image

Abang jugak bilang moment terbaik dia adalah Beintehaa,

image

Dan bagi Abang saat-saat terbaiknya dan tak terlupakan adalah saat dia main di Beintehaa dan ketika dapat penghargaan.

Huhuhu, terharu guee… terimakasih ya Allah, akhirnya Abang gue kembali ke jalan yang benar!! Abang sudah menyadari bahwa betapa berharganya Beintehaa dan fans Beintehaa yang sudah membesarkan namanya dan mencitainya tanpa syarat selama inih. Abang akhirnya kembali ke pelukan kita semua, mudah-mudahan Ramadhan pertama Abang bisa sahur dan berbuka puasa di rumah gue lahh 😆😆.

12. Fakta bonus, selain kabar bahagia Dehleez yang konon bakal segera dibungkus, kabar bahagia lainnya adalah… emmm.. sebenernya gue males sih ngasih tau inih, buang-buang waktu ajah, kagak penting banget, tapi demiii melegakan hati kalian semua gue mau ngasi tau bahwa betapa tak berartinya si Tridhul itu, dia bukanlah ancaman guys walaupun kita kagak pernah tau kedepannya seperti apa.

Yang jelas buat sekarang ini kita kagak perlu khawatir sama ancaman si siluman laba-laba, karena ternyata dia punya pacar choooi!! Pacarnya lumayan lah aktor jugak,
image

kita do’akeun saja semoga si Tridhul bahagia dan tenang di alamnya, semoga langgeng terus dah sama si perkakash ituh, biar dia membiarkan Abang hidup dengan tenaang, aamiiin!

Udah ahh itu dulu info ‘penting’ dari gue, semoga mampu sedikit mengobati hati yang gulana ya Chiinn. Bagi yang punya info penting tentang Harshika boleh deh share ke gue, buat dijadiin bahan, biar postingan gue kagak garing. Udah bener-bener itu dulu. Gue mau camping dulu, dahh nek!

18 thoughts on “Cintaku Yang Hilang Telah Kembali, Fakta Harshad Preetika Part 10

  1. Mba nisa tumben cuma dikit faktanya, padahal menunggunya udah lama……tp ga papa sih sedikit mengobati kangen ama harshika

  2. haturnhun pisan mba nisa udh posting lgi mski dkit hehe. Alhmdulillah udh agk lega. Yes usia pree msuk akal klo sgitu mah msh seangkatan lah :), trus Abang emg bner mba dia S1 ilmu mtk dan S2 PR mkanya jujur aja itu faktor lain yg bkin aku prbdi susah move on krna bru prtma kali ngidolain artis ganteng keren jgo acting dan pnter matematika,itu jrang bgt d Indonesia aj aku blm prnah ngidolain artis cwo yg pnter mtematika keren bgttt seorang Harshad Arora cerdassss dan pas bgt sma pree yg pndidikannya jg bgus. Smoga mreka kmbali aamin.m ksh mba nisa, semngat trus y d tunggu part slnjutnya ^_^

  3. thanks mbak say infonya,,mau nambahi sih cuma kayaknya udah diungkap semua deh disini :p jujur kagak boong pasti klu baca tulisannya mbak say g berhenti senyum πŸ˜€ TOP BGT lah mbak :*
    ditunggu fakta-fakta selanjutnta… πŸ™‚ hihihi

  4. Yes… Finally Happy Ending πŸ™‚ … Trims ya Mb Nisha Yang Imutz Buat Informasinya Gak masalah dikit tapi eke skg nyanyinya “bahagianya tuh disini”…. Jodoh Emang gg kemana, tulang rusuk gg bakalan ketuker,,, tridhul meet her soulmate… abang balik ma empok,,, semoga aja ultah empok besok abang bsa romantic dinner lah.. Pertanyaan Nya satu sekarang Harshika Kingdom Kapan Tumpengan nya ???? xixixi πŸ˜›

  5. Liat postingan ini setidaknya jadi obat lah… and sedikit lega.si abang udah kembali menyapa fans beintehaa…
    Aq pas baca postingan sebelumnya agak ga percaya kalo pree kelahiran 94…tp klo 90 mah pantes lah… sesuai…
    Thanks ya mba nisa…
    Ditunggu fakta selanjutnya… πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜šπŸ˜‰β˜ΊπŸ˜Š

  6. Senangnya hati ini klo si abang udh insaf, duh mimpi apa gue smlm, gk slh tiap hri gue bacain ayat kursi bwt abang, wkakaka, semoga co-star abang yg skg ikut gulung tikar bareng serialnya tu, n abang berjaya terus…..
    Mksi nisa udh nyuguhkan kbr baik ne…β€πŸ’™πŸ’šπŸ’›πŸ’œπŸ’•πŸ’–πŸ’—πŸ’πŸ’žπŸ’Ÿ

  7. Pemberitaan apapun tentang Harshika klo Mba Nissa yg beritain serasa ada manis-manisnya gitu ya..πŸ˜ƒ Terimakasih untuk Faktologi part 10nya *dan akan sabar nunggu yg ke 11 πŸ˜†* Jujur dipart 10ini aku nungguin klarifikasi umur Mba Pree…krn dipart 9 yg ktanya Mba Preetikawati lahir dithun 94 bkin jiwa ini sdkit kurang menerimaπŸ˜‚ masa dese lebih muda dr gue,ya walaupun cuma setaun tetep aja judulnya lebih muda πŸ˜‚ tapi akhirnya kebenaran terjawab sudah.
    Alhamdulillah Abang Harshad sdh kembali dr ketersesatannya πŸ˜ƒ.Aduuh agak deg2an ya klo Ramadhan ini Abang bakalan bukber dan sahur di Balikpapan.

  8. Faktalogi part 10 ini seperti hujan di gurun pasir menyejukkan jiwa yg telah kering krna sekian lama menunggu, akhirnya badai telah berlalu, dan pelangi akan segera muncul. Stlh sekian lama bergalau gundah gulana, dan skg muncul satu persatu kabar bahagia dari couple kesayangan, senangnya tak terkira πŸ˜ŠπŸ˜€πŸ˜ƒπŸ˜„ trima ksih uda nulis untuk part 10 nya mbk nisaπŸ™ selalu ngakak baca tulisanmu

  9. Wiiihh..thanks banget nih mba niss…bener2 ngobatin banget rindu kita2 sama harshika..oh ya mba nis..aku pernah baca postingan di ig katanya abang harsu bakal terjun ke dunia bollywood..pernah denger ga mba..bahas dong mba..thanks banget pokoke mba niss…

  10. Bacanya sambil senyum2 sendiri😊
    Faktaloginya bener2 buat BI Lovers kegirangan…😁
    Jd Preetika sebenarnya lahir tahun 1990, sudah pasti ni kan…😁 (mo lahir thn 90 ato 94 tetep aja tuaan eikeπŸ˜…)
    Haahh😲 (emotnya lebay bangetπŸ˜‚) Preetika pernah main iklan Pepsodent utk Indonesia…ni maksudnya syutingnya d Indo ato iklannya aja yg ditayangkan d Indo? Koq gak pernah tau ya…😞😁
    Makasih ya dah beberin fakta2 dan info2 ttg Harshika…πŸ˜‰
    Kira2 msh ada fakta2 yg lain gak ya?πŸ˜…
    Tetap setia menunggu faktalogi2 yg selanjutnya…😊

  11. Ngakak and bahagia bacanya.. thanks mba nisa atas inpo inponya selama ini.. kami segenap warga pencinta beintehaa mengucpakkeun… kamsaminta πŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  12. Ya iyalakh org kita aja yang liat klepek klepek eke aja yg tadinya gak terlalu suka india . setelah nonton beintehaa jadi penggemar berat india bahkan sampai ngubek ngubek info tentang bollywood bahkan jadi ngoleksi foto dan lagunya dan bahkan gue harus ngorbanin kecintaan gue sama korea untuk berpaling ke india.
    Beintehaa emg the best

  13. Tq y cin buat infonya paling tdk mengurangi sedikit kerinduan pd harshika wlw sebenarnya berharap bgt beritanya harshika jadian atw mau nikah gt wkwkwk,btw good job

  14. Makin baper aja ama Harshika 😁 seneng bgt bacax sambil senyum2 dw 😊, berapapun usia Pree tetep msh tua aq * jauuuh bgt *πŸ˜€ Next y 😍😘

Leave a Reply

