Ta’arufin Kim Yoo Jung, Fakta Menarik Mantan Aktris Cilik Korea, Calon Pacarnya Park Bo Gum Yang Kudu Loe Ketahui


Hay Gaessss!! Anyeonghaseyo! Kangen khaann sama postingan cetar membahenol gue? Apa? Yang mana?! Jiahhhh masih pakek ditanya! yang masih nanya kurang piknik pasti 😂 Baiklah kalo itu yang kalian inginkan, karena loe pade maksa, sebelomnya gue pengen sedikit mamerin sepak terjang gue di dunia perbloggan ini, muehehe.

Kenalin, Gue Nisa, namaku Nisa, jangan panggil aku anak kecil paman!! Nisa~ Nisa~ Nisa~ Nisa~ Nisa~ Nisa~ Nisa~ Nisa~ #apacoba? 😅 Seperti yang loe semua ketahui, loe berada di lapak alias blog syantik gue, itu lohhh Blog yang ada tulisan cetar nan fenomenalnya, Ta’arufan Bareng Park Bo Gum tulisan fakta Park Bo Gum yang menjadi artikel NOMOR 1 dalam pencarian Google dengan kata kunci Fakta Park Bo Gum, itu berarti ini adalah artikel Fakta Park Bo Gum paling terkenal se-indonesia, Dan itu tulisan gue Mamen, tulisan gue! Bukan tulisan tetangga gue! *nah khan gue mulai jumawa lagi? Istri sirrinya Park Bo Gum sombong dikit gak papah kalik ye?😅*

Ya udah sih, mana boleh riya’ bin pamer eya gak? Sombong itu perbuatan Iblis yang dilaknat Allah 😂 So… dengan niat tulus pengen mengulang kembali kesuksesan tulisan gue sebelomnya *sukses?* kali ini gue balik lagi dengan tulisan fakta yang masih berhubungan dengan Ayang Bogum, fakta seabrek tentang seorang gadis cantik yang menjadi lawan main Ayang Bogum di drama tercetarnya Moonlight Drawn By Clouds yang merupakan pasangan dan pendamping terserasi Ayang Bogum selain Gue pastinya 😅 Dialah Kim Yoo Jung!! 👏👏<!–more–> maka pada kesempatan langka ditengah-tengah kesibukan gue sebagai pedagang cilok di depan gedung Blossom Entertainment, izinkanlah gue untuk mengelaborasikan hasil perkepoan gue, serta mengungkapkan fakta-fakta Dedek Syantik Kim Yoojung yang mungkin belom loe ketahui, dan kesan-kesan Absurd gue terhadap si Dedek, dengan harapan tulus semoga setelah membaca ini kecintaan loe terhadap si Dedek semakin tumbuh dan bersemi, karena kalo kata Bang Mu’is kang cireng di depan SMA gue dulu, not know not love, tak kenal maka tak kenalin, OK langsung saja kita bedah,  here they are cekidot; 

Curriculum Vitae

Nama : Kim Yoo Jung / Kim You Jung
Hangul : 김유정
Hanja : 金裕贞

Nama Panggilan : Yoojung / Jungie

Tempat Lahir : Seoul, Korea Selatan
Tanggal Lahir : 22 September 1999
Zodiak : Virgo
Gol. Darah : O
Tinggi Badan : 168 cm
Berat Badan :
Agensi : Sidus HQ
Pendidikan : Daehwa Elementary School, Daesong Middle School, Hongik University Girls’s High School

Weibo : weibo.com/youjung
Instagram : @you_r_love

DRAMA :

2004 : Freezing Point – Choi Eun Yi (MBC)
2006 : Thank You Life – Yoon Hyun Ji (KBS2)
2006 : MBC Best Theater “A Teddy Bear’s Smile” – Moon Ah Young (MBC)
2006 : Princess Hours – Shin Chae Kyung, muda (MBC)
2006 : My Beloved Sister – Pink / Choi Ga Eul (MBC)
2007 : New Heart – Yoon Ah, cameo (MBC)
2007 : Evasive Inquiry Agency – Yoo Eun Jae, muda (KBS2)
2007 : Belle – Jung Da Jung (KBS1)
2008 : Powerful Opponents / Formidable Rivals – Yoo Kkot Nim (KBS2)
2008 : Iljimae – Byun Eun Chae, kecil (SBS)
2008 : The Painter of the Wind – Shin Yoon Bok, muda (SBS)
2009 Cain and Abel – Kim Seo Yeon, kecil (SBS)
2009 : Tempted Again – (SBS)
2009 : Queen Seon Deok – Princess Cheon Myung (MBC)
2009 : Tamra, The Island – Jang Beo Sul (MBC)
2009 : Temptation of an Angel – Joo Ah Ran, kecil (SBS)
2010 : Road Number One – Kim Soo Yeon, muda (MBC)
2010 : Dong Yi – Dong Yi, kecil (MBC)
2010 : The Gumiho’s Revenge – Yeon Yi (KBS2)
2010 : Flames of Desire – Yoon Na Young, muda / Baek Soo Bin, muda (MBC)
2010 : Pure Pumpkin Flower – Park Soon Jung, muda (SBS)
2011 : Mom, I’m Sorry – Ga Young (EBS)
2011 : Gye Baek – Ga Gee (MBC)
2012 : The Moon That Embraces the Sun – Heo Yeom Woo / Wol, kecil (MBC)
2012 : May Queen – Cheon Hae Joo, kecil (MBC)
2013 : Golden Rainbow – Kim Baek Won, muda (MBC)
2014 : The Dirge Singer – Yeon Shim (KBS2)
2014 : Secret Door – Seo Ji Dam, ep. 1-13 (SBS)
2014 : Love Cells – Ne Bi (Naver TV Cast)
2015 : Angry Mom – Oh Ah Ran (MBC)
2015 : Love Cells 2 – Ne Bi (Naver TV Cast)

2016 : Love in the Moonlight – Hang Ra On (KBS2)

SOUNDTRACK TV :

2014 : Talk About Love – Various Artist – Wisdom for Future Foundation Campaign
2014 : After Love (Light Ver.) – Love Cells OST.
2014 : We’re Happy – Kim Yoo Jung
2014 : Happen Ending – Epik High feat Kim Yoo Jung – SBS Gayo Daejun

FILM :

2004 : DMZ – Lee Soo Hyun, muda
2004 : Sugar Lump – Kim Si Eun, muda
2005 : Sympathy for Lady Vengeance – Yoo Jae Kyung
2005 : My Lovely Week – Kim Jin Ah
2006 : Forbidden Floor – 4 Horror Tales – Yeo Joo Hee
2007 : Hwang Jin Yi – Hwang Jin Yi, muda
2007 : Bank Attack – Bae Yoon Hee
2007 : Rainbow Eyes – anak Hye Seo / Lee Yoon Seo, muda
2008 : The Chaser – anak Mi Jin / Yoo Eun Ji
2008 : Unforgettable – Jang Young Mi
2009 : Haeundae – Ji Miny
2009 : Paradise – Im Hwa Ran
2009 : Possessed – Ji Eun
2012 : The Nutcracker in 3D – Mary (Voice)
2013 : The Commitment – Lee Hye In
2014 : Elegant Lies – Hwa Yeon
2014 : Room 731 – Wei
2015 : Joy – Lee Jung Hyun
2016 : Because I Love You – Scully

PENGHARGAAN :

2008 : SBS Drama Awards : Best Young Actress Award (Iljimae and The Painter of the Wind)
2010 : MBC Drama Awards : Special Child Actor Award (Dong Yi and Flames of Ambition)
2010 : KBS Drama Awards : Best Youth Actress Award (Gumiho : Tale of the Fox’s Child)
2012 : 4th Pierson Movie Festival : Best Child Actress (The Moon That Embraces the Sun)
2012 : 48th Baeksang Arts Awards : Best New Actress (TV) (The Moon That Embraces The Sun)
2012 : 5th Korea Drama Awards : Best Young Actress (The Moon That Embraces The Sun)
2012 : 1st K-Drama Star Awards : Special Child Actor Award (The Moon That Embraces the Sun, May Queen)
2012 : MBC Drama Awards : Best Child Actress Award (The Moon That Embraces the Sun, May Queen)
2012 : Herald Donga TV Lifestyle Awards : Style Icon Rookie
2014 : 35th Blue Dragon Film Awards : Best New Actress (Elegant Lies)
2014 : SBS Drama Awards : New Star Award (Secret Door)
2014 : KBS Drama Awards : Best Actress in a One-Actress / Short Drama (The Dirge Singer)

VIDEO MUSIK :

2004 : “White Christmas” – Various Artists
2011 : “VVIP” – Seung Ri BIGBANG
2012 : “Return” – Lee Seung Gi
2012 : “Going to You” – Take Hyun
2013 : “Gone” – JIN
2013 : “Srrr” – SunBee
2015 : Seulong (2AM) – 말을 해줘 (7E77 ME B43Y)

VARIETY SHOW :

2011 : Our Greatest Gift – TV documentary; Narator (MBC)
2011 : 26th Children’s Green Song Contest – Narator (KBS1)
2011 : I Would Really Like to Be on Television – Children’s audition show; Judge (CHANNEL 1)
2011 : Just Like That Show : Children’s variety show; Host (TOONIVERSE)
2012 : New Life for Children – Narator (MBC)
2012 : Environment Special – Narator, episode 503 (KBS1)
2012 : Strong Heart – Guest, episode 150 (SBS)
2013 : Running Man – Guest, episode 170 (SBS)
2014 : Seven Tasters : Travel- reality show; Cast member (MBC)
2014 : Radio Star – Guest, episodes 380-381 (MBC)
2014 : Happy Together Season 3 – Guest, episode 375 (KBS)
2014-2015 : The Music Trend / Inkigayo – Host (SBS)

IKLAN :

2003 : Crown Sando, Spark, Carrefour Kimchi refrigerator; TV Allerman, Yakult Ace.
2004 : Altwell, Shinhan Smile, Lotteria Children’s Set – Supermodel, LG Partel Aromatherapy, Ultra Construction – Chamnuri, Hanwha Dream in Green Apartment, Medi Form; Medi Touch, Tongyang Life Insurance Post Cornflakes, SK Telecom Tomorrow Factory, Maeil Dairy – Enyo Chlorella, Korea Racing, Authority Comfort, Hyundai Mobis.
2005 : Ace Bed with Kim Sang-min, National Agricultural Cooperative Federation, Toreore, Shin Dong-ah Construction – Familie, Lotte Department Store – Children’s Day Gift Blowout, Jaenueng Education Institute, Nyanya, LG CNS, The Original Dimchae, Korea Housing Finance Corporation, Uljin Organic Food Exhibition, Vilac Bone Health Milk, Jeong-gwan New City
2008 : Oral-B Toothbrush
2010 : RediM
2012 : Domino’s Pizza Double Crust Primo with Kim Soo-hyun, Samsung Bubble Shot 2 with Han Ga-in, Tall Plus, Derma-B, Seoul Milk Infant Milk, Giordano, Baroker, Nintendogs + Cats, Merry Girls
2012-2013 : Ivy Club with EXO
2012-2015 : OUUZ
2013 : Nintendo 3DS : Animal Crossing: New Leaf with Kim So-hyun, Park Bo-young, Samsung Galaxy Pop
2014 : Winia, Orion Choco Pie

2015 : Mr. Pizza

2017 : Yogiyo

Deuhh!! Gilak umur masih bocah belom punya KTP aja, CV nya udah sepanjangan kamus Inggris-Indonesia 10.000 kata inih 😂 ini belom semua loh!! 2016 sama 2017 belom masuk list semua, pokoke Dedek kecil-kecil laku keras lah. #saluuttt
FAKTA UNIK

1. Yoojung memulai karirnya di dunia entertainment dari usia balita, sejak 2003 atau saat berusia 4 tahun,

Baby Yoojung. Ya Ampun Chubets!

Yoojungie Then and Now, sampek sekarang masih imut ye?

Kemudian, waktu masih umur 5 tahun Emaknya mengikut sertakan Dedek di sebuah ajang kontes foto balita, dan dengan kelucuan, kekecean dan keimutan Dedek itu, Dedek berhasil memenangkan kontes itu. Kemudian di tahun berikutnya Dedek memulai debutnya di TV lewat iklan produk susu. Keren kan?? Gue umur 5 tahun udah bisa apa cobak?! Beuhh! Pakek ditanya! 5 tahun mah gue udah bisa ngehapal do’a sebelom makan #gakmaukalah 😂

2. Yoojung adalah maknae di keluarganya, atau bahasa Indonesianya anak bungsu, do’i adalah anak bontot dari 3 bersaudara. 

Yoojung n Siblings

Dedek punya 1 kakak laki-laki yang beda usia 6 tahun yang bernama Kim Bo Gun dan seorang Eonnie, alias kakak perempuan bernama Kim Yeon Jung yang beda usia 3 tahun. Dan Yoojung ini emang terbukti syantik dari lahir, genetik alias kagak oplas dengan melihat saudara-saudaranya yang cakep dan syantik walaupun bukan artis.

Banyak yang bilang, Oppanya Yoojung, si Kim Bogun itu mirip Luhan Ex-Exo, 

Mirip gak? Dikit yak? 😆

sementara Eonnienya yang bernama Yeon Jung yang konon sebentar lagi bakal memulai debut aktingnya do sebuah web drama, dibilang mirip penyanyi HyunA, kalo kata gue sih lebih mirip Sooyoung SNSD, iya gak sih??

Lebih mirip gue sih sebenernya 😆

3. Yoojung sekarang (2017 ini) baru duduk di bangku kelas 3 SMA,

Walaupun dari orok udah jadi seorang bintang, dengan kesibukan padat merayap melebihi kesibukan gue sebagai pedagang cilok dan tukang kepoin artis K-Drama, tapi Yoojung merupakan artis yang sangat mengutamakan pendidikan.

Kalo artis di bawah umur lain biasanya lebih memilih Home Schooling bahkan ada yang putus sekolah demi karirnya, justru Dedek selama ini memilih bersekolah di sekolah umum, bahkan sebelumnya Dedek sekolah di SMA biasa tapi dengan pertimbangan pengen mendalami dunia seni, biar kiprahnya di dunia seni lebih mantap lagi, maka Dedek memutuskan buat pindah ke sekolah seni. #emeejing

Yoojung with a school friend

4. Yoojung adalah Big Eater alias tukang makan,

kata Dedek kalo aja dia punya kekuatan super, dia pengen punya metabolisme yang super cepet jadi dia bisa makan apapun tanpa harus gemuk. *kok kita sama sih Dek?? Gue malah kadang pengen punya 4 lambung macem sapi biar bisa nampung semua makanan yang gue sukak * loh kok jadi curhat?? 😂. Yaa… bedanya sih Dedek walaupun makan banyak emang tetep langsing, sementara gue?? Ah! Sudahlah… sedih gue tiap kali ngeliat tabung gas LPG, berasa ngaca 😂

5. Yoojung jugak sangat sukak makan telur rebus, Dedek bisa menghabiskan 15 – 30 butir telur dalam sehari. *gak kentut-kentut tuh?? Orang cantik mah bebass ye?! 😂

Gak heran sih, tau sendiri kan biasanya dalam drama, kalo lagi di sauna umum orang korea pada doyan makan telor rebus sebagai pengganti nasi.

6. Yoojung jugak doyan makan mangga, katanya pernah suatu ketika Dedek ketemu fans, do’i terus dengan baik hati ngetraktir fansnya dengan jus mangga.

Kim Yoo Jung, Park Bo Gum & Kwak Dongyeon at Cebu Trip

7. Yoojung bilang, dia sadar di masa-masa pertumbuhannya sekarang dia gampang gemuk, jadi walaupun hobby makan, buat mempertahankan bodynya, Dedek mengimbanginya dengan olah raga fitnes dan makan makanan sehat, pantes yee body dedek nendang kali, cem jam pasir.

Lucu banget expressinya xD

Body aduhai Dedek yang jarang terekspose walaupun banyak makan

8. Yoojung sebenernya rada tomboy, 

dia orangnya santai dan easy going, gak ribet macam cewek-cewek pada umumnya lah, dia jugak lebih sukak pakek pakean casual daripada yang feminin, tapi karena tuntutan profesi jadi dia harus tetep tampil feminin dan syantik.

9. Yoojung sangat suka sama tokoh kartun yang namanya Ponyo,

dia punya banyak koleksi boneka, aksessories, bahkan selimut bertema Ponyo. *jangan tanya gue itu kartun apaan, gue cuma taunya Doraemon sama Spongebob, mentok-mentok Upin Ipin😂*

10. Yoojung adalah artis remaja dengan kepribadian yang rendah hati dan supel yang punya banyak teman, Dedek walaupun sering Absen di sekolah karena kesibukannya, tapi Dedek tetep menjaga silaturahmi dan bergaul seperti biasa dengan teman-teman sekolahnya.

Yoojung with School friends, ini waktu dedek lagi ngeteater di sekolahnya buat acara kelulusan kakak kelasnya

Dedek jugak akrab dengan beberapa selebritis yang sebaya seperti, Kim Sae Ron, Suhyun Akmu, dan Kim Hyang Gi, Lee Min Ho 93, Park Ji Bin, dan gue pastinya 😆

With Kim Sae Ron

With MDBC Team, deuhh!! Amalan ape sih yang dikerjain si Dedek sampek selalu menang banyak gini? padahal gue udah rajin sedekah ke tukang parkir loh 😂

11. Baekhyun EXO yang pernah nge-MC bareng Yoojung di Inkigayo mengatakan kalo bertemu Yoojung akan menjadi kenangan terbaiknya #eeaaa *jiaahh gitu amat kesannya, itu kesan apa modus sih? 😂

12. Menurut Jinyoung B1A4, si Dedek bisa bertingkah sangat imut dalam suatu waktu tapi dia juga bisa jadi sangat dewasa,

dia adalah mood booster di lokasi shooting, makanya dia jadi kesayangan sutradara, karena kalo udah Dedek yang muncul semua orang bakal langsung tersenyum dan suasana lokasi shooting bisa langsung seketika ceria.

13. Menurut Kwak Dong Yeon, kadang dia lupa sebenernya Yoojung masih anak-anak

karena dia bisa bertingkah lebih dewasa dari dia, chiee yang pada kesem-sem sama pesona Dedek gemes.

14. Dannn menurut Park Bogum sendiri, Yoojung itu syantik dan sangat menarik, dia gak bisa menahan senyum saat melihatnya, itu sangat ngebantu dia dalam bersikap romantis saat shooting, dia juga care banget dan sangat memprioritaskan Bogum pas lagi shooting *Jiaahhh Masnya yang satu ini paling baper dah di antara Mas-Mas yang lain*😂

15. Walaupun masih belia, Kim Yoo Jung ini sangat mantuable guys, aktor Sung Dong Il dan Cha Tae Hyun sudah membuktikan betapa dedek adalah calon mantu idaman.

Menurut aktor Sung Dong Il *itu loh Bapak dari segala Reply series* setiap kali beliau melihat Yoojung, dia selalu berfikir gimana caranya buat jadiin Dedek anak mantunya, sampek segitu coba?! Nah loh! Dari sekian banyak artis wanita korea yang berperan jadi anaknya dan kerja sama, cuma Dedek doang yang pengen dijadiin mantu. Duh susuk apa sih Dek? Bisa gaet camer dulu sebelom lakiknya? 😂

16. Dedek jugak bisa masak loh,

dia bisa masak banyak jenis makanan Korea. *jadi ibu rumah tangga puun bisa banget, sempurna banget lah ya buat jadi istrinya Ayang Bogum 😆

17. Yoojung sering disebut kayak “Doll” alias boneka oleh K-Nettizen, bahkan sempet heboh karena si Abang ganteng Park Bo Gum, manggil Dedek dengan sebutan “Doll” dan muji kecantikannya si Dedek, jiaahh bisa aje si Ayang mah, modusnya lancar bener ye? 😆😍

18. Yoojung sering banget dimirip-miripin sama Joy Red Velvet, HyunA, Jun Ji Hyun bahkan kadang-kadang Song Hye Kyo.

Kalo gue gabungin sih, kecantikan Dedek yang unik nan karismatik ini emang gabungan dari segala kriteria kecantikan, do’i punya senyum ceria macam Joy Red Velvet, kalo diam bengong dengan rambut keurai lurus garis mukaknya mirip Jun Ji Hyun, imut dan anggun kayak Song Hye Kyo tapi punya aura dan body sexy macam HyunA. Gimana?? Gue adil kan ngebaginya? 😆

19. Menurut Yoojung, anggota tubuh terindah yang dia punya adalah kupiang alias talingo, alias kuping. Karena katanya banyak yang bilang bentuk kupiang Dedek bagus. *Kuping? Dedek Aneh deh! Masak dari seluruh bagian tubuh Dedek yang serba Indah milihnya malah kuping?! 😂*

19. Kalo menurut Dedek yang paling indah adalah kupingnya, maka justru menurut fans, yang menjadi daya tarik dedek adalah MATANYA. Yupp! Yoojung merupakan salah satu artis dengan mata terindah, terutama karena matanya bakal ikut senyum kalo dia senyum pula, istilahnya eyes smile gitu 

*emang cantik banget tuh mata, kayak mata gue yang sebelah kiri deh, mata gue yang kiri dan kanan beda soalnya 😂*

20. Yoojung, oleh masyarakat Korea digelari “Sageuk Fairy” alias Peri nya drama sejarah saking cocok dan seringnya dia main di drama Sageuk. Di pers conferencenya MDBC,

waktu ditanya kenapa dia selalu main di drama Sageuk, dia bilang dia jugak gak tau kenapa dan mending tanya sama sutaradaranya aja langsung kenapa milih dia *Dedek yang humble*

Tapi si Abang Kece Park Bogum seketika berceletuk manja, “itu karena Yoojung cantik makanya sering diajak main drama Sageuk” *Jiahh modus gembel si Ayang mah* tapi bener jugak sih, Gak semua artis cocok main drama Sageuk karena gak semua cocok makek hanbok dengan segala style tradisionalnya itu, tapi Dedek emang paling syantik bin cucok makek hanbok. *Iye lah Bogum-ssi, Ayang mah emang sukak zuzur dahh* 

21. Yoojung jugak mendapatkan gelar Nation’s little sister setelah Suzy, karena di usianya yang masih muda dia udah berprestasi, berkelakuan baik dan sopan, imut dan innocent jadi orang korea selalu pengen punya adek macam Yoojung.

22. Yoojung sempet mendulang hujatan dan kritikan dari nettizen karena kontroversi attitudenya di pers conference film Because I Love You

cuma karena nyelonjorin kaki dan meriksa-meriksa kuku saat konferensi sedang berlangsung. 
Berita sekecil kutil ini semakin meluas dan menjadi sorotan karena terus-terusan diangkat oleh media sampek akhirnya Dedek yang tadinya sakit karena kecapekan jadi harus balik dirawat di rumah sakit karena setres ngehadapin hujatan haters, imbasnya, Dedek bener-bener istirahat total dirawat di rumah sakit, dan imbasnya lagi jadwal promo filmnya banyak di cancel dan gak jadi dateng ke KBS Drama Awards padahal Dedek menang excellence actress dan best couple sama si Abang Bogum. Duhh, kenapa Dedek musti sakit sih? Abang Bogum kan jadi syedih, ngambil piala best couple seorang diri 😂

Hemmhh… Dedek yang malang jadi korban kerasnya dunia, pasti seumur-umur, hidupnya yang serba lengkap dan dipenuhi cinta itu shock berat denger omongan dedengkiers barbar gak beradab yang super pedes. 

Dan ternyata konon masalah segede upil laler itu jadi besar karena adanya campur tangan Mantan President Park yang saat itu lagi gencar-gencarnya bakal dikudeta dari tampuk kepemimpinan karena skandal korupsi dan artis-artis yang terang-terangan kontra, terancam dicekal media, termasuk Dedek. Duhh.. liat kan? Dedek sekecil itu aja ngaruhnya sampek ke petinggi-petinggi negara.

23. Tujuan Yoojung menjadi seorang entertainer bukan buat menjadi seorang super star, tapi dia cuma pengen jadi ‘The Real Actress” 

ini artinya Dedek bukan artis yang ngejar popularitas, tapi dia cuma pengen mendedikasikan hidupnya buat akting. Just do her best *duhh salut sumpah sama Dedek, gue yang dagang cilok aja udah sombong 😆😂😍*

TALENTS AND ACHIEVEMENTS

24. Selain akting, dedek jugak bisa nari.

Yoojung’s traditional Dance in Moonlight Drawn By Clouds

Dia bahkan udah belajar nari ballet dari kecil. *Beuhh!! Iki pasti Salah satu faktor ke-beuhh-an bodynya dedek*

25. Bakat Dedek yang lain adalah, dedek jago ngeMC, Yoojung pernah didaulat menjadi MC di acara musik Inkigayo dan beberapa Event musik di Korea. 

Ini waktu Dedek jadi presenter bareng Ayang Bo Gum di MAMA 2016

*hebat kan adek gue? Bisa jadi MC di acara nikahan gue nih ntar 😆*

26. Enggak sampek disitu kebolehan Dedek, dibidang olahraga, Dedek jago bermain skate board dan juga bisa Diving pastinya berenang *bisa jugak? 😲*

27. Di bidang seni, Dedek bener-bener bukan cuma sekedar aktris yang cuma bisa akting, sama kayak Abang Bogum dia lebih dari sekedar multitalenta, karena ternyata dia jugak bisa mainin alat musik, Dedek ternyata jago main gitar, piano dan drum. 

Yoojung sama Eonnie nya main gitar.

*BISA LAGI?!! Subhanallah, gak sia-sia les privat dari gue selama ini 😆*

28. Masih gak sampek disitu jugak, Dedek jugak bisa nyenyong, alias nyanyi loh! walaupun bukan profesional, tapi suara Dedek jugak lumayan enak gak kalah dari Idol, kalo kata gue yang punya jiwa musikalitas yang tinggi *tsaahhh kemampuan bernyanyi dan vokal Dedek ini di atas rata-rata aktris pada umumnya lah! Dedek bahkan pernah ngecover lagu Mr. Chu nya A-Pink dengan kerennya, sampek para member A-Pink pada terharu,

Dikala Dedek nyanyi Mr Chu dengan unyuknya

Dedek juga pernah ngisih soundtrack buat dramanya sendiri, drama web yang berjudul “Love Cell” 

29. Yoojung adalah remaja pertama dan termuda yang masuk ke dalam 10 besar list Gallup (peringkat ke 4) dan Forbes (peringkat ke 8) Celebrity Power Ranking di tahun 2016 dan awal tahun 2017 ini. *hebat uyy!!* 

30. Meskipun masih bocah, Dedek merupakan salah satu selebriti Korea dengan penghasilan tertinggi hanya dengan penghasilan iklan, ni ya Vroh gue kasih tau, jangan pade shock loe, kayak gak pernah denger duit banyak aje! 😆 Nih ye, gue kasih tau 1 iklan aje Dedek bisa dapat bayaran 6 MILIAR WON, atau hampir setara dengan 60 Miliar Rupiah. *bisa itung kagak jumlah nol nya?

31. Selama masa karirnya, Dedek sedikitnya sudah menyabet 18 piala penghargaan dan new entry best popularity Baeksang Awards 2017 berkat kiprah akting dan NgeMCnya. Dedek jugak menjadi yang termuda mendapatkan piala Best Excellence actress dari KBS Drama Awards. Dan sekarang jadi yang termuda penyabet Best Popularity Baeksang, ever.

32. Selain film, drama, dan iklan, Yoojung sudah banyak membintangi dan menjadi model Video Clip. Yoojung pernah menjadi model MVnya, SeungRi Big Bang berjudul ‘VVIP’, MVnya Lee Seung Gi berjudul ‘Return’, MVnya Seulong 2AM, dan MVnya Jin bareng Xiumin EXO berjudul ‘Gone’ dimana Dedek disana berperan jadi cewek buta. 

Pas ngemodel di MVnya Abang Seung Ri.  yaoloh! Gue kalah sama anak sekecil ini! 😂

*hmmmhhh! Gue sedikit tau kenapa Dedek sering jadi model MV, karena mukaknya berkarakter dan penuh karisma kalik ye? biasanya model MV sih rata-rata gitu #sotoy

33. Kim Yoo Jung bisa dibilang adalah artis cilik langganan versi mudanya aktris-aktris Korea papan atas,

Dia udah pernah jadi Versi mudanya Song Hye Kyo (Hwang Jin Yi), Yoon Eun Hye (Princess Hours), Shin Se Kyung (Queen Seondeok), Han Hyo Joo (Il Ji Mae & Dong Yi), Han Ga In (The Moon That Embracing The Sun) dan banyak lagi. *udah keliatan ye bakal jadi penerus mereka*

34. Yoojung bersama Yeo Jin Goo pernah menjadi perwakilan Korea Selatan buat menyambut kedatangan Will Smith dan Jaden Smith buat promo film After Earth. 

Ceritanya, Yoojung dan Jingoo sebagai Icon artis cilik Korea menyambut kedatangan Icon artis cilik Hollywood, Jaden Smith. *It’s a WOW*

35. Ngemeng-ngemeng soal Hollywood, Dedek juga udah Go Hollywood loh, di tahun 2014 atau saat berumur 15 tahun, Yoojung sudah pernah membintangi sebuah film horror pendek Hollywood berjudul Room 731. *googling ndiri detilnya* Keren kan? keren dong, Adek kembar beda usia gue gitu loch!

36. Yoojung pernah hampir diculik sama Sesaeng Fans *gak usah norak deh gak tau Sesaeng Fans! 😆 Itu loh Sesaeng Fans, fans seiko bin posesif yang sukak ngintilin idolanya kemana-mana* si Sesaeng tiba-tiba nyamar pengen jemput Dedek di sekolah, untungnya pihak sekolah gak ngasih karena pihak sekolah udah curiga karena gak pernah liat si Sasaeng sebelumnya. *duh! Untung selamat ya Dek 😅

💓 DATING SCANDALS AND LOVE STORY

37. Yoojung mengaku dulu pernah pacaran sama seorang cowok *entah siapa* dalam waktu 300 hari, tapi Dedek mutusin karena katanya pengen fokus sekolah dulu. *baghus itu Dek!*

39. Dedek pernah bilang pengen pacaran saat usianya sudah menginjak 20 *Mosok?? mana tahan dikelilingi cogans tapi gak pacaran? mana tahan sama godaan Cogans yang datang menghampiri setiap waktu?😂* tapi setelah MDBC kelar tiba-tiba Dedek bilang dia tertarik pacaran saat masih mengenakan seragam sekolah *gue bilang jugak apa? Abis ketemu Park Bo Gum emang masih bisa nahan iman? 😂 , tapi baru-baru ini Dedek mengaku walaupun dia PENGEN BANGET pacaran, tapi ini belom saatnya, dia masih fokus ke karir dan takut kalo pacaran ntar malah fokus ke pacar. 

Dedek bilang ada saatnya bakal membuka hati buat seseorang kalo saatnya sudah tiba, Jiaahhh!! Kok kayak-kayak curhat gitu ya?! Ngomong sama siapa sih Dek? 😂

40. Tipe ideal Yoojung dulu adalah tipe Cowok yang cool, dan agak swag-swag ganteng gitu loh, dan emang pilihan dedek selalu ke Idol-idol anak YG, seperti; 

🌸TOP Big Bang; Dedek pernah milih TOP sebagai tipe idealnya di antara semua lawan mainnya.

🌸 IKON Bobby ; Dedek pernah ngaku naksir berat sama Bobby. Dedek sepertinya sukak yang rapper-rapper yang dingin-dingin empuk gitu sih.

Tipe Dedek yang lain saat disuruh milih; 

🌸 Yoo Seung Ho; Dedek waktu masih kecil banget pernah main jadi kakak Adek sama Yoo Seung Ho di film ‘Do You See Seoul?’ Dan Dedek pernah mengungkapkan kalo dia pengen main bareng Yoo Seung Ho lagi, bahkan Dedek lebih milih Seung Ho daripada Lee Min Ho 93. 😂 

🌸 Park Bo Gum, dedek pernah disuruh milih tipe ideal antara Yeo Jin Goo dan Park Bo Gum, dan Dedek dengan malu-malu milih Abang Bogum. Dedek jugak pernah milih Bogum dibandingin Jinyoung B1A4 *chieee! Kemudian Bogum langsung tumpengan 😆

🌸Sung Dong Il, di acara yang sama setelah memilih Bogum di atas Yeo Jin Goo, Yoojung bikin MCnya kagak percaya karena Dedek malah milih Sung Dong Il sebagai tipe idealnya dibandingin Bogum. Alibinya sih, karena Sung Dong Il Ahjussi waktu mudanya ganteng. Apa?! Jadi Dedek lebih milih Ahjussi daripada Bogum? Kalo kata si MC *Gojimal!* kalo gue be like “Dusta kau Ani! kau sungguh kejam pada Ayang Bogum, udah dilambungin tinggi-tinggi dihempas lagi, kan atit 😂

Secara kriteria sih sebenernya Dedek mengidamkan cowok yang Setrong dari luar tapi hangat di dalam, dan yang terpenting lagi BANYAK MAKAN. *Gue kok kayaknya kenal sama kriteria itu yak? 😆 eng ing eng!!

Satu lagi kriteria idaman Dedek, yakni cowok yang bisa ngebelah apel pakek tangan kosong lebih hebat dari dia, karena Dedek pun hebat banget bisa ngebelah apel tanpa pisau, alesannya kadang kalo dia mau makan apel gak ada pisau kan syusyah. *tenang aja Dek, jangankan belah apel, Ayang Bogum bisa kok ngebelah duren pakek jari kelingkingnya 😂

41. Yoojung pernah digosipin pacaran sama Baro B1A4, 

Kalo bukan camera Dispatch yang ngejepret sungguh sulit dipercaya 😂

pas lagi main di drama Angry Mom karena kepergok lagi nongkrong bareng, tapi Baro segera menepis kabar itu. Dedek masih kecil ye waktu itu, mana boleh pacal pacalan? 😆

42. Dedek jugak pernah digosipin pacaran sama salah satu member Ikon bernama Junhoe oleh K-Netz cuma karena mereka makek cincin yang mirip cem cincin couple

 *jiahhh kornet adada aja dah ah!* cuma karena itu doang? Demi APA?!😂

43. Yoojung banyak ditaksir sama lawan-lawan mainnya loh, coba yang tau siapa-siapa aja yang terang-terangan ngaku naksir Dedek?

Lee Min Ho 93, lawan mainnya di drama ‘Gumiho’ waktu Yoojung masih kelas 5 Esde, 

Minho mengaku dengan gamblang kalo dia sukak sama Yoojung bahkan pengen ngelamar Dedek kalo udah berumur 20 tahunan. Tapi ditolak sama Dedek karena Dedek lebih sukak Yoo Seung Ho, *puk puk Min Ho, Sini sama Noona cantik aja nyok, dijamin kagak bakal patah hati, garansi seumur hidup, patah hati uang kembali 😆

Park Ji Bin, juga waktu disuruh memilih di antara IU dan Dedek Yoo Jung, do’i milih Yoojung, yang ke dua kalinya disuruh milih Dedek dengan aktris lain, Jibin jugak tetep memilih Dedek sebagai tipe idealnya. Woaahh kayaknya beneran naksir dehh 😂

Apa kabar Park Bo Gum? Hemm.. gimana yak? dibilang naksir, gak ada konfirmasi, dibilang enggak, kode-kodean modusnya segudang, mintak digiring ke KUA 😂Seperti yang gue bilang tadi, Bogum bahkan berkali-kali bilang Dedek cantik dan ngaku Dedek sangat menarik untuk diabaikan #eeeaaaa

Dann berkat chemistrynya yang luar biasa sama Dedek, moment nyata di acara Fan Sign dimana Dedek ngerapihin hanbok Ayang, atau moment sweet-sweet di Cebu yang bikin jadi banyak yang mempertanyakan hubungan mereka, dan tentu saja jurus ngeles ala bajaj bajuri dilancarkan walaupun jawabannya kayak ambigu gitu deh.

Hemmhh… Dedek sama Bogum sangat mungkin lah, soalnya kalo lawan mainnya selama ini ketemu Dedek saat Dedek belom mengenal dunia yang fana ini, belum mengenal arti cinta dan air mata yang sesungguhnya, Bogum ibaratnya kumbang yang hinggap di saat kuncup Bunga Dedek mulai bermekaran *tsaahhh, Bogum datang di saat yang tepat, saat hati Dedek sudah mulai peka terhadap hati yang mencinta, di saat hati Dedek sudah mulai siap menerima sentuhan kasih si Abang ganteng *ecikiwirr!* 

Dan kalopun itu terjadi, jika saatnya tiba nanti, pernahkah kalian mempertanyakan nasib dan akhir dari kisah cinta suci gue sama Ayang Bogum? Pernahkah kalian memikirkan akan dibawa hubungan kami yang sudah terlampau tidak jelas inih? 😂 Mungkinkah akan berakhir bahagia seperti Beauty and The Beast? ataukah akan berakhir tragis dengan tragedi memilukan dengan batalnya ta’arufan kami? 

Ahh… apapun itu, gue serahkan segalanya kepada yang Maha Kuasa, Kalo jodoh mah Bogum tetep bakal kembali padaku, apalagi gue udah yakin Bogum bakal berjodoh sama gue karena gue sudah terimprint ala Jackob di Twilight sama Ayang Bogum sejak pertama kali kami bertemu di warung Mie Ayam saat gerimis pertama di musim kemarau itu 😂*ngarang, delulunya tragis banget* , jadi gue mah santai aja lah kalo Ayang sekarang sama Dedek, apalagi yang terpenting sekarang adalah kebahagiaan Ayang Bogum, you happy I happy, kita berdua happy happy an lah Bang! 😂 dan yang terpenting lagi, Dedek gak kalah cantik dan solehahnya dari gue, jadi gue mah berusaha buat ikhlas, dengan hati seteguh batu akik aja lah. 😂

Hoookkkehh, gimana? Udah kenalan sama saingan gue merebut hati Park Bo Gum kan? Gimana? Kompetennya beda tipis aja kan sama gue? 😆 yaudah deh sampek disini dulu Fakta menarik tentang Dedek Yoojung yang musti loe ketahui, gue update lagi deh kalo ada fakta menarik terbaru lainnya, nantikan terus karya-karya Absurd gue berikutnya, Annyeong!!

Advertisements

3 thoughts on “Ta’arufin Kim Yoo Jung, Fakta Menarik Mantan Aktris Cilik Korea, Calon Pacarnya Park Bo Gum Yang Kudu Loe Ketahui

  1. Ya Allah.. duh Gusti.. pagi2 udah ketawa ngakak guling2 ampe sakit perut.. ga kuaaat… lucu banget…
    Terdampar di blog ini pas nyari di google pake keyword ‘blog fans park bo gum’.. ternyata malah dapet kejutan yg membahana dan mencetarkan sanubari… sumfah keren abis.!!
    Bikin iri n dengkhi aja nih sm tulisan’a.. proud for you nisa.. salam kenal..

  2. Hahaha ngakak bet deh terhibur pula. Oya ka itu Baro B1A4 bukan BtoB. Ah suka bgt sama artikel artikel nyaaa

  3. Oiya nis, emgnya beneran ya dedek muncul d princess hours??
    Soalnya aq liat koq ga ada ya..
    Di wiki addicts (itu ya blog selain wikipedia?) jg ga ada princess hours di list dramanya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s