Acara TV Pembodohan Yang Paling Gak Layak Tonton 2018

Dulu waktu kecil gue selalu mikir, gimana hidup orang yang gak punya TV di rumahnya?? gak bosan apa? pasti garing banget hidupnya! bagi gue yang dulu yang sangat polos dan sedikit pe’a, Tipi adalah salah satu kebutuhan pokok setelah sandang, pangan dan papan, tapi sekarang gue mulai berfikir ulang, apa gunanya tipi diciptakan? kok makin lama makin gak berfaedah ya? 😂

Continue reading

Advertisements

The Secret Of Syi’ah, Mengenal Ciri-Ciri dan Rahasia Syiah, Bocoran Dari Cewek Yang Pernah Dinikahin Mut’ah Sama Orang Syiah

Jiaahh Demi apa gue nulis judul ginian? Curhat buuk? Haha siapa jugaaa yang mau denger kisah cinta gue yang gak ada penting-pentingnya?? 😅 Ya kalik gue mau curhat soal kehidupan asmara gue? gue termasuk orang yang tertutup sih masalah beginian, I mean it’s not my habit to tell anyone about my absurd love story, I’m too shy, and it’s not important, you know?

Tapi gue disini bukan mau ngangkat sisi romance dalam kisah gue, tentu saja lebih dari sisi cinta-cintaannya tujuan gue secara blak-blakan menceritakan kisah ini adalah karena gue peduli sama kalian #jiaahh, terkhusus kepada saudara-saudari sesama muslim gue. Yang mana, mungkin inilah satu-satunya kisah hidup gue yang penuh hikmah yang bisa gue bagi kepada kalian semua sebagai sebuah pembelajaran dan menambah pengetahuan dan refrensi, dan semoga bisa menjadi salah satu ibadah dan amal jariyah gue di akhirat kelak #amiinn

Karena ini bukanlah kisah cinta biasa, ini bukan kisah cinta ngebaperin nan menye-menye ala kisah Dilan dan Milea, ini adalah sebuah kisah tentang perbedaan anak manusia, fase hidup seorang manusia yang tak lain adalah diri gue sendiri dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dan keyakinan gue terhadap Islam Ahlussunnah wal jamaah yang diridhoi Allah SWT dan bagaimana gue menyikapi segala perbedaan yang ada, ini adalah sebuah kisah yang panjang antara gue dan dia, yang gak cukup dibaca kayak baca papan pengumuman, gak juga sepanjang novel tapi kayaknya lebih panjang dari cerpen, ya namanya juga mau cerita kronologis yang selengkap-lengkapnya, yang dikenang malu sendiri, tapi dibuang juga sayang 😂 hope it will teach you many things as me

*pandangan nerawang jauh ala-ala nenek-nenek di filmTitanic *

Flashback Beberapa Tahun Yang Lalu

Continue reading

Gara-Gara Serial ANTV

image

Bicara tentang masalah pertelevisian Indonesia, maka pembahasan ini gak akan ada habisnya dan bisa berseri dan bersequel dari masa ke masa.

Bahkan kalau dihitung-hitung, dari Blog syantik ini aja, gue udah cukup banyak menelurkan berbagai artikel tentang acara TV yang selalu terkesan sarkastis dan apatis bahkan semacam separatis kayak udah mau minggat aja dari negara tempat lahir beta inih. Bisa dicek dari beberapa artikel yang udah gue buat dengan penuh amarah dan emosi jiwa di menu acara TV dan Opini.

Continue reading

Fakta, Analisis dan Prediksi Hubungan Harshad & Preetika (Part 3)

image

Muehehe… judul di atas keliatannya udah kayak judul skripsi ajah ya? kayaknya beraaatt banget! Gak taunya isinya ngalor ngidul semua, wkwkwk!!
Ehemmm… jadi balik lagi nih gue guys, gue balik lagi dengan tulisan baru gue, hasil semedi gue selama masa-masa libur ini di kamar selama berjam-jam, hingga akhirnya gue kembali berhasil membeberkan fakta menarik seputar Serial ter-Tjinta kita, satu-satunya serial India yang gue suka dan mungkin kalo udah kelar maka silaturahmi gue sama TV bakal putus, apalagi kalau bukan, Beintehaaaa… beintehaaaaa…. !! Semua fakta itu akan gue kupas secara aktual, spesifik, analitik, bombastis walaupun mungkin sedikit lebay!!!.

Continue reading

Teori-teori Tentang Jodoh

gambar-dp-bbm-islami-tentang-jodoh

Pernah gak ada satu fase dalam hidup loe, loe mulai sibuk mempertanyakan eksistensi jodoh loe? Loe pun mulai galau karena pengeran ber-laborgini putih loe yang entah mogok dimana kagak muncul-muncul menjemput loe? Bahkan dalam taraf yang sudah akut loe akan mulai ngerasa bahwa kisah cinta loe akan berakhir manis kayak kisah-kisah dalam drama korea, FTV-FTV SCTV, ataupun dongeng dalam film-film disney. Misalnya aja, suatu ketika loe masuk ke dalam lif terus secara kebetulan loe ketemu sama sesosok cowok yang loe banget, dengan wajah yang dikalem-kalemin, batin loe pun mulai jejeritan histeris dan berdialog dalam hati ‘kau kah itu?’, lif pun kerasa berjalan dengan lambatnya kayak adegan slow motion dalam fim MATRIX dan kemudian loe pun mulai berimajinasi yang enggak-enggak, kalau aja tiba-tiba lif yang kalian masukin itu rusak dan mendadak sinyal hilang, kalian berduapun gak punya pilihan lain dan kejebak semalaman di dalam lif, singkat cerita mau gak mau terjadi interaksi di dalam lif, kalian pun mulai akrab dan akhirnyaa…. ya! loe bisa bayangin sendiri.

Continue reading