Imprint, The Match From Heaven, Part 5A

Judul      : Imprint

Author    : Chairunnisa

Genre     : Drama, Romance, Comedy n Family (Marriage Life)
Casts.      : Preetika Rao as Herself

                  Harshad Arora as Himself

                  Shakti Arora as Himself

Other Casts : Find in The Story

Hello Guys, apa kabar? Masih ada yang menanti kelanjutan Imprint yg udah melewatkan 2 kali puasa, 3 kali lebaran inih?  sebelumnya maafkeun diri ini yang penuh kesalahan dan dosa yang udah sebesar gunung Himalaya… Kesalahan gue atas keingkaran, Ke-PHP-an, pengkhianatan dan ketidak-berdayaan ini sehingga memberikan para pembaca Setia gue berjuta angan-angan semu tak berkesudahan,  penantian yang tak pasti, dan harapan kosong! Gue minta maaf yang sebesar-besarnya apapun itu terlepas dari apapun alasan gue,  gue mengakui semua terjadi karena murni kesalahan gue,  gue gak bakal menuntut banyak lagi soal koment atau antusiasme readers,  yang gue harapkan cuma 1, kalian masih bersedia baca dan masih sukak karya gue ini yang semoga kalian bisa terus memotifasi gue untuk menyelesaikan apa yang sudah gue mulai ini. Sekedar saran aja,  berhubung part2 sebelumnya udah bener-bener lawas nan karatan,  gue yakin pasti banyak di antara kalian yang udah lupa atau belom baca,  jadi saran gue mending baca ulang lagi deh seenggaknya Part 4 biar feelnya lebih dapet.  So here it is..  part 5A of imprint gue dedikasiin buat kalian semua para pembaca setia imprint dan karya-karya gue yang gak pernah lelah ngerequest meminta gue buat balik… happy reading! 
<!–more–>

Pagi menjelang, udara yang masih terasa dingin, jalanan dan dedaunan yang basah, menjadi jejak yang ditinggalkan oleh hujan semalam, segalanya bahkan masih terasa hingga mentari sudah bersinar terang dan sinarnya masuk melalu jendela dan cela fentilasi kamar.

Harshad tersenyum tipis menatap wajah gadis yang tengah terlelap manja di hadapannya, gadis itu tampak sangat menikmati hangatnya selimut putih polos yang juga menutupi tubuh Harshad.

Harshad memandang Pree seolah menatap sesosok malaikat cantik menyejuk jiwanya, seolah gadis itu adalah satu-satunya alasan dia untuk tersenyum. Sesaat kemudian pemilik wajah itu pun terjaga, matanya mengerjap-ngerjap ketika sinar mentari menyilaukan matanya yang masih terasa sedikit berat, ia juga masih merasakan kepalanya terasa sedikit berat, sesaat ia terpaku memandang wajah di hadapannya yang sejak tadi menatapnya penuh kagum, lalu sejurus kemudian ia merasakan sesuatu, punggungnya terasa dingin, karena punggungnya yang terbuka diterpa angin pagi, pakaian tipis yang dipakainya juga tak sanggup menghangatkan tubuhnya dari dinginnya udara pagi, sesaat ia bingung kenapa ada orang lain yang tidur bersamanya, dan dia.. bukankah dia Harshad Arora?

“Ka… kau?! Se… sedang apa kau disini?!” Tanyanya terbata mulai panik namun masih dengan suara lirih berusaha mencerna situasi yang terjadi,

“Kau tidak ingat kejadian semalam?” Harshad bertanya balik terdengar begitu ambigu, Pree memegangi kepalanya yang masih berat dan pening seperti usai diombang-ambing oleh wahana roller coaster,  ia berusaha mengingat kejadian-kejadian semalam, kilasan-kilasan yang tak utuh tentang kejadian semalam bak sebuah trailer film pun berkelabat dalam benaknya, dansa di pesta itu, mobil yang menabrak pohon, sebuah ciuman… jadi itu bukan mimpi?

Dengan perasaan panik, Pree menarik selimutnya dan menutupi lebih banyak tubuhnya terutama di bagian dadanya lalu mendudukkan tubuhnya di atas kasur. Ketar-ketir, ia mengintip sedikit tubuhnya di balik selimut, matanya terbelalak melihat pakaian yang ia pakai adalah sebuah lingery berwarna pitch yang sangat tipis dan super minim, dan seingatnya pakaian terakhir yang ia pakai bukanlah pakaian ini, yang paling mengejutkan lagi adalah ketika ia menemukan bercak darah di atas seprai yang menjadi alas tidurnya.

“I.. ini apa? Apa yang terjadi padaku?!” Pree memekik panik, wajahnya memucat pasih memikirkan hal terburuk yang tak pernah diinginkannya telah terjadi pada dirinya tanpa ia sadari. 

Harshad terlonjak dari perbaringan dan mendudukkan tubuhnya yang tadinya berbaring,  berlagak terkejut mendengar pekikan suara cempreng gadis di hadapannya itu, tubuhnya yang tadinya bergelayut di balik selimut putih polos nan tebal itu kontan tersingkap dan menampakkan dada telanjangnya yang langsat dan mulai ditumbuhi bulu khas pria India yang belum dicukurnya beberapa hari. 

“Aduh… Kau ini berisik sekali sih? Tidak perlu teriak-teriak begitu, Sayang… aku sudah bisa mendengar suaramu bahkan walau dari dalam hatimu, Apa kau ingin tetangga kamar sebelah bahkan seisi hotel mendengar dan tau apa yang terjadi di antara kita semalam, hmmh?! ” Harshad malah membalas pekikan histeris Pree dengan manisnya, dengan suara selembut beledu dan dengan tatapan hangat yang mampu membuat perasaan panik Pree sesaat menjelma menjadi rasa takjub dan keterpanaan, Pree celingak celinguk menyusuri seisi kamar seakan mencari sesuatu yang tak ia temukan ‘Sayang?’ siapa yang dipanggilnya sayang?  Apakah ada orang lain disini? Mana mungkin mahluk itu memanggilnya dengan panggilan seperti itu?  Dan siapa orang ini? kenapa tiba-tiba jadi manis begini? Apa dia si brengsek Harshad Arora yang dia selalu temui belakangan ini,  atau orang lain yang memakai topeng yang mirip dengan wajahnya?  Atau dia punya kembaran?  Atau dia sedang menderita kanker otak stadium akhir dan sudah divonis hidupnya hanya bertahan 1 minggu jadi dia ingin menghabiskan waktunya untuk berbuat baik kepada semua orang? 

Pree masih sibuk mencerna segala situasi di sekelilingnya,  terlalu banyak hal yang tidak bisa dan tidak ingin dia percayai,  ia masih ingin percaya bahwa kejadian semalam hanyalah mimpi buruk, sekarang pun ia belum bangun dari mimpinya dan orang di hadapannya bukanlah Harshad tapi siluman mimpi yang masuk dan mengganggu mimpinya.

 Namun pada detik berikutnya Pree dipaksa untuk mempercayai bahwa segala yang di hadapannya kini adalah nyata adanya, bukan mimpi buruk seperti harapannya. Mata Pree kembali membulat ketika sebuah kata menggema di telinganya, hotel?  Apa pria itu baru saja mengatakan kalau mereka sedang di hotel sejak semalam?  Dan bola matanya terbelalak maksimal hampir keluar dari rongganya, ketika menyadari pria di hadapannya kini tengah bertelanjang dada dan hanya mengenakan jeans hitamnya. Hotel?  Dengan seorang pria telanjang?  Lingery yang ia pakai? Dan bercak darah di seprai?  Seakan menyatukan kepingan puzzle yang akan mengingatkannya kepada kejadian semalam,  Pree sampai kepada kesimpulan yang membuatnya menggigil membayangkannya,  “Huaaahhhh!! ” Pree kontan menjerit histeris bak seorang balita yang permennya direnggut dari tangannya. 

Harshad pura-pura terlonjak kaget mendengar pekikkan yang memengkakkan telinganya padahal dia sudah mengantisipasinya sejak awal,  gadis baik-baik manapun yang mengalami hal itu akan bereaksi yang sama, terlebih lagi Preetika Rao si gadis brutal ini, jika gadis lain hanya akan membunuhnya, gadis ini dua kali akan lebih sadis dengan memutilasinya dan manjadikannya pakan ikan piranha dan  dia sudah menyiapkan tameng andalannya sebagai antisipasi kalau-kalau Pree mengamuk dan memarut wajahnya dengan cakarnya.

“Kau!!  dasar kurang ajar!  Apa yang sudah kau lakukan padaku hah?!  Dasar biadab! Aku akan membunuhmu! Aku benar-benar akan mencincangmu dan memberikannya kepada piranha yang sudah seminggu belum makan!  Kau akan mati ditanganku!!” Pree tiba-tiba mengamuk sambil mencaci penuh histeria dan secara brutal memukuli Harshad dengan bantal seolah bantal yang empuk nan lembut berbahankan bulu angsa itu adalah senjata paling ampuh untuk memecahkan kepala seseorang. 

Beberapa saat Harshad membiarkan tubuhnya dipukuli habis-habisan sebelum akhirnya ia menghentikan aksi penyerangan gadis itu dengan meraih bantal yang menjadi senjata pemukulan gadis itu lalu menariknya dan melemparkan bantal itu jauh dari jangkauan Pree.  Serta merta,  bantal yang tertarik ke arah Harshad juga telah membawa tubuh Pree terhuyung dan limbung lalu terduduk tepat di pangkuan Harshad.  

Belum menyerah walau sudah kehilangan bantal sebagai senjatanya,  kali ini Pree mencoba memukulinya dengan tangan kosong,  dengan kedua kepalan tinjunya yang hanya sebesar biji kedondong, dan lagi-lagi dengan sigap Harshad menghentikannya dengan meraih kedua lengan Pree dan secara otomatis menarik Pree lebih dekat ke arahnya dan semakin mendekatkan wajah keduanya,  untuk sesaat mereka saling bersitatap dalam diam,  untuk sesaat Pree lupa akan hasratnya yang begitu besar untuk menghabisi pria itu. 

Namun keterpakuan itu hanya berlangsung dalam hitungan detik dan kali ini Harshad yang membuyarkannya, pandangannya bergantian tertuju ke satu “titik rawan” milik Pree lalu ke wajah gadis itu seolah memberitahu Pree kalau dia sedang melihat apa yang tidak diinginkan Pree untuk dilihat.  Seketika Pree meringis ketika menyadari tubuhnya kini di pangkuan Harshad bahkan tubuhya yang hanya mengenakan lingery tipis mengekspose kulitnya begitu banyak bahkan di daerah ter-rawannya yakni dadanya,  yang kini dilihat oleh seorang pria dari dekat.

Sontak Pree melompat dari pangkuan Harshad, ia mendudukkan tubuhnya di sudut tempat tidur menjauhkan dirinya dari pria bengal di hadapannya, diraihnya kembali selimut yang tadinya menutupi tubuhnya dan kini ia kembali menenggelamkan tubuhnya di balik selimut hingga menyisakan kepalanya, berharap dengan menutupi seluruh tubuhnya pria itu bisa menghapus segala memori tentang apa yang dia lihat barusan.  

“Tidak perlu disembunyikan begitu,  toh juga aku sudah melihat semuanya, seluruhnya tanpa skip,” Harshad mengerlingkan nakal mata kirinya,  sementara sebaliknya mata Pree terbelalak maksimal, napasnya memburu menahan amarahnya, ini benar-benar pelecehan terhadap kaum wanita!

“Dasar pria kurang ajar! Apa yang sudah kau lakukan padaku?  Hah?!”

“Sayang…  Apa kau tau betapa terlukanya diriku, kau melupakan saat indah itu?!” ‘Sayang? ‘ lagi-lagi Harshad menyebut panggilan memualkan itu kepada Pree, sementara Harshad menampakkan mimik sedih dan terluka tapi Pree tau itu hanya pura-pura. 

“Kau benar-benar menjijikkan! Kau memanfaatkan kesempatan kepada gadis yang tidak sadarkan diri!” makinya histeris,  mata Pree mulai berkaca-kaca menandakan sebentar lagi tangisnya akan pecah. Mendengar makian itu,  Harshad tersenyum gemas, lalu malah merangkak mendekatkan dirinya pada Pree, di dekatkannya wajahnya ke arah Pree seolah ingin mendaratkan bibirnya ke salah satu anatomi di wajah gadis itu,  hingga membuat gadis itu merinding dan spontan menghindarkan wajahnya dengan memalingkan wajahnya ke arah samping, wajah Harshad berhenti tepat berada di telinga Pree seolah akan membisikkan sesuatu.  

“apa kau yakin kalau aku yang melakukan semua itu padamu?! ” Bisiknya lirih tepat di telinga Pree hingga membuat gadis itu terkesiap dengan perkataan itu dan reflek mengarahkan pandangannya menghadap Harshad yang kini tersenyum licik namun tetap manis di depan wajahnya,  ia sudah mengingatkannya akan satu hal. Iblis di hadapannya ini kan gay? Vegetarian? Pecinta gendernya sendiri?! Mana mungkin dia melakukan ‘itu’ kepada seorang wanita?  Sekarang apa yang sebenarnya terjadi?  Mungkinkah tidak terjadi apapun pada mereka?  Tapi bercak darah di seprai itu? Ahh..  Mungkinkah darah dari kakinya? ia akhirnya merasakan kakinya sakit dan mengingat kalau semalam sepertinya kakinya sempat terluka, atau kalau bukan,  dia lebih percaya kalau itu adalah darah nyamuk, walaupun darah itu terlalu banyak untuk mahluk sekecil nyamuk. Lalu lingery yang dia pakai?  Siapa yang menggantinya? Apa mungkin pegawai hotel? pikir Pree sesaat. 

Namun kembali,  segala hal yang ingin ia  percayai itu terpatahkan dalam hitungan detik ketika Harshad meringis seraya pura-pura tidak sengaja menunjukkan leher dan tubuhnya  yang dipenuhi dengan tanda merah bahkan tampak seperti luka-luka kecil bekas cakaran. Reflek Pree menatap kuku jemarinya yang sedikit panjang setelah tak dipotongnya selama seminggu, meskipun tidak ingin mempercayainya ia justru reflek mencari bukti apakah pencipta cakaran dan tanda merah itu adalah kuku-kukunya sendiri. 

“Ssshhh… Ini pasti akan terasa lumayan perih saat mandi nanti, aku bisa saja menuntutmu atas tuduhan penganiayaan,  tapi…  ”  Harshad menghentikan sejenak keluhannya bukan karena ia tidak tega melihat gadis di hadapannya sudah panik setengah mati, wajahnya sudah pucat seputih kapas,  namun Harshad kembali membawa wajahnya sedikit lebih dekat ke arah Pree lalu kembali berbisik lirih,

“You were too hot babe,  aku pikir ‘Daging’ betina itu tidak enak, tapi setelah kau memaksaku untuk mencobanya, ternyata aku salah besar, sepertinya… kau sudah mengubahku,” Harshad menggunakan perumpamaan tapi Pree sangat mengerti maksud dari perkataannya, Pree menggigit bibir bawahnya panik,  tenggorokannya terasa tercekat hampir tak mampu bersuara,  namun akhirnya kembali ia mampu mengeluarkan suaranya walaupun bergetar,

“Apa maksudmu,  hah?! Kau jangan…  Jangan mencoba untuk mengarang cerita bohong ya!  Apa kau mau bilang kalau aku yang… ” Pree tak mampu melanjutkan perkataannya,  tenggorokannya benar-benar tercekat sekarang. 

“Ya… Aku juga tidak percaya kau bisa melakukan itu,  tapi kau benar-benar seperti singa betina liar yang sedang kelaparan saat kau sedang mabuk. Aku sudah menolak bahkan sampai mengiba,  tapi kau terus saja memaksaku bahkan merobek pakaianku, tapi aku tidak berdaya,  aku terpaksa melayanimu.. ” Harshad memasang ekspresi sedih nan teraniaya bak seorang gadis remaja korban prostitusi yang dicabuli oleh Om-om hidung belang untuk pertama kalinya

“Kau bohong! Lalu bagaimana dengan lingery yang ku pakai ini hah?!  Apa mungkin aku yang tak sadarkan diri sempat pergi ke mall untuk membeli lingery sendiri?!” Pree mengelak, ia masih punya satu alibi yang bisa menghindarkannya dari tuduhan sebagai ‘pelaku’. 

“Apa yang bisa ku katakan?  Percaya atau tidak hotel ini menyediakan lingery khusus untuk pengantin baru,  mereka pikir kita adalah pengantin baru,  padahal aku sudah menolak untuk mengambilnya, tapi kau bersikeras, kau bilang kalau lingery itu sangat indah dan kau ingin memakainya dan aku tidak bisa berbuat apa-apa saat kau mengganti pakaianmu dengan lingery itu tepat di hadapanku, ” penjelasan Harshad begitu mendetil hingga terdengar masuk akal hingga membuat Pree tidak punya alasan lagi untuk berkelit. 

“jangan katakan kalau kau tidak mau bertanggung jawab setelah apa yang kau lakukan padaku?!  gara-gara kau lah aku jadi berubah selera begini!” Harshad terus saja menyerang mental Pree dengan fakta tak masuk akal itu dan membuat jantung Pree terasa akan copot dan meninggalkan raganya, kali ini Harshad bertingkah seperti seorang gadis yang meminta pertanggung jawaban dari lelaki yang sudah menghamilinya. 

“kau bohong!  Aku tau kau seorang penipu ulung,  aku tidak akan percaya padamu,  tidak mungkin aku yang melakukannya,  kau pasti bohong! ”  Pree mencecar dengan pekikan yang tak lagi membutuhkan jawaban,  ia tenggelamkan wajahnya di antara kedua lututnya yang menekuk lalu mulai menangis meraung menyesali apapun yang terjadi semalam dan kenapa ia tidak bisa mengingat segalanya.

Harshad pura-pura bersimpati,  ia dekati gadis itu lalu ia raihnya tubunya ke dalam rengkuhannya dan tanpa permisi diciumnya puncak kepala gadis itu, berusaha untuk menenangkannya seolah dia bukanlah alasan dari keterguncangan jiwa Pree.  Kali ini Pree pasrah,  karena ia tak punya alasan lagi untuk melawan juga tak punya tenaga lagi,  tubuhnya benar-benar serasa tak bertulang. 

“aku tau kejadian itu yang pertama bagimu, aku bisa merasakannya,” lagi-lagi Harshad membisikkan kalimat yang menyesakkan dada Pree dan membuatnya semakin frustasi,  Harshad sudah ‘merasakannya’?   ia bahkan tau kalau dia benar-benar menjadi yang pertama bagi Pree.  Tuhan…  Dirinya sudah hancur,  masa kini dan masa depannya sudah hancur!  Harapan dan mimpi-mimpinya hancur,  seluruh dunianya hancur!  

“Aku sudah melihat segalanya Pree,  aku yang sudah merasakannya,  semuanya. Kau tidak punya apapun lagi yang bisa kau berikan kepada orang lain yang belum kau berikan pada diriku,  dan kau orang yang bertanggung jawab karena sudah merubah diriku,  menghidupkan apa yang sudah mati dari diriku, kejantananku, aku berterima kasih untuk itu.  Jadi jalan satu-satunya bagi kita adalah…” Harshad menghentikan sejenak ocehannya untuk menimbulkan guncangan yang lebih dahsyat bagi gadis itu.  Ia dekatkan bibirnya ke telinga Pree lalu berbisik lirih. 

“Kita menikah saja….” bisikan lirih itu seperti menggema di telinga Pree, seolah memberikannya energi baru, wajah Pree yang sejak tadi tenggelam di atas pangkuannya kini menegak, matanya kini menusuk Harshad tajam-tajam. 

“Tidak!  Tidak akan! Aku tidak akan pernah sudi menikah denganmu! Lebih baik aku mencukur habis rambutku sampai botak dan jadi biksu seumur hidup daripada harus menikah denganmu, kau dengar itu?! Jadi berhentilah bermimpi!” bentak Pree penuh penekanan. 

“Hey Sayang,  kau ini kenapa sih? Jangan langsung marah-marah begitu, aku memikirkan masa depan kita,  Apa kau tidak peduli dengan anak kita? ” 

“Anak kita?!” mulut Pree ternganga lebar tanpa ia sadari untuk beberapa saat, begitu juga matanya yang membulat sempurna,  ia benar-benar seperti orang bodoh.

“Iya…  Anak hasil dari kejadian semalam,  aku sudah mempersiapkan diri kalau pada akhirnya kau benar-benar hamil,”

“Apa kau bilang?!  Anak kita?! TIDAK MUNGKIN! Aku tidak akan punya anak darimu, karena lebih baik aku melahirkan anak monyet daripada anak darimu!” melihat Pree yang berapi-api malah membuat Harshad tertawa geli, ia justru gemas dengan tampang kesal Pree yang menurutnya begitu imut. Dengan lancangnya ia meraih wajah Pree dan mengapitnya dengan kedua telapak tangannya, menatapnya dalam-dalam seraya tersenyum gemas, membuat Pree tak bisa berbuat apa-apa selain meringis. 

“Sayang, kau dulu pasti selalu tidur di kelas ya saat pelajaran biologi, kan? Apa kau tidak tau, mana mungkin DNA manusia dan monyet bisa bereproduksi? Yang benar adalah DNA mu dan DNA ku akan bersatu dan membentuk seorang Harsha Arora junior,” Wajah Pree kini memerah seperti kepiting rebus yang baru keluar dari panci karena malu.

Sorry Babe,  aku membuatmu terkejut ya? Emmhh…  Kau benar juga! Kita tidak bisa secepat itu menikah,  kalau mendadak begini orang-orang pasti mengira kalau aku sudah menghamilimu, pasti akan jadi kontroversi lagi, kita juga belum saling mengenal lebih jauh, jadi memang harus ada masa penjajakan, kita pacaran saja dulu, bagaimana? Kau mau kan?  Kalau ternyata kau hamil, ya..  Mau tidak mau kita harus menikah,” Pree menggigit bibirnya frustasi tapi ia hanya bisa pasrah kali ini,  tidak ada yang bisa ia lakukan bahkan barang hanya untuk memaki, otaknya tak bisa lagi berfungsi dengan baik, tubuhnya pun demikian.

****

Harshad memulangkan Pree ke rumahnya setelah ia memaksa gadis itu untuk sarapan bersama di restoran hotel, Ia juga sudah menugaskan suruhannya untuk membawa mobilnya yang ringsek parah akibat tabrakan semalam ke bengkel dan membawakan mobilnya yang lain agar ia dan Pree bisa pulang. Sebelum pulang, Harshad membawa Pree mampir ke sebuah mall untuk membeli pakaian ganti, Pree sebenarnya tidak sudi,  tapi apa boleh buat?  ia memang harus mengganti gaun yang sejak semalam ia pakai dan kini dilapisi dengan blazer milik Harshad, jika ia pulang dengan pakaian yang sama keluarganya seketika akan tau kemana mereka semalam. 

Kedatangan Harshad dan Pree di pusat perbelanjaan yang ramai oleh pengunjung membuat heboh seantero mall. Seorang bintang Bollywood Harshad Arora kedapatan sedang berkeliaran di mall dengan seorang gadis, yang cukup asing di mata mereka hingga bisa dipastikan gadis itu berasal dari kalangan biasa.  Tak sedikit yang menggerumbungi, mengekor bahkan memotret mereka penuh antusiasme.

Harshad merangkul Pree seolah memberikannya perlindungan dari tatapan tajam orang-orang di sekitar yang sudah tampak seperti kawanan singa kelaparan yang siap menerkam seekor jerapah,  sementara Pree hanya tertunduk malu, “Dasar gila popularitas!  Hanya demi agar terlihat populer dia berkeliaran di mall dan menunjukkan tampangnya kepada semua orang,” Pree menggerutu dalam hati,  hal itu yang sejak dulu tidak disukai Pree dari seorang Harshad Arora,  selalu merasa dirinya paling populer dan paling penting!  Dan kini Pree juga terpaksa harus ikut terlibat di dalamnya.

Mereka berjalan cepat menuju salah satu gerai dan membeli satu set pakaian santai untuk Pree pakai, pegawai yang melayani mereka tampak tersenyum-senyum menggoda, ingin tau tapi juga iri, sementara pegawai gerai lain yang tidak begitu sibuk menyempatkan diri mereka  sejenak bergerombol memandangi sepasang sejoli baru yang sudah terprediksi dengan pasti,  akan menggeparkan jagad pemberitaan media massa itu, mereka hanya bisa memandang takjub karena tuntutan pekerjaan,  padahal siapapun mereka pastinya ingin mengabadikan pemandangan langka bahkan mungkin mereka anggap sebagai keajaiban dunia itu. Pree hanya pasrah dan mengikuti tingkah Harshad, santai,  cuek,  pura-pura tidak melihat bahkan pura-pura tidak tau. Akhirnya Pree merasakan dan mempraktekkan sendiri kesombongan Harshad yang dulu selalu dibencinya. Bukankah ini seperti menjilat ludah sendiri?  Pree pun langsung mengganti pakaiannya di ruang ganti. Setelah itu mereka buru-buru keluar dari gedung menerobos gerombolan manusia-manusia rimba itu. 

****

Pree sudah ketar-ketir setengah mati dari sepanjang perjalanan hingga sampai di depan rumahnya, ia yakin ayahnya pasti akan membunuhnya karena semalaman tidak pulang dan pergi bersama seorang pria,  apa yang keluarganya itu pikirkan tentangnya? Ia tau persis orang tuanya yang sangat konservatif itu tidak akan tinggal diam saja jika menyangkut kehormatan anak gadis mereka.  Tapi anehnya tadi ia sempat mengecek hanphonenya tapi sama sekali tidak ada panggilan masuk ataupun telepon dari ketiga anggota keluarganya, entah apa yang terjadi. 

“Ayo sayang,  biar kuantar kau masuk menemui keluargamu,  aku yang akan menjelaskan segalanya,” Harshad seakan mampu membaca isi pikiran Pree walau hanya dari mimik wajahnya. 

“Tidak usah!  Kau hanya akan memperburuk keadaan saja, kau sudah menghancurkan segalanya! Gara-gara kau Ayahku pasti akan segera membunuhku, tau?! Dan satu lagi,  berhentilah memanggilku dengan panggilan menjijikkan itu,  aku punya nama! Kau bahkan tidak berhak memanggil namaku, lebih tepatnya jangan panggil aku atau bicara padaku lagi,  karena aku tidak akan bertemu denganmu lagi, mengerti?!”  cecar Pree berapi-api tapi berusaha ia mengecilkan volume suaranya agar orang rumah ataupun tetangganya tak mendengarnya. 

“Hey hey hey…  Kau ini kenapa sih?!  Kenapa tidak bisa bicara pelan-pelan, hmmh? Nanti kalau orang-orang rumahmu mendengar bagaimana?” ucap Harshad lembut tapi terdengar menyebalkan. 

“Biarkan saja mereka mendengar,  biar mereka tau kalau kau adalah iblis,  Ayahku pasti akan melindungiku dari iblis licik sepertimu! Kau akan habis ditangan ayahku!” Pree mengucapkannya dengan ragu.

“Kau yakin,  ingin mereka tau? Kalau ayahmu tau kalau semalam kau mabuk dan menginap di hotel bersamaku semalaman, kau yakin hanya aku saja yang akan mati di tangan Ayahmu?” Pree tercekat ia menggigit bibir bawahnya membayangkan apa yang akan dilakukan Ayahnya padanya, dia kenal betul Ayahnya yang sangat memegang teguh norma dan adat istiadat itu,  hanya akan ada dua kemungkinan,  pertama Ayahnya akan merajamnya sampai mati atau membakarnya hidup-hidup,  yang kedua mungkin hidupnya akan selamat, tapi justru dia akan langsung dinikahkan dengan iblis ini,  satupun tidak ada yang menguntungkan baginya,  hidupnya sekarang benar-benar seperti pepatah lama,  ‘Hidup segan,  mati tak mau’. Dengan terpaksa ia membenarkan ucapkan Harshad. 

Setelah melihat gadis itu menyerah, Harshad lalu keluar dari mobilnya,  pria itu lalu berjalan memutari mobilnya dan membukakan pintu untuk Pree yang masih sibuk bercokol dengan kebimbangannya, “Ayo sayang,  ku antar kau masuk ke dalam kalau kau tidak berani,” Pree sempat terkejut karena Harshad seakan tau benar isi hatinya tanpa mengatakan apapun,  dan dengan otoritasnya,  Harshad menggandeng Pree masuk ke halaman hingga ke depan pintu rumah tanpa ragu. 

Sekilas siapapun yang melihatnya akan menganggap pemandangan Harshad membukakan pintu mobil dan menyambut tangan Pree yang hendak turun dari mobil, lalu menggandeng mesra tangan gadis itu tampak begitu romantis dan manis, tapi bagi Pree itu justru sebaliknya,  ia justru merasa sangat tertekan tapi tak berdaya.

Beberapa saat pintu rumah diketuk,  pintu terbuka, tampak Shivangi dari balik pintu. 

“woahh…  Kakak sudah pulang?  Kenapa cepat sekali?” Shivangi menyambut  dengan mimik cerah seolah Pree baru saja pulang dari liburan dan membawakannya oleh-oleh pesanannya. 

“Hai kakak ipar yang tampan,  senang bertemu denganmu lagi hehee… ” Shivangi menyapa Harshad dengan begitu akrabnya, “Apa?  Kakak ipar?  Siapa yang dipanggil Shivangi kakak ipar barusan? ” Pree bertanya-tanya dalam hati seolah mustahil itu adalah Harshad. 

“Hai juga adik manis,  senang juga bertemu denganmu,  dan kau akan selalu senang karena pasti akan sering-sering bertemu denganku nantinya,” Harshad mengacak gemas puncak kepala Shivangi seolah mereka adalah dua orang yang sudah sangat akrab, Pree melongo ternganga tak percaya apa yang dia lihat,  apa yang terjadi sebenarnya? Kenapa dia tidak mengerti apa yang terjadi di depan matanya sekarang? 

Dengan begitu, Pree mendadak kehilangan rasa takutnya,  tanpa mengatakan apapun, ia menerobos tubuh Shivangi memasuki rumah sementara Harshad yang masih menggenggam tangan Pree ikut terseret, seolah Pree yang sudah menyeretnya masuk padahal sebenarnya dia memang sengaja mengikuti langkah Pree. 

Sesampainya di ruang keluarga,  Pree mendapati kedua orang tuanya sedang duduk santai, menonton TV sambil tertawa-tawa sesekali mengobrol seru tanpa beban.  Pree takjub luar biasa, semua ini benar-benar di luar perkiraannya,  dia benar-benar merasa menjadi orang terbodoh di dunia karena menakutkan sesuatu yang tidak ada. Pree benar-benar bingung dengan apa yang dipikirkan kedua orang tuanya, bagaimana mereka bisa setenang itu? salah satu anak perempuan mereka pergi bersama seorang pria ‘asing’ dan tidak pulang semalaman? Tidakkah terbesit dalam benak mereka bahwa putri sulung tersayang mereka mungkin saja sudah dibunuh dan mayatnya dimasukkan ke dalam koper?  Mereka bahkan seolah tidak berusaha untuk mencarinya. 

“Ayah,  Ibu!!” Panggil Pree dengan mimik seperti buruh pabrik yang sedang unjuk rasa karena gaji nya tidak dibayar selama 3 bulan. 

“Oh…  Hai Nak, kau sudah pulang rupanya?  Nak Harshad,  ayo silahkan duduk kita mengobrol,” Sang Ayah menyambut dengan begitu hangat seolah tidak terjadi apapun, Harshad semakin mengejutkannya ketika dia dengan penuh rasa  hormat seolah menjunjung tinggi nilai-nilai budaya hindi dengan menyentuh kaki kedua orang tua Pree, sungguh pemandangan seorang pria sempurna,  menantu idaman setiap orang tua! 

Pree tak percaya dengan apa yang dilihatanya, ia semakin bingung dan frustasi,  sekarang dia benar-benar tidak bisa membaca situasi  yang terjadi, dia bahkan hampir tidak mengenal orang-orang di sekelilingnya kini,  atau sebenarnya dia sedang berada di dimensi apa? 

“Ayah! ” kembali Pree memekik kesal merasa sudah tidak dianggap. 

“Pree kau ini kenapa sih?  Kenapa malah berteriak-teriak begitu di depan calonmu?Maafkan dia Nak Harshad,  dia hanya bercanda, hehe” Ibu Pree meringis ke arah Harshad merasa tidak enak seolah Harshad adalah seseorang raja dinasti Mughal yang sangat terhormat dimana mereka harus menjaga sikap di hadapannya dan Pree semakin kesal melihatnya. 

“Apa? Calon?  Calon apa?  Calon mati?! ” sambar Pree sudah tidak bisa lagi menjaga sikapnya. 

“Pritu?!  Kau ini bicara apa?! Ini bukan saatnya bercanda, N.. Nak Harshad, mohon dimaklumi,  Nak Harshad tau sendiri kan dia dulu bercita-cita ingin jadi komedian? Makanya senang bercanda,  hehe” kali ini Tuan Rao berusaha menjelaskan,  nampak sekali ia tidak ingin pemuda itu hilang rasa dan meninggalkan Pree karena kelakuan bar-bar putrinya itu. 

“Kalian duduklah dulu,” ucap Tuan Rao tenang, Harshad dengan patuhnya langsung duduk di salah satu sudut sofa yang kosong tampak seperti tamu dalam  acara talk show sementara Ayah dan Ibu Pree adalah host nya.  Harshad menarik Pree untuk ikut duduk dan terpaksa gadis itu ikut duduk meski dengan menghempaskan bokongnya di sofa agar semua orang tau bahwa ia sedang murka. 

“Nak Harshad,  tolong ceritakan apa yang terjadi… Apakah semuanya lancar,  semuanya baik-baik saja? Kenapa dia jadi uring-uringan begini?  Apa terjadi sesuatu?  Apakah gadis ini berbuat ulah di depan orang tuamu sehingga membuat mereka tidak suka?” tanya Tuan Rao agak khawatir dan untuk kesekian kalinya Pree ternganga tak percaya, 

“Apa Pree bangun kesiangan di rumahmu, sehingga membuat ibu Nak Harshad marah? Ya Dewa…  inilah yang aku khawatirkan!” Kali ini giliran ibu Pree yang menyimpulkan sendiri apa yang sebenarnya sama sekali di luar pengetahuannya. Membuat Pree yang sejak tadi melongo bingung tidak bisa menahan diri lagi untuk mengumandangkan penyangkalannya. Namun baru saja ia akan bersuara Harshad seketika mengalihkan perhatiannya dengan menggenggam tangannya, menatapnya lembut lalu berkata, 

“Tidak begitu,  Paman, Bibi,  Pree bertingkah sangat baik selama di rumahku,  dia bahkan bangun pagi-pagi sekali dan ikut memasak sarapan bersama pembantu kami, dia langsung bisa akrab dengan seluruh anggota keluargaku,” jelasnya dengan ucapan pelan nan lirih. Hal negatif baru yang kembali ditemukan Pree dari seorang Harshad, dia adalah seorang pembohong besar! tukang karang cerita!  Bermuka dua!

“Ahh…  Syukurlah kalau begitu…  Kami lega mendengarnya,” ketegangan di wajah kedua orang tua Pree menghilang. 

“Keluargaku bahkan sangat menyukai Pree,  mereka sudah tidak sabar menjadikan Pree sebagai menantu mereka,  ini pertama kalinya aku membawa seorang gadis dan langsung disambut hangat oleh keluargaku, ” Harshad kembali mengumandangkan cerita fiksinya. Cish! Dasar tukang karang cerita! Harusnya dia jadi penulis novel saja,  novelnya akan laku keras dan menjadi best seller! Apa, menantu?! Apa dia sekarang berusaha untuk untuk mempengaruhi kedua orang tua Pree agar segera menikahkan putri mereka? Pree menggerutu dalam hati dia bersumpah tidak akan membiarkan iblis ini meraja lela.

“Benarkah Nak Harshad?! keluargamu sudah bisa menerima Pritu kami? syukurlah,  kami hampir tidak percaya, putri kami bisa melakukannya dengan baik.  Kalau begitu tunggu apa lagi?! Bawalah orang tuamu kapan saja ke sini,  Kami sudah siap menerima lamaran kalau keluarga Nak Harshad sudah setuju,” Tuan Rao telihat begitu bersemangat mencetuskan ide ‘brilliant’ itu. Sementara,  mata Pree seketika membulat mendengar jawaban yang sama sekali tidak diprediksinya keluar dari mulut ayahnya begitu saja. Semudah itu kah?  Semudah itu kah Ayahnya menyodorkan dirinya kepada iblis licik ini?

To Be Continued

(Insha Allah) 

Akikah cut dulu yes! maaappp kalo udah lama, jelek, pendek pulak nih part 5,  namanya juga masih dalam tahap bangkit  kembali dari kubur 😅😭  Tadinya gue mau masih nunda penerbitan lagi nih biar agak panjangan dikit,  tapi takutnya makin karatan lagi nih Imprint.  Terus juga gue takutnya udah bikin panjang-panjang gak ada yang baca lagi,  gue liat dulu selera pasar deh!  kalo masih banyak yang minat,  bakal gue kerahkan seluruh daya imajinasi gue buat ngelanjutin ini sampek ending. Doain aja guys moga cepet dapat ilham dan segera terilhami yes. Aminn…  Ditunggu responnya.  Sangat2 di harapkan loh. 

Advertisements

Review Jingga Untuk Matahari + Unek-Unek Gue Tentang Novel/Film Dear Nathan

Sya’Aloh, umur berapa sih gue ini masih aje ngebaca Novel Teenlit? Umur udah 1/4 abad masih jaman gitu baca teenlit? Gue tau arti teenlit gak sih? Teen itu kan artinya remaja, umur gue kan udah gak ada embel-embel teen nya lagi tapi udah Ty? Umur 1/4 abad tuh harusnya baca buku resep masakan noh, bakal jadi ibu rumah tangga yang baek! Lah gue masih baca yang labil-labil aje 😂

Heyy!! Tapi jangan salah guys! Yang gua baca novel remaja bukan sembarang novel remaja, novel remaja yang gue baca ini gak se simple dan se menye-menye novel remaja lainnya! Ini adalah kisah anak remaja paling berat yang pernah gue baca, sama beratnya ketika gue sok-sok-an baca novel Davinci Code nya Dan Brown, bedanya kalo Davinci Code beratnya di otak karena gue bacanya musti dengan penuh konsentrasi, runut dan sistematis, maka buat novel berseri yang satu ini gue akuin gue sangatlah berat di hati, ngegalauin bin ngebaperin pisan euy! 😂

Yupp! Kali ini topik yang bakal gue angkat disini adalah salah satu novel remaja terbaik yang pernah ada versi gue judulnya Jingga dan Senja (2010), Jingga dalam Elegi (2011), dan yang terbaru yang paling ditunggu ampek bangkotan, dan akhirnya datang juga Jingga Untuk Matahari (2016) dan tanpa disangka tak dinyana, masih ada kelanjutannya lagi di buku ke 4 yang konon bakal berjudul senada yakni, Jingga Untuk Sandyakala (JUS)

Continue reading

Ta’arufin Kim Yoo Jung, Fakta Menarik Mantan Aktris Cilik Korea, Calon Pacarnya Park Bo Gum Yang Kudu Loe Ketahui

Hay Gaessss!! Anyeonghaseyo! Welcome Back! Akikah balik lagi nih dengan postingan kekore-koreaan yang baru…. Nahh!! Kalo sebelumnya eke uda ngepost Ta’arufan Bareng Park Bo Gum yang merupakan prestasi  cukup sukses dengan bisa menembus peringkat 1 dalam pencarian Google dengan kata kunci Fakta Park Bo Gum *walaupun gak dapat apa-apa 😅*, yang artinya tulisan gue adalah salah satu tulisan fakta Park Bogum terpopuler se-antero Indonesia Raya dan itu membuktikan kalo gue mengenal Ayang Bogum lebih dari siapapun #eeaaaa dan itu artinya lagi, kayaknya kami emang emang bener-bener berjodoh 😆

Maka, kurang lengkap rasanya kalo gue gak mengungkap jati diri cewek yang selalu disandingkan dengan Bogum, Yaa… kali ini gue pengen ngebahas fakta tentang seorang gadis cantik yang menjadi lawan main Ayang Bogum di drama tercetarnya Moonlight Drawn By Clouds yang merupakan pasangan dan pendamping terserasi Ayang Bogum selain Gue pastinya 😅 Dialah Kim Yoo Jung!! 👏👏<!–more–> 

Dan kalo kata Bang Mu’is kang cireng di depan SMA gue dulu, not know not love, tak kenal maka tak kenalin, maka pada kesempatan ini gue bakal kasi tau beberapa fakta unik dan menarik tentang Kim Yoojung yang sudah gue rangkum sedemikian rupa, chekidot!

Curriculum Vitae

Nama : Kim Yoo Jung / Kim You Jung
Hangul : 김유정
Hanja : 金裕贞

Nama Panggilan : Yoojung / Jungie

Tempat Lahir : Seoul, Korea Selatan
Tanggal Lahir : 22 September 1999
Zodiak : Virgo
Gol. Darah : O
Tinggi Badan : 161 cm
Berat Badan :
Agensi : Sidus HQ
Pendidikan : Daehwa Elementary School, Daesong Middle School, Hongik University Girls’s High School

Weibo : weibo.com/youjung
Instagram : @you_r_love

DRAMA :

2004 : Freezing Point – Choi Eun Yi (MBC)
2006 : Thank You Life – Yoon Hyun Ji (KBS2)
2006 : MBC Best Theater “A Teddy Bear’s Smile” – Moon Ah Young (MBC)
2006 : Princess Hours – Shin Chae Kyung, muda (MBC)
2006 : My Beloved Sister – Pink / Choi Ga Eul (MBC)
2007 : New Heart – Yoon Ah, cameo (MBC)
2007 : Evasive Inquiry Agency – Yoo Eun Jae, muda (KBS2)
2007 : Belle – Jung Da Jung (KBS1)
2008 : Powerful Opponents / Formidable Rivals – Yoo Kkot Nim (KBS2)
2008 : Iljimae – Byun Eun Chae, kecil (SBS)
2008 : The Painter of the Wind – Shin Yoon Bok, muda (SBS)
2009 Cain and Abel – Kim Seo Yeon, kecil (SBS)
2009 : Tempted Again – (SBS)
2009 : Queen Seon Deok – Princess Cheon Myung (MBC)
2009 : Tamra, The Island – Jang Beo Sul (MBC)
2009 : Temptation of an Angel – Joo Ah Ran, kecil (SBS)
2010 : Road Number One – Kim Soo Yeon, muda (MBC)
2010 : Dong Yi – Dong Yi, kecil (MBC)
2010 : The Gumiho’s Revenge – Yeon Yi (KBS2)
2010 : Flames of Desire – Yoon Na Young, muda / Baek Soo Bin, muda (MBC)
2010 : Pure Pumpkin Flower – Park Soon Jung, muda (SBS)
2011 : Mom, I’m Sorry – Ga Young (EBS)
2011 : Gye Baek – Ga Gee (MBC)
2012 : The Moon That Embraces the Sun – Heo Yeom Woo / Wol, kecil (MBC)
2012 : May Queen – Cheon Hae Joo, kecil (MBC)
2013 : Golden Rainbow – Kim Baek Won, muda (MBC)
2014 : The Dirge Singer – Yeon Shim (KBS2)
2014 : Secret Door – Seo Ji Dam, ep. 1-13 (SBS)
2014 : Love Cells – Ne Bi (Naver TV Cast)
2015 : Angry Mom – Oh Ah Ran (MBC)
2015 : Love Cells 2 – Ne Bi (Naver TV Cast)

2016 : Love in the Moonlight – Hang Ra On (KBS2)

SOUNDTRACK TV :

2014 : Talk About Love – Various Artist – Wisdom for Future Foundation Campaign
2014 : After Love (Light Ver.) – Love Cells OST.
2014 : We’re Happy – Kim Yoo Jung
2014 : Happen Ending – Epik High feat Kim Yoo Jung – SBS Gayo Daejun

FILM :

2004 : DMZ – Lee Soo Hyun, muda
2004 : Sugar Lump – Kim Si Eun, muda
2005 : Sympathy for Lady Vengeance – Yoo Jae Kyung
2005 : My Lovely Week – Kim Jin Ah
2006 : Forbidden Floor – 4 Horror Tales – Yeo Joo Hee
2007 : Hwang Jin Yi – Hwang Jin Yi, muda
2007 : Bank Attack – Bae Yoon Hee
2007 : Rainbow Eyes – anak Hye Seo / Lee Yoon Seo, muda
2008 : The Chaser – anak Mi Jin / Yoo Eun Ji
2008 : Unforgettable – Jang Young Mi
2009 : Haeundae – Ji Miny
2009 : Paradise – Im Hwa Ran
2009 : Possessed – Ji Eun
2012 : The Nutcracker in 3D – Mary (Voice)
2013 : The Commitment – Lee Hye In
2014 : Elegant Lies – Hwa Yeon
2014 : Room 731 – Wei
2015 : Joy – Lee Jung Hyun
2016 : Because I Love You – Scully

PENGHARGAAN :

2008 : SBS Drama Awards : Best Young Actress Award (Iljimae and The Painter of the Wind)
2010 : MBC Drama Awards : Special Child Actor Award (Dong Yi and Flames of Ambition)
2010 : KBS Drama Awards : Best Youth Actress Award (Gumiho : Tale of the Fox’s Child)
2012 : 4th Pierson Movie Festival : Best Child Actress (The Moon That Embraces the Sun)
2012 : 48th Baeksang Arts Awards : Best New Actress (TV) (The Moon That Embraces The Sun)
2012 : 5th Korea Drama Awards : Best Young Actress (The Moon That Embraces The Sun)
2012 : 1st K-Drama Star Awards : Special Child Actor Award (The Moon That Embraces the Sun, May Queen)
2012 : MBC Drama Awards : Best Child Actress Award (The Moon That Embraces the Sun, May Queen)
2012 : Herald Donga TV Lifestyle Awards : Style Icon Rookie
2014 : 35th Blue Dragon Film Awards : Best New Actress (Elegant Lies)
2014 : SBS Drama Awards : New Star Award (Secret Door)
2014 : KBS Drama Awards : Best Actress in a One-Actress / Short Drama (The Dirge Singer)

VIDEO MUSIK :

2004 : “White Christmas” – Various Artists
2011 : “VVIP” – Seung Ri BIGBANG
2012 : “Return” – Lee Seung Gi
2012 : “Going to You” – Take Hyun
2013 : “Gone” – JIN
2013 : “Srrr” – SunBee
2015 : Seulong (2AM) – 말을 해줘 (7E77 ME B43Y)

VARIETY SHOW :

2011 : Our Greatest Gift – TV documentary; Narator (MBC)
2011 : 26th Children’s Green Song Contest – Narator (KBS1)
2011 : I Would Really Like to Be on Television – Children’s audition show; Judge (CHANNEL 1)
2011 : Just Like That Show : Children’s variety show; Host (TOONIVERSE)
2012 : New Life for Children – Narator (MBC)
2012 : Environment Special – Narator, episode 503 (KBS1)
2012 : Strong Heart – Guest, episode 150 (SBS)
2013 : Running Man – Guest, episode 170 (SBS)
2014 : Seven Tasters : Travel- reality show; Cast member (MBC)
2014 : Radio Star – Guest, episodes 380-381 (MBC)
2014 : Happy Together Season 3 – Guest, episode 375 (KBS)
2014-2015 : The Music Trend / Inkigayo – Host (SBS)

IKLAN :

2003 : Crown Sando, Spark, Carrefour Kimchi refrigerator; TV Allerman, Yakult Ace.
2004 : Altwell, Shinhan Smile, Lotteria Children’s Set – Supermodel, LG Partel Aromatherapy, Ultra Construction – Chamnuri, Hanwha Dream in Green Apartment, Medi Form; Medi Touch, Tongyang Life Insurance Post Cornflakes, SK Telecom Tomorrow Factory, Maeil Dairy – Enyo Chlorella, Korea Racing, Authority Comfort, Hyundai Mobis.
2005 : Ace Bed with Kim Sang-min, National Agricultural Cooperative Federation, Toreore, Shin Dong-ah Construction – Familie, Lotte Department Store – Children’s Day Gift Blowout, Jaenueng Education Institute, Nyanya, LG CNS, The Original Dimchae, Korea Housing Finance Corporation, Uljin Organic Food Exhibition, Vilac Bone Health Milk, Jeong-gwan New City
2008 : Oral-B Toothbrush
2010 : RediM
2012 : Domino’s Pizza Double Crust Primo with Kim Soo-hyun, Samsung Bubble Shot 2 with Han Ga-in, Tall Plus, Derma-B, Seoul Milk Infant Milk, Giordano, Baroker, Nintendogs + Cats, Merry Girls
2012-2013 : Ivy Club with EXO
2012-2015 : OUUZ
2013 : Nintendo 3DS : Animal Crossing: New Leaf with Kim So-hyun, Park Bo-young, Samsung Galaxy Pop
2014 : Winia, Orion Choco Pie

2015 : Mr. Pizza

2017 : Yogiyo

2017 : Fila

Deuhh!! Gilak umur masih bocah belom punya KTP aja, CV nya udah sepanjangan kamus Inggris-Indonesia 10.000 kata inih 😂 ini belom semua loh!! 2016 sama 2017 belom masuk list semua, pokoke Dedek kecil-kecil laku keras lah. #saluuttt
FAKTA UNIK;

1. Yoojung memulai karirnya di dunia entertainment dari usia balita, sejak 2003 atau saat berusia 4 tahun,

Baby Yoojung. Ya Ampun Chubets!

Yoojungie Then and Now, sampek sekarang masih imut ye?

Kemudian, waktu masih umur 5 tahun Emaknya mengikut sertakan Dedek di sebuah ajang kontes foto balita, dan dengan kelucuan, kekecean dan keimutan Dedek itu, Dedek berhasil memenangkan kontes itu. Kemudian di tahun berikutnya Dedek memulai debutnya di TV lewat iklan produk susu. Keren kan?? Gue umur 5 tahun udah bisa apa cobak?! Beuhh! Pakek ditanya! 5 tahun mah gue udah bisa ngehapal do’a sebelom makan #gakmaukalah 😂

2. Yoojung adalah maknae di keluarganya, atau bahasa Indonesianya anak bungsu, do’i adalah anak bontot dari 3 bersaudara. 

Yoojung n Siblings

Dedek punya 1 kakak laki-laki yang beda usia 6 tahun yang bernama Kim Bo Gun dan seorang Eonnie, alias kakak perempuan yang gak kalah cantiknya bernama Kim Yeon Jung yang beda usia 3 tahun. Dan Yoojung ini emang terbukti syantik dari lahir, genetik alias kagak oplas dengan melihat saudara-saudaranya yang cakep dan syantik walaupun bukan artis.

Banyak yang bilang, Oppanya Yoojung, si Kim Bogun itu mirip Luhan Ex-Exo, 

Mirip gak? Dikit yak? 😆

sementara Eonnienya yang bernama Kim Yeon Jung yang konon sebentar lagi bakal memulai debut aktingnya di sebuah web drama, dibilang mirip penyanyi HyunA, kalo kata gue sih lebih mirip Sooyoung SNSD, iya gak sih??

Lebih mirip gue sih sebenernya 😆

3. Yoojung sekarang (2017) baru duduk di bangku kelas 3 SMA,

Walaupun dari orok udah jadi seorang bintang, dengan kesibukan padat merayap melebihi kesibukan gue sebagai pedagang cilok dan tukang kepoin artis K-Drama, tapi Yoojung merupakan artis yang sangat mengutamakan pendidikan.

Kalo artis di bawah umur lain biasanya lebih memilih Home Schooling bahkan ada yang putus sekolah demi karirnya, justru Dedek selama ini memilih bersekolah di sekolah umum, bahkan sebelumnya Dedek sekolah di SMA biasa tapi dengan pertimbangan pengen mendalami dunia seni, biar kiprahnya di dunia seni lebih mantap lagi, maka Dedek memutuskan buat pindah ke sekolah seni. #emeejing

Yoojung with a school friend

4. Yoojung adalah Big Eater alias tukang makan,

Bisa dilihat di postingan-postingan instagramnya yang sukak sekali ngepost soal makanan. Kata Dedek kalo aja dia punya kekuatan super, dia pengen punya metabolisme yang super cepet jadi dia bisa makan apapun tanpa harus gemuk. *kok kita sama sih Dek?? Gue malah kadang pengen punya 4 lambung macem sapi biar bisa nampung semua makanan yang gue sukak * loh kok jadi curhat?? 😂. Yaa… bedanya sih Dedek walaupun makan banyak emang tetep langsing, sementara gue?? Ah! Sudahlah… sedih gue tiap kali ngeliat tabung gas LPG, berasa ngaca 😂

5. Yoojung jugak sangat sukak makan telur rebus, Dedek bisa menghabiskan 15 – 30 butir telur dalam sehari. *gak kentut-kentut tuh?? Orang cantik mah bebass ye?! 😂

Gak heran sih, tau sendiri kan biasanya dalam drama, kalo lagi di sauna umum orang korea pada doyan makan telor rebus sebagai pengganti nasi.

6. Yoojung jugak doyan makan mangga, katanya pernah suatu ketika Dedek ketemu fans, do’i terus dengan baik hati ngetraktir fansnya dengan jus mangga.

Kim Yoo Jung, Park Bo Gum & Kwak Dongyeon at Cebu Trip

7. Yoojung bilang, dia sadar di masa-masa pertumbuhannya sekarang dia gampang gemuk, jadi walaupun hobby makan, buat mempertahankan bodynya, Dedek mengimbanginya dengan olah raga fitnes dan makan makanan sehat, pantes yes body dedek nendang kali, cem jam pasir?

Lucu banget expressinya xD

Body aduhai Dedek yang jarang terekspose walaupun udah banyak makan

8. Yoojung sebenernya rada tomboy, 

dia orangnya santai dan easy going, gak ribet macam cewek-cewek pada umumnya lah, dia jugak lebih sukak pakek pakean casual daripada yang feminin, dia bahkan pernah bilang, Kim Sohyun *teman seangkatannya* banyak ditaksir cowok-cowok karena dia feminin gak tomboy kayak dia, padahal Yoojung juga banyak yang naksir loh! 😂 tapi karena tuntutan profesi jadi dia harus tetep tampil feminin dan syantik.

9. Yoojung sangat suka sama tokoh kartun yang namanya Ponyo,

dia punya banyak koleksi boneka, aksessories, bahkan selimut bertema Ponyo. *jangan tanya gue itu kartun apaan, gue cuma taunya Doraemon sama Spongebob, mentok-mentok Upin Ipin😂*

10. Yoojung adalah artis remaja dengan kepribadian yang rendah hati dan supel yang punya banyak teman, Dedek walaupun sering Absen di sekolah karena kesibukannya, tapi Dedek tetep menjaga silaturahmi dan bergaul seperti biasa dengan teman-teman sekolahnya.

Yoojung with School friends, ini waktu dedek lagi ngeteater di sekolahnya buat acara kelulusan kakak kelasnya

Dedek jugak akrab dengan beberapa selebritis yang sebaya seperti, Kim Sae Ron, Suhyun Akmu, dan Kim Hyang Gi, Lee Min Ho 93, Park Ji Bin, dan gue pastinya 😆

With Kim Sae Ron

With MDBC Team, deuhh!! Amalan ape sih yang dikerjain si Dedek sampek selalu menang banyak gini?

11. Baekhyun EXO yang pernah nge-MC bareng Yoojung di Inkigayo mengatakan kalo bertemu Yoojung akan menjadi kenangan terbaiknya #eeaaa *jiaahh gitu amat kesannya, itu kesan apa modus sih? 😂

12. Menurut Jinyoung B1A4, si Dedek bisa bertingkah sangat imut dalam suatu waktu tapi dia juga bisa jadi sangat dewasa,

dia adalah mood booster di lokasi shooting, makanya dia jadi kesayangan sutradara, karena kalo udah Dedek yang muncul semua orang bakal langsung tersenyum dan suasana lokasi shooting bisa langsung seketika ceria.

13. Menurut Kwak Dong Yeon, kadang dia lupa sebenernya Yoojung masih anak-anak

karena dia bisa bertingkah lebih dewasa dari dia, chiee yang pada kesem-sem sama pesona Dedek gemes.

14. Dannn menurut Park Bogum sendiri, Yoojung itu syantik dan sangat menarik, dia gak bisa menahan senyum saat melihatnya, itu sangat ngebantu dia dalam bersikap romantis saat shooting, dia juga care banget dan sangat memprioritaskan Bogum pas lagi shooting *Jiaahhh Masnya yang satu ini paling baper dah di antara Mas-Mas yang lain*😂

15. Walaupun masih belia, Kim Yoo Jung ini sangat mantuable guys, aktor Sung Dong Il dan Cha Tae Hyun sudah membuktikan betapa dedek adalah calon mantu idaman.

Menurut aktor Sung Dong Il *itu loh Bapak dari segala Reply series* setiap kali beliau melihat Yoojung, dia selalu berfikir gimana caranya buat jadiin Dedek anak mantunya?  sampek segitu coba?! Nah loh! Dari sekian banyak artis wanita Korea yang berperan jadi anaknya dan kerja sama, cuma Dedek doang yang pengen dijadiin mantu. Duh susuk apa sih Dek? Bisa gaet camer dulu sebelom lakiknya? 😂

16. Dedek jugak jago masak loh,

dia bisa masak banyak jenis makanan Korea. *jadi ibu rumah tangga puun bisa banget, sempurna banget lah ya buat jadi istrinya Ayang Bogum yang doyan makan 😆

17. Yoojung sering disebut kayak “Doll” alias boneka oleh K-Nettizen, bahkan sempet heboh karena si Abang ganteng Park Bo Gum, manggil Dedek dengan sebutan “Doll” dan muji kecantikannya si Dedek, jiaahh bisa aje si Ayang mah, modusnya lancar bener yes? 😆😍

18. Yoojung sering banget dimirip-miripin sama Joy Red Velvet, HyunA, Jun Ji Hyun bahkan kadang-kadang Song Hye Kyo.

Kalo gue gabungin sih, kecantikan Dedek yang unik nan karismatik ini emang gabungan dari segala kriteria kecantikan, do’i punya senyum ceria macam Joy Red Velvet, kalo diam bengong dengan rambut keurai lurus garis mukaknya mirip Jun Ji Hyun, imut dan anggun kayak Song Hye Kyo tapi punya aura dan body sexy macam HyunA. *Duh dedek sebenernya mirip yang mana sih? Kayaknya lebih mirip gue deh yah? Namanya jugak kakak adek* 😆

19. Menurut Yoojung, anggota tubuh terindah yang dia punya dan sukai adalah kuping. Karena katanya banyak yang bilang bentuk kupiang Dedek bagus. *Kuping? Dedek Aneh deh! Masak dari seluruh bagian tubuh Dedek yang serba indah milihnya malah kuping?! 😂*

19. Kalo menurut Dedek yang paling indah adalah kupingnya, maka justru menurut fans, yang menjadi daya tarik dedek adalah MATANYA. Yupp! Yoojung merupakan salah satu artis dengan mata terindah, terutama karena matanya bakal ikut senyum kalo dia senyum pula, istilahnya eyes smile gitu 

*emang cantik banget tuh mata, kayak mata gue yang sebelah kiri deh, mata gue yang kiri dan kanan beda soalnya 😂*

20. Yoojung, oleh masyarakat Korea digelari “Sageuk Fairy” alias Peri nya drama sejarah saking cocok dan seringnya dia main di drama Sageuk. Di pers conferencenya MDBC,

waktu ditanya kenapa dia selalu main di drama Sageuk, dia bilang dia jugak gak tau kenapa dan mending tanya sama sutaradaranya aja langsung kenapa milih dia *Dedek yang humble*

Tapi si Abang Kece Park Bogum seketika berceletuk manja, “itu karena Yoojung cantik makanya sering diajak main drama Sageuk” *Jiahh modus gembel si Ayang mah* tapi bener jugak sih, Gak semua artis cocok main drama Sageuk karena gak semua cocok makek hanbok dengan segala style tradisionalnya itu, tapi Dedek emang hanbok-able banget sih paling syantik bin cucok makek hanbok. *Iye lah Bogum-ssi, Ayang mah emang sukak zuzur dahh* 

21. Yoojung jugak mendapatkan gelar Nation’s little sister setelah Suzy, karena di usianya yang masih muda dia udah berprestasi, berkelakuan baik dan sopan, imut dan innocent jadi orang korea selalu pengen punya adek macam Yoojung.

22. Yoojung sempet mendulang hujatan dan kritikan dari nettizen karena kontroversi attitudenya di pers conference film Because I Love You

cuma karena nyelonjorin kaki dan meriksa-meriksa kuku saat konferensi sedang berlangsung. 
Berita sekecil kutil ini pun semakin meluas dan menjadi sorotan karena terus-terusan diangkat oleh media sampek akhirnya Dedek yang tadinya sakit karena kecapekan jadi harus balik dirawat di rumah sakit karena setres ngehadapin hujatan haters, imbasnya, Dedek bener-bener istirahat total dirawat di rumah sakit, dan imbasnya lagi jadwal promo filmnya banyak di cancel dan gak jadi dateng ke KBS Drama Awards padahal Dedek menang excellence actress dan best couple sama si Abang Bogum. Duhh, kenapa Dedek musti sakit sih? Abang Bogum kan jadi syedih, ngambil piala best couple seorang diri 😂

Hemmhh… Dedek yang malang jadi korban kerasnya dunia, pasti seumur-umur, hidupnya yang serba lengkap dan dipenuhi cinta itu shock berat denger omongan dedengkiers barbar gak beradab yang super pedes. 

Dan ternyata konon masalah segede upil laler itu jadi besar karena adanya campur tangan Mantan President Park yang saat itu lagi gencar-gencarnya bakal dikudeta dari tampuk kepemimpinan karena skandal korupsi dan artis-artis yang terang-terangan kontra, terancam dicekal media, termasuk Dedek. Duhh.. liat kan? Dedek sekecil itu aja ngaruhnya sampek ke petinggi-petinggi negara.

23. Tujuan Yoojung menjadi seorang entertainer bukan buat menjadi seorang super star, tapi dia cuma pengen jadi ‘The Real Actress” 

ini artinya Dedek bukan artis yang ngejar popularitas, tapi dia cuma pengen mendedikasikan hidupnya buat akting. Just do her best *duhh salut sumpah sama Dedek mah, gue yang dagang cilok aja udah sombong 😆😂😍*

TALENTS AND ACHIEVEMENTS

24. Selain akting, dedek jugak bisa nari.

Yoojung’s traditional Dance in Moonlight Drawn By Clouds

Dia bahkan udah belajar nari ballet dari kecil. *Beuhh!! Iki pasti Salah satu faktor ke-beuhh able-an bodynya dedek*

25. Bakat Dedek yang lain adalah, dedek jago ngeMC, Yoojung pernah didaulat menjadi MC di acara musik Inkigayo dan beberapa Event musik di Korea. 

Ini waktu Dedek jadi presenter bareng Ayang Bo Gum di MAMA 2016

*hebat kan adek gue? Bisa jadi MC di acara nikahan gue nih ntar 😆*

26. Enggak sampek disitu kebolehan Dedek, dibidang olahraga, Dedek jago bermain skate board dan juga bisa Diving pastinya berenang *bisa jugak? 😲*

27. Di bidang seni, Dedek bener-bener bukan cuma sekedar aktris yang cuma bisa akting, sama kayak Abang Bogum dia lebih dari sekedar multitalenta, karena ternyata dia jugak bisa mainin alat musik, Dedek ternyata jago main gitar, piano dan drum. 

Yoojung sama Eonnie nya main gitar.

*BISA LAGI?!! Subhanallah, gak sia-sia les privat dari gue selama inih 😆*

28. Masih gak sampek disitu jugak, Dedek jugak bisa nyenyong, alias nyanyi loh! walaupun bukan profesional, tapi suara Dedek jugak lumayan enak gak kalah dari Idol, kalo kata gue yang punya selera musikalitas yang tinggi *tsaahhh kemampuan bernyanyi dan vokal Dedek ini di atas rata-rata aktris pada umumnya lah! Dedek bahkan pernah ngecover lagu Mr. Chu nya A-Pink dengan kerennya, sampek para member A-Pink pada terharu,

Dikala Dedek nyanyi Mr Chu dengan unyuknya

Dedek juga pernah ngisih soundtrack buat dramanya sendiri, drama web yang berjudul “Love Cell” 

29. Yoojung adalah remaja pertama dan termuda yang masuk ke dalam 10 besar list Gallup (peringkat ke 4) dan Forbes (peringkat ke 8) Celebrity Power Ranking di tahun 2016 dan awal tahun 2017 ini. *hebat uyy!!* 

30. Meskipun masih bocah, Dedek merupakan salah satu selebriti Korea dengan penghasilan tertinggi hanya dengan penghasilan iklan, ni ya Vroh gue kasih tau, jangan pade shock loe, kayak gak pernah denger duit banyak aje! 😆 Nih ye, gue kasih tau 1 iklan aje Dedek bisa dapat bayaran 6 MILIAR WON, atau hampir setara dengan 60 Miliar Rupiah. *bisa itung kagak jumlah nol nya?

31. Selama masa karirnya, Dedek sedikitnya sudah menyabet 18 piala penghargaan dan new entry best popularity Baeksang Awards 2017 berkat kiprah akting dan NgeMCnya. Dedek jugak menjadi yang termuda mendapatkan piala Best Excellence actress dari KBS Drama Awards. Dan sekarang jadi yang termuda penyabet Best Popularity Baeksang, ever.

32. Selain film, drama, dan iklan, Yoojung sudah banyak membintangi dan menjadi model Video Clip. Yoojung pernah menjadi model MVnya, SeungRi Big Bang berjudul ‘VVIP’, MVnya Lee Seung Gi berjudul ‘Return‘, MVnya Seulong 2AM, dan MVnya Jin bareng Xiumin EXO berjudul ‘Gone dimana Dedek disana berperan jadi cewek buta. 

Pas ngemodel di MVnya Abang Seung Ri.  yaoloh! Gue kalah sama anak sekecil ini! 😂

*hmmmhhh! Gue sedikit tau kenapa Dedek sering jadi model MV, karena mukaknya berkarakter dan penuh karisma kalik ye? biasanya model MV sih rata-rata gitu #sotoy

33. Kim Yoo Jung bisa dibilang adalah artis cilik langganan versi mudanya aktris-aktris Korea papan atas,

Dia udah pernah jadi Versi mudanya Song Hye Kyo (Hwang Jin Yi), Yoon Eun Hye (Princess Hours), Shin Se Kyung (Queen Seondeok), Han Hyo Joo (Il Ji Mae & Dong Yi), Han Ga In (The Moon That Embracing The Sun) dan banyak lagi. *udah keliatan ye bakal jadi penerus mereka*

34. Yoojung bersama Yeo Jin Goo pernah menjadi perwakilan Korea Selatan buat menyambut kedatangan Will Smith dan Jaden Smith buat promo film After Earth. 

Ceritanya, Yoojung dan Jingoo sebagai Icon artis cilik Korea menyambut kedatangan Icon artis cilik Hollywood, Jaden Smith. *It’s a WOW*

35. Ngemeng-ngemeng soal Hollywood, Dedek juga udah Go Hollywood loh, di tahun 2014 atau saat berumur 15 tahun, Yoojung sudah pernah membintangi sebuah film horror pendek Hollywood berjudul Room 731. *googling ndiri detilnya* Keren kan? keren dong, Adek kembar beda usia gue gitu loch!

36. Yoojung pernah hampir diculik sama Sesaeng Fans *gak usah norak deh gak tau Sesaeng Fans! 😆 Itu loh Sesaeng Fans, fans seiko bin posesif yang sukak ngintilin idolanya kemana-mana* si Sesaeng tiba-tiba nyamar pengen jemput Dedek di sekolah, untungnya pihak sekolah gak ngasih karena pihak sekolah udah curiga karena gak pernah liat si Sasaeng sebelumnya. *duh! Untung selamat ya Dek 😅

💓 DATING SCANDALS AND LOVE STORY

37. Yoojung mengaku dulu pernah pacaran sama seorang cowok *entah siapa* dalam waktu 300 hari, tapi Dedek mutusin karena katanya pengen fokus sekolah dulu. *baghus itu Dek!* Gossipne, mantan cinta monye 300 hari Dedek itu adalah salah satu lawan mainny di sebuah drama dengan inisial ‘Y’ 😲😲 siapa noh? Yanto? Yudi? 

39. Dedek pernah bilang pengen pacaran saat usianya sudah menginjak 20 *Mosok?? mana tahan dikelilingi cogans tapi gak pacaran? mana tahan sama godaan Cogans yang datang menghampiri setiap waktu?😂* tapi setelah MDBC kelar tiba-tiba Dedek bilang dia tertarik pacaran saat masih mengenakan seragam sekolah *gue bilang jugak apa? Abis ketemu Park Bo Gum yang menggoda iman ituh emang masih bisa nahan iman? 😂 , tapi baru-baru ini Dedek mengaku walaupun dia PENGEN BANGET pacaran, tapi ini belom saatnya, dia masih fokus ke karir dan takut kalo pacaran ntar malah fokus ke pacar. 

Dedek bilang ada saatnya bakal membuka hati buat seseorang kalo saatnya sudah tiba, Jiaahhh!! Kok kayak-kayak curhat gitu ya?! Ngomong sama siapa sih Dek? 😂

40. Tipe ideal Yoojung dulu adalah tipe Cowok yang cool, dan agak swag-swag ganteng gitu loh, dan emang pilihan dedek selalu ke Idol-idol anak YG, seperti; 

🌸TOP Big Bang; Dedek pernah milih TOP sebagai tipe idealnya di antara semua lawan mainnya.

🌸 IKON Bobby ; Dedek pernah ngaku naksir berat sama Bobby. Dedek sepertinya sukak yang rapper-rapper yang dingin-dingin empuk gitu sih.

Tipe Dedek yang lain saat disuruh milih; 

🌸 Yoo Seung Ho; Dedek waktu masih kecil banget pernah main jadi kakak Adek sama Yoo Seung Ho di film ‘Do You See Seoul?’ Dan Dedek pernah mengungkapkan kalo dia pengen main bareng Yoo Seung Ho lagi, bahkan Dedek lebih milih Seung Ho daripada Lee Min Ho 93. 😂 

🌸 Park Bo Gum, dedek pernah disuruh milih tipe ideal antara Yeo Jin Goo dan Park Bo Gum, dan Dedek dengan malu-malu milih Abang Bogum. Dedek jugak pernah milih Bogum dibandingin Jinyoung B1A4 *chieee! Kemudian Bogum langsung tumpengan 😆

🌸Sung Dong Il, di acara yang sama setelah memilih Bogum di atas Yeo Jin Goo, Yoojung bikin MCnya kagak percaya karena Dedek malah milih Sung Dong Il sebagai tipe idealnya dibandingin Bogum. Alibinya sih, karena Sung Dong Il Ahjussi waktu mudanya ganteng. Apa?! Jadi Dedek lebih milih Ahjussi daripada Bogum gitu? Kalo kata si MC *Gojimal!* kalo gue be like “Dusta kau Ani! kau sungguh kejam pada Ayang Bogum, udah dilambungin tinggi-tinggi dihempas lagi, kan atit 😂

Secara kriteria sih sebenernya Dedek mengidamkan cowok yang Setrong dari luar tapi hangat di dalam, dan yang terpenting lagi BANYAK MAKAN. *Gue kok kayaknya kenal sama kriteria itu yak? 😆 eng ing eng!!

Satu lagi kriteria idaman Dedek, yakni cowok yang bisa ngebelah apel pakek tangan kosong lebih hebat dari dia, karena Dedek pun hebat banget bisa ngebelah apel tanpa pisau, alesannya kadang kalo dia mau makan apel gak ada pisau kan syusyah. *tenang aja Dek, jangankan belah apel, Ayang Bogum disuruh belah dadanya aja dia ikhlas😂

41. Yoojung pernah digosipin pacaran sama Baro B1A4, 

Kalo bukan camera Dispatch yang ngejepret sungguh sulit dipercaya 😂

pas lagi main di drama Angry Mom karena kepergok lagi nongkrong bareng, mereka lagi nonton bareng pertandingan base ball tapi Baro segera menepis kabar itu. Dedek masih kecil ye waktu itu, mana boleh pacal pacalan? 😆

42. Dedek jugak pernah digosipin pacaran sama salah satu member Ikon bernama Junhoe *duhh ini siapa lagi coba?* oleh K-Netz cuma karena mereka makek cincin yang mirip cem cincin couple

 *jiahhh kornet adada aja dah ah!* cuma karena itu doang? Demi APA?!😂

43. Yoojung banyak ditaksir sama lawan-lawan mainnya loh, coba yang tau siapa-siapa aja yang terang-terangan ngaku naksir Dedek?

Lee Min Ho 93, lawan mainnya di drama ‘Gumiho’ waktu Yoojung masih kelas 5 Esde, 

Minho mengaku dengan gamblang kalo dia sukak sama Yoojung bahkan pengen ngelamar Dedek kalo udah berumur 20 tahunan. Tapi ditolak sama Dedek karena Dedek lebih sukak Yoo Seung Ho, *puk puk Min Ho, Sini sama Noona cantik aja nyok, dijamin kagak bakal patah hati, garansi seumur hidup, patah hati uang kembali 😆

Park Ji Bin, juga waktu disuruh memilih di antara IU dan Dedek Yoo Jung, do’i milih Yoojung, yang ke dua kalinya disuruh milih Dedek dengan aktris lain, Jibin jugak tetep memilih Dedek sebagai tipe idealnya. Woaahh kayaknya beneran naksir dehh 😂

Apa kabar Park Bo Gum? Hemm.. gimana yak? dibilang naksir, gak ada konfirmasi, dibilang enggak, kode-kodean modusnya segudang, mintak digiring ke KUA 😂Seperti yang gue bilang tadi, Bogum bahkan berkali-kali bilang Dedek cantik dan ngaku Dedek sangat menarik untuk diabaikan #eeeaaaa

Dann berkat chemistrynya yang luar biasa sama Dedek, moment nyata di acara Fan Sign dimana Dedek ngerapihin hanbok Ayang, atau moment sweet-sweet di Cebu yang bikin jadi banyak yang mempertanyakan hubungan mereka, dan tentu saja jurus ngeles ala bajaj bajuri dilancarkan walaupun jawabannya kayak ambigu gitu deh.

Hemmhh… Dedek sama Bogum sangat mungkin lah, soalnya kalo lawan mainnya selama ini ketemu Dedek saat Dedek belom mengenal dunia yang fana ini, belum mengenal arti cinta dan air mata yang sesungguhnya, Bogum ibaratnya kumbang yang hinggap di saat kuncup Bunga Dedek mulai bermekaran *tsaahhh, Bogum datang di saat yang tepat, saat hati Dedek sudah mulai peka terhadap hati yang mencinta *hallahh!* di saat hati Dedek sudah mulai siap menerima sentuhan kasih si Abang ganteng *ecikiwirr!* 

Dan kalopun itu terjadi, jika saatnya tiba nanti, pernahkah kalian mempertanyakan nasib dan akhir dari kisah cinta suci gue sama Ayang Bogum? Pernahkah kalian memikirkan akan dibawa hubungan kami yang sudah terlampau tidak jelas inih? 😂 Mungkinkah akan berakhir bahagia seperti Beauty and The Beast? ataukah akan berakhir tragis dengan tragedi memilukan dengan batalnya ta’arufan kami? 

Ahh… apapun itu, gue serahkan segalanya kepada yang Maha Kuasa, Kalo jodoh mah Bogum tetep bakal kembali padaku, apalagi gue udah yakin Bogum bakal berjodoh sama gue karena gue sudah terimprint ala Jackob di Twilight sama Ayang Bogum sejak pertama kali kami bertemu di warung Mie Ayam saat gerimis pertama di musim kemarau itu 😂*ngarang, delulunya tragis banget* , jadi gue mah santai aja lah kalo Ayang sekarang sama Dedek, apalagi yang terpenting sekarang adalah kebahagiaan Ayang Bogum, you happy I happy, kita berdua happy happy an lah Bang! 😂 dan yang terpenting lagi, Dedek gak kalah cantik dan solehahnya dari gue, jadi gue mah berusaha buat ikhlas, dengan hati seteguh batu akik aja lah. 😂

Hoookkkehh, gimana? Udah kenalan sama saingan gue merebut hati Park Bo Gum kan? Gimana? Kompetennya beda tipis aja kan sama gue? 😆 yaudah deh sampek disini dulu Fakta menarik tentang Dedek Yoojung yang musti loe ketahui, gue update lagi deh kalo ada fakta menarik terbaru lainnya, nantikan terus karya-karya Absurd gue berikutnya, Annyeong!!

Ta’arufan Bareng Park Bo Gum (44 Fakta Menarik Park Bo Gum Yang Harus Kamu Tau)

image image

Anyeong Haseyeo Chingudeul, I’m Back as a Korean Drama Lover, *kemudian pelukan Lee Min Ho langsung menyambut gue* 😂

Sebagai kata pengantar sebelumnya, khusus buat readers kaum wanita nih gue mau nanya, cowok idaman kalian itu yang kayak gimana coba? Yang tinggi apa pendek? yang kurus apa berotot? Yang brewokan atau yang kinclong rada cantik? Yang sepantaran, lebih tua, apa malah yang lebih muda?

Yaa.. walaupun kagak ada yang nanya, tapi gue bocorin tipe idaman gue yak? 😆. Jadi.. pada dasarnya tipe idaman gue ituuu selain sholeh, sabar, kalem, berwawasan luas, berjiwa kepemimpinan, sayang keluarga, tegas, dan mapan *nemu mahluk langka beginian dimana Mbak?*, tipe cowok idaman gue itu adalah yang macho dan dewasa, macam So Ji Sub Ahjussi  gitu dehh 😆 seperti tulisan-tulisan gue sebelumnya, gue menolak jatuh cinta sama pria unyuk, Apalagi sama cowok yang lebih muda, GILAK! Gue mah sukaknya sama cowok yang siap mengimami dan mengayomi, biar gue bisa bermanja-manja ria di pangkuannya dan bersandar di bahu bidangnya😍!! Gengsi dong sukak sama cowok yang lebih muda! Gue musti manggil apa coba? mau panggil Oppa atau Abang kagak bisa 😂

Tapi lihatlah gue sekarang inih! Gue begitu tampak menyedihkan, Gue kemakan omongan sendiri, beberapa minggu terakhir ini gue mulai dilanda gejala aneh, semacam wabah penyakit yang membuat gue mulai berhalusinasi dan berdelusi tingkat tinggi, kadang-kadang gue sukak kesurupan malah 😂 gue yang dulunya gak punya semangat hidup bin mager kalo udah ketemu sama yang namanya hari senin, mendadak gue jatuh cinta sedalam-dalamnya dan selalu merindukan hari senin dan selasa.

Wae?! Kenapha?! Semua itu tidak lain dan tidak bukan karena sejumput Park Bo Gum. Iya.. karena perjumpaan yang indah dengan Park Bo Gum!! Begini… Menurut penelitian, manusia jatuh cinta minimal 6 kali sebelum bertemu dengan cinta sejatinya. Jadi setelah gue itung-itung, sejak jatuh cinta sama temen TPA gue  dulu, kakak kelas gue di SMP, Pasha Ungu, tetangga gue, So Ji Sub Ahjussi, Harshad Arora, si brondong Park Bo Gum ada di urutan setelah 6 kali gue jatuh cinta yang begitu mendalam. JADI… kesimpulannya adalah Park Bo Gum adalah cinta sejati gue, *ya Allah.. inikah jawaban dari do’a-do’a hamba selama inih? 😂

image

Sejarah asal muasal gue jatuh cinta sama Park Bo Gum adalah setelah dia berhasil mempesona gue lewat kiprahnya sebagai Choi Taek seorang pemain Baduk profesional yang kalm, polos nan baik hati di Reply to 1988,  sumpahh! Ni anak bener-bener The Only Exception, pesonanya bener-bener melawan prinsip dan pandangan gue terhadap sosok tipe ideal gue yang sudah gue bangun dengan susah payah selama ini, pokoknya Park Bo Gum itu ya… unconditional love gue banget lahh! Mana tau gue kalo pada pandangan pertama gue dengan Choi Taek kesan gue cuma ngeliat anak culun berambut mangkuk? tapi sekarang dia bener-bener membuat gue fallin in lope dan tidak bisa bangkit lagi, dan aku tanpanya butiran debu?

image

Tuh kaann? Cuma Park Bo Gum yang bisa membuat gue jatuh cinta berkali-kali 😍

Continue reading

Imprint, The Match From Heaven (Chapter 4)

image

Title        : Imprint

Author   : Chairunnisa

Genre    : Drama, Romance, Comedy n Family (Marriage Life)

Casts     :

    • Harshad Arora as Himself
    • Preetika Rao as Herself
    • Shakti Arora as Himself
    • Other Casts: Find in The Story

    Hello Guys, sebelumnya maafkeun diri ini baru bisa ngepost chapter 4 setelah sekian lama. Ada begitu banyak hal yang membuat gue gak bisa ngepost part ini secepat part sebelumnya. Faktor kesibukan *jiahh , berbagai permasalahan yang terjadi, dan juga karena kurang pikniknya author sehingga membuat gue kekurangan inspirasi menjadi alasan paling masuk akal kenapa gue buat susah banget mengpost kilat Chapter ini, maaf ya guys kalo udah lama ngepost tapi ceritanya kurang apalah-apalah, tapi semoga pada gak lupa dan tetep sukak sama part ini yo guys. Ok deh, sekian dulu sambutan dari gue, happy reading!!

    Continue reading