Acara TV Pembodohan Yang Paling Gak Layak Tonton 2018

Dulu waktu kecil gue selalu mikir, gimana hidup orang yang gak punya TV di rumahnya?? gak bosan apa? pasti garing banget hidupnya! bagi gue yang dulu yang sangat polos dan sedikit pe’a, Tipi adalah salah satu kebutuhan pokok setelah sandang, pangan dan papan, tapi sekarang gue mulai berfikir ulang, apa gunanya tipi diciptakan? kok makin lama makin gak berfaedah ya? ๐Ÿ˜‚

Continue reading

Advertisements

Drama Korea Vs Serial India, Lebih Baper Sama Yang Mana Loe?? (Part 2)ย 

Korea Selatan dan India, loe gak mungkin gak tau dua negara ini kan? dua negara besar yang dikenal dengan kemasyuran dunia showbiz nya yang mendunia, yang memajukan harkat dan martabat negara mereka melalui dunia hiburan? yang terkenal seantero jagad raya, yang tentu saja juga gak luput dari perhatian segenap rakyat Indonesia yang mencintai produk impor, Korea yang dikenal dengan Industri Hallyu dan KPop nya, India dengan Bollywood dan Tellywoodnya. Korea dengan kimchi nya, India dengan kari nya. Korea dengan sungai Han nya, India dengan sungai Gangga nya.

Continue reading

The Secret Of Syi’ah, Mengenal Ciri-Ciri dan Rahasia Syiah, Bocoran Dari Cewek Yang Pernah Dinikahin Mut’ah Sama Orang Syiah

Jiaahh Demi apa gue nulis judul ginian? Curhat buuk? Haha siapa jugaaa yang mau denger kisah cinta gue yang gak ada penting-pentingnya?? ๐Ÿ˜… Ya kalik gue mau curhat soal kehidupan asmara gue? gue termasuk orang yang tertutup sih masalah beginian, I mean it’s not my habit to tell anyone about my absurd love story, I’m too shy, and it’s not important, you know?

Tapi gue disini bukan mau ngangkat sisi romance dalam kisah gue, tentu saja lebih dari sisi cinta-cintaannya tujuan gue secara blak-blakan menceritakan kisah ini adalah karena gue peduli sama kalian #jiaahh, terkhusus kepada saudara-saudari sesama muslim gue. Yang mana, mungkin inilah satu-satunya kisah hidup gue yang penuh hikmah yang bisa gue bagi kepada kalian semua sebagai sebuah pembelajaran dan menambah pengetahuan dan refrensi, dan semoga bisa menjadi salah satu ibadah dan amal jariyah gue di akhirat kelak #amiinn

Karena ini bukanlah kisah cinta biasa, ini bukan kisah cinta ngebaperin nan menye-menye ala kisah Dilan dan Milea, ini adalah sebuah kisah tentang perbedaan anak manusia, fase hidup seorang manusia yang tak lain adalah diri gue sendiri dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dan keyakinan gue terhadap Islam Ahlussunnah wal jamaah yang diridhoi Allah SWT dan bagaimana gue menyikapi segala perbedaan yang ada, ini adalah sebuah kisah yang panjang antara gue dan dia, yang gak cukup dibaca kayak baca papan pengumuman, gak juga sepanjang novel tapi kayaknya lebih panjang dari cerpen, ya namanya juga mau cerita kronologis yang selengkap-lengkapnya, yang dikenang malu sendiri, tapi dibuang juga sayang ๐Ÿ˜‚ hope it will teach you many things as me

*pandangan nerawang jauh ala-ala nenek-nenek di filmTitanic *

Flashback Beberapa Tahun Yang Lalu

Continue reading

Imprint, The Match From Heaven, Part 5A

Judul : Imprint

Author : Chairunnisa

Genre : Drama, Romance, Comedy n Family (Marriage Life)
Casts. : Preetika Rao as Herself

Harshad Arora as Himself

Shakti Arora as Himself

Other Casts : Find in The Story

Hello Guys, apa kabar? Masih ada yang menanti kelanjutan Imprint yg udah melewatkan 2 kali puasa, 3 kali lebaran inih? sebelumnya maafkeun diri ini yang penuh kesalahan dan dosa yang udah sebesar gunung Himalaya…

<b></b>

Review Jingga Untuk Matahari + Unek-Unek Gue Tentang Novel/Film Dear Nathan

Sya’Aloh, umur berapa sih gue ini masih aje ngebaca Novel Teenlit? Umur udah 1/4 abad masih jaman gitu baca teenlit? Gue tau arti teenlit gak sih? Teen itu kan artinya remaja, umur gue kan udah gak ada embel-embel teen nya lagi tapi udah Ty? Umur 1/4 abad tuh harusnya baca buku resep masakan noh, bakal jadi ibu rumah tangga yang baek! Lah gue masih baca yang labil-labil aje ๐Ÿ˜‚

Heyy!! Tapi jangan salah guys! Yang gua baca novel remaja bukan sembarang novel remaja, novel remaja yang gue baca ini gak se simple dan se menye-menye novel remaja lainnya! Ini adalah kisah anak remaja paling berat yang pernah gue baca, sama beratnya ketika gue sok-sok-an baca novel Davinci Code nya Dan Brown, bedanya kalo Davinci Code beratnya di otak karena gue bacanya musti dengan penuh konsentrasi, runut dan sistematis, maka buat novel berseri yang satu ini gue akuin gue sangatlah berat di hati, ngegalauin bin ngebaperin pisan euy! ๐Ÿ˜‚

Yupp! Kali ini topik yang bakal gue angkat disini adalah salah satu novel remaja terbaik yang pernah ada versi gue judulnya Jingga dan Senja (2010), Jingga dalam Elegi (2011), dan yang terbaru yang paling ditunggu ampek bangkotan, dan akhirnya datang juga Jingga Untuk Matahari (2016) dan tanpa disangka tak dinyana, masih ada kelanjutannya lagi di buku ke 4 yang konon bakal berjudul senada yakni, Jingga Untuk Sandyakala (JUS)

Continue reading

Ta’arufin Kim Yoo Jung, Fakta Menarik Mantan Aktris Cilik Korea, Calon Pacarnya Park Bo Gum Yang Kudu Loe Ketahui

Hay Gaessss!! Anyeonghaseyo! Welcome Back! Akikah balik lagi nih dengan postingan kekore-koreaan yang baru…. Nahh!! Kalo sebelumnya eke uda ngepostย Ta’arufan Bareng Park Bo Gumย yang merupakan prestasi ย cukup sukses dengan bisa menembus peringkat 1 dalam pencarian Google dengan kata kunci Fakta Park Bo Gum *walaupun gak dapat apa-apa ๐Ÿ˜…*,ย yang artinya tulisan gue adalah salah satu tulisan fakta Park Bogum terpopuler se-antero Indonesia Raya dan itu membuktikan kalo gue mengenal Ayang Bogum lebih dari siapapun #eeaaaa dan itu artinya lagi, kayaknya kami emang emang bener-bener berjodoh ๐Ÿ˜†

Maka, kurang lengkap rasanya kalo gue gak mengungkap jati diri cewek yang selalu disandingkan dengan Bogum, Yaa… kali ini gue pengen ngebahas fakta tentang seorang gadis cantik yang menjadi lawan main Ayang Bogum di drama tercetarnya Moonlight Drawn By Cloudsย yang merupakan pasangan dan pendamping terserasi Ayang Bogum selain Gue pastinya ๐Ÿ˜… Dialah Kim Yoo Jung!! ๐Ÿ‘๐Ÿ‘<!–more–>ย  Continue reading