I Think I Love You, Eottoke?! Part 14


  • wpid-img_20141109_013143.jpg
    Judul : I think I Love You!! Eottokke?!
    Author : Choi Runnisa
    Cast :
  • SuJu Kyuhyun
  • SNSD Sooyoung
  • Choi Soojin
  • EXO Kai
    Additional Cast : Jo In Sung & the Others
    Genre               : Romantic Comedy

Kyuhyun’s POV

“Yya, Cho Kyuhyun! Kau benar-benar laki-laki paling bajingan di dunia, apa kau tidak terluka melihat dia menangis? Sudah puaskah kau menyakiti wanita yang paling kau cintai??” Setiap langkah kakiku aku terus memaki diriku sendiri, bagaimana tidak? Aku bahkan sudah bersumpah untuk tidak akan pernah menyakitinya lagi seumur hidupku, tapi aku tetap saja melakukannya lagi dan lagi.

Aku memang pantas dihukum akan ini, anni… mungkin aku lebih pantas mati, tapi mungkin sampai matipun aku tidak akan bisa menghapus luka dalam yang ku torehkan di hati Sooyoung. Meski semakin jauh melangkah, aku dapat mendengar suara tangisnya, dan itu membuatku benar-benar sakit. Tapi aku tidak tau apa yang harus kulakukan, semuanya serba salah bagiku, tentu saja aku tidak ingin menyakitinya aku malah ingin sekali bersamanya, tapi aku lebih tidak bisa menghancurkan hidupnya dan membuat ia menderita. Apa yang sebenarnya terjadi? Nanti saja kuceritakan, biarkan waktu yang menjawab semua alasanku, aku hanya bisa pasrah menerima kebencian Sooyoung padaku, meski itu menyakitiku.

****

Aku terkejut melihat schedule yang diberikan manajer-nim, yang menjadwalkan bahwa intensitas Shootingku dengan Sooyoung berkurang banyak untuk bulan ini.

“Hyung… kenapa jadwal Shooting CF ku bulan ini berkurang banyak sekali?”
“Maksudmu CF bersama istrimu ?” Pertanyaan manajernim cukup mengena dan membuatku jadi salah tingkah.
“Anni… bukan seperti itu, bulan lalu aku dengar cukup banyak negosiasi dan pembicaraan tentang CF dan beberapa Variety showku, tapi malah kenapa bulan ini sangat sedikit?,” kataku berdalih.
“Yaa… banyak tawaran CF yang ditolak, terutama untuk kau dan istrimu, itu karena kau harus fokus kepada come back super junior dan Sooyoung akan membintangi sebuah drama baru.” Jelasnya
“Drama baru??” Aku terkejut
“Ya… kalian ini bagaimana sih? Sebagai pasangan ideal kalian harusnya saling tau kegiatan masing-masing.”
“Y…ya.. anni, maksudku tentu saja aku sudah tau, tapi… kenapa tawaran CF malah ditolak? Bukankah itu bagus untuk popularitas kami?” Aku beralasan
“Ck!! Kau ini benar-benar tidak bersyukur ya? Sudah jadi suami istri masih saja minta dipertemukan di depan kamera! Lupakan saja kamauanmu itu, bulan ini pokoknya kau harus fokus kepada group mu, arrasseo?!” Satu lagi kesempatanku untuk bertemu Sooyoung hilang dan aku tidak bisa melakukan apapun, bahkan sejak kejadian itu Sooyoung tak pernah lagi berusaha menghubungiku, dan jujur saja itu menyiksaku, mungkinkah dia sudah benci padaku? Apakah dia benar-benar akan menjauhiku? Aku rasanya akan gila memikirkan itu.

Dan kali ini setelah beberapa minggu, aku akhirnya dikejutkan dengan kehadiran Sooyoung di lokasi Shooting MV super junior terbaru. Tentu saja aku senang tapi tertutupi dengan reaksi panikku ia datang secara tiba-tiba di tempat yang rawan publik ini, ini akan menimbulkan perhatian di masyarakat. Bahkan bukan aku saja, semua member dan kru di lokasi Shooting pun terkejut akan kedatangannya.
“Eoh! Sooyoung-aah… kau datang untuk menemui suamimu ya?” Sapa Heechul Hyung
“Annyeong haseyo” Ucap Sooyoug lembut sambil membungkuk hormat
“Kau sedang apa disini?” Tanyaku cukup pelan, tapi aku yakin dia mendengarnya.
“Ini makan siang untuk semua member, silahkan dimakan” tanpa menjawab pertanyaanku bahkan tanpa melihat ke arahkU Sooyoung malah menyodorkan lunch box yang ia bawa yang tampak dalam porsi yang cukup banyak, kelihatannya memang benar-benar disiapkan untuk semua member.
“Woaahh… Sooyoug-aah, Apa kau memasaknya sendiri?,” Tanya yang lain
“Nee… Oppadeul maaf, aku hanya bisa membuat beberapa gimbab” Sooyoung bisa memasak? Aku bahkan tidak tau dia bisa memasak, Selama kami menikah dia belum pernah memasak sekalipun untukku dan aku ini membuatku sedikit tidak terima.
“Gwenchana! Aku sudah pernah makan gimbab buatanmu sebelumnya dan itu sangat enak, iya kan Kyu?” Kali ini Siwon Hyung yanh bicara, apa? bahkan Siwon Hyung sudah pernah mencicipi masakan Sooyoung?! Jinjja… sebenarnya Sooyoung manganggap apa diriku selama ini?
“Ini sudah lebih dari cukup, yaa… Kyu lihat dirimu, dia bahkan tampak terlalu bagus untukmu, kau beruntung mendapatkan istri cantik, populer dan baik seperti Sooyoungie” Leeteuk Hyung ikut bersuara.
“Sooyoung-aah mari kita selfie bersama, aku akan menguploadnya di instagramku.” Siwon Hyung mulai melakukan hal yang tidak kuinginkan, cish lancang sekali dia merangkul istriku di depan mataku tanpa ijin dariku!
“Sooyoung-aa… kau juga belum pernah berpoto dengan Oppa” giliran Yesung hyung yang meminta, dan itu semakin menggangguku,
“Kyu-aah… tolong poto kami”
“Mwo?!”
“Yyaa! Jangan cemburuan begitu! sekali ini saja, berikan aku kesempatan, toh aku juga tidak minta dia menjadi istriku” paksanya sambil menyerahkan gatgetnya padaku. Dan dengan terpaksa dan setengah hati aku menuruti permintaannya.
“Naahh… sekarang giliran kalian yang mengambil photo bersama”
“Nee?!” Kali ini aku dan Sooyoung kompakan terkejut.
“Yaa… ini akan menjadi artikel bagus nantinya, judul artikelnya akan jadi seperti ini ‘Choi Sooyoung memberikan dukungan kepada suaminya dengan hadir di lokasi Shooting dan membawakan bekal makan siang untuk suaminya Cho Kyuhyun ‘ bukankah itu bagus?”
“Csh! Maldo andwe… ! Itu terlalu kekanak-kanakan” dalihku pura-pura keberatan.
“Eeyy… kau ini sok-sok an sekali sih. kau mau tidak? kalau tidak aku yang akan berpoto lagi dengannya dan akan tampil di artikel berita” Ancaman itu membuatku panik
“Mwo?! Aissh! Arrasseo arrasseo! ini karena kalian memaksa, eheem!” aku berdehem untuk menghilangkan rasa grogiku dalam waktu singkat, lenganku sudah melingkar di pinggang Sooyoung, sementara Sooyoung hanya diam tanpa reaksi dan Yesung Hyung pun akhirnya mengambil gambar kami.

Aku rasa, aku harus segera bicara sedikit dengan Sooyoung, dia tidak bisa berlama-lama disini. Maka kurangkul mesra ia di depan semua orang.
“Miann… sepertinya Sooyoung harus pulang sekarang.”
“Wae?! Kenapa cepat sekali?” Protes Donghae
“Yyaa… kau ini benar-benar pria possesive ya?”
“Yeobo-yaa… bukankah kau ada kegiatan setelah ini? mari kuantar kau ke bawah,” kataku buru-buru lalu membawanya tanpa memperdulikan protes para memberku.

“Yyaa.. Sedang apa kau disini? Apa maksudmu dengan semua ini?” Tanyaku, setelah berada di tempat sepi, suaraku sebisa mungkin kubuat tenang
“Kau tenang saja, aku datang kesini bukan untuk menemuimu” Jawabnya dingin
“Mwo?!” Jawabann itu bukan yang aku harapkan
“Aku datang karena manajemen yang minta, ini bagian dari settingan mereka terhadap hubungan kita”
“Aahhh… begitu ya? Hanya itu kau datang kesini?” Aku mengharapkan yang lain.
“Aahh… kalau begitu sekalian kuberitahu padamu kalau aku sudah menerima tawaran sebuah drama.”
“Drama?? Yaa… kenapa juga kau harus meminta izin padaku begitu?” Kataku cengengesan, membuat raut wajahnya seketika berubah suram.
“Kau sama sekali tidak keberatan?”
“Eeyyy… untuk apa keberatan? Apapun yang menyangkut karirmu aku tidak akan bermasalah” aku mengibaskan tanganku, menegaskan aku tidak bermasalah akan itu, meski aku tidak yakin itu akan terlihat meyakinkan
“Bahkan itu jika banyak skinship dan kissing scene?” Pertanyaannya kali ini menyentakku, mendengar pertanyaan itu, aku yang tadinya berusaha untuk tidak melihat wajanya langsung saja refleks menatap wajahnya, dan kulihat kini matanya yang bening tampak berkaca-kaca. Beberapa saat aku terdiam tak mampu menjawab, karena sejatinya jawabanya sudah bernilai negatif. Skinship? ciuman? Csh! Apakah aku sudah gila? Suami waras mana yang membiarkan hal itu terjadi kepada istrinya? Tapi apa yang ada dalam hatiku malah keluar dengan bunyi lain.
“Yy… yaa… mana mungkin aku keberatan? Drama kan selalu begitu, maksudku bermain drama sangat baik untuk karirmu”
“Nee… kau benar, harusnya aku sudah bisa memprediksi jawabannya.” Ucapannya yang lirih menyesakkanku.
“Yang penting sakarang kau tidak akan terkejut jika mendapatkan wawancara yang menanyakan pendapatmu tentang dramaku kau tidak akan kaget lagi, aku pergi sekarang” Ia pun pergi begitu saja dan itu benar-benar menyakitkaku, ingin rasanya aku berlari dan menahan langkahnya lalu memeluknya erat dan mengatakan padanya untuk tidak melakukannya, tapi bahkan aku tidak bisa mengeluarkan suaraku, sesuatu dalam memoriku menentangku untuk melakukannya.
****
1 bulan lamanya, aku tak bertemu Sooyoung, perhatianku benar-benar teralihkan dengan promo album bersama memberku dari kota ke kota dan juga beberapa program lain yang menyita waktuku, terkadang saat aku sedang benar-benar rindu padanya dan ingin mendengar suaranya aku akan meneleponnya dengan nomor telepon baru dan saat ia mengangkatnya aku hanya diam dan membiarkan ia terus bicara agar aku dapat mendengar suaranya. Dan suatu malam aku sempatkan diriku membuka sebuah artikel di internet tentang beritaku dan Sooyoung, dan benar saja poto kami di lokasi Shooting waktu itu langsung menjadi topik hangat dan kubaca komentarnya rata-rata positif, banyak yang bilang kami adalah pasangan sempurna dan membuat orang lain iri dan itu membuatku lega tapi juga miris, miris karena yang terjadi sebenarnya bertolak belakang dengan yang orang lain lihat. Lalu kudengar dari Donghae episode perdana drama Sooyoung yang sangat diantisipasi itu akan tayang malam ini di SBS, tentu saja aku cukup terkejut.
“Tumben sekali kalian menonton TV, apakah ada acara kita?” Tanyaku setelah duduk di samping Kangin Hyung, aku ikut bergabung dengan Donghae, Eunhyuk dan Kangin  yang tumben sekali betah di depan TV disela-sela break kami.
“Yaa kau ini bagaimana sih? Tentu saja kami ingin menonton drama baru Sooyoungie”
“A… apa malam ini…?”
“Yyaa.. kau ini suami macam apa yang tidak tau drama terbaru istrinya”
“Te…tentu saja aku tau, mana mungkin aku tidak tau? Aku bahkan adalah orang pertama yang tau tentang ini”
“Kalau begitu, kau pasti juga ingin menonton drama terbaru istrimu kan?” Tanya Donghae Hyung,
“Ck! Tidak akan, aku tidak punya waktu untuk menonton drama seperti ahjumma kurang kerjaan” bohongku dengan angkuhnya
“Woah woah!! Kau ini sangat pencemburu ya? kau tidak tahan kan melihat istrimu dipasangkan dengan pria lain, iya kan?,” ejeknya membuatku salah tingkah setengah mati
“Apa?! Kyuhyun cemburu?! Woaahh!” Eunhyuk dan Kangin Hyung kompakan menggodaku dengan semangatnya.
“Sama sekali tidak!!” Pekikku mengotot.
“Eeii… ayolah, bukankah itu menyakitkan? kau bahkan tidak tinggal bersama dan jarang bertemu dengan istrimu tapi malah orang lain yang bertemu dengannya setiap hari selama lebih dari 12 jam, belum lagi adegan-adegan mesra yang akan mereka lakoni, aigoo.. kalau aku mungkin lebih baik bunuh diri saja” Enhyuk benar-benar ingin mulutnya disumpal dengan bulgogi panas.
“Yyaa Hyung… aku ini seorang idol, idol…! tentu saja aku mengerti tentang hubungan profesional, kenapa juga aku harus cemburu dengan hubungan profesional?!”
“yang namanya cemburu mau bagaimanapun tetap saja cemburu,” mereka terus saja menggodaku.
“Cish! Sudah kubilang aku tidak cemburu! Baiklah aku juga akan ikut menonton, aku akan membuktikan bahwa aku tidak cemburu, biar kalian puas!” aku pun dengan terpaksa ikut duduk dan menunggu penayangan perdana drama Sooyoung.

Dan tiba waktunya drama itu pun dimulai, adegan pertama dimulai dengan menampilkan Sooyoung sebagai pemeran wanita utamanya, aku terkejut melihatnya selama satu bulan, ia sungguh tampak berbeda, model rambutnya berubah panjang dan dibuat ikal dan terurai (kayak rambutnya Shin She Kyung di Sensory Couple), harus kuakui ia tampak semakin cantik dan segar, ia tampak jauh lebih muda 5 tahun dari usianya.

Drama itu tampaknya bergenre komedi romantis. Saat ini diceritakan dia adalah seorang fans yang sedang menunggu artis favoritnya keluar dari apartemennya. Dan apa yang lebih mengejutkan? Yang mengejutkan adalah ketika sang tokoh pria utama muncul, dan itu benar-benar jauh diluar harapanku. Jo In Sung? Ahjussi cabul itu?! kenapa bisa dia? kenapa Sooyoung tidak memberitahuku bahwa dia akan berakting dengan pria itu? Kalau aku tau dia akan berakting dengan Ahjussi itu, sampai matipun tak akan kuijinkan. Dari yang aku tau, Ahjussi itu adalah aktor yang beberapa kali melakukan bad scene, terlebih lagi Sooyoung sangat tergila-gila padanya, bagaimana kalau mereka melakukan adegan panas nantinya?!

“Daebak! Bukankah itu Jo In Sung? Sooyoung benar-benar ketiban bulan, dia beradu akting dengan idolanya sendiri” Kangin berkomentar.
“Woaahh! kau lihat? benar-benar tampan, proporsi tubuhnya seperti seorang model. Dia benar-benar tinggi jadi sangat pas dipasangkan dengan uri Sooyoungie” Kali ini orang menyebalkan itu adalah Donghae. Csh! Tampan apanya? cuma modal tinggi begitu apa bagusnya?! aku menggerutu pelan.
“Nee… mereka benar-benar pasangan yang serasi, rating drama ini pasti akan bagus”
“Csh! serasi apanya? mereka tampak sepasang sumpit jika berjalan berdua seperti itu” Aku buka suara.
“Yyaa… bilang saja kau cemburu. Aku sarankan kau tidak usah menonton”
“Siapa juga yang cemburu? Aku bicara fakta,” Aku berdali. Beberapa menit drama itu berjalan, aku tidak begitu paham akan jalan ceritanya, aku benar-benar tidak fokus pada ceritanya dan hanya fokus pada pikiran burukku. Aku mulai membayangkan  di episode pertengahan mereka pasti beradegan ciuman panas lalu selanjutnya…. Aissh!

Tapi adegan yang baru saja kubayangkan itu terjadi dengan begitu cepatnya tanpa disangka-sangka,
“Yyaa! Apa yang dia lakukan?!” pekikku. pria mesum itu mencium Sooyoung di hadapan banyak orang, jujur aku seperti de javu akan hal itu, aku seperti pernah mengalaminya, tapi lebih dari itu semua aku benar-benar marah sekarang.
“Apanya yang apa? itu jelas-jelas pra-ciuman, lihat… Jo In Sung melakukannya dengan sangat baik, walaupun itu belum klimaksnya, gelar Jo In Sung sunbaenim adalah The Best Kisser” keterangan Donghae itu membuatku benar-benar tidak tahan lagi. Lalu dengan semaunya, mendadak kumatikan TV nya.
“Yyaa! Cho Kyuhyun kau mau mati?!” Bentak Eunhyuk Hyung.
“Besok kita punya banyak kerjaan, jadi sebaiknya Hyungideul tidur,”
“Yyaa! kenapa juga kau jadi sok jadi manajer seperti ini sih?”
“Pokoknya aku bilang tidak boleh! bagaimana kalau penampilan kita besok mengecewakan?!”
“Yyaa! Kau benar-benar sudah gila karena cemburu”
“Sudah kubilang aku tidak cemburu! pokoknya kalau kalian menyalakan lagi TV nya aku akan memadamkan lampunya, arrasseo?!” Perintahku tegas, terserah apapun yang mereka pikirkan tentang akau,yang penting tayangan TV itu tidak menggangguku lagi.
Kyuhyun’s Pov End

Author’s POV

Seminggu kemudian, setelah berhasil mencuri-curi waktu senggang dan tanpa perintah dari manajemennya, Kyuhyun nekat datang ke lokasi Shooting drama Sooyoung, ia benar-benar berniat menghilangkan segala adegan skinship dalam drama itu dengan berbicara kepada Sutradaranya, atau setidaknya mereka akan segan melakukan adegan yang menurutnya tidak senonoh itu dengan kehadiran suami Sooyoung.

“Cho Kyuhyun?” Sooyoung sangat kaget dengan kehadiran tiba-tiba Sooyoung.
“Kejutaaan!!” Kyuhyun berlagak imut di depan semua orang.
“Eoh Kyuhyun-ssi! Woah… kehormatan sekali kau bisa datang ke lokasi Shooting drama kami di tengah jadwalmu yang padat itu” Sapa Sang Sutradara menghampiri.
“Nee… aku datang kesini ingin memberikan dukungan kepada istriku”
“Woaah, manis sekali. Kalian benar-benar pasangan yang romantis, tidak salah kalian mendapatkan gelar ‘National Ideal Couple'”
“Oh… Anyeonghaseyo Kyuhyun-ssi, senang bertemu denganmu lagi” Jo In Sung yang baru muncul menyapa.
“Anyeonghaseyo. lama tidak bertemu” Balas Kyuhyun pura-pura bersikap ramah.
“Ngomong-ngomong senang sekali kau bisa menyempatkan untuk datang ke sini, ini akan bagus untuk mempromosikan drama kami,” ucap In Sung selepas sutradara pergi.
“Csh! sebenarnya aku ke sini bukan ingin mempromosikan drama kalian, aku hanya rindu pada istriku ini, hehehe” Kyuhyun cengengesan, ia rangkul Sooyoung sengaja ingin memamerkan kemesraan di depan Jo In Sung.
“Jinjja?! kalau begitu sayang sekali, tapi kau tidak akan punya waktu banyak dengan Sooyoung-ssi, karena sebentar lagi kami akan memulai Shootingnya.” InSung seakan memukul balik Kyuhyun
“Ahh… tidak masalah, hehehe. Aku bisa mengamatinya dari sini, masalahnya aku harus memantau akting istriku dan menjaganya dari jauh, untuk menghindari orang yang mencuri kesempatan dalam acting nya nanti, iya kan yeobo?” Kyuhyun mencuil hidung Sooyoung, namun Sooyoung buru-buru menepisnya.
“Yyaa! hentikan itu, malu dilihat orang” ucap Sooyoung pelan. Tapi Kyuhyun malah semakin erat merangkul Sooyoung, meski Sooyoung berusaha menolak
“Ahh.. miann Kyuhyun-ssi, aku pinjam istrimu dulu ya?, Shooting akan segera dimulai” Jo In Sung menarik Sooyoung ke sisinya.
“Mwo? Cish!… aku bahkan belum mendengar sutradara memanggil kalian, jadi tidak usah mencari-cari alasan” gerutu Kyuhyun tak terima
“InSung-ssi, Sooyoung-ssi, mari berkumpul Shooting akan dimulai” tanpa minta izin Kyuhyun lagi, In Sung langsung menarik Sooyoung dan membawanya menjauh dari Kyuhyun yang sedang geram.

Beberapa saat proses Shooting, melihat Kyuhyun yang mulai jenuh menonton proses Shooting istrinya, sang sutradara mempunyai ide untuk mengajak Kyuhyun menjadi cameo. Assa! tentu saja Kyuhyun kegirangan, ini kesempatannya untuk mengacaukan kebersamaan Sooyoung dan Insung. Dan bagai buah si malakama, Kyuhyun disini akan beradegan lari dan harus menabrak tubuh Insung tapi sialnya, tabrakan itu akan memberikan efek tubuh Jo Insung goyah tak sengaja memeluk Sooyoung yang hampir jatuh. “Cish! Adegan macam apa ini?!” Pekik Kyuhyun dalam hati.

Dan Kyuhyun sang raja Improvisasi tak akan rela begitu saja menabrak tubuh Insung demi agar ia bisa memeluk Sooyoung, maka yang dia lakukan adalah sebaliknya, ia malah berlari kencang ke tengah-tengah Insung dan Sooyoung, lalu menabrak insung dan tersungkur ke arah berlawanan, hingga bukannya jatuh mengenai Sooyoung, malah jatuhnya ke tanah.
“Kyuhyun-ssi… adeganmu itu tadi terbalik, kau harusnya mendorong Insung-ssi ke arah Sooyoung, bukan sebaliknya” kata Tuan Sutradara
“Eoh!, salah ya?! Maafkan aku, aku benar-benar lupa” Kyuhyun pura-pura khilaf. Namun kesalahan itu terjadi beberapa kali, dan Kyuhyun terus berlagak tak sengaja, hingga akhirnya sutradara memutuskan untuk mengganti adegan. Kyuhyun akhirnya pulang dengan hati lega, setidaknya dia berhasil menghilangkan satu scene berbahaya.

****

“Yya… kalau dilihat-lihat kau tampak lebih berisi sekarang,” Tanya Taeyeon tiba-tiba saat tak sengaja memperhatikan tubuh Sooyoung di ruang latihan.
“Jinjja…? Kalau begitu baguslah, setidaknya aku akan tampak lebih seksi”
“Ck! Seksi apanya kalau perutmu akan membesar? Yaa… Apakah kau tidak merasa pusing-pusing dan terkadang muntah? kau harusnya mengalaminya di masa-masa awal kehamilanmu” Hyoyeon mulai sok tau.
“Yya!! Sudah ku bilang aku tidak hamil! Aku hanya benar-benar makan dengan baik akhir-akhir ini” Sooyoung mati-matian
“Tidak salah lagi! itu juga adalah gejala hamil” Sunny ikut menimbrung.
“Anniaaaa! Sudah kubilang aku tidak hamil, waktu itu Eommaku sedang salah paham! jadi berhentilah kalian bersikap sok tau, arrasseo?!” Entah kenapa Sooyoung akhir-akhir ini sangat sensitif dan emosian, apalagi jika menyangkut hubungannya dengan Kyuhyun.

****

“Eonnie-aah…” Panggil Sooyoung sesampainya di rumah orang tuanya, sambil matanya celingak-celinguk mencari Soojin, Ia sudah membawakan buah-buahan untuk kakaknya itu, ia pun sudah mencarinya ke kamarnya tapi tak ada, kedua orang tua Sooyoung juga tidak terlihat, rumahnya tampak lengang tanpa seorang pun. Tapi akhirnya Sooyoung berhasil bertemu dengan Oh Ahjumma.
“Ahjumma, kemana semua orang?” Tanya Sooyoung
“Tuan dan Nyonya sedang menghadiri undangan penting, sedangkan Soojin Agassi tadi pergi ke rumah sakit untuk memeriksa kandungannya”
“Eonnie pergi ke dokter? Sendirian?”
“Nee… Tuan dan Nyonya sudah menyuruhku untuk menjaganya, dan aku juga sudah bilang aku akan menemaninya, tapi dia bersikeras ingin pergi sendiri”
“Mwo?!” Sooyoung jadi khawatir dan panik, Soojin Eonnie mana boleh pergi sendiri, apalagi ke dokter.

Maka tanpa pikir panjang Sooyoung langsung pergi menyusul Eonnienya ke rumah sakit tempat biasanya ia diperiksa.
Dengan bermodalkan kaca mata hitam dan masker sebagai atribut penyamaran Sooyoung pun sampai di rumah sakit dan buru-buru berjalan ke ruang dokter kandungan langganan Soojin.

Dan langkah Sooyoung seketika terhenti ketika di depan ruang dokter, ia menemukan Kyuhyun sedang duduk.
“Ch..Cho Kyuhyun?” Sooyoung terbata dan tanpa sadar refleks membuka maskernya
“Sooyoung-aah, kau sedang apa disini?” Kyuhyun tak kalah terkejutnya, ia pun latah membuka maskernya membuat beberapa orang yang lewat menatap curiga mereka,bahkan ada yang menyempatkan untuk mengambil poto, tapi tak ada yang berani menggerumbungi karena ini adalah rumah sakit dan tidak boleh ada keributan.
“A…aku kesini menyusul Soojin Eonnie”
“Di-dia di dalam sedang diperiksa”
“Jadi kau yang menemaninya?” Sooyoung menahan air matanya.
“Nde…” Singkat Kyuhyun tak tau harus berkata apa.
“Kalau begitu, aku bisa pergi sekarang” Tanpa menunggu jawaban dari Kyuhyun, Sooyoung langsung pergi begitu saja, apalagi Kyuhyun sama sekali tak menahannya. Di tengah perjalanannya, cepat-cepat ia menutup wajahnya dengan masker. Setelah berbelok dan menemukan dinding, Sooyoung bersandar sejenak. Mati-matian ia menahan tangisnya agar tidak menjadi, penasaran ia sempatkan dirinya untuk mengintip Kyuhyun di balik tembok, meski berusaha menahan, tapi entah kenapa ia ingin tau perasaan Kyuhyun sebenarnya dan bagaimana reaksinya saat ia tak ada, tapi sekali lagi Sooyoung harus menelan kepedihan itu sendiria. Kini ia melihat Kyuhyun dan Soojin sedang berpelukan. Dan itu membuatnya benar-benar hancur, sepertinya mulai sekarang dia harus menerima kenyataan Kyuhyun adalah milik Soojin, bukan miliknya lagi, maka mati-matian ia berusaha menahan tangisnya dengan menutup rapat mulutnya, beruntung ia menggunakan kacamata hitam yang mampu menyembunyikan air matanya, dan ia bisa menanggung derita itu sendirian tanpa orang lain tahu.

TBC

Sekian dulu ya guys part 14, takutnya kalo kebanyakan mikir gak publish-publish lagi kayak biasanya :). ditunggu feedbacknya ya guys. Sebenernya I want more comments, tapi buat nebus kesalahan lalu lalu aja sih, tapi next kalo komennya dikit lagi, dan author publishnya cepat, mau ku author protect aja, hehehe :).

Teaser Part 15
“Yya Choi Sooyoung, berhentilah berbohong kepada kami, ternyata kau benar-benar hamil kan?” desak Taeyeon
“Mwo?! Anniyaa! harus berapa kali lagi aku katakan aku sama sekali tidak hamil?!” Sooyoung sampai memuncratkan makanan yang memenuhi mulutnya,
“Lalu ini apa? kau masih mau berkilah?” Tiffany menyodorkan I-Pad nya yang menunjukkan sebuah artikel di internet, lengkap dengan gambarnya dengan Kyuhyun di rumah sakit poli kandungan ditulis dengan judul. “Apakah SNSD Sooyoung sedang hamil?”

Advertisements

30 thoughts on “I Think I Love You, Eottoke?! Part 14

  1. suka kyu cemburu berat sma insung gra2 drama nya. scara keseluruhan aku suka pkai bget malahan. thor aku boleh perbaiki sdkit nggk ada kta “insung sering bermain adegan bad scene sdikit prbaikan aja mngkun mksd author nya bedscene. udh itu aja thor dri aku
    next part cpt dipost yaaaa
    ttp buat kyu cemburu sma soo klo bisa buat soo jga ikutan hamil biar nmbah seru. pngen liat apa kputusan kyu pas tau soo jga hamil anaknya dia
    gomawoyo author mian comment nya bhsanya acak2an

  2. Annyeong…
    Hadooh, bneran tah soojin lagi hamil bayinya kyuppa.
    Yak ampuuun, Uri sooyoungie, sampai kapan penderitaan mu akan berakhir, semoga secepatnya.

  3. kenapa pada gak jujur aja sih, jadi salah paham begitu
    itu anaknya soojin pasti bukan anaknya kyu, soalnya anaknya kyu ya yang ada sama sooyoung eonni itu meskipun sooyoung eonni belum ngaku

    next part ditunggu 🙂

  4. maaf thor baru liat balesan author tdi trus langsung buka web author.. aigoo sebenernya itu anak siapa trus knp si kyuppa nyakitin sooyoung eonnie lagi.. bener2 nyesek bgt pas soo liat kyu sama soojin pelukan.. aku jadi BAPER nihh.. dan berharap bgt happy ending.. ahh bener2 geregetan dan gak bakal terima klo sad ending.. jebal thor bikin happy ending.. a
    cepet2 publist part 15 nya thor udh gak sabar pengen baca nihh

  5. suka banget pas kyu ngecekcokin tempat syutingnya …… itu kyu cemburuan amat ……. ahhkhh ga tau mau ngomong apa lagi keren

  6. Dipart ini udah keliatan nih gimana perasaan Kyuhyun yang sebenernya, biarpun dia masih sok-sokan g perduli, nyatanya dia cemburu kan ke Sooyoung…
    Kok jadi penasaran ya, jangan-jangan ada yang ngancem Kyuhyun lewat Sooyoung makanya sikap dia tiba-tiba jadi aneh banget…antara orang tua Kyuhyun, Sooyoung, atau bahkan Sooman
    pengen bikin Kyuhyun bener-bener nunjukin perasaan dia didepan Sooyoung deh…
    Dan misteri terbesarnya adalah,, siapa ayah dari anak yang Soojin kandung?

  7. ahhh sebenernya apa yang terjadi sama kyu?
    kenapa dia malah ngacuhin sooyoung
    lalu itu anak siapa yang di kandung soojin?
    ahhhhh gadabar nunggu next chap nya!

  8. Jadi kesel sendiri dah sama eonnienya sooyoung… rasanya dia itu kyk mau ngerebut kyuppa dari adiknya sendiri..
    emang beneran tuh anak yg dikandung soojin anaknya kyuppa?? Rasa2nya gw kyk ga perxaya gt dah–”
    next chapter ditunggu maaf baru comment.. tapi sebenarnya ga tau jg sih dulu dah pernah baca atau belum

  9. kenapa jadi males sama unni nya sooyoung — halah sojin plis jangan jadi PHO nya KyuYoung ;3
    next ya thor u.u kalo bisa jangan lama2

  10. Astaga,serius deh kesel banget sama kyu,katanya masih sayang tpi bikin syoo nangis ,tpi soo beneran hamilkan author
    Ditunggu next partnya

  11. Entah kenapa kyu nya jadi makin nyebelin gitu!
    Ngehindarin syo bgt, padahal jelas2 tekanan batin. Heol~
    syo nya kedapetan scene kasian mulu 😐

  12. Harapan terbesarku adalah bayi soojin bkan anak.A kyuuu.. 😥
    Dan brhrap syoo bneran hmil.
    Aq heran sma klakuan kyuyoung yg suka pura” stu sma lain.. kan liat.A ksel sndriii.. >_<

  13. yaaah sayang bgt momen kyuyoungnya sedikit, ditmbah konfliknya jadi berlarut2 gini, makin gk keliatan kalo maincastnya kyuyoung, semoga next part udah selesai konflknya 😁

  14. duh greget dgn sikap uri kyuyoung;3 disatu sisi gue kasian ama soo tpi w kesel sma sifat soojin di sini -_- sumpah tuh anak bapaknya sopo sih ;3 jan sampe nyakitin soo deh pokoknyo kasian batinya ;’

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s