My Prince Charming,,, Choi Siwon


Anyeong Haseyo Chingudeul. Bagi kamu-kamu yang sudah terserang Virus Korea seperti aku, inilah saatnya aku menepati janji aku buat ngebahas tentang korea-koreaan Hookeh, sebagai wanita yang haus akan kasih sayang pria tampan *Astagpirulloooh, untuk pembahasan pertama aku mau ngebahas tentang Salah satu artis Cowok Korea yang Guaaanteng gak ketulungan Jeng Jeng Jeng, Yuppp Dialah si Prince Charming, Choi Siwon. Kali ini aku bukan mau ngebahas tentang profilnya atau Drama terbarunya dia, tapi aku mau ngebahas tentang kegantengannya yang gak masuk akal itu. Gudubrax *Gakpentingbanget

Image

Aigoo aigoo, udah mulai pusing-pusing lagi ngeliat potonya aja. Kata apa ya tepat buat ngungkapin betapa gantengnya Choi Siwon? Subhanallah, Tuhan udah nyiptain mahluk penyejuk mata kayak Siwon dan astagfirullah, karena Sumpah! aku selalu gak bisa ngedip ngeliat ni mahluk, tensi daraku langsung naik, dan idungku langsung bakal mimisan *Jiaaah lebay. Udah deh gak usah pada mungkir, aku tau aku emang lebay ngungkapin kegantengannya Siwon, tapi Aku rasa semua cewek normal di muka bumi ini gak bakal ada yang mungkirin betapa gantengnya cowok ini, terlepas kalian ngefans enggaknya sama do’i. Menurut aku, nih orang paling bikin pusing sedunia, karena baru ngeliatnya aja udah bikin pusing. Pertanyaan yang selalu berkelabat dalam benak aku saat ngeliat ni mahluk, yang pertama “Nih manusia apa malaikat?” Atau atau “dia makan apa yak?” atau “ Koq ada orang sesempurna ini ya?. aku sebut dia sempurna, karena sejauh ini, selama dua bulan pacaran, *piiss. aku sama sekali belum nemuin cela dari ni mahluk, yang Ganteng, Pewaris Hyundae, suka neraktir, ramah, Religius pula, yaa walaupun beda agama. Bilang coba apa kurangnya nih orang? Ayo bilang! Gak heran kalau Donghae Oppa sempet gak masukin namanya ke dalam daftar member Suju, aku setuju sama Oppa, karena kalau ada Siwon Oppa, semua member Suju jadi keliatan biasa aja deket do’i, padahal member Suju yang laen juga ganteng-genteng, begitu juga dengan sama cewek, entah aku yang terlalu berlebihan dengan kegantengannya, kok aku liat cewek yang bisa di sepadanin sama dia bisa di hitung jari ya? bahkan sama member SNSD aja menurut aku belum ada yang sepadan sama do’i, even itu Yoona yang katanya cantik banget itu.

ImageSebenarnya aku gak terlalu ngefans-ngefans amat juga sih sama Siwon, kalau di suju aku lebih suka Kyuhyun, tapi walaupun begitu, hati nurani sebagai seorang wanita tak mampu berbohong, bahwa wajah seorang Choi Siwon selalu bisa mengalihkan duniaku.

ImageSukur-sukur jadi ojek payungnya Siwon

Ya Justru karena kegantengannya yang berlebihan itu lah. Bagi aku Siwon itu kalau ibarat makanan, aku ibaratin seperti gula, terlalu manis, banyak di konsumsi malah bikin diabetes, sama dah tuh halnya kayak ngeliatin Siwon mulu, lama-lama aku bisa ileran, bukan apa-apa ders, ngeliatin Siwon lama-lama rasanya Sydrome Cinderella dalam diri langsung tumbuh aja, jadinya pengen milikin dia, terus mau milikin dia gimana ceritanya?? Satu kata jawabannya, IMPOSIBLE… Hookeh sampe sini aja pembahasan tentang Siwonnya kebanyakan liat mukanya Siwon lama-lama bikin struk kambuh.

Advertisements

2 thoughts on “My Prince Charming,,, Choi Siwon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s